1 download cheat engine 2 lihat paling atas lalu paling kiri di situ ada ikon ik | PULSK
Loading...

Jika Bumi Hanya Di Huni 100 Orang Saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
16,999 views244 shares

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
277,994 views1,279 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,562 views803 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
34,242 views271 shares

DAMPAK NEGATIF JATUH CINTA

Sahabat PULSK Jatuh cinta tak hanya sekedar masala
21,699 views216 shares

Jalan Raya Tertinggi Di Dunia

Inilah jembatan jalan raya tertinggi di dunia. Lok
'harriz Adhy'25-01-2015 10:01
2,210 views3 shares

Anjing Terbesar Terberat Terpanjang Di Dunia

Sebagaimana dilansir oleh Kompas, Boomer mungkin a
luckybenedict11-01-2015 18:35
39,715 views1,098 shares

Dibalik lagu Jar of Hearts - Christina perri

Populer dengan lagu Jar of Hearts, Christina perri
7,566 views38 shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
35,481 Views234 Shares

UFO – Salah Satu Proyek Rahasia Amerika Pada Tahun 1950an

Salah satu dokumen rahasia Amerika yang dipublikas
segitudoang08-07-2014 12:22
11,142 views318 shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,954 views70 shares
Di amerika ada sebuah museum wax (museum lilin) dan mereka telah membuat 1 model manusia. Apa mau mereka ini. Tak habis habis nya menghina islam.
Laa tahzan innalloha maana. Mudah2 laknat ?????? bersama mereka sampai yaumil kiamat...
Di amerika ada sebuah museum wax (museum lilin) dan mereka telah membuat 1 model manusia. Apa mau mereka ini. Tak habis habis nya menghina islam. Laa tahzan innalloha ma'ana. Mudah2 laknat ?????? bersama mereka sampai yaumil kiamat...
scumbag04-07-2014 21:35
5,254 Views77 Shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
132,065 views27 shares

Cerita Seram Guru SD Ku

Hai, nie cerita guru SD ku. Sewaktu baru masuk kel
47,383 views277 shares

Jangan Pernah Remehkan Ibu Kita

1. Wanita menggendong janin/buah hatinya dalam kan
6,875 views140 shares

Games Neighbours From Hell

pada tau gak ini game apa ? -_- ini adalah game ne
9,183 views43 shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
27,998 views541 shares
Megalodon adalah spesies ikan hiu purba raksasa yang hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu. Hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti gigi yang besar.
Megalodon adalah spesies ikan hiu purba raksasa yang hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu. Hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar".
piercetheveill19-02-2014 20:17
40,160 Views458 Shares
Alternatif Cara Mengikat Sepatu (Bag.1)
Alternatif Cara Mengikat Sepatu (Bag.1)
6,549 Views0 Shares
Afghan Hound adalah salah 1 jenis anjing pemburu dari Afganistan.Anjing ini biasanya dijadikan peliharaan mewah dan sering disebut Raja Anjing. Ciri-cirinya yang sangat khas adalah bulu yang dimilikinya sangat menawan,panjang dan halus.
Afghan Hound adalah salah 1 jenis anjing pemburu dari Afganistan.Anjing ini biasanya dijadikan peliharaan mewah dan sering disebut "Raja Anjing". Ciri-cirinya yang sangat khas adalah bulu yang dimilikinya sangat menawan,panjang dan halus.
rendy16-01-2014 16:18
13,420 Views4 Shares
1 .... 2...... 3..... GUBRAAAKKKK !!
1 .... 2...... 3..... GUBRAAAKKKK !!
hamdyrivandi08-01-2014 17:04
5,669 Views0 Shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
31,808 Views231 Shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,907 Views95 Shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,350 views8 shares
angka yang paling spesial dari 1-10 klo menurut guwa adalah 9 karena jika angka 9 dikalikan dengan angka 1-10 dan hasil dari perkalian tadi di jumlahkan maka hasilnya pun tetap 9....contoh: 9x5=45>>4+5=9....klo gag percaya coba sendiri deh....
angka yang paling spesial dari 1-10 klo menurut guwa adalah 9 karena jika angka 9 dikalikan dengan angka 1-10 dan hasil dari perkalian tadi di jumlahkan maka hasilnya pun tetap 9....contoh: 9x5=45>>4+5=9....klo gag percaya coba sendiri deh....
bubble07-11-2013 23:03
23,908 Views0 Shares
1.21 gigawatt listrik bertemu 187 quintillion galon air: Petir di atas Samudera Pasifik.
Wow!
1.21 gigawatt listrik bertemu 187 quintillion galon air: Petir di atas Samudera Pasifik. Wow!
segitudoang06-11-2013 15:50
6,713 Views0 Shares
Mati dalam hitungan 5.... 4....3.....2.....1....
Mati dalam hitungan 5.... 4....3.....2.....1....
jendro13-10-2013 19:21
1,771 Views0 Shares
F1 F2012 replikas 1:1 terbuat dari LEGO.
F1 F2012 replikas 1:1 terbuat dari LEGO.
kawakibi12-10-2013 05:05
2,661 Views0 Shares
Sapi dengan tanduk terpanjang didunia ini diberi nama Lurch, oleh Janice Wolf pemiliknya seorang peternak di Amerika Serikat. Menurut hasil pengukuran team Guiness Book of Record panjang tanduknya 95.25 meter. WOW! hampir 1 meter ya!
Sapi dengan tanduk terpanjang didunia ini diberi nama Lurch, oleh Janice Wolf pemiliknya seorang peternak di Amerika Serikat. Menurut hasil pengukuran team Guiness Book of Record panjang tanduknya 95.25 meter. WOW! hampir 1 meter ya!
famtaro07-10-2013 17:15
16,918 Views0 Shares
Honda CR-Z Mugen RZ. Dilengkapi dengan supercharger 154 HP. cukup 6,1 detik untuk mencapai kecepatan 100kpj. WOW!
Honda CR-Z Mugen RZ. Dilengkapi dengan supercharger 154 HP. cukup 6,1 detik untuk mencapai kecepatan 100kpj. WOW!
Rizwan Raiz24-09-2013 13:41
2,016 Views0 Shares
Kita tidk akan menemukan huruf R dalam pelafalan angka 1 (satu) sampai 99 (sembilan puluh sembilan):D Coba Anda Buktikan!
Kita tidk akan menemukan huruf 'R' dalam pelafalan angka 1 (satu) sampai 99 (sembilan puluh sembilan):D Coba Anda Buktikan!
3,619 Views27 Shares

Misteri Angka 11 (Sisi Lain Tragedi WTC)

Tragedi World Trade Centre (WTC) 11 September 2001
25,740 views162 shares

ADA ES CREAM DARI ASI "WOW"

ir Susu Ibu (ASI) kini tampaknya tidak bakal dimon
22,178 views1,331 shares
Tampilan Photoshop 1.0 di tahun 1990.
Tampilan Photoshop 1.0 di tahun 1990.
Kiki Aliya22-08-2013 14:52
4,074 Views0 Shares
hm,,,,
mreka cantkikan hehehehe mreka adalh chress smk kartika xx-1 wirabuana makassar klik WOW yachh
hm,,,, mreka cantki''kan hehehehe mreka adalh chress smk kartika xx-1 wirabuana makassar klik WOW yachh
2,654 Views13 Shares
Lee Chong Wei , Malaysia .
No.1 in the world .
Lee Chong Wei , Malaysia . No.1 in the world .
calvin06-07-2013 10:32
1,219 Views0 Shares
Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia dan sebagai perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki). Benar2 WOW
Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia dan sebagai perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki). Benar2 WOW
rekian23-06-2013 13:22
27,338 Views74 Shares
Yamashita Tomohisa alias Yamapi salah satu aktor juga penyanyi Jepang yang WOW. Asli!
Beberapa Film yang dimainkan: Code Blue 1&2, Buzzer Beat, Proposal Daisakusen dll
Yamashita Tomohisa alias Yamapi salah satu aktor juga penyanyi Jepang yang WOW. Asli! Beberapa Film yang dimainkan: Code Blue 1&2, Buzzer Beat, Proposal Daisakusen dll
2,465 Views0 Shares
4,336 views5 shares
Gimana kalo saat berjalan ban 1 nya terangkat?
Gimana kalo saat berjalan ban 1 nya terangkat?
809 Views0 Shares

5 Kata Bijaksana Buat Sahabat-sahabat

(1).Jika Anda benar,maka Anda tidak perlu marah; d
rina10-04-2013 20:05
3,903 views0 shares
Bola lampu pertama kali dipatenkan pada tahun 1878 ole Sir Joseph Wilson Swan di Inggris. Thomas Alva Edison hanya membuat tiruan yang lebih baik dan berusaha mematenkannya kembali di Amerika sekitar 1 tahun kemudian.
Bola lampu pertama kali dipatenkan pada tahun 1878 ole Sir Joseph Wilson Swan di Inggris. Thomas Alva Edison hanya membuat tiruan yang lebih baik dan berusaha mematenkannya kembali di Amerika sekitar 1 tahun kemudian.
Rizwan Raiz20-12-2012 14:12
5,760 Views0 Shares
Perjalanan Media penyimpanan digital selama 25 tahun. yang tadinya butuh ratusan disket, menjadi puluhan CD lalu berubah menjadi 1 MicroSD.
Perjalanan Media penyimpanan digital selama 25 tahun. yang tadinya butuh ratusan disket, menjadi puluhan CD lalu berubah menjadi 1 MicroSD.
Rizwan Raiz25-11-2012 12:26
4,695 Views0 Shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,632 views3 shares

4 Peraturan Aneh di Australia

1. Anak-anak yang berusia dibawah 18 tahun dilaran
Rizwan Raiz26-10-2012 11:22
6,872 views11 shares

HUMOR PULSK : JIKA ORANG PLN TAHU

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi menget
3,720 views4 shares
My name DHEA ? 29 •12 •1999?Member of the #Marleecan Gank?? – Capricorn Girls?29-???-99?SMPN 1 MENGANTI ? Gresik-Surabaya @rynchibi http://adhelyadhea.blogspot.com/ Follow @DheaThe_Rynism Add Dhea Adhelya ??? ?? ?
My name DHEA ? 29 •12 •1999?Member of the #Marleecan Gank?? – Capricorn Girls?29-???-99?SMPN 1 MENGANTI ? Gresik-Surabaya @rynchibi http://adhelyadhea.blogspot.com/ Follow @DheaThe_Rynism Add Dhea Adhelya ??? ?? ?
?DHE? ?DHELYA™08-10-2012 17:39
1,299 Views0 Shares