Setelah Putri Duyung, Inikah Pangeran Duyung di Dunia Nyata?
Loading...
 
posted on WOW Keren
33,408 views
Setelah Putri Duyung, Inikah Pangeran Duyung di Dunia Nyata?

Beberapa saat lalu kita dihebohkan oleh berita seorang wanita yang menghabiskan Rp 150 Juta untuk bisa menjadi putri duyung. Well, siapa sangka kalau putri duyung ini memiliki 'pasangan'.

Inikah pangeran duyung di dunia nyata?

Hidup itu memang pilihan ya,Setiap orang berhak memilih ingin menjadi apa dan melakukan apa yang terbaik dalam hidupnya. Dan menurut Eric Ducharme dilansir dari Dailymail (3/4), menjadi 'pangeran duyung' atau 'Merman' sudah menjadi gaya hidupnya.

Pria berusia 22 tahun menghabiskan waktu satu setengah jam lebih dalam sehari, 3 kali seminggu, untuk berenang dengan menggunakan kostum ekor ikan buatannya sendiri. Saat menggunakan kostum duyungnya tersebut, ia merasa bertransformasi menjadi seekor ikan yang menjelajahi perairan dan serasa dirinya jauh dari kepenatan dunia.

Eric Ducharme memang terobsesi dengan legenda duyung. Dan keluarganya menghargai apa yang menjadi obsesi pemuda tersebut. Eric Ducharme memiliki berbagai kostum duyung dengan aneka warna.

Berawal dari hobi, kini ia bisa menjual kostum duyungnya tersebut. Eric Ducharme membuat sendiri kostum ekor duyung dengan nama 'Mertailor'. Kostum dengan warna-warna yang cukup menarik ini dibuat dari bahan latex dan silikon. Ekor duyung pertamanya dibuat pada saat dia berusia 13 tahun dengan bahan-bahan seadanya, namun cukup komersil untuk diperdagangkan.

Mungkin hal ini terlihat janggal dan aneh, Ducharme tahu bahwa pasti akan ada yang menganggapnya seperti perempuan dan sebagainya. Namun apa yang ia lakukan adalah obsesinya pribadi dan sepertinya pria tersebut tak merasa terganggu dengan anggapan orang.

Trending Now
9 Tips Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

9 Tips Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Memiliki tubuh dengan kelebihan berat badan terkadang memang membuat kita sedih, malu dan frustasi. Apalagi jika melihat orang lain memilik
741 views 108 shares
8 Lukisan Ilusi Optik Diwajah Ini Akan Membuatmu Tercengang

8 Lukisan Ilusi Optik Diwajah Ini Akan Membuatmu Tercengang

Wanita emang akrab banget sama yang namanya makeup. Mereka bisa mengubah wajah yang biasa aja menjadi luar biasa. Dengan beberapa sentuhan d
2,064 views 0 shares
Kumpulan Momen-Momen Paling Sial Yang Tertangkap Kamera!

Kumpulan Momen-Momen Paling Sial Yang Tertangkap Kamera!

setiap manusia pasti pernah ya barang sekali dua kali atau berkali-kali mengalami momen sial, baik yang sial kecil ataupun sial yang berdamp
63,965 views 2,970 shares
Inilah Tanda-Tanda Orang Ber-IQ Tinggi, Kamu Termasuk?

Inilah Tanda-Tanda Orang Ber-IQ Tinggi, Kamu Termasuk?

Haii Pulsker, saat kamu menginjak bangku SMA pasti pernah kan mengikuti tes IQ atau Intelligence Quotient. Test IQ dilakukan untuk mengetahu
26,139 views 1,923 shares
ASESORIS UNIK Yang terbuat dari TANAMAN ASLI, KEREN!

ASESORIS UNIK Yang terbuat dari TANAMAN ASLI, KEREN!

Hola Girls! yang udah bosen sama model asesoris yang gitu2 aja, bisa dicoba nih hasil karya unik dari susan Mcleary, seniman asesoris yang n
10,252 views 178 shares
Jembatan dari Kaca Dibangun Di Tiongkok, Pulsker Berani Lewat Ga?

Jembatan dari Kaca Dibangun Di Tiongkok, Pulsker Berani Lewat Ga?

Sebuah jembatan baru aja diresmikan di Tiongkok. Eits, ini bukan sembarang jembatan loh Pulsker. Jembatan yang ini terbuat jadi kaca, iya ka
2,290 views 374 shares
Bagaimana Jika Doraemon Bertransformasi Menjadi Tokoh Superhero

Bagaimana Jika Doraemon Bertransformasi Menjadi Tokoh Superhero

Doraemon adalah sebuah robot kucing yang diciptakan dari sebuah eksperimen seorang profesor. Kemampuan super doraemon membuatnya terpental m
3,660 views 244 shares
14 Fakta Tentang Usain Bolt, Manusia Tercepat di Dunia

14 Fakta Tentang Usain Bolt, Manusia Tercepat di Dunia

Nama Usain Bolt lagi mondar-mandir di dunia nih, siapa sih sebenernya dia? Bolt sendiri dijuluki The Fastest Man Alive - Manusia Tercepat
12,896 views 599 shares
17 Foto Syahrini Jadi Makanan, Kok Bisa?

17 Foto Syahrini Jadi Makanan, Kok Bisa?

Siapa sih yang ga kenal Syahrini? Princess syantik dan manjah yang kontroversial ini selalu ada-ada aja. Tapi kali ini bukan Syahrini kok y
17,498 views 669 shares
Sendok dan Garpu dalam satu genggaman...

Sendok dan Garpu dalam satu genggaman...

Sendok dan Garpu dalam satu genggaman...
14,297 views 73 shares