ARTI DALAM LAGU PETERPAN
Loading...
 
posted on WOW Keren
8,961 views
Tweet Share
ARTI DALAM LAGU PETERPAN

MIMPI YANG SEMPURNA = Hilang dalam pekat dan semua menggapai dalam malam tak jauh dari khayalan yang mengelabui, seiringnya jalan untuk kesempurnaan yang menjadi harapan yang di harapkan. Kita boleh mengharapkan sesuatu tapi harus di lakukan dengan sungguh sungguh, bukan harus menunggu mimpi itu datang dengan sendirinya.

AKU DAN BINTANG = Pahami pasti semua berawal atas cinta dan melintas dengan keindahan malam, coba kau petik semua pasti berarti untuk melangkah dengan keindahan.

Kita bakal kesepian tanpa adanya bintang dan begitu juga bintang yang akan sepi tanpa ada orang yang menanti kehadirannya di malam hari.

SEMUA TENTANG KITA = Bercerita untukmu tentang kisah masa terlalui atas izinmu, semua tak lepas untuknya dan semua tentang kita karena dirinya pernah menjadi masa lalu. Kita hidup mencari cinta, namun suka duka pasti ada. Entah dia milik sesaat atau mungkin selamanya.

YANG TERDALAM = Semua dari dalam hati dari sebuah mimpi dan itu yang seharus ku nanti dari diri yang hilang dan takkkan hilang, semua yang kita inginkan belum tentu kita dapatkan seutuhnya. Namun sesuatu yang hilang akan tetap menjadi kenangan hidup walau itu pahit.

SATU HATI = Seandainya ini untukmu dan itu memang telah menjadi untukmu, namun hati dan pikiranmu membeku. Maka simpanlah semua yang pernah kulakukan di jiwamu di hatimu yang paling indah dan sangat terindah.

DAN HILANG = Semua langkah yang terarah, mengapa tak sepaham ? Aku menahan rasa ini untukmu, langkah itu hilang dan tak percaya lagi darimu. Mimpi itu pudar untukku, kebaikan yang terabaikan sekian hidup hanya bertanya seperti hampa ditengah jalan. Namun ku harus tetap berjalan.

TAMAN LANGIT = Titik capai terindah, keinginan menjadi harapan dan takkan berubah dan takkan ku ragukan dan mimpiku yang ada didalam taman langitku. Semua indah di taman terukir di langit sang maha pencipta.

TERTINGGALKAN WAKTU = Kisah yang terlupa untuk mimpi dengan harapan dimana sebuah keajaiban hadir dalam jiwa dan utuh sebagai rasa.

KITA TERTAWA = Dalam semua keindahan seperti menjadikan satu dalam rasa yang terungkap, untuk merasakan tentang kita dan melupakan tentang kita.

SAHABAT = Lebih indah dalam kebersamaan dan berarti semua terbayangkan seperti melayangkan ungkapan untuk berkawan sebagai rasa kebersamaan, berganti pasangan tidak ada yang melarang. Namun arti persahabatan harus tetap di pereratkan sampai dunia runtuh.

TOPENG = Hati sebagai cermin, apa semua dapat abadi ? Jika selalu tertutup diam untuk hati, rambut boleh sama hitam namun hati siapa yang bakal mengetahui. Mungkin untuk memiliki itu rasanya mustahil, namun untuk menyentuh semua pasti bisa dengan cara yang benar.

BINTANG DI SURGA = Ini aku dan ini aku dan hapuskan semua rasa untuk setia melalui cinta yang tersisa seperti membawa rasa dalam jiwa, manusia tidak ada yang sempurna. Namun manusia bisa berpikiran dari pada makhluk ciptaan sang maha pencipta lainnya.

MUNGKIN NANTI = Terakhir kali, selamat tinggal rasa yang telah mati renungi dalam jauh renungmu. Apa semua telah berlalu dan berarti bila ku telah pergi ? Rasanya itu tidak mudah, kehilangan seseorang yang pernah hadir di hati tidak semudah membalikan telapak tangan untuk di lupakan namun akan selalu berarti sampai mati.

ADA APA DENGANMU = Sikap yang tak mengerti suasana dalam rasa yang tak terungkap, mengalir dengan keegoisan tetap diam dengan alasan tak berarti. Tetapi disini kau selalu memberikan harapan buatku yang tak pasti.

KHAYALAN TINGKAT TINGGI = Bukan rasa yang membelengu, mencari arti lain selain ragamu dan tak indah untukmu hanya arti kata lain sebagai pelarut raga yang merasuk tiba tiba dari hati. Memiliki hanya impian namun bisa menjadi kenyataan bila terus mengejar.

KU KATAKAN DENGAN INDAH = Semua rasa yang berbeda untuk menghancurkan perasaan hati, di dalam keindahan yang terhempas pergi dan meninggikan rasa untuk itu. Walau kau mengecewakan aku, tapi kau kan tetap ku sanjung sampai kapanpun.

2 DSD = Kebangkitan hati untuk merasakan indahnya hidup yang lebih berguna dan tak mungkin hanya karena cinta membeku, hidup masih panjang dan berarti. Biarkan semua terjadi dan waktu yang mengakhiri.

AKU = Seperti ini tentang langkah yang berhenti selalu membawa waktu yang mengiringi perjalanan masa lalu, aku tetaplah aku dan inilah hidupku.

MASA LALU TERTINGGAL = Gundah menuntun bersama waktu, biarkan masa lalu tanpa beban dan aku melangkah ke lurus, seperti ini langkah merajai hari yang penuh rintangan. Tapi aku harus tetap berjalan ke depan.

DI BELAKANGKU = Sejalan terabaikan menyangka yang bukan, hanya dengar dari mulut kosong. Jika benar ini rasa kesalahan yang tak terkira, bukan hanya sepotong syair dibelakangku. Maka jangan pernah permainkan perasaan seseorang jika hanya mencintai di depan saja.

DI ATAS NORMAL = Sesungguhnya tak ada arti sebagian untuk mencari arti yang tak berarti jika ini terus memaksa, biarkan semua ini berjalan apa adanya dan semestinya.


3) Arti dan Makna Album ALEXANDRIA :

TAK BISAKAH = Sebuah alasan sepatutnya untuk menunggu walau tak bisa datang, sebenarnya kau selalu di hati sebagai keindahan walau kau jauh dariku.

LANGIT TAK MENDENGAR = Merasakan yang tak terasa dan tak pernah terlintas dalam angan, apakah sesungguhnya hidup itu berarti atau tidak.

MEMBEBANIKU = Sungguh terlalu hati melayang memahami beban itu, terlalu membebaniku untuk memberi makna terbaik bagimu. Ingin ku ucapkan namun berat untuk mengatakannya.

MENUNGGU PAGI = Dalam hati terusik masih menunggu seakan letih tetap disini, menunggu hati yang telah pergi dan mungkin tak kembali disini.

JAUH MIMPIKU = Tersimpan jauh dalam mimpi dan tercipta sebuah penyesalan untuk lepas dan hanya harapan yang tertinggal di pikiranku.


4) Arti dan Makna Album HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI :

COBALAH MENGERTI = Berfikir untuk menerima dan memahami, jangan terlalu naif untuk berfikir mencari arti. Tak usah memaksa untuk ini, jika kau tak bisa memahami.

HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI = Biar seperti ini untuk jiwa jiwa yang sepi dan cinta yang mati dan seperti ini bertahan untuk melawan dan melepas, walau berat namun harus bisa di hadapi.

KOTA MATI = Akhir kisah yang telah mengering dan hanya sisa mimpi yang membisu, sesuatu yang hilang mesti di ikhlaskan dengan senyuman yang indah.

LIHAT LANGKAHKU = Belajar untuk tak rapuh dan jangan terbenam, terang yang membawa untuk hempaskan semua rasa. Rasa yang dulu pernah ada.

MELAWAN DUNIA = Sesalkan yang tak berkata hanya diam terpaku larut dalam suasana dan menjadi beban untuk langkah yang terhenti, walau tertindas teruslah berjalan. Karena harapan selalu ada buat manusia yang pantang menyerah.

SALLY SENDIRI = Untuk yang menanti dan ini begitu nyata dan semua tak bisa, dekat benci jauh rindu.

BEBAS = Kebebasan bukan lah tanpa batas tapi bebas penuh tanggung jawab hingga waktu tak terkira, selama kamu menjalani dengan benar. Pasti semua bakal indah pada akhirnya.

MENGHAPUS JEJAKMU = Bukan segalanya untukmu, masih banyak kehidupan lainku. Bukan segalanya untukmu, lelahku untuk sikapmu. Apa yang tak kau inginkan, biar semua hilang tanpa goresan yang kau berikan. Dan biar hari yang membantumu tuk melupakannya.

DUNIA YANG TERLUPA = Untuk yang terbaik setelah semua usai dan nyalakan kembali untuk menggapai mimpi yang sempurna, karena keajaiban akan selalu datang dan ada buat kita.

DI BALIK AWAN = Pahami makna hati yang tak selalu memberi kehidupan dan hanya terdiam untuk bertahan, perihkah untuk ini ? Karena tak selalu memahami keadaan ini, maka cobalah tuk bangkit dari keterpurukan.


5) Arti dan Makna Album SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA :

TAK ADA YANG ABADI = Suatu hari nanti, akan ada saatnya kamu bakal di tinggalkan oleh sesuatu yang bakal kamu ketahui. Dan di saat itu kamu bakal mengetahui arti cinta yang tulus dan kebersamaan yang indah, dimana saat kamu memilikinya kamu sering melupakannya dan meninggalkannya.

KISAH CINTAKU = Semua kehidupan pasti menginginkan apa itu cinta, namun sebanyak kisah cinta yang bahagia pasti lebih banyak kisah yang tersakiti. Namun semua itu tidak perlu di sesali, akan tetapi di rubah buat di kemudian hari agar menjadi dewasa dan menjadi manusia yang sempurna.

DI LEMA BESAR = Tidak perlu di pikirkan namun tidak usah kau lupakan, biarkan semua berjalan dan berakhir dengan sendirinya tanpa harus kau pikirkan.

WALAU HABIS TERANG = Semua bakal pergi dan menjauh dari kita di saat hari itu akan tiba, namun apakah di saat kita akan pergi kita akan di kenang ? Jawabannya kita tidak akan tahu dan hanya sang pencipta yang akan mengetahuinya, maka dari itu selama jantung masih berdetak dan nafas masih berhembus. Semua rintangan dan cobaan hadapilah dengan senyuman buat nanti, esok dan kemudian hari.

Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
91,190 views 657 shares

KOCAK! Kucing-Kucing Kaget Ini Ekspresinya Lucu Banget!

Pulsker, kamu suka kucing? Kucing ini emang hewan yang lucu ya. Kadang pinter banget sampe bikin heran. Kadang konyol banget sampe bikin nga
1,725 views 301 shares
Inilah 9 Jendral Perang Terhebat dalam Sejarah Islam

Inilah 9 Jendral Perang Terhebat dalam Sejarah Islam

Selama ada peradaban, pasti selalu ada perang tak berujung untuk memperebutkan kekuasaan dan wilayah. Perang-perang ini telah menghasilkan b
16,571 views 574 shares

KEREN! Foto-Foto Kapal Tenggelam Ini Akan Membawamu Ke Dunia Lain!

Pulsker, sebagian besar permukaan bumi kita ini terdiri dari air. Permukaan bumi yang terdiri dari air itu disebut dengan laut. Karena sebag
1,424 views 294 shares
Beberapa Foto Luar Biasa yang Diambil Dari Tempat yang Sangat Jauh

Beberapa Foto Luar Biasa yang Diambil Dari Tempat yang Sangat Jauh

Steve McCurry adalah salah satu fotografer majalah National Geogrphic, mungkin beberapa dari kamu sudah pernah melihat foto-fotonya menjadi
16,745 views 0 shares
TRANSFORMASI MENGAGUMKAN AKTOR Film Dunia Hingga Nyaris Tidak Dikenali!

TRANSFORMASI MENGAGUMKAN AKTOR Film Dunia Hingga Nyaris Tidak Dikenali!

sering nonton film dong Pulsker? iyalah.. pernah lihat gak kadang salah satu aktornya adalah aktor terkenal yang sering kita lihat tapi kita
30,410 views 228 shares
Menakjubkan ! Begini Cara Tuhan Menjawab Keluhan Hamba-Nya, Rencana Tuhan Lebih Indah...

Menakjubkan ! Begini Cara Tuhan Menjawab Keluhan Hamba-Nya, Rencana Tuhan Lebih Indah...

Pulskers, mungkin diantara kamu ada yang sedang dirundung masalah dan berdo'a meminta bantuan pada Tuhan. Tapi tak disangkan kamu malah sema
45,996 views 442 shares
Foto-Foto Menakjubkan yang Diambil Dengan Drone..Keren!

Foto-Foto Menakjubkan yang Diambil Dengan Drone..Keren!

Buat yang suka sama fotografi pasti nggak asing lagi sama yang namanya drone. Ya, dengan drone kita bisa membuat video atau memotret apapun
13,811 views 265 shares
20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

Punya sepeda motor? Punya mobil? Pasti kalian sering berhadapan pada tukang parkir. Itu tuh orang yang kerjaannya menjaga tempat parkir. Eh
209,202 views 453 shares
Seniman Jalanan Ini Merubah Dinding Kosong Menjadi Seni

Seniman Jalanan Ini Merubah Dinding Kosong Menjadi Seni

Apa kalian pernah melihat dinding kosong dijalanan yang dirubah menjadi kerya seni? Banyak sekali seniman jalanan yang punya kreatifitas tak
11,525 views 2 shares
Terbaru

Apakah sperma anda sehat?

Ada beberapa hal yang bisa menentukan sehat tidaknya sperma pria. Dilihat dari fisik dan kebiasaan ternyata bisa memprediksi kesehatan sperm
29 views 0 shares

Beredar Sticker Line Mendukung LGBT, Warga Geger

Orang-orang Indonesia mungkin bisa dibilang masyarakat yang paling gampang 'kebakaran jenggot' saat menerima satu isu yang belum mereka p
30 views 0 shares

Foto Pengantin Paling Ekstrem yang Buat Tercengang

Salah satunya yang tak boleh terlewatkan, adalah foto pengantin. Sebagian besar pengantin ingin membuat foto pernikahan yang berkesan. Namu
167 views 0 shares

Jangan Putus Asa Dulu, Rahasia Ini Akan Membuat Akun Instagrammu Banyak Follower

Follower dalam akun Instagram merupakan salah satu hal "nyawa" paling penting jika dikaitkan dengan dunia bisnis. Follower yang banyak akan
249 views 6 shares

Air Terjun Berdarah Dari Antartika

Air terjun darah ini benar-benar ada di Antartika, daratan yang dilapisi oleh es.  Keajaiban alamberupa air terjun tersebut mengalirkan
97 views 0 shares

Cara Menghadapi Pacar Cuek Karena Kecanduan Main Games

Bagi kamu yang sedang pacaran dan pacar kamu seorang gamer, tapi sudah mencoba berbagai cara untuk menghentikannya masih saja gagal ? Nah! S
84 views 0 shares
Foto-Foto Super Kocak, Hewan Bergaya Selfie Yang Asik...!!!^^

Foto-Foto Super Kocak, Hewan Bergaya Selfie Yang Asik...!!!^^

Selfie merupakan kata yang tidak asing lagi didengar saat ini. Selfie yang identik dengan potret diri sendiri maupun bersama orang lain sud
1,344 views 0 shares

Dota 2 - Solo MMR Team Work Gangbang

hello brother and sister wellcome back to my channel bungsu pay kita main dota dan mmr solo player dan team work sangat bagus walau instan b
113 views 0 shares

Fakta Unik Tentang Kucing Maine Coon

Sumber dari Wikipedia, kucing Maine Coon (disebut juga sebagai American Longhair) adalah salah satu ras kucing tertua dan alami yang berasa
70 views 0 shares

Daftar Lagu Raisa yang Membuka Gerbang Kesuksesannya

Memilih untuk bersolo karir dalam dunia music di Indonesia memang harus dipikirkan matang-matang. Pasalnya untuk mempertahankan eksistensi d
54 views 0 shares