Heboh, Di Temukan Lagi Ular Berkepala Tujuh
Loading...
 
posted on WOW Keren
83,202 views
Tweet Share
Heboh, Di Temukan Lagi Ular Berkepala Tujuh

Beberapa waktu yang lalu dunia maya di hebohkan dengan berita munculnya ular berkepala lima. Kontroversi atas foto tersebutpun muncul dimana-mana, ada yang mengatakan bahwa foto itu asli namun ada juga yang menyimpulkan bahwa itu hanya hoax.

Terlepas dari kontrovrsi tersebut yang pasti berita itu cukup menyita perhatian para pengguna internet di berbagai belahan dunia.

Berita yang hampir mirip-pun muncul lagi belakangan ini, dan cukup membuat heboh situs jejaring sosial facebook. Menurut berita yang saya dapat ular ini di temukan menjelang lebaran kemaren pada sebuah sungai kecil di Paran. Di katakan oleh saksi mata bahwa dia sempat mengambil gambar ular aneh ini, namun sesaat sebelum ular ini akan di tangkap, ular tersebut lari.

Dilihat dari bentuknya ular ini termasuk jenis ular kobra yang memang beberapa spesies di antaranya suka hidup di selokan seperti dalam gambar ini. Dikatakan juga, bahwa tempat dimana ular tersebut di temukan adalah di kenal sebagai tempat yang angker. Akhirnya penemuan ular ini di hubung-hubungkan dangan ha--hal yang berbau mistis dan dunia lain.

Fenomena seperti ini sebetulnya bisa terjadi pada semua makhluk bahkan manusia, sebagai akibat kelainan genetik yang di alami oleh makhluk tersebut. Fenomena kembar siam pada manusia kurang lebih kejadiannya juga seperti ini. Beberapa hari yang lalu di Sulawesi Selatan juga di hebohkan dengan di temukannya cicak berkepala dua yang di temukan oleh seorang warga di Bulukumba.

Kesimpulannya, apapun bisa terjadi dimuka bumi ini. Tuhan Maha Berkehendak, jika Tuhan menghendaki jangankan ular berkepala tujuh ular berkepala duapuluh tujuh-pun bisa saja terjadi. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, sepanjang manusia mengakui peran serta Tuhan dalam kehidupannya

Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
85,734 views 656 shares

KOCAK! Kucing-Kucing Kaget Ini Ekspresinya Lucu Banget!

Pulsker, kamu suka kucing? Kucing ini emang hewan yang lucu ya. Kadang pinter banget sampe bikin heran. Kadang konyol banget sampe bikin nga
293 views 0 shares
Inilah 9 Jendral Perang Terhebat dalam Sejarah Islam

Inilah 9 Jendral Perang Terhebat dalam Sejarah Islam

Selama ada peradaban, pasti selalu ada perang tak berujung untuk memperebutkan kekuasaan dan wilayah. Perang-perang ini telah menghasilkan b
840 views 0 shares

KEREN! Foto-Foto Kapal Tenggelam Ini Akan Membawamu Ke Dunia Lain!

Pulsker, sebagian besar permukaan bumi kita ini terdiri dari air. Permukaan bumi yang terdiri dari air itu disebut dengan laut. Karena sebag
231 views 0 shares
Beberapa Foto Luar Biasa yang Diambil Dari Tempat yang Sangat Jauh

Beberapa Foto Luar Biasa yang Diambil Dari Tempat yang Sangat Jauh

Steve McCurry adalah salah satu fotografer majalah National Geogrphic, mungkin beberapa dari kamu sudah pernah melihat foto-fotonya menjadi
4,348 views 0 shares
TRANSFORMASI MENGAGUMKAN AKTOR Film Dunia Hingga Nyaris Tidak Dikenali!

TRANSFORMASI MENGAGUMKAN AKTOR Film Dunia Hingga Nyaris Tidak Dikenali!

sering nonton film dong Pulsker? iyalah.. pernah lihat gak kadang salah satu aktornya adalah aktor terkenal yang sering kita lihat tapi kita
21,936 views 189 shares
Menakjubkan ! Begini Cara Tuhan Menjawab Keluhan Hamba-Nya, Rencana Tuhan Lebih Indah...

Menakjubkan ! Begini Cara Tuhan Menjawab Keluhan Hamba-Nya, Rencana Tuhan Lebih Indah...

Pulskers, mungkin diantara kamu ada yang sedang dirundung masalah dan berdo'a meminta bantuan pada Tuhan. Tapi tak disangkan kamu malah sema
38,812 views 381 shares
Foto-Foto Menakjubkan yang Diambil Dengan Drone..Keren!

Foto-Foto Menakjubkan yang Diambil Dengan Drone..Keren!

Buat yang suka sama fotografi pasti nggak asing lagi sama yang namanya drone. Ya, dengan drone kita bisa membuat video atau memotret apapun
12,306 views 241 shares
20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

Punya sepeda motor? Punya mobil? Pasti kalian sering berhadapan pada tukang parkir. Itu tuh orang yang kerjaannya menjaga tempat parkir. Eh
179,343 views 414 shares
Seniman Jalanan Ini Merubah Dinding Kosong Menjadi Seni

Seniman Jalanan Ini Merubah Dinding Kosong Menjadi Seni

Apa kalian pernah melihat dinding kosong dijalanan yang dirubah menjadi kerya seni? Banyak sekali seniman jalanan yang punya kreatifitas tak
9,938 views 2 shares
Terbaru
Hilman syarif

Hilman syarif

2 views 0 shares
Profil Biodata Adithya Alkatir

Profil Biodata Adithya Alkatir

Adhitya berikut Alkatiri kita yang sedang mencari informasi atau hanya ingin tahu, pergi melihat lebih. situs tabloid Bios akan mengklarifik
14 views 0 shares

KESEMPURNAAN CINTA RIZKY FEBIAN COVER METALCORE

< allowfullscreen="" frameborder="0" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/229E2QZF2IY" width="560">
11 views 0 shares
Profil biodata Cassandra Sherly Lee

Profil biodata Cassandra Sherly Lee

Profil biodata Cassandra Sherly Lee   Cassandra Sheryl Lee sebelah kalian yang sedang mencari informasi atau hanya ingin tahu, pergi meli
45 views 0 shares

TOMORROW WAY YUI COVER NIGHTCORE

< allowfullscreen="" frameborder="0" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/aG7347de20Q" width="560">
10 views 0 shares
Nama Sekolah Paling Unik Di Indonesia

Nama Sekolah Paling Unik Di Indonesia

Nama Sebagian besar sekolah yang unik di Indonesia – Selain budaya yang unik, dan tampaknya bahwa Indonesia juga mempunyai keunikan da
70 views 0 shares
Head To Head Dynamo vs City

Head To Head Dynamo vs City

Dynamo Kiev akan berjuang Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2015/16. Leg pertama digelar di Stadion Olympic, Kiev, Dynamo
13 views 0 shares
coc lucu

coc lucu

kembaran air sweeper
83 views 0 shares
Pemain GGS Reuni Kembali

Pemain GGS Reuni Kembali

Mengembalikan GGS berikut pemain untuk kita yang mencari informasi atau hanya ingin tahu, pergi melihat lebih. situs tabloid Bios akan mengk
20 views 0 shares
Head To Head PSV VS Atletico Madrid

Head To Head PSV VS Atletico Madrid

Head to head PSV vs Atletico PSV Eindhoven wajah Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2015/16. Leg pertama digelar di Phil
12 views 0 shares