aku cinta kau dan dia #1
Loading...
 
posted on WOW Keren
7,095 views
aku cinta kau dan dia #1

Aku segera turun dari mobilku dan berlari cepat melewati pelayan yang mengantarkan makanan. Aku harus cepat berlari ke meja nomor 28 untuk menemui pacarku,jay.

Aku sudah terlambat 20 menit dari janji kami. dia pasti akan marah besar dan menmparku lagi. iya,menamparku dan bahkan memukulku di depan orang banyak.
Aku menopang tanganku di meja nomor 28 sambil ngos-ngosan dan menunduk. "Aku minta maaf jay. tolong,kali ini jangan pukul aku lagi." katakusambil menutup muka
"Aa..banyak omong." Jay langsung menampar pipiku dengan kuat. "terima lagi ini" dia menamparku lagi. Aku hanya bisa menangis dan memegang pipiku.
"Kau menamparku jay,kalau kau mencintaiku,inikah caramu mencintaiku?"
"kau pikir aku menamparmu 2 kali untuk apa?"
"untuk memberiku peajaran karena terlambat" jawabku polos walau masi menunduk dan menangis
"haha,ternyata kau sudah semakin terbiasa sekarang, dan tamparan satu lagi karena kau sudah membuat aku sakit hati let! kau selingkuh lelaki lain di mall kemarin,aku cemburu,aku sakit hari karena aku cinta sama kau scarlett" jay mengepalkan tangannya
"tapi..itu bukan selingkuhanku jay,itu.." belum selesai bicara,jay menampar pipi scarlet dan pergi.
scarlet hanya bisa menangis dan menangis. ia mencintai jay,sangat mencintainya. tapi,haruskah dia membalas cintanya scarlet dengan cara cemburu?
scarlet hanya berdiam diri,sendirian,hampa dan..

-bersambung
saya menulis cerita ini terinspirasi karena saya melihat izzah ramadhan menulis cerita dan saya suka ceritanya. maaf kalau cerita saya kurang bagus dan bertele-tele

Trending Now
7 Cara Cool Menghadapi Pertanyaan Kapan Nikah saat Lebaran..Wajib Coba Nih!

7 Cara Cool Menghadapi Pertanyaan 'Kapan Nikah' saat Lebaran..Wajib Coba Nih!

Thumnail : kapanlagi.com   Lebaran sebentar lagi, jadi nggak sabar menunggu momen kumpul bareng keluarga kan? Bagi sebagian orang mem
41,785 views 4,543 shares
9 Tulisan Kocak Bikin Ngakak Pemudik Saat Pulang Kampung

9 Tulisan Kocak Bikin Ngakak Pemudik Saat Pulang Kampung

Mudik menjadi salah satu tradisi tahunan di Indonesia menjelang lebaran. Biasanya dilakukan para perantau di kota setelah setahun atau lebih
724 views 0 shares
Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Deretan Momen Apes yang Bikin Kamu Pasrah Saat Mengalaminya

Nasib manusia emang nggak pernah ada yang tahu, karena jodoh, maut dan rejeki sudah diatur oleh Tuhan. Ada juga yang nggak percaya dengan ha
1,000 views 0 shares
Meme Kocak Lika-Liku Cewek yang Kadang Sulit Dimengerti Cowok

Meme Kocak Lika-Liku Cewek yang Kadang Sulit Dimengerti Cowok

Ngomongin perbedaan cewek dengan cowok bakalan nggak ada habisnya. Mereka adalah ibarat air dan api Pulsker. Selain beda secara fisik, juga
3,025 views 522 shares
6 Pekerjaan ini Lagi Hits Banget. Bikin Kamu Ketagihan

6 Pekerjaan ini Lagi Hits Banget. Bikin Kamu Ketagihan

Sekarang ini dunia tanpa batas. Tak ada lagi yang sulit di era teknologi seperti sekarang ini. Bagi kamu yang paham teknologi ini adalah kes
1,089 views 182 shares
Kumpulan Foto Para Pecontek Ulung, Jangan Ditiru Ya!

Kumpulan Foto Para Pecontek Ulung, Jangan Ditiru Ya!

Ulangan atau ujian, dilakukan sekolah atau universitas untuk mengulang kembali pelajaran yang pernah kita pelajari sebelumnya. Biasanya sih,
133,212 views 7,304 shares
7 Meme Kocak Pengalaman Pertama Kali Jadi Orang Tua

7 Meme Kocak Pengalaman Pertama Kali Jadi Orang Tua

Menjadi orang tua bukanlah hal mudah. Perlu persiapan matang baik fisik maupun mental bagi pasangan yang sudah menikah. Apalagi kalau pertam
5,343 views 523 shares
Astagaa..Para Pria Ini Mencukur Bulu Dadanya Dengan Motif Absurd!

Astagaa..Para Pria Ini Mencukur Bulu Dadanya Dengan Motif Absurd!

Apa tanggapanmu tentang pria yang memiliki bulu dada Pulsker? Bagi sebagian wanita yang menilai, ada beberapa yang mengaggap jika bulu dada
28,651 views 1,481 shares
10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

10 Momen "Maksa Banget" Ini Bikin Kamu Gregetan

Segala sesuatu yang kita lakukan harus didasari dengan rasa ikhlas, karena kalau tidak, bisa menimbulkan penyakit hati. Tapi kali ini, kita
3,552 views 299 shares