Waduh, motornya juga ikutan mudik ya bro..! hihihi :D

Waduh, motornya juga ikutan mudik ya bro..! hihihi :D

1,310 Views 5 WOW
yg tw klik wow ya ..

yg tw klik wow ya ..

2,258 Views 9 WOW
Wah keren juga shinchan kalo udah gede (Dapat dari 1CAK)
Ayo "'wow"nya mana ?

Wah keren juga shinchan kalo udah gede (Dapat dari 1CAK) Ayo "'wow"nya mana ?

3,850 Views 41 WOW
Ga tau mau ngomong apa :D

Ga tau mau ngomong apa :D

4,885 Views 38 WOW
Super cat !!!

Super cat !!!

2,928 Views 27 WOW
Thanks Photoshop

Thanks Photoshop

6,902 Views 13 WOW
Hahahaha Kreatif Banget Nie Orang

Hahahaha Kreatif Banget Nie Orang

1,719 Views 5 WOW
Widih orang ini ngelihatin eskalatornya aja Unk yha eskalatornya ada gambarnya pizza
Plis WOWnya jangan lupa kalau mampir ke blog ini :) :D

Widih orang ini ngelihatin eskalatornya aja Unk yha eskalatornya ada gambarnya pizza Plis WOWnya jangan lupa kalau mampir ke blog ini :) :D

1,608 Views 7 WOW
Advertisement
 Kalo udah liat jangan lupa klik WOW yah :)

Kalo udah liat jangan lupa klik WOW yah :)

907 Views 17 WOW
Marshanda Lepas Jilbab & Berpakaian Seksi Hebohkan Youtube - YouTube

Marshanda Lepas Jilbab & Berpakaian Seksi Hebohkan Youtube - YouTube

Awal pekan ini, Marshanda menuai sensasi karena melepas hijab yang sudah dikenakannya beberapa tahun terakhir. gimana menurut pulsker sekalian?

2,771 Views 5 WOW

Entah apa yang ada dipikiran cewek ini sampai-sampai lupa cara menggunakan tasnya dengan baik.Hahaha...
Gimana gak heran, dibonceng naik motor sambil ngantongin HP sama bedak di kantong celana, padahal dia bawa tas. Kenapa ga ditaruh ditas..

Entah apa yang ada dipikiran cewek ini sampai-sampai lupa cara menggunakan tasnya dengan baik.Hahaha... Gimana gak heran, dibonceng naik motor sambil ngantongin HP sama bedak di kantong celana, padahal dia bawa tas. Kenapa ga ditaruh ditas..

14,046 Views 27 WOW
true story >.< betul gak? siapa yang pernah ngelakuinnya?

true story >.< betul gak? siapa yang pernah ngelakuinnya?

3,490 Views 23 WOW
betul gak sob? buat yg jomblo niih hahahaha :P

betul gak sob? buat yg jomblo niih hahahaha :P

1,657 Views 14 WOW
mungkin anda salah satunya..

mungkin anda salah satunya..

4,708 Views 7 WOW
gue pernah gue pernah!!! klo kalian juga klik wooow!!!

gue pernah gue pernah!!! klo kalian juga klik wooow!!!

935 Views 6 WOW
Advertisement
inget ga ?? permen yg di tarik keluarkecoa :v

inget ga ?? permen yg di tarik keluarkecoa :v

1,426 Views 13 WOW
Karet gelang apa mie ini?:v

Karet gelang apa mie ini?:v

513 Views 12 WOW
Kamu ''TAHU'' apa yang ku rasakan.. (-_-)'

Kamu ''TAHU'' apa yang ku rasakan.. (-_-)'

2,061 Views 26 WOW
sebenernya gak gini2 amat siih :D

sebenernya gak gini2 amat siih :D

2,716 Views 24 WOW
mampoooos looo hahahaha :P

mampoooos looo hahahaha :P

1,826 Views 11 WOW
Advertisement
Loading…
top Kembali ke atas