Cherrybelle Batalkan Konser SNSD | Selebrita Siang Trans7_ 03-08-2012 - YouTube
Loading...
 
posted on Video
1,212 views
Trending Now
Ayo Tes Mata! Pulsker Bisa Ga Nemuin Sesuatu yang Tersembunyi di 7 Foto Ini?

Ayo Tes Mata! Pulsker Bisa Ga Nemuin Sesuatu yang Tersembunyi di 7 Foto Ini?

Game ini lagi eksis banget nih kayanya. Bermula dari find the panda, atau mencari panda, sampai ke telur loh! Nah untuk Pulsker akhirnya te
186 views 0 shares
Gambar HEWAN-HEWAN MENGAGUMKAN Yang Mengidap ALBINO, WOW!

Gambar HEWAN-HEWAN MENGAGUMKAN Yang Mengidap ALBINO, WOW!

tau albino kan gaes, suatu kelainan genetik yang terjadi pada makhluk hidup ini bisa terjadi pada manusia ataupun hewan. ditandai dengan keh
39,218 views 1,304 shares
10 Tempat Paling Indah di Dunia yang Mirip Lukisan !

10 Tempat Paling Indah di Dunia yang Mirip Lukisan !

Selama ini pernahkah kamu saat melihat sebuah pemandangan lalu mengaguminya dan berkata 'wah, tempat ini sangat indah seperti lukisan.' Kala
44,925 views 631 shares
10 Fakta Tentang Cewek Yang Para Pria Wajib Ketahui!

10 Fakta Tentang Cewek Yang Para Pria Wajib Ketahui!

Hola Pulsker! Tuhan menciptakan pria dan wanita untuk menjadi penghuni dunia. mereka yang konon diciptakan dari satu, lalu ditakdirkan untuk
33,253 views 2,357 shares
Mengagumi Keindahan Pantulan Terasering Sawah Yang Menakjubkan Bagai Lukisan!

Mengagumi Keindahan Pantulan Terasering Sawah Yang Menakjubkan Bagai Lukisan!

tau terasering gak gaes? atau nama lainnya adalah sengkedan. sengkedan merupakan tekhnik pertanian yang merekayasa lahan miring menjadi beru
8,387 views 408 shares
10 Foto Menyentuh Hati Anak-Anak Panti Asuhan Setelah Mendapatkan Orang Tua Asuh

10 Foto Menyentuh Hati Anak-Anak Panti Asuhan Setelah Mendapatkan Orang Tua Asuh

Terlahir dengan memiliki anggota keluarga yang lengkap adalah dambaan setiap orang pulsker. Namun terkadang takdir berkata lain, masih banya
2,529 views 178 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
161,501 views 2,557 shares
9 Trik Simpel Model Rambut Yang Bikin Kamu Terlihat Lima Tahun Lebih Muda

9 Trik Simpel Model Rambut Yang Bikin Kamu Terlihat Lima Tahun Lebih Muda

Sebagai seorang wanita sudah sepatutnya kita menjaga penampilan agar terlihat lebih menarik dan cantik. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk
4,428 views 164 shares
Ada Baiknya Kita Belajar 7 Filosofi Hidup dari Sopir Angkot

Ada Baiknya Kita Belajar 7 Filosofi Hidup dari Sopir Angkot

Pulsker, dalam melakukan aktivitas sehari-hari kita terkadang tidak bisa terlepas dari angkutan umum alias angkot. Disamping hemat dan murah
3,246 views 366 shares
WOW, Perangkat Telinga Ini Bisa Menerjemahkan Bahasa Asing Secara Langsung!

WOW, Perangkat Telinga Ini Bisa Menerjemahkan Bahasa Asing Secara Langsung!

Pulsker pernah ga berada di situasi canggung saat ada bule nanya atau ngomong tapi Pulsker gatau dia ngomong apa? Tenang aja, Pulsker ga sen
653 views 0 shares