alasan kenapa kakashi membunuh rin !
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
29,146 views
alasan kenapa kakashi membunuh rin !

ALASAN KENAPA KAKASHI MEMBUNUH RIN


Tragedy pembunuhan rin oleh kakashi sangatlah mengundang rasa penasaran naruto lovers. Kejadian itu terjadi kira-kira pada saat terjadinya perang dunia ninja ke 3.

Berikut ini adalah hipotesis atau perkiraan kenapa kakashi membunuh rin.

1.pengaruh genjutsu
Menurut saya alas an ini adalah yang paling tepat utk kasus kematian rin.
Pada saat itu adalah perang dunia ninja ke-3. Kakashi, guy dan rin sedang terdesak dan bersembunyi di dalam gua. Guy menyarankan untuk meminta bala bantuan. Namun kakashi tidak membenarkan rencananya itu. namun guy tetap melakukan rencaranya walaupun hanya sendirian. guy ternyata kewalahan dalam melawan musuh, akhirnya iya terdesak dan pada sat itu kakashi datang. Guy heran dengan kedatangan kakashi, kakashi mengataan bahwa ninja yang mengabaikan temannya lebih rendah dari sampah. Rin di tugaskan kakashi utk mencari bala bantuan. Guy dan kakshi akan mengalihkan perhatian musuh. Setelah kakashi berhasil mematahkan jutsu milik musuh dengan chidori dari bantuan alam karna dia sudah kehabisan cakra rin datang membawa bantuan dengan membawa ninja dari konoha. setelah bala bantuan datang ternyata segerombolan musuh pun datang menyerang mereka kembali. di lihat dari jumlah yg ada ternyata ninja konoha sudah kalah jumlah. Karna sudah yakin tidak akan mampu menang, guy menyuruh kakashi membawa rin untk pergi mencari bala bantuan guy dan ninja konoha akan berusaha menahan serangan musuh. kakashi akhirnya membawa rin, dan ternyata ada beberapa ninja musuh yg mengikuti mereka, ninja-ninja itu akhirnya menghadang mereka. kakashi tau jumlah cakra yg iya miliki sangat sedikit dan tidak mungkin menang dalam serangan itu, tap setelah melihat rin iya teringat kepada janjinya ke obito bahwa iya akan menjaga rin. Kakashi akhirnya menggunakan jutsu chidori yg ke 3 kalinya. Namun naas saat hendak menyerang musuh ternyata kakashi terpengaruh oleh genjutsu musuh. kakshi melihat rin seolah-olah sebagai musuh dan membunuhnya. Karna sudah menggunaka chidori 3 kali iya pingsa dan hampir mati di bunuh musuh, saat itulah datang obito yang melawan ninja-ninja itu.

2. kakashi menginginkan mata mangekyou sharingan
Ini adalah alasan yang paling top yg saYa dengar dari naruto lovers.
Setelah berhasil selamat dan mendapat bantuan ternyata team kakashi di serang kembali oleh segerombolan ninja. guy meminta agar kakashi menyelamatkan rin dan mencari bantuan lain karena mereka tidak mungkin menang dalam serangan tersebut. Guy bersama ninja konoha menahan serangan dari ninja musuh. Pada saat kakashi membawa rin ternyata yang menghadang kakashi dan rin, kakashi terpaksa membunuh rin utk mendapatan mengekyou sharingan agar selamat dari ninja tersebut
Factor yg tidak mendukung:
-kakashi sebenarnya tidak tahu cara mengaktifkan mangkyou sharingan Karna iya bukan dari klan uchiha. Cara mengaktifkan mangekyou sharingan pertama kali di katakana oleh uchiha itachi, saya rasa itachi sendiri mengetahuinya dari obito setelah kejadian pembunuhan tersebut.
-jika memang kakashi menginginkan mangekyou sharingan agar selamat terus kenapa iya pingsan setelah membunuh rin, jadi mata itu percuma saja toh juga iya akan di bunuh musuh.
-kakashi tidak mungkin mengorbankan temannya hanya demi sebuah kekuatan.
-kakashi pernah berjanji kepada obito untuk menjaga rin, jd kakashi tidak mungkin membunuh rin hanya demin sebuah mata.

3. rin membocorkan rahasia
pada saat itu rin terpisah dengan kakashi dan guy, mereka berpencar karna adanya serangan dari musuh. Kakashi berusaha secepatnya utk mengalahkan musuh dan menyelamatkan rin sesuai dengan janjinya kepada obito. Rin pada saat itu sedang dalam keadaan terdesak akhirnya utk menyelamatkan diri dari musuh iya membocorkan sebuah rahasia konoha. kakashi pun datang dan melihat rin membocorkan rahasia konoha. karena kakashi mengira rin itu seorang penhianat akhirnya iya terpaksa membunuh rin.
Factor yg tidak mendukung:
-kakashi tidak mungkin membunuh rin. Iya lebih baik membunuh ninja yg mengetahui rahasia tersebut dari pada harus membunuh rin.

4. rin mencoba membunuh rin.
pada saat itu kakashi terlihat sangat keleahan setelah bertarung melawan musuh, dia hampir mati kehabisan cakra. Namun iya tetap berjuang demi menyelamatkan rin karna iya sudah berjanji kepada obito. Karna kwalahan dalam melawan musuh kakashi terjatuh, di situlah rin mencoba membunuh kakashi. rin melakukan ini karna iya tidak terima kekasihnya obito rela mati hanya demi kakashi,dan sharingan itu membuatnya semakin marah kepada kakashi dan hendak membunuhnya. kakasih melihat rin hendak membunuhnya, namun kakashi berusaha menyelamatkan dirinya dengan jutsu raikiri. Akhirnya kakashi membunuh rin lalu pingsan kehabisan cakra
factor yg tidak mendukung:
- rin tidak mungkin ingin membunuh kakashi, jika itu memang yg iya inginkan knp tidak membunuhnya pada saat rin mentransplantasi mata obito ke kakashi.

Trending Now

8 Alasan Mengapa Filipina Jadi Negara Tujuan Travellingmu Selanjutnya

Haii Pulsker.. libur telah tiba nih, kamu mungkin udah merencanakan liburan dengan keluarga atau teman-temanmu. Nah, ke mana destinasi libur
5,122 views 272 shares
[11 GAMBAR] KERENnya TOKOH-TOKOH DISNEY dalam Satu Gambar!

[11 GAMBAR] KERENnya TOKOH-TOKOH DISNEY dalam Satu Gambar!

Menggambar ilustrasi tokoh-tokoh Disney itu tidak semudah yang kita bayangkan. Membutuhkan kesabaran serta komposisi warna yang tepat dalam
5,286 views 317 shares
Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

fotografi sekarang bukan lagi hal yang mahal dan memerlukan banyak peralatan dan biaya, karena dijaman sekarang hampir semua orang bisa meng
1,024 views 0 shares
Inilah 10 Kartini Bergitar dan Berbass Dari Indonesia..Keren!

Inilah 10 'Kartini' Bergitar dan Berbass Dari Indonesia..Keren!

Tanggal 21 April lalu kita telah merayakan hari Kartini, dimana Ibu Kartini adalah sosok yang memperjuangkan hak perempuan dengan kaum pria
1,272 views 6 shares
Nostalgia Masa 90an, Inget Mainan Ini? Berarti Lo Udah Tua !

Nostalgia Masa '90an, Inget Mainan Ini? Berarti Lo Udah Tua !

Tahun 1990an adalah surganya anak anak dimana jenis mainan sangat beragam mulai dari yang seru menyenangkan menguras keringat sampai mainan
19,310 views 76 shares
Bayangkan Apa Yang Terjadi Jika Oksigen di Bumi Telah Habis

Bayangkan Apa Yang Terjadi Jika Oksigen di Bumi Telah Habis

kalo kamu punya pacar yang bilang "aku ngga bisa hidup tanpamu, sayang", mungkin kamu harus suruh dia tahan nafas selama 2 jam saja. Lihat,
2,744 views 736 shares
Dear Mantan, Maafin Aku Yang Dulu...

Dear Mantan, Maafin Aku Yang Dulu...

  pulskers, sekarang ini lagi ngetrend pasang gambar wajah kita yang dulu vs wajah kita yang sekarang dengan caption, "dear mantan, maafin
4,503 views 365 shares
Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?

Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?

Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?
16,226 views 28 shares
HEBAT! Karya Orang Indonesia Buktikan Peran Superhero Di Perang Dunia!

HEBAT! Karya Orang Indonesia Buktikan Peran Superhero Di Perang Dunia!

Orang Indonesia memang luar biasa. Kali ini dengan teknik editing fotografi (photosop) yang maksimal, Agan Harahap berhasil mengungkap peran
32,381 views 3 shares
10 Pohon WOW di Dunia Dengan Fakta-Faktanya yang Harus Kamu Tahu

10 Pohon 'WOW' di Dunia Dengan Fakta-Faktanya yang Harus Kamu Tahu

Siapa sih yang nggak tahu kalau planet yang kita tinggali ini mempunyai beraneka ragam isi. Mulai dari berbagai jenis hewan hingga tumbuhan.
2,694 views 1 shares
Terbaru

Jepang : Satelit "Hitomi" Hilang Kontak

Badan antariksa Jepang telah menyatakan bahwa salah satu satelit mereka telah hilang kontak yang terjadi pada tanggal 26 maret yang lalu, sa
7 views 0 shares

Saat konser Rok tante ini Teriup Angin

Ketika tengah asik menghibur ribuan penggemarnya, gaun anggun yang ia kenakan tanpa diduga tertiup angin. Tak ayal, dalaman ketat berwarna k
83 views 0 shares

Ini dia 15 lukisan 3D di jalanan yang sangat WOWWW..

Saat ini museum 3D memang sudah banyak di buka di beberapa negara. Yup, kehebatan seniman dalam melukis gambar 3D memang benar-benar mengagu
52 views 0 shares
9 FOTO KEREN yang Ternyata dari MAINAN

9 FOTO KEREN yang Ternyata dari MAINAN

Untuk membuat foto yang keren ternyata dapat dilakukan di dalam rumah. Bahkan dengan mainan yang kamu miliki. Seperti yang ada pada foto-fo
98 views 0 shares
15 DESAIN KREATIF Kartu Nama yang Menunjukkan PROFESINYA

15 DESAIN KREATIF Kartu Nama yang Menunjukkan PROFESINYA

Kartu nama adalah salah satu cara untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan pekerjaanmu kepada orang lain yang mungkin membutuhkan jasamu
114 views 0 shares
15 ILUSTRASI KARMA Manusia Jika Kejam pada HEWAN

15 ILUSTRASI KARMA Manusia Jika Kejam pada HEWAN

Hewan diciptakan sedemikian rupa namun juga harus diperlakukan dengan baik. Jadi beberapa manusia penyayang binatang membuat ilustrasi ini u
176 views 0 shares

15 Game yang akan di Blokir oleh Kemendikbud

  Guegamers – 15 game yang terancam di blokir Kemendikbud, hari telah di gencar-gencar oleh berita 15 game yang berbahaya bagi KPAI ak
121 views 0 shares
Hewan-Hewan Cerdas Yang Suka Menolong Manusia dan Hewan Lainnya, Keren!

Hewan-Hewan Cerdas Yang Suka Menolong Manusia dan Hewan Lainnya, Keren!

kita diciptakan untuk selalu berdampingan dengan makhluk hidup lainnya, sebagai makhluk paling cerdas, kita manusia juga dituntut untuk sela
93 views 0 shares

Resep dan Cara Membuat Kue Kering Cokelat Kacang

Bagi kamu yang mempunyai hobi ngemil, aku akan membagikan resep dan cara membuat salah satu kue kering yang cocok untuk jadi teman kamu keti
24 views 0 shares
Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

fotografi sekarang bukan lagi hal yang mahal dan memerlukan banyak peralatan dan biaya, karena dijaman sekarang hampir semua orang bisa meng
1,024 views 0 shares