Isi Hati Cewek Yang Sesungguhnya
Loading...
Isi Hati Cewek Yang Sesungguhnya

Cewe itu..
Kalau dia bilang:

>> 'aku takut' = minta di temenin
>> 'Masa sih?' = gw tau lo bohong
>> 'Terserah deh' = ngertiin dong
>> 'Hari ini pergi ga?' = main yuk!
>> 'bukan salah km kok, salah aku' = sebenernya sih elu
>> 'Yaudah deh' = ga mau memperpanjang masalah
>> 'kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo yg dulu
>> 'Cuma ga enak badan kok ' = sebenernya minta perhatian lo
>> 'Ga ah,ntar ada yg marah' = pengen liat reaksi lo
>> 'Ga kok aku ga marah' = dah tau marah, nanya lg!?!
>> 'Sibuk ya?' = kapan ada wktu buat gw?

Cewe itu..
Isi hatinya:
-sakit tapi tetap tegar
-kecewa tapi tetap sabar
-hatinya nangis tapi ttp tersenyum
-bilang ga butuh,padahal butuh
-bilang 'fine' padahal enggak

Cewe itu..
Paling ga suka kalau:
»Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan kata 'oh'
»Bosen denger cerita cowo tentang mantannya
»Males di sama-samain sm mantannya si cowo

Note: Perasaan cewe tuh lembut bgt,kalau sekali di sakitin rasanya sakit bgt,apa lagi kalau sampai terluka, makanya cewe suka nangis.

Cewe nangis bukan karna cenggeng tapi mereka punya perasaan :')

Cewe emg kalah kekuatan fisik sama cowo, tapi cowo kalah kekuatan hati sama cewe.

Save the girl! Jaga bgt yg namanya perasaan ke cewe..

Buat kalian yg setuju "WOW" ny dong :)