Sejarah Clan Senju
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
1,528 views
Tweet Share
Sejarah Clan Senju

The klan Senju (senju ichizoku) adalah sebuah clan yang dianggap clan ninja terkuat di dunia selama era perang dan sebelum berdirinya desa tersembunyi,Bersama rival mereka ,clan uchiha,mereka yang mendirikan konohagakure membuat desa menjadi sampai sekarang ini .Mereka adalah kerabat jauh dari clan Uzumaki,

SEJARAH

Klan senju diturunkan dari anak ke 2 putra rikudo sennin,ia dilahirkan dengan tubuh sage tersebut,mewarisi kemauan dan energi fisik,Anak termuda percaya bahwa cinta adalah kunci untuk membawa perdamaian didunia,akhirnya rikudou mendukung cita cita anak termuda..sedangkan anak tertuanya percaya bahwa kekutan adalah kunci untuk menemukan kedamaian.sejati .oleh karena itu,di akhir hidupnya Rikudo memilih anak ke2nya untuk mewarisi cita2nya,hal itu membuat perasaan anak pertama menjadi Pahit dan benci karena pendapatnya telah ditolak menurutnya apa yang ia bicarakan adalah benar dimatanya dan sah untuk mewaris itu,anak pertama pun langsung menyerang anak adiknya..Para clan uchiha adalah keturunan anak pertama,sehingga persaingan pahit selama berabad-abad antara senju dan uchiha.

klan senju memperoleh ketenaran di era sebelum berdirinya desa shinobi.Dimana marga-marga lain berfokus untuk menguasai 1 teknik tertentu,senju adalah master di semua teknik,dari ninjutsu,taijutsu,dan genjutsu .karena itulah clan ini paling ditakuti (Clan seribu teknik) dan (seribu teknik tangan).Sebagai clan terkenal anggota clan ini dipimpin oleh hashirama senju,yang uniknya dia memiliki elemen kayu bahkan memberi julukan klan senju si hutan (mori no ichizoku senju) ,tidak hanya elemen kayu kemampuannya dalam mengontrol Bijuu membuatnya menjadi shinobi terkuat di masanya,

Clan senju ini adalah pemimpin/penguasa di dunia shinobitapi ada satu clan yang mampu sejajar di atas mereka,Clan uchiha,setiap kali ada 1negara untuk menyewa beberapa anggota Senju,dan musuh-musuh mereka akan menyewa clan uchiha,hal ini membuat persaingan antar clan,Terutama bagi pemimpin mereka Hashirama senju dan Madara uchiha.

Namun,dalam konstan yang penuh pertumpahan darah,Hashiramalah berkotribusi besar dalam perdamaian bagi sesama manusia,yang dikenal sebagai “Will Of fire”,keyakinan ini membuat clan senju melakukan genjatan senjata untuk clan uchiha disebabkan sudah lelah untuk bertempur terus menerus.Dengan kehebatan dan kharismatik hashirama juga ketrampilanya dalam bernegosiasi,clan uchiha pun sepakat,dan mengakhiri persaingan Berdarah mereka,Hanya saja madara yang menentang genjatan senjata ini.Dia percaya bahwa suatu hari senju akan menghancurkan clan uchiha,Dia terpaksa menerima keputusan itu,Tapi penghinaan tidak akan berakhir diSana.
Beberapa saat setelah aliansi antara clan senju dan uchiha di tandatangani.,Konohagakure menyuruh mereka untuk menstabilkan perbatasannya.dan menciptakan pemukiman clan permanen di dalam negeri.jadi konohagakure dan,dengan itu.sistim satu sistem satu desa tersembunyi per negara,sistem itu menyebar keseluruh dunia.dan perselisihan pun mulai berhenti,impian Hashirama pun mulai kenyataan setelah ia di angkat menjadi Hokage pertama dan memulai kehidupan yang baru.Madara merasa terhina keputusan untuk meninggalkan desa..

Selama bertahun tahun clan senju memerintah dikonoha,dan membuat desa menjadi seperti sekarang ini,setelah hokage pertama menggal,adiknya Tobirama senju naik menjadi hokage kedua,Meskipun mungkin bukan dari clan senju,hiruzen sarutobi yang akan menjadi hokage ke3 setelah kematian hokage ke2,hiruzen adalah murid dari hokage 1 dan ke 2..pengganti hiruzen selanjutnya adalah Namikaze minato (Ayah naruto) dia adalah murid jiraiya ,dia adalah murid hokage ketiga, Tsunade.Hokage ke5,tidak hanya murid hokage ke 5,dia juga cucu perempuan hokage pertama dan kedua,mereka semua sangat berpegang teguh pada filsafat will fire,

tidak diketahui jikan klan senju saat ini masih ada sebagai sebuah clan,tidak diketahui orng yang bernama senju saat ini,meskipun hokage kelima,tsunade.mungkin merupakan senju resmi,hal sangat mungkin clan senju dibubarkan dan membentuk sebuah clan2 kecil dan keluarga,terutama karena mereka yang tidak memiliki keahlian khusus atau teknik seperti uchiha atau hyuga yang warisan mereka ada di konoha….

Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
37,185 views 410 shares

Kocak! Kumpulan Gambar Photoshop yang Gagal, Ancur, dan Seadanya

Foto-foto di jaman sekarang udah beda dibanding jaman dulu. Bedanya di mana tuh? Foto jaman dulu kebanyakan alami, kalo ditambah editan, edi
71,473 views 1,836 shares
Kumpulan Desain Undangan Pernikahan Unik, Bisa Membuatmu Pengen Cepet Nikah!

Kumpulan Desain Undangan Pernikahan Unik, Bisa Membuatmu Pengen Cepet Nikah!

Dalam acara pernikahan, undangan adalah salah satu komponen yang banyak orang selalu persiapkan, pertimbangkan, terutama bentuk & desainnya,
38,597 views 350 shares
WOW KEREN BANGET! Tentara Indonesia Emang Gagah Mulai Jaman Dulu!

WOW KEREN BANGET! Tentara Indonesia Emang Gagah Mulai Jaman Dulu!

Tentara Indonesia yang berjuang di jaman kemerdekaan dulu emang luar biasa. Jauh sebelum heboh polisi dan tentara ganteng, mereka udah lebi
7,116 views 3 shares
AKSI Luar Biasa KREATIF para SENIMAN JALANAN di DUNIA! WOW!

AKSI Luar Biasa KREATIF para SENIMAN JALANAN di DUNIA! WOW!

kalo biasanya pas car free day.. dan di jalan-jalan indonesia kita biasanya akan nemuin para pengamen yang silih berganti, atau kalo enggak
9,924 views 0 shares
[20 FOTO] Apa PERASAANMU jika Bertemu Anak USIL seperti MEREKA?

[20 FOTO] Apa PERASAANMU jika Bertemu Anak USIL seperti MEREKA?

Memiliki anak yang lucu adalah impian dari semua orang tua, namun apa yang terjadi jika anak yang tadinya lucu berubah menjadi super usil da
45,897 views 918 shares
Transformasi 11 Artis Indonesia Dulu Jelek Jadi Cantik!

Transformasi 11 Artis Indonesia Dulu Jelek Jadi Cantik!

Dunia Entertainment memang sanggup merubah penampilan dari yang kurang sedap dipandang mata menjadi sangat cantik bagai bidadari. Pulsk meng
40,861 views 529 shares
KUMPULAN MEME Lucu Terbaru : CIREBON KOTA TILANG

KUMPULAN MEME Lucu Terbaru : CIREBON KOTA TILANG

ni Pulsker, ada meme terbaru yang lagi hits, tentang kota cirebon yang konon kabarnya memiliki jalanan horor bin serem karena selalu dipenuh
22,841 views 523 shares

Ciri-ciri Pengendara Motor Alay Masa Kini, Lo Termasuk gak?

Mengendarai motor di jalan bisa saja berbahaya bagi diri sendiri. Ini dilihat dari cara mengemudi, kelengkapan motor dan kepribadian.   Y
42,670 views 1,262 shares
[20 FOTO] KATA-KATA MUTIARA LUCU yang Artinya Masuk Akal juga!

[20 FOTO] KATA-KATA MUTIARA LUCU yang Artinya Masuk Akal juga!

Kata-kata mutiara dibutuhkan oleh setiap orang untuk memotivasi hidup mereka dalam mencapai cita-cita. Tapi ada segelintir orang yang menggu
14,518 views 377 shares
Terbaru
DP BBM dan Meme Vhiona Lee RACUN DUNIA

DP BBM dan Meme Vhiona Lee RACUN DUNIA

DP BBM dan Meme Vhiona Lee RACUN DUNIA     
151 views 0 shares

Four -- Season1__Permulaan --- Chapter2__Masa Lalu

wah sorry ya ternyata ane kemarin salah pilihan buat ngirim mankanya g ada longkapnya ;p sekarang udh tau dan.. langsung aja baca ceritanya.
16 views 0 shares

doa nabi khidir as

lafadz bacaan doa Nabi Adam AS ketika bertobat memohon ampun teks/tulisan arab lengkap beserta terjemahan/arti bahasa indonesia serta manfaa
50 views 0 shares

santri

SANTRI dalam bahasa Inggris bertuliskan (SUNTHREE=Tiga Matahari). Coba anda Renungkan! Ada 1 Matahari saja sangat di butuhkan, bermanfaat, d
10 views 0 shares

Cara memakai hijab segi empat untuk pesta simple dan mudah

Cara memakai hijab segi empat untuk pesta simple dan mudah. Tambahkan Rok Rok pun boleh digunakan bagi bergaya eksentrik sebelum menghadiri
147 views 0 shares

Ini baru koleksi model baju batik paling cantik untuk kondangan

Ini baru koleksi model baju batik paling cantik untuk kondangan. Beragam hijabers transformacion dimana ngak dapat ‘lepas’ untuk celana
58 views 0 shares
Manfaat Kayu Manis Untuk Wajah Agar Tampak Lebih Cerah Dan Halus

Manfaat Kayu Manis Untuk Wajah Agar Tampak Lebih Cerah Dan Halus

Siapa yang tidak ingi memiliki wajah halus dan cerah dengan cara yang mudah? Setiap wanita jelas ingin sekali memiliki wajah seperti itu, ka
66 views 0 shares

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat untuk wanita

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat untuk wanita. untuk wanita ingin amat memiliki kulit cantik lalu putih alami bagai mutiara. jus
134 views 0 shares

Tips Untuk Perempuan Yang Suka Mendaki Gunung Agar Tetap Cantik Dan Sehat

Bagi kalian perempuan ada banyak hal-hal yang perlu kalian persiapkan sebelum melakukan pendakian. Apa sajakah itu ? Berikut ini ada beberap
47 views 0 shares
Kumpulan meme lucu game Clash Of Clans

Kumpulan meme lucu game Clash Of Clans

Hal yang paling sering dibicarakan kalo lagi ngumpul sama anak COC adalah tentang Base, defense, susunan formasi dll, apalagi kalo lagi wakt
1,886 views 0 shares