Cara Cara Move ON
Loading...
 
posted on Everything in Life
6,807 views
Cara Cara Move ON

1. Hentikan/Buangkan segala aktivitas-aktivitas yang biasa dilakukan dengan nya.

jadi segala apa-apa yang berkaitan dengan dia, anda boleh buang termasuk
a) Foto-Foto bersamanya saat bahagia
b) Semua Pesan-Pesan Romantis
c) Barang – Barang yang spesial darinya, atau pun yang di sukainya

2. Mengadu dengan Tuhan dan bukannya dunia maya
ini yang banyak orang buta. kalo berpisah pergi mengadu dengan facebook pasti keadaan jadi semakin kacau. berbalas-balas sana sini, semua keburukan diceritakan. mengadu kepada benda yang mati buat apa ? sangat better mengadu kepada Tuhan yang tidak pernah mati. berceritalah kesedihan kita kepada Tuhan dalam doa kerana Tuhan Maha Mendengar.
Tuhan itu memang Maha Kuasa.

3. Sibukkan diri anda dengan berbagai aktivitas
benar apa kata orang bilang,bila kita sibuk memang kita tak terpikir masalah kita karana focus aktivitas yang kita lakukan itu. coba tambah kan aktifitas misalkan :
a) belajar sesuatu yang baru seperti memasak atau menjahit
d) tambahkan waktu belajar supaya dapat nilai lebih.
c) berolahraga
d) sempatkan diri dalam program-program kesukarelawan
e) Dll

4. Jangan pernah coba mencari dia kembali
ini selalu akan dilakukan oleh kebanyakan orang. bila sudah berpisah hati itu masih gatal untuk mencari tahu orang yang telah meninggalkannya itu.

5. Coba pikir memang dia bukanlah untuk anda
coba pikir apa keburukan dia yang paling anda tidak suka ? gunakanlah itu sebagai alat untuk anda menghilangkan dia dalam hidup anda.
coba gunakan kata-kata seperti ini :
“one day aku akan bertemu dengan orang yang lebih baik dari pada dia”
“akan aku buktikan aku bisa hidup tanpa kau”
“kamu telah mengkhianat i aku, buat apa aku masih bersedih untuk kamu”
“aku kau anggap bagai sampah disisimu, biarlah aku cari orang yang menganggap aku bagaikan mutiara”.

6. Coba alihkan perhatian anda apabila setiap kali teringat dia
kadang-kadang baru-baru berpisah tidak mudah untuk melupakan nya. tapi cobalah alihkan perhatian anda bila teringat detik-detik anda bersamanya. apabila sedang terbayang-bayang anda alihkan pikiran anda

7. Terima NASIB bahwa anda dan dia sudah tiada jodoh
“Bukan dia yang telah Tuhan tetapkan sebagai pendampingmu dunia dan akhiratmu”
kalau kita percaya kepada kuasa Tuhan, kita akan tahu bahawasanya Tuhan Maha Mengetahui tentang segala-galanya dan dia akan berikan apa yang terbaik buat kita. kita teruskan hidup
“hari ini hujan lebat tapi esok lusa mesti datangnya mentari yang akan menyinari”

8. Cari orang yang boleh memberikan anda suport dan dorongan
anda carilah teman yang anda rasa bisa bergantung di harap kepada dia untuk berikan kata-kata semangat yang bagus buat kita. plus, janganlah pernah malu dan segan untuk menceritakan kepada teman curhat karena tiada orang yang lebih memahami kita selain dari pada it. mereka akan berikan anda kekuatan dan suport yang anda perlukan.

Trending Now
7 Cara Alami Mengatasi Panas Dalam Karena Makanan Bersantan

7 Cara Alami Mengatasi Panas Dalam Karena Makanan Bersantan

Thumbnail : jajanbeken.com   Kita hidup di Indonesia, di mana negara ini memiliki cuaca dan iklim tropis di wilayahnya. Dan sayangny
2,685 views 982 shares
7 Cara Mudah Menikmati Makanan Pedas dan Bersantan Tanpa Takut Panas Dalam

7 Cara Mudah Menikmati Makanan Pedas dan Bersantan Tanpa Takut Panas Dalam

Thumbnail : klikdokter.com   Haii Pulsker, kamu pasti punya makanan favorit kan? Nah biasanya nih, makanan favorit orang Indonesia it
2,973 views 1,052 shares
Lakukan 7 Hal Bermanfaat Ini Saat Usiamu Menginjak Angka 20 Tahun

Lakukan 7 Hal Bermanfaat Ini Saat Usiamu Menginjak Angka 20 Tahun

Bagi sebagian orang, memiliki pekerjaan layak dengan penghasilan yang cukup adalah hal yangmembuat mereka puas. Tapi bagi sebagian yang lain
15,396 views 4,823 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
126,625 views 6,230 shares
Wah..Ternyata Selain Dimakan, 6 Bahan Makanan Ini Bisa Memutihkan Ketiak!

Wah..Ternyata Selain Dimakan, 6 Bahan Makanan Ini Bisa Memutihkan Ketiak!

Sebagai wanita, kita wajib menjaga tubuh dan kecantikan kita, salah satunya dengan mencukur bulu ketiak. Tapi ada yang mengatakan terlalu se
10,576 views 1,422 shares
Mau Coba Wisata Penuh Tantangan? Ngga Perlu Ke Luar Negeri, Cukup Indonesia Saja..

Mau Coba Wisata Penuh Tantangan? Ngga Perlu Ke Luar Negeri, Cukup Indonesia Saja..

Kita perlu melepaskan penat dengan berlibur sejenak. Banyak tempat berlibur atau berwisata di Indonesia ini yang sangat menarik. Tapi, bagi
9,559 views 710 shares
Aksi Jomblo Ngenes Penggemar Anime yang Super Kreatif

Aksi Jomblo Ngenes Penggemar Anime yang Super Kreatif

Pulsker, kalian tentunya sudah nggak asing lagi kan sama yang namanya anime?. Itu lho serial kartun asal Jepang yang khas banget. Sudah buka
4,293 views 750 shares
Wow, Seniman Ini Ciptakan Replika Benda Keren dengan Bahan yang Nggak Biasa

Wow, Seniman Ini Ciptakan Replika Benda Keren dengan Bahan yang Nggak Biasa

Selalu ada saja karya yang unik diciptakan oleh seorang seniman. Seperti yang dilakukan oleh seniman asal Edinburgh bernama Alasdair Thomson
3,944 views 680 shares
Cute..Bayi-Bayi Hewan Ini Cuma Seukuran Genggamanmu!

Cute..Bayi-Bayi Hewan Ini Cuma Seukuran Genggamanmu!

Siapa sih yang nggak suka dengan hewan, apalagi yang lucu. Tapi pernah nggak kalian melihat induk hewan ketika sedang melahirkan. Memperhati
62,264 views 4,354 shares
9 Foto Menakjubkan yang Diambil dari Jendela Pesawat

9 Foto Menakjubkan yang Diambil dari Jendela Pesawat

Bepergian dengan menggunakan moda tranpsortasi pesawat terbang, memang banyak diminati. Selain aman dan nyaman, naik pesawat terbang juga bi
6,154 views 1,059 shares