7 orang yang meninggal karena menghina Allah swt/tuhan
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,862 views
7 orang yang meninggal karena menghina Allah swt/tuhan

ini adalah beberapa orang yang menghina tuhan Allah Swt yang maha agung kita, kira-kira siapa aja ya?


1. Cazuza (Artis Brazil)

Saat melakukan Konser di Brazil, Tepatnya di Rio De Janeiro, Canecia, dia menghisap cerutu dan menyemburkan Asap sambil berkata "Asap ini untukmu tuhan", Dan beberapa waktu selang kemudian, Cazuza meninggal karena mengidap kanker paru-paru dengan kondisi yang mengerikan.

2.

Marilyn Monroe (Artis USA)

Waktu itu, Marilyn didatangi seorang pendeta bernama Billy Graham yang habis memimpin Ibadah Kebangkitan Rohani, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu, setelah Billy Graham mengatakan kata-kata itu, Marilyn berkata "maaf, aku tidak perlu yesus-mu" dan selang beberapa waktu (sekitar 1 minggu) dia ditemukan meninggal dikamar apartemennya akibat mengonsumsi terlalu banyak Pil Tidur.

3. John lennon (Personil the beatles)

Saat diinterview oleh American Magazine, John Lennon berkata "kekristenan akan berakhir dan hilang, saya tidak perlu menjelaskannya, yesus sih oke, tapi pengajarannya terlalu sederhana" dan ini bukan bagian Interview ataupun sesuatu, kata-kata yang satu ini seperti menantang tuhan "ayo kita buktikan, siapa duluan yang jatuh, tuhan atau the beatles", nahas setelah beberapa hari selang, John lennon ditembak oleh fansnya.

4. Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)

Pada salah satu albumnya, dia pernah menyanyikan lagu dan ditengah-tengahnya berisi nada "jangan hentikan aku karena aku asyik berjalan keneraka" dan dia ditemukan tewas karena tersedak oleh muntahnya sendiri.

5. Tancredo Neves (Presiden brasil)

Tancredo Neves pernah berkata kalau ia mendapat lebih dari 50.000 suara dari partainya pada saat kampanye, tidak ada yang bisa menjatuhkannya dari kursi kepresidenan, bahkan tuhan sendiri, hasilnya dia mendapat lebih dari 50.000 suara, tapi sehari sebelum menjabat dikursi kepresidenan, dia sakit dan meninggal dunia.

6. Campinas (anak remaja yang mabuk (tahun 2005))

Pada suatu hari ada sekelompok anak mabuk yang ingin menjemput gadis temannya mereka, lalu ibu salah satu anak mendoakan "semoga tuhan besertamu" tapi si anak bukan mengaminkan ucapan ibunya itu, dia malah menjawab "tuhan boleh saja ikut, tapi dia duduk dibagasi" jawab anak itu, lalu beberapa jam kemudian, dikabarkan bahwa mobil yang dikendarai anak muda tersebut hancur lebur, hanya saja Bagasinya tidak hancur, dan itu yang membuat polisi kebingungan, bahkan didalam bagasi tersebut, ada telur dan tidak ada satu butir telurpun pecah.

7. Kapal Titanic (1912)

Si pembuat kapal bilang dengan bangganya (kalau tidak salah nama depannya Andrew) "Kapal ini terjamin tidak akan tenggelam, bahkan sekalipun tuhan tidak akan menenggelamkannya" tapi alhasil saat pelayaran ke Amerika Serikat, Kapal itu menabrak gunung es yang diciptakan tuhan dan terbelah jadi dua lalu tenggelam dilaut.

nah itu 7 orang yang meninggal karena menghina tuhan, jangan ditiru ya perbuatan mereka, karena mungkin bisa mencelakakan dirimu sendiri.

Trending Now
5 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan

5 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan

Bulan Agustus adalah bulan yang istimewa bagi negara kita, Indonesia. Pasalnya, setiap tahun pada bulan Agustus kita pasti memperingati Hari
4,648 views 4,174 shares
15 Foto Keren Ini Benar-Benar Nyata Tanpa Photoshop Lho!

15 Foto 'Keren' Ini Benar-Benar Nyata Tanpa Photoshop Lho!

Nggak perlu jadi fotografer profesional untuk mengambil gambar yang unik, keren dan menarik. Kamu juga bisa jadi fotografer terbaik dunia de
64,543 views 3,297 shares
Potret Masa Lalu Adolf Hitler, Sang Diktator Jerman di Perang Dunia II

Potret Masa Lalu Adolf Hitler, Sang Diktator Jerman di Perang Dunia II

Sejarah dunia tidak terlepas dari peristiwa besar yang melanda umat umat manusia dan hancurnya harta benda, yakni Perang Dunia II. Perang ya
4,252 views 984 shares
10 Kelakuan Kocak Jomblo Diluar Nalar Yang Bikin Kita Ngakak Online!

10 Kelakuan Kocak Jomblo Diluar Nalar Yang Bikin Kita Ngakak Online!

Jomblo adalah status yang sangat melekat pada mereka-mereka yang nggak punya pasangan. Seseorang yang berstatus jomblo ini terkadang selalu
20,340 views 3,700 shares
Foto Langka Daftar Menu Makanan yang Ada di Restoran Kapal Titanic

Foto Langka Daftar Menu Makanan yang Ada di Restoran Kapal Titanic

Sekitar 105 tahun silam, terjadi peristiwa paling bersejarah dalam dunia pelayaran dunia Pulsker. Yakni tenggelamnya kapal RMS Titanic, atau
3,059 views 510 shares
Beginilah Tampak 9 Tokoh Kartun Ketika Mereka Beranjak Dewasa

Beginilah Tampak 9 Tokoh Kartun Ketika Mereka Beranjak Dewasa

Pulsker suka nonton kartun ga waktu masih kecil? Jangan-jangan sampe sekarang masih suka nonton yaa? Sama dong! Saking seringnya nonton kart
324,673 views 30,732 shares
10 Foto Bentuk Sepeda Dari Sederhana-Tradisional Hingga Futuristik-Modern

10 Foto Bentuk Sepeda Dari Sederhana-Tradisional Hingga Futuristik-Modern

Sepeda merupakan kendaraan alternatif bagi masyarakt perkotaan untuk menghindari macet. Selain harganya yang ekonomis, bersepeda juga dapat
8,105 views 1,233 shares
10 Foto Kerennya Momen Saat Efek Cahaya Seakan Membekas!

10 Foto Kerennya Momen Saat Efek Cahaya Seakan Membekas!

Fotografi seringkali menggunakan model berupa makhluk hidup ataupun benda mati. Namun bagaimana jika kali ini model yang digunakan adalah ca
6,964 views 1,090 shares
Beragam Benda yang Sering Kita Gunakan Tapi Belum Paham Namanya

Beragam Benda yang Sering Kita Gunakan Tapi Belum Paham Namanya

Kalau mau kita urut nih, ada banyak banget benda-benda yang sering kita gunakan Pulsker. Mulai dari yang sederhana sampai yang rumit banget.
13,372 views 3,103 shares
Tokoh Animasi Hewan Ini Diubah Dalam Bentuk Manusia

Tokoh Animasi Hewan Ini Diubah Dalam Bentuk Manusia

Buat kamu yang suka nonton film kartun atau animasi, pasti udah tahu kalau sebagaian karakternya adalah hewan atau makhluk abstrak seperti S
150,195 views 11,015 shares