Cara Cara Move ON
Loading...
 
posted on Everything in Life
6,737 views
Cara Cara Move ON

1. Hentikan/Buangkan segala aktivitas-aktivitas yang biasa dilakukan dengan nya.

jadi segala apa-apa yang berkaitan dengan dia, anda boleh buang termasuk
a) Foto-Foto bersamanya saat bahagia
b) Semua Pesan-Pesan Romantis
c) Barang – Barang yang spesial darinya, atau pun yang di sukainya

2. Mengadu dengan Tuhan dan bukannya dunia maya
ini yang banyak orang buta. kalo berpisah pergi mengadu dengan facebook pasti keadaan jadi semakin kacau. berbalas-balas sana sini, semua keburukan diceritakan. mengadu kepada benda yang mati buat apa ? sangat better mengadu kepada Tuhan yang tidak pernah mati. berceritalah kesedihan kita kepada Tuhan dalam doa kerana Tuhan Maha Mendengar.
Tuhan itu memang Maha Kuasa.

3. Sibukkan diri anda dengan berbagai aktivitas
benar apa kata orang bilang,bila kita sibuk memang kita tak terpikir masalah kita karana focus aktivitas yang kita lakukan itu. coba tambah kan aktifitas misalkan :
a) belajar sesuatu yang baru seperti memasak atau menjahit
d) tambahkan waktu belajar supaya dapat nilai lebih.
c) berolahraga
d) sempatkan diri dalam program-program kesukarelawan
e) Dll

4. Jangan pernah coba mencari dia kembali
ini selalu akan dilakukan oleh kebanyakan orang. bila sudah berpisah hati itu masih gatal untuk mencari tahu orang yang telah meninggalkannya itu.

5. Coba pikir memang dia bukanlah untuk anda
coba pikir apa keburukan dia yang paling anda tidak suka ? gunakanlah itu sebagai alat untuk anda menghilangkan dia dalam hidup anda.
coba gunakan kata-kata seperti ini :
“one day aku akan bertemu dengan orang yang lebih baik dari pada dia”
“akan aku buktikan aku bisa hidup tanpa kau”
“kamu telah mengkhianat i aku, buat apa aku masih bersedih untuk kamu”
“aku kau anggap bagai sampah disisimu, biarlah aku cari orang yang menganggap aku bagaikan mutiara”.

6. Coba alihkan perhatian anda apabila setiap kali teringat dia
kadang-kadang baru-baru berpisah tidak mudah untuk melupakan nya. tapi cobalah alihkan perhatian anda bila teringat detik-detik anda bersamanya. apabila sedang terbayang-bayang anda alihkan pikiran anda

7. Terima NASIB bahwa anda dan dia sudah tiada jodoh
“Bukan dia yang telah Tuhan tetapkan sebagai pendampingmu dunia dan akhiratmu”
kalau kita percaya kepada kuasa Tuhan, kita akan tahu bahawasanya Tuhan Maha Mengetahui tentang segala-galanya dan dia akan berikan apa yang terbaik buat kita. kita teruskan hidup
“hari ini hujan lebat tapi esok lusa mesti datangnya mentari yang akan menyinari”

8. Cari orang yang boleh memberikan anda suport dan dorongan
anda carilah teman yang anda rasa bisa bergantung di harap kepada dia untuk berikan kata-kata semangat yang bagus buat kita. plus, janganlah pernah malu dan segan untuk menceritakan kepada teman curhat karena tiada orang yang lebih memahami kita selain dari pada it. mereka akan berikan anda kekuatan dan suport yang anda perlukan.

Trending Now
7 Hal yang Bikin Kamu Kangen dan Selalu Dirindukan Saat Bulan Puasa

7 Hal yang Bikin Kamu Kangen dan Selalu Dirindukan Saat Bulan Puasa

Bulan Ramadhan adalah salah satu bulan yang paling ditunggu bagi sebagian orang, pulsker. Karena nih, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh
41,602 views 20,175 shares
Wah..Keenan Pearce dan Hamish Daud Ternyata Kompakan Lho, Ini Buktinya!

Wah..Keenan Pearce dan Hamish Daud Ternyata Kompakan Lho, Ini Buktinya!

Kabar pertunangan Hamish memang bikin heboh Indonesia, banyak netizen dibuat patah hati dengan kabar pertunangannya. Apalagi diketahui kala
55,932 views 4,832 shares
7 Hal yang Harus Kamu Persiapkan Saat ART Mudik Lebaran

7 Hal yang Harus Kamu Persiapkan Saat ART Mudik Lebaran

Bulan Ramadhan sudah hampir memasuki akhir-akhir bulan pulsker, dan hampir sampai pada puncaknya yakni Lebaran. Banyak hal yang perlu kita s
35,179 views 7,398 shares
Apa Saja Kegiatan Sandra Dewi Saat Ramadhan dan Mudik? Yuk Intip Bareng-Bareng !

Apa Saja Kegiatan Sandra Dewi Saat Ramadhan dan Mudik? Yuk Intip Bareng-Bareng !

Kehidupan selebritis memang menarik untuk diikuti pulsker, apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang. Nah, kali ini kita bakalan kepoin keg
26,064 views 7,195 shares
Intip Cara Hamish Daud Menyelesaikan Masalah Rumah Tangga Saat Ramadhan #PakaiKepalaDingin

Intip Cara Hamish Daud Menyelesaikan Masalah 'Rumah Tangga' Saat Ramadhan #PakaiKepalaDingin

Siapa sih yang nggak kenal dengan Hamish Daud, cowok ganteng yang berhasil bikin cewek se-Indonesia patah hati karena kabar pertunangannya.
38,273 views 10,817 shares
Masih Sering Ngeluh Hidup Ini Berat? Kamu Harus Belajar Sama 7 Meme ‘Hidup Berat’ Ini

Masih Sering Ngeluh Hidup Ini Berat? Kamu Harus Belajar Sama 7 Meme ‘Hidup Berat’ Ini

Tiap orang pasti punya masalah tersendiri dalam kehidupannya. Mustahil jika ada orang yang nggak punya masalah pulsker. Masalah cinta, hutan
10,796 views 569 shares
Wow, Wanita Ini Adalah Ibu dari 12 Kucing Persia!

Wow, Wanita Ini Adalah Ibu dari 12 Kucing Persia!

Pulsker yang suka pelihara kucing mana suaranyaaa? Yakin nih kamu suka pelihara kucing? Berapa kucing yang kamu pelihara di rumah, Pulsker?
10,953 views 1,659 shares
ORANG KOREA SEBELUM & SESUDAH OPERASI PLASTIK

ORANG KOREA SEBELUM & SESUDAH OPERASI PLASTIK

Korea memang terkenal dengan orang-orang yang sudah biasa dengan operasi plastik, inilah perbedaan foto-foto sebelum & sesudah operasi p
422,921 views 505 shares
KUMPULAN FOTO Menakjubkan Olahraga Sepeda Ekstrim, WOW!

KUMPULAN FOTO Menakjubkan Olahraga Sepeda Ekstrim, WOW!

ada yang doyan bersepeda gaes? hobi? olahraga sepeda pas cfd emang asik,, atau pas bike to work naek sepeda... tapi ini ada yang naek sepeda
30,892 views 711 shares
20 FAKTA SEPUTAR CINTA GAUL ala Anak-anak Masa Kini

20 FAKTA SEPUTAR CINTA GAUL ala Anak-anak Masa Kini

Siapa yang sedang dilanda mabuk asmara? Atau ada yang sedang galau atau patah hati? Mungkin apa yang kalian alami sudah terangkum pada gamb
136,623 views 3,396 shares