Mengapa Bisa Jadi Begini ? Ep.2
Loading...
 
posted on WOW Keren
16,278 views
Mengapa Bisa Jadi Begini ? Ep.2

Syila terdiam dan menjawab.
Syila:”aku bingung, besok aja ya aku jawab.”
Jimmy:”Ya udah kalau kamu maunya gitu.”
Mereka pun pulang, Syila di antar pulang oleh Jimmy kerumah nya.
Keesokannya, disekolah Jimmy datang lebih awal dari pada Syila. Saat Syila masuk melihat sudah ada Jimmy dibangukunya, ia hanya menaru tas lalu pergi, tapi Jimmy memegang tangan Syila.
Jimmy:”Gimana? Udah tau jawabannya?”
Syila:”Besok aja ya, aku bingung.”
Jimmy:”jangan lama-lama nanti aku move on lho.”
Syila:”maksudnya apa?”
Jimmy:”gak”
Setelah perbincangan selesai mereka pun tidak bicara lagi sampai sekolah bubar, tapi saat Syila berdiri di pinggir jalan sedang menunggu angkot yang lewat Jimmy pun menghampiri Syila dengan motornya.
Jimmy:”lagi nunggu angkot?”
Syila:”iya”
Jimmy:”kenapa sih kamu bingung? Apa kamu emang gak suka sama aku terus kasian?”
Syila:”bukan, kamu gak tau apa-apa.

Sebenernya mamah aku ngelarang aku pacaran bolehnya kalau aku udah kuliah, soalnya kakak aku pernah pacaran SMA dan dia hamil. Makanya mamah aku gak mau anak-anak yang lainnya gaya kakak aku yang pertama”
Jimmy:”ternyata gitu? Ya udah aku ngomong deh sama mamah kamu nanti”
Syila:”emang berani?”
Jimmy:”buat kamu kenapa gak?”
Syila:”ikhhh, kamu ada-ada aja.”
Jimmy:”Ayo naik motor aku aja.”
Syila:”kamu beneran mau ngomong sama mamah aku?”
Jimmy:”iya”
Mereka pun pergi dengan menaiki motor Jimmy, sesampai nya di rumah Syila Jimmy agak gugup.
Syila:”Kok gugup si? Jadi mau gak ngomongnya sama mamah aku?”
Jimmy:”(walau gugup tetap tegas dengan prinsip) Iya ayo.”
Syila pun mengetuk pintu dan ada wanita separu baya yang membukakan pintu yaitu ibunya Syila.
Syila:” Assalamualaikum”
Ibu S(Syila):” Walaikum salam”
Jimmy:”ini ibunya Syila ya?”
Ibu S:”iya, kamu siapa ya?”
Syila:”Ini temen aku mah, namanya Jimmy”
Ibu S:”Oh, nak Jimmy ayo masuk ibu suguhkan minuman”
Jimmy:”makasih tan”
Ibu Syila pun membuat sirup jeruk untuk Jimmy dan Syila. Ibu Syila pun mengantarkan Minumannya ke atas meja tamu.
Ibu S:”Jadi Jimmy sama Syila mau kerja kelompok ya?”
Jimmy:”bukan tan tapi....,” (pembicaraan Jimmy terputus)
Ibu S:”Kenapa?”
Jimmy pun mulai gugup, dan Syila juga merasa gugup.
Jimmy:”Saya menyatakan perasaan sama Syila, tapi katanya tante tidak memperbolehkan anak tante untuk pacaran di masa SMA, jadi saya mau minta izin boleh kah anak tante berpacaran dengan saya?” (dengan gugup Jimmy berbicara tapi berhasil dengan lancar berbicara)
Ibu S:”(ragu) Maaf ya, nak Jimmy tapi ibu fikir lebih baik gak usah pacaran dulu lebih baik, ibu takut ada apa-apa nantinya.”
Jimmy:”saya yakin tan saya bakal ngejagain Syila, saya gak bakal ngelakuin hal yang aneh-aneh kok.”
Ibu S:”Aduh maaf tapi itu sudah prinsip ibu gak bakal mengizink kan anak iu pacaran saat masih SMA”
Jimmy:”Tante ragu dengan saya? Tante tenang aja. Saya gak bakal ngapa-ngapain anak tante, saya berjanji apa perlu saya bersumpah?”
Ibu S:”Maaf tapi keputusan sudah bulat, prinsip tetap prinsip.”
Jimmy pun mundur. Syila... hanya terdiam sedih. Akhirnya Jimmy pun pulang. Syila dipanggil oleh ibunya dan ibunya pun menasehatinya, Syila sangat sayang dengan ibunya dia tidak pernah membantah, sebaliknya ibunya pun sangat sayang dengan Syila. Keesokannya di Sekolahnya.
Jimmy:”Syila!”
Syila:”apa ?”
Jimmy:”Maaf kemarin aku kurang berani.”
Syila:”Gak apa-apa. Kita jadi sahabat aja udah deket kok gak perlu sampai jadi pacar yang penting kita udah dekaet.”
Jimmy:”(tersenyum) Iya, ke situ dulu yuk bentar.”
Syila:” mau ngapain?”
Mereka pun pergi ke tempat yang agak tertutup yang gak ada seorang pun di sekelilingnya. Tiba-tiba Jimmy mendekatkan mukanya ke muka Syila, Syila malu dan Jimmy pun mencium kening Syila.
Syila:”kenapa nyium kening aku?”
Jimmy:”Gak mau? Terus maunya dimana? Dibibir?”
Syila:”Ih apaan sih, gak mau lah”
Jimmy pun mendekatkan lagi wajahnya ke muka Syila, Jimmy ingin mengecup bibir Syila tapi sebelum itu terjadi Syila................
____------BERSAMBUNG----____
Yang mau lanjutannya WOW dulu... :) jangan mikir yang aneh-aneh ya di Ep.2 ini !! hehehehe.... Maaf pendek soalnya Buru-buru ngetiknya ada keperluan :P

Trending Now
7 Cara Cool Menghadapi Pertanyaan Kapan Nikah saat Lebaran..Wajib Coba Nih!

7 Cara Cool Menghadapi Pertanyaan 'Kapan Nikah' saat Lebaran..Wajib Coba Nih!

Thumnail : kapanlagi.com   Lebaran sebentar lagi, jadi nggak sabar menunggu momen kumpul bareng keluarga kan? Bagi sebagian orang mem
43,866 views 4,546 shares
Bikin Melongo ... 6 Selebriti Ini Nggak Jauh Beda Sebelum Dan Sesudah Di Make Up

Bikin Melongo ... 6 Selebriti Ini Nggak Jauh Beda Sebelum Dan Sesudah Di Make Up

Menjadi Selebriti memang dituntut untuk selalu menjaga penampilannya, baik cara berpakaian, rambut, wajah, dan lain sebagainya. Makanya seri
4,026 views 458 shares
10 Life Hack Paling Gokil dari Benda Sehari-hari di Sekitar Kita

10 Life Hack Paling Gokil dari Benda Sehari-hari di Sekitar Kita

Bicara soal lifehack memang nggak ada matinya. Hampir setiap saat selalu ada saja inovasi-inovasi unik yang diciptakan oleh seseorang. Walau
2,734 views 387 shares
8 Potret Selebriti Saat SMA Ini Lucu Banget

8 Potret Selebriti Saat SMA Ini Lucu Banget

Jaman SMA adalah masa yang penuh dengan cerita, karena masa ini banyak kenangan manis yang bisa diceritakan meskipun kita sudah tua. Masa SM
3,412 views 451 shares
7 Makanan Yang Akrab Dilidah Orang Indonesia Namun Dibenci Bule, Apa Aja Ya?

7 Makanan Yang Akrab Dilidah Orang Indonesia Namun Dibenci Bule, Apa Aja Ya?

Indonesia terkenal dan kaya akan citarasa kuliner dari berbagai daerah yang memiliki khas  unik dan menggugah selera. Bahkan, Rendang yang
49,607 views 5,391 shares
Bikin Hati Adem. 9 Artis yang Dulunya Tomboy Tapi Sekarang Feminim Banget. Nggak Kalah Cantik Sama yang Asli Feminim

Bikin Hati Adem. 9 Artis yang Dulunya Tomboy Tapi Sekarang Feminim Banget. Nggak Kalah Cantik Sama yang Asli Feminim

Kepribadian orang memang berbeda beda. Dan itu adalah privaci masing masing orang mau berpenampilan seperti apa, meskipun sekarang sudah era
3,992 views 0 shares
9 Tulisan Kocak Bikin Ngakak Pemudik Saat Pulang Kampung

9 Tulisan Kocak Bikin Ngakak Pemudik Saat Pulang Kampung

Mudik menjadi salah satu tradisi tahunan di Indonesia menjelang lebaran. Biasanya dilakukan para perantau di kota setelah setahun atau lebih
2,438 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
3,495 views 0 shares
Meme Kocak Lika-Liku Cewek yang Kadang Sulit Dimengerti Cowok

Meme Kocak Lika-Liku Cewek yang Kadang Sulit Dimengerti Cowok

Ngomongin perbedaan cewek dengan cowok bakalan nggak ada habisnya. Mereka adalah ibarat air dan api Pulsker. Selain beda secara fisik, juga
5,947 views 598 shares
6 Pekerjaan ini Lagi Hits Banget. Bikin Kamu Ketagihan

6 Pekerjaan ini Lagi Hits Banget. Bikin Kamu Ketagihan

Sekarang ini dunia tanpa batas. Tak ada lagi yang sulit di era teknologi seperti sekarang ini. Bagi kamu yang paham teknologi ini adalah kes
2,919 views 212 shares