15 Rahasia Besar Ka'bah Yang Perlu Diketahui
Loading...
 
posted on WOW Keren
81,571 views
15 Rahasia Besar Kabah Yang Perlu Diketahui

Bangunan Ka'bah yang merupakan kiblat bagi orang Islam terletak di Masjidil Haram di Mekah. Ia merupakan bangunan yang harus dikunjungi jamaah haji.

Sedikit informasi terkait Ka'bah yang tidak kita ketahui sebelum ini.


1. Mekah adalah wilayah yang memiliki gravitasi paling stabil.

2. Tekanan gravitasinya tinggi, dan di situlah berpusatnya kebisingan yang membangun yang tidak bisa didengar oleh telinga.

3. Tekanan gravitasi yang tinggi berdampak langsung pada sistem imun tubuh untuk bertindak sebagai pertahanan dari segala serangan penyakit.

4. Gravitasi tinggi = elektron ion negatif yang berkumpul di situ tinggi = doa akan termakbul karena di situ adalah tempat gema atau ruang dalam waktu bersamaan.

5. Apa yang diniatkan di hati adalah gema yang tidak bisa didengar tetapi bisa terdeteksi frekuensinya. Pengaruh elektron menyebabkan kekuatan internal kembali tinggi, penuh semangat untuk melakukan ibadah, tidak ada sifat putus asa, mau terus hidup, penyerahan diri sepenuhnya kepada Allah.

6. Gelombang radio tidak bisa mendeteksi posisi Ka'bah.

7. Bahkan teknologi satelit pun tidak bisa meneropong apa yang ada di dalam Ka'bah. Frekuensi radio tidak mungkin dapat membaca apa-apa yang ada di dalam Ka'bah karena tekanan gravitasi yang tinggi.

8. Tempat yang paling tinggi tekanan gravitasinya, memiliki konten garam dan aliran anak sungai di bawah tanah yang banyak. Sebab itu lah jika shalat di Masjidilharam meskipun di tempat yang terbuka tanpa atap masih terasa dingin.

9. Ka'bah bukan sekedar bangunan hitam empat persegi tetapi satu tempat yang ajaib karena di situ pemusatan energi, gravitasi, zona magnetisme nol dan tempat yang paling dirahmati.

10. Tidur dengan posisi menghadap Ka'bah secara otomatis otak tengah akan terangsang sangat aktif sampai tulang belakang dan menghasilkan sel darah.

11. Pergerakan mengelilingi Ka'bah arah lawan jam memberikan energi hidup alami dari alam semesta. semua yang ada di alam ini bergerak menurut lawan jam, Allah telah tentukan hukumnya begitu.

12. Peredaran darah atau apa saja di dalam tubuh manusia sesuai lawan jam. Justru dengan mengelilingi Ka abah menurut lawan jam, berarti sirkulasi darah di dalam tubuh meningkat dan sudah tentunya akan menambah energi. Sebab itulah orang yang berada di Mekkah selalu bertenaga, sehat dan panjang umur.

13. Sedangkan bilangan tujuh itu adalah simbolik ke tidak terhingga banyaknya. Angka tujuh itu berarti tidak terbatas atau terlalu banyak. Dengan melakukan tujuh kali putaran sebenarnya kita mendapat ibadat yang tidak terbatas jumlahnya.

14. Larangan memakai topi, songkok atau menutup kepala karena rambut dan bulu roma (pria) adalah ibarat antena untuk menerima gelombang yang baik yang dipancarkan langsung dari Ka'bah. Sebab itu lah setelah melakukan haji kita seperti dilahirkan kembali sebagai manusia baru karena segala yang buruk telah ditarik dan diganti dengan nur atau cahaya yang baru.

15. Setelah selesai semua itu baru lah bercukur atau Tahalul. Tujuannya untuk melepaskan diri dari pantang larang dalam ihram. Namun rahasia di sebaliknya adalah untuk membersihkan antena atau reseptor kita dari segala kekotoran sehingga hanya gelombang yang baik saja akan diterima oleh tubuh.

Komentar Ane : Allah SWT memang maha besar , semoga dibalik rahasia ini banyak hikmah yang bisa kita ambil dan terapkan maknanya dalam kehidupan didunia umumnya atau diakhirat khususnya.

Trending Now
7 Cara Alami Mengatasi Panas Dalam Karena Makanan Bersantan

7 Cara Alami Mengatasi Panas Dalam Karena Makanan Bersantan

Thumbnail : jajanbeken.com   Kita hidup di Indonesia, di mana negara ini memiliki cuaca dan iklim tropis di wilayahnya. Dan sayangny
2,694 views 982 shares
7 Cara Mudah Menikmati Makanan Pedas dan Bersantan Tanpa Takut Panas Dalam

7 Cara Mudah Menikmati Makanan Pedas dan Bersantan Tanpa Takut Panas Dalam

Thumbnail : klikdokter.com   Haii Pulsker, kamu pasti punya makanan favorit kan? Nah biasanya nih, makanan favorit orang Indonesia it
2,983 views 1,052 shares
Lakukan 7 Hal Bermanfaat Ini Saat Usiamu Menginjak Angka 20 Tahun

Lakukan 7 Hal Bermanfaat Ini Saat Usiamu Menginjak Angka 20 Tahun

Bagi sebagian orang, memiliki pekerjaan layak dengan penghasilan yang cukup adalah hal yangmembuat mereka puas. Tapi bagi sebagian yang lain
15,404 views 4,823 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
126,639 views 6,230 shares
Wah..Ternyata Selain Dimakan, 6 Bahan Makanan Ini Bisa Memutihkan Ketiak!

Wah..Ternyata Selain Dimakan, 6 Bahan Makanan Ini Bisa Memutihkan Ketiak!

Sebagai wanita, kita wajib menjaga tubuh dan kecantikan kita, salah satunya dengan mencukur bulu ketiak. Tapi ada yang mengatakan terlalu se
10,589 views 1,429 shares
Mau Coba Wisata Penuh Tantangan? Ngga Perlu Ke Luar Negeri, Cukup Indonesia Saja..

Mau Coba Wisata Penuh Tantangan? Ngga Perlu Ke Luar Negeri, Cukup Indonesia Saja..

Kita perlu melepaskan penat dengan berlibur sejenak. Banyak tempat berlibur atau berwisata di Indonesia ini yang sangat menarik. Tapi, bagi
9,567 views 710 shares
Aksi Jomblo Ngenes Penggemar Anime yang Super Kreatif

Aksi Jomblo Ngenes Penggemar Anime yang Super Kreatif

Pulsker, kalian tentunya sudah nggak asing lagi kan sama yang namanya anime?. Itu lho serial kartun asal Jepang yang khas banget. Sudah buka
4,309 views 750 shares
Wow, Seniman Ini Ciptakan Replika Benda Keren dengan Bahan yang Nggak Biasa

Wow, Seniman Ini Ciptakan Replika Benda Keren dengan Bahan yang Nggak Biasa

Selalu ada saja karya yang unik diciptakan oleh seorang seniman. Seperti yang dilakukan oleh seniman asal Edinburgh bernama Alasdair Thomson
3,954 views 680 shares
Cute..Bayi-Bayi Hewan Ini Cuma Seukuran Genggamanmu!

Cute..Bayi-Bayi Hewan Ini Cuma Seukuran Genggamanmu!

Siapa sih yang nggak suka dengan hewan, apalagi yang lucu. Tapi pernah nggak kalian melihat induk hewan ketika sedang melahirkan. Memperhati
62,275 views 4,354 shares
9 Foto Menakjubkan yang Diambil dari Jendela Pesawat

9 Foto Menakjubkan yang Diambil dari Jendela Pesawat

Bepergian dengan menggunakan moda tranpsortasi pesawat terbang, memang banyak diminati. Selain aman dan nyaman, naik pesawat terbang juga bi
6,169 views 1,059 shares