Sejarah Clan Senju
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
1,611 views
Sejarah Clan Senju

The klan Senju (senju ichizoku) adalah sebuah clan yang dianggap clan ninja terkuat di dunia selama era perang dan sebelum berdirinya desa tersembunyi,Bersama rival mereka ,clan uchiha,mereka yang mendirikan konohagakure membuat desa menjadi sampai sekarang ini .Mereka adalah kerabat jauh dari clan Uzumaki,

SEJARAH

Klan senju diturunkan dari anak ke 2 putra rikudo sennin,ia dilahirkan dengan tubuh sage tersebut,mewarisi kemauan dan energi fisik,Anak termuda percaya bahwa cinta adalah kunci untuk membawa perdamaian didunia,akhirnya rikudou mendukung cita cita anak termuda..sedangkan anak tertuanya percaya bahwa kekutan adalah kunci untuk menemukan kedamaian.sejati .oleh karena itu,di akhir hidupnya Rikudo memilih anak ke2nya untuk mewarisi cita2nya,hal itu membuat perasaan anak pertama menjadi Pahit dan benci karena pendapatnya telah ditolak menurutnya apa yang ia bicarakan adalah benar dimatanya dan sah untuk mewaris itu,anak pertama pun langsung menyerang anak adiknya..Para clan uchiha adalah keturunan anak pertama,sehingga persaingan pahit selama berabad-abad antara senju dan uchiha.

klan senju memperoleh ketenaran di era sebelum berdirinya desa shinobi.Dimana marga-marga lain berfokus untuk menguasai 1 teknik tertentu,senju adalah master di semua teknik,dari ninjutsu,taijutsu,dan genjutsu .karena itulah clan ini paling ditakuti (Clan seribu teknik) dan (seribu teknik tangan).Sebagai clan terkenal anggota clan ini dipimpin oleh hashirama senju,yang uniknya dia memiliki elemen kayu bahkan memberi julukan klan senju si hutan (mori no ichizoku senju) ,tidak hanya elemen kayu kemampuannya dalam mengontrol Bijuu membuatnya menjadi shinobi terkuat di masanya,

Clan senju ini adalah pemimpin/penguasa di dunia shinobitapi ada satu clan yang mampu sejajar di atas mereka,Clan uchiha,setiap kali ada 1negara untuk menyewa beberapa anggota Senju,dan musuh-musuh mereka akan menyewa clan uchiha,hal ini membuat persaingan antar clan,Terutama bagi pemimpin mereka Hashirama senju dan Madara uchiha.

Namun,dalam konstan yang penuh pertumpahan darah,Hashiramalah berkotribusi besar dalam perdamaian bagi sesama manusia,yang dikenal sebagai “Will Of fire”,keyakinan ini membuat clan senju melakukan genjatan senjata untuk clan uchiha disebabkan sudah lelah untuk bertempur terus menerus.Dengan kehebatan dan kharismatik hashirama juga ketrampilanya dalam bernegosiasi,clan uchiha pun sepakat,dan mengakhiri persaingan Berdarah mereka,Hanya saja madara yang menentang genjatan senjata ini.Dia percaya bahwa suatu hari senju akan menghancurkan clan uchiha,Dia terpaksa menerima keputusan itu,Tapi penghinaan tidak akan berakhir diSana.
Beberapa saat setelah aliansi antara clan senju dan uchiha di tandatangani.,Konohagakure menyuruh mereka untuk menstabilkan perbatasannya.dan menciptakan pemukiman clan permanen di dalam negeri.jadi konohagakure dan,dengan itu.sistim satu sistem satu desa tersembunyi per negara,sistem itu menyebar keseluruh dunia.dan perselisihan pun mulai berhenti,impian Hashirama pun mulai kenyataan setelah ia di angkat menjadi Hokage pertama dan memulai kehidupan yang baru.Madara merasa terhina keputusan untuk meninggalkan desa..

Selama bertahun tahun clan senju memerintah dikonoha,dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini,setelah hokage pertama menggal,adiknya Tobirama senju naik menjadi hokage kedua,Meskipun mungkin bukan dari clan senju,hiruzen sarutobi yang akan menjadi hokage ke3 setelah kematian hokage ke2,hiruzen adalah murid dari hokage 1 dan ke 2..pengganti hiruzen selanjutnya adalah Namikaze minato (Ayah naruto) dia adalah murid jiraiya ,dia adalah murid hokage ketiga, Tsunade.Hokage ke5,tidak hanya murid hokage ke 5,dia juga cucu perempuan hokage pertama dan kedua,mereka semua sangat berpegang teguh pada filsafat will fire,

tidak diketahui jikan klan senju saat ini masih ada sebagai sebuah clan,tidak diketahui orng yang bernama senju saat ini,meskipun hokage kelima,tsunade.mungkin merupakan senju resmi,hal sangat mungkin clan senju dibubarkan dan membentuk sebuah clan2 kecil dan keluarga,terutama karena mereka yang tidak memiliki keahlian khusus atau teknik seperti uchiha atau hyuga yang warisan mereka ada di konoha….

Trending Now

8 Alasan Mengapa Filipina Jadi Negara Tujuan Travellingmu Selanjutnya

Haii Pulsker.. libur telah tiba nih, kamu mungkin udah merencanakan liburan dengan keluarga atau teman-temanmu. Nah, ke mana destinasi libur
4,666 views 264 shares
[11 GAMBAR] KERENnya TOKOH-TOKOH DISNEY dalam Satu Gambar!

[11 GAMBAR] KERENnya TOKOH-TOKOH DISNEY dalam Satu Gambar!

Menggambar ilustrasi tokoh-tokoh Disney itu tidak semudah yang kita bayangkan. Membutuhkan kesabaran serta komposisi warna yang tepat dalam
5,114 views 317 shares
Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

fotografi sekarang bukan lagi hal yang mahal dan memerlukan banyak peralatan dan biaya, karena dijaman sekarang hampir semua orang bisa meng
812 views 0 shares
Inilah 10 Kartini Bergitar dan Berbass Dari Indonesia..Keren!

Inilah 10 'Kartini' Bergitar dan Berbass Dari Indonesia..Keren!

Tanggal 21 April lalu kita telah merayakan hari Kartini, dimana Ibu Kartini adalah sosok yang memperjuangkan hak perempuan dengan kaum pria
1,080 views 6 shares
Nostalgia Masa 90an, Inget Mainan Ini? Berarti Lo Udah Tua !

Nostalgia Masa '90an, Inget Mainan Ini? Berarti Lo Udah Tua !

Tahun 1990an adalah surganya anak anak dimana jenis mainan sangat beragam mulai dari yang seru menyenangkan menguras keringat sampai mainan
18,870 views 74 shares
Bayangkan Apa Yang Terjadi Jika Oksigen di Bumi Telah Habis

Bayangkan Apa Yang Terjadi Jika Oksigen di Bumi Telah Habis

kalo kamu punya pacar yang bilang "aku ngga bisa hidup tanpamu, sayang", mungkin kamu harus suruh dia tahan nafas selama 2 jam saja. Lihat,
2,592 views 726 shares
Dear Mantan, Maafin Aku Yang Dulu...

Dear Mantan, Maafin Aku Yang Dulu...

  pulskers, sekarang ini lagi ngetrend pasang gambar wajah kita yang dulu vs wajah kita yang sekarang dengan caption, "dear mantan, maafin
4,283 views 364 shares
Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?

Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?

Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?
16,162 views 28 shares
HEBAT! Karya Orang Indonesia Buktikan Peran Superhero Di Perang Dunia!

HEBAT! Karya Orang Indonesia Buktikan Peran Superhero Di Perang Dunia!

Orang Indonesia memang luar biasa. Kali ini dengan teknik editing fotografi (photosop) yang maksimal, Agan Harahap berhasil mengungkap peran
32,202 views 3 shares
10 Pohon WOW di Dunia Dengan Fakta-Faktanya yang Harus Kamu Tahu

10 Pohon 'WOW' di Dunia Dengan Fakta-Faktanya yang Harus Kamu Tahu

Siapa sih yang nggak tahu kalau planet yang kita tinggali ini mempunyai beraneka ragam isi. Mulai dari berbagai jenis hewan hingga tumbuhan.
2,547 views 1 shares
Terbaru

Saat konser Rok tante ini Teriup Angin

Ketika tengah asik menghibur ribuan penggemarnya, gaun anggun yang ia kenakan tanpa diduga tertiup angin. Tak ayal, dalaman ketat berwarna k
35 views 0 shares

Ini dia 15 lukisan 3D di jalanan yang sangat WOWWW..

Saat ini museum 3D memang sudah banyak di buka di beberapa negara. Yup, kehebatan seniman dalam melukis gambar 3D memang benar-benar mengagu
19 views 0 shares
9 FOTO KEREN yang Ternyata dari MAINAN

9 FOTO KEREN yang Ternyata dari MAINAN

Untuk membuat foto yang keren ternyata dapat dilakukan di dalam rumah. Bahkan dengan mainan yang kamu miliki. Seperti yang ada pada foto-fo
41 views 0 shares
15 DESAIN KREATIF Kartu Nama yang Menunjukkan PROFESINYA

15 DESAIN KREATIF Kartu Nama yang Menunjukkan PROFESINYA

Kartu nama adalah salah satu cara untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan pekerjaanmu kepada orang lain yang mungkin membutuhkan jasamu
55 views 0 shares
15 ILUSTRASI KARMA Manusia Jika Kejam pada HEWAN

15 ILUSTRASI KARMA Manusia Jika Kejam pada HEWAN

Hewan diciptakan sedemikian rupa namun juga harus diperlakukan dengan baik. Jadi beberapa manusia penyayang binatang membuat ilustrasi ini u
101 views 0 shares

15 Game yang akan di Blokir oleh Kemendikbud

  Guegamers – 15 game yang terancam di blokir Kemendikbud, hari telah di gencar-gencar oleh berita 15 game yang berbahaya bagi KPAI ak
87 views 0 shares
Hewan-Hewan Cerdas Yang Suka Menolong Manusia dan Hewan Lainnya, Keren!

Hewan-Hewan Cerdas Yang Suka Menolong Manusia dan Hewan Lainnya, Keren!

kita diciptakan untuk selalu berdampingan dengan makhluk hidup lainnya, sebagai makhluk paling cerdas, kita manusia juga dituntut untuk sela
66 views 0 shares

Resep dan Cara Membuat Kue Kering Cokelat Kacang

Bagi kamu yang mempunyai hobi ngemil, aku akan membagikan resep dan cara membuat salah satu kue kering yang cocok untuk jadi teman kamu keti
23 views 0 shares
Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

fotografi sekarang bukan lagi hal yang mahal dan memerlukan banyak peralatan dan biaya, karena dijaman sekarang hampir semua orang bisa meng
812 views 0 shares
Kumpulan Hal-Hal Kecil Yang Terjadi Sehari-Hari, Tapi Menyebalkan Luar Biasa!

Kumpulan Hal-Hal Kecil Yang Terjadi Sehari-Hari, Tapi Menyebalkan Luar Biasa!

manusia hidup emang penuh dengan bumbu pelengkap ya gaes, ada yang bikin dampak yang luar biasa menyebalkan, ada pula yang biasa-biaa aja, b
171 views 0 shares