×

alasan kenapa kakashi membunuh rin !

ALASAN KENAPA KAKASHI MEMBUNUH RIN


Tragedy pembunuhan rin oleh kakashi sangatlah mengundang rasa penasaran naruto lovers. Kejadian itu terjadi kira-kira pada saat terjadinya perang dunia ninja ke 3. Berikut ini adalah hipotesis atau perkiraan kenapa kakashi membunuh rin.

1.pengaruh genjutsu
Menurut saya alas an ini adalah yang paling tepat utk kasus kematian rin.
Pada saat itu adalah perang dunia ninja ke-3. Kakashi, guy dan rin sedang terdesak dan bersembunyi di dalam gua. Guy menyarankan untuk meminta bala bantuan. Namun kakashi tidak membenarkan rencananya itu. namun guy tetap melakukan rencaranya walaupun hanya sendirian. guy ternyata kewalahan dalam melawan musuh, akhirnya iya terdesak dan pada sat itu kakashi datang. Guy heran dengan kedatangan kakashi, kakashi mengataan bahwa ninja yang mengabaikan temannya lebih rendah dari sampah. Rin di tugaskan kakashi utk mencari bala bantuan. Guy dan kakshi akan mengalihkan perhatian musuh. Setelah kakashi berhasil mematahkan jutsu milik musuh dengan chidori dari bantuan alam karna dia sudah kehabisan cakra rin datang membawa bantuan dengan membawa ninja dari konoha. setelah bala bantuan datang ternyata segerombolan musuh pun datang menyerang mereka kembali. di lihat dari jumlah yg ada ternyata ninja konoha sudah kalah jumlah. Karna sudah yakin tidak akan mampu menang, guy menyuruh kakashi membawa rin untk pergi mencari bala bantuan guy dan ninja konoha akan berusaha menahan serangan musuh. kakashi akhirnya membawa rin, dan ternyata ada beberapa ninja musuh yg mengikuti mereka, ninja-ninja itu akhirnya menghadang mereka. kakashi tau jumlah cakra yg iya miliki sangat sedikit dan tidak mungkin menang dalam serangan itu, tap setelah melihat rin iya teringat kepada janjinya ke obito bahwa iya akan menjaga rin. Kakashi akhirnya menggunakan jutsu chidori yg ke 3 kalinya. Namun naas saat hendak menyerang musuh ternyata kakashi terpengaruh oleh genjutsu musuh. kakshi melihat rin seolah-olah sebagai musuh dan membunuhnya. Karna sudah menggunaka chidori 3 kali iya pingsa dan hampir mati di bunuh musuh, saat itulah datang obito yang melawan ninja-ninja itu.

2. kakashi menginginkan mata mangekyou sharingan
Ini adalah alasan yang paling top yg saYa dengar dari naruto lovers.
Setelah berhasil selamat dan mendapat bantuan ternyata team kakashi di serang kembali oleh segerombolan ninja. guy meminta agar kakashi menyelamatkan rin dan mencari bantuan lain karena mereka tidak mungkin menang dalam serangan tersebut. Guy bersama ninja konoha menahan serangan dari ninja musuh. Pada saat kakashi membawa rin ternyata yang menghadang kakashi dan rin, kakashi terpaksa membunuh rin utk mendapatan mengekyou sharingan agar selamat dari ninja tersebut
Factor yg tidak mendukung:
-kakashi sebenarnya tidak tahu cara mengaktifkan mangkyou sharingan Karna iya bukan dari klan uchiha. Cara mengaktifkan mangekyou sharingan pertama kali di katakana oleh uchiha itachi, saya rasa itachi sendiri mengetahuinya dari obito setelah kejadian pembunuhan tersebut.
-jika memang kakashi menginginkan mangekyou sharingan agar selamat terus kenapa iya pingsan setelah membunuh rin, jadi mata itu percuma saja toh juga iya akan di bunuh musuh.
-kakashi tidak mungkin mengorbankan temannya hanya demi sebuah kekuatan.
-kakashi pernah berjanji kepada obito untuk menjaga rin, jd kakashi tidak mungkin membunuh rin hanya demin sebuah mata.

3. rin membocorkan rahasia
pada saat itu rin terpisah dengan kakashi dan guy, mereka berpencar karna adanya serangan dari musuh. Kakashi berusaha secepatnya utk mengalahkan musuh dan menyelamatkan rin sesuai dengan janjinya kepada obito. Rin pada saat itu sedang dalam keadaan terdesak akhirnya utk menyelamatkan diri dari musuh iya membocorkan sebuah rahasia konoha. kakashi pun datang dan melihat rin membocorkan rahasia konoha. karena kakashi mengira rin itu seorang penhianat akhirnya iya terpaksa membunuh rin.
Factor yg tidak mendukung:
-kakashi tidak mungkin membunuh rin. Iya lebih baik membunuh ninja yg mengetahui rahasia tersebut dari pada harus membunuh rin.

4. rin mencoba membunuh rin.
pada saat itu kakashi terlihat sangat keleahan setelah bertarung melawan musuh, dia hampir mati kehabisan cakra. Namun iya tetap berjuang demi menyelamatkan rin karna iya sudah berjanji kepada obito. Karna kwalahan dalam melawan musuh kakashi terjatuh, di situlah rin mencoba membunuh kakashi. rin melakukan ini karna iya tidak terima kekasihnya obito rela mati hanya demi kakashi,dan sharingan itu membuatnya semakin marah kepada kakashi dan hendak membunuhnya. kakasih melihat rin hendak membunuhnya, namun kakashi berusaha menyelamatkan dirinya dengan jutsu raikiri. Akhirnya kakashi membunuh rin lalu pingsan kehabisan cakra
factor yg tidak mendukung:
- rin tidak mungkin ingin membunuh kakashi, jika itu memang yg iya inginkan knp tidak membunuhnya pada saat rin mentransplantasi mata obito ke kakashi.

93 people WOW

Dini Kusmaharani 11-03-2014 19:27
Shariel Oxz 25-02-2014 14:23
Inddra 25-02-2014 13:59
Muhamad Fahmi Akbar 24-02-2014 20:32
Fahmi Sunda Jackson 22-02-2014 23:53
Hanik Mustikawati 22-02-2014 17:30
Ronal Aregk Simo 25-01-2014 14:26
Ayta Uchiha 17-07-2013 22:53
Gito Soegiarto 02-05-2013 09:55
eyij 01-05-2013 20:59
top Kembali ke atas