Aku cinta kau dan dia#4
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,815 views
Aku cinta kau dan dia#4

"yasudah,pulang yuk!" ajak scarlet. "aku antar pulang?"tawar anja.


"aku bawa mobil."
"tak apa,aku yang mengendarainya.sampai dirumahmu,aku naik taksi kembali disni" anja tersenyum lebar
"yaudah,terserah kau saja."

anja dan scarlet di dalam mobil sangat diam.
"kau sudah punya pacar?"tanya scarlet memecahkan keheningan
"oh..belum pernah.aku takut sakit hati."
"bagaimana bisa kau tau kau akan sakit hati,jika kau saja belum pernah mencoba." jawab scarlet dengan senyum tipis
anja hanya diam dan merenungkan perkataan sccarlet.
tiba dirumah,scarlet melihat jay berdiri didepan pagar rumah scrlet.
scarlet segera turun dari pintu mobil dan berlari menghampiri jay.bagaimanapun juga,ia tetap mencintai jay. ia tak mau pria yang ia cintai sakit karena hujan. (saat itu hujan)

"kenapa kau disini?" tanya scrlet
"aku tak bisa meninggalkanmu scarlet.aku sungguh mencintaimu.apakah waktu selama 3 tahun ini tak ada artinya untukmu?" jay mendekatkan mukanya ke muka scarlet.
scarlet memalingkan muka dan melihat anja yang ternyata sudah berdiri mematung disitu.
"aku akan pulang naik taksi." anja langsung saja berjalan begitu saja meninggalkan mereka berdua. scarlet ingin sekali mengejarnya. entah kenapa.
scarlet kembali menatap jay.
"hidungmu kenapa lagi?" jay terlihat terkejut dan scarlet refleks memegang hidungnya
"aku tak apa."
scarlet langsung membuka gerbang rumahnya dan masuk ke mobil. jay hanya bisa diam dan menaiki motornya dan pergi. semuanya pergi.hampa
di rumah, scarlet menemui ibunya. ibunya langsung panik ketika melihat anak semata wayangnya penuh dengan darah di hidung
"ayolah,kita kerumah sakit saja.kau jelas tau bagaimana ayahmu bisa meninggal kan? ayahmu meninggal karena penyakit itu.itu penyakit keturunan nak. "
"aku baik-baik saja bu.tapi,yasudahlah. ayo." scarlet merasa dirinya memag harus kerumah sakit karena mimisan ini sudah terjadi beberapa kali.

"dari hasil test,anak ibu menderita penyakit kanker nasopharing. yang sepertinya dari gen keturunan. dan penyakit kanker ini sudah stadium akhir. kalau tidakcepat diobati,anak ibu tak akan bisa bertahan." sontak, scarlet dan ibunya terkejut bukan main.
"kalau ibu mau,scarlet harus menjalani kemoterapi untuk penyembuhannya." dokter itu membetulkan kacamatanya.
"tidak! aku tidak mau merasakan sakit itu!" scarlet menangis dan keluar dari ruangan.

setelah pulang,scarlet menerima 2 sms dari nomor yang tak dikenal. sepertinya nomor anja,karena tadi scarlet sempat memberikan nomor hpnya kepada anja dan satulagi,jay. jay dan anja mengirimkan sms yang sama. "kau tak apa?"
scarlet membalas sms itu secara bersaman. "tolong jangan ganggu aku lagi. aku hanyalah seorang wanita penderita kanker yang ketakutan." setelah memastikan sms itu terkirim,scarlet mematikan handphonenya dan menangis. ia menangis karena harus memilih dan ia menangis karena ia tak akan bisa memilih.waktunya tak akan cukup lagi.
paginya, scarlet bangun dengan hidung yang penuh darah. scarlet sudah memutuskan bahwa ia akan di kemoterapi.
"ibu,aku ingin di kemoterapi."
sampai dirumah sakit, scarlet berusaha sekuatt tenaga agar ia bisa menjalani terapi yang sangat mengerikan dan sakit ini.
1 hari kemudia..
scarlet melihat rambutnya yang sudah makin lama makin banyak yang rontok,dia begitu rapuh,mukanya pucat.
1 minggu kemudian.
aku kesakitan.tuhan tolong bantu aku. scarlet menatap mukanya di cermin. begitu mengerikannya mukanya.
dirumah sakit,ia hanya ditemani oleh ibunya. kemana mereka berdua? sebenarnya bukan mereka berdua yang kemana. mestinya mereka yang bertanya begitu padaku. aku yang menghilang dari mereka.
"ada yang datang,let"
"siapa bu?"
2 pria tampan membuka pintu ruanganku dan melihat aku dengan muka kasihan. aku hanya bisa menutup muka. aku malu karena mukaku yang begitu rapuh.
anja datang padaku dan berkata "kau pasti bisa." ia mengelus rambutku dan tersenyum. "maafkan aku let. aku memang salah. aku minta maaf." jay menunduk. "aku sudah memaafkanmu.aku begitu mencintaimu dan dia." scarlet menunjuk anja. dia tak bisa menyimpan lagi ini semua. dia memang mencintai 2 orang skaligus.
"aku juga akan mencintaimu apa adanya." kata anja tiba-tiba
"tidak,dia cintaku.kau tak boleh mengambilnya." jay tiba-tiba saja mendorong bahu anja
"STOP!aku ingin keliling taman. kalau kalian masih ingin kelahi,aku bisa pergi sendiri."

scarlet duduk di kursi rodanya. dua pria itu bergantian mendorong scarlet.
"kenapa kalian mencintaiku?" tanya scarlet memeccah keheningan
"entahlah." jawab mereka berbarengan
"kalau aku mati nanti,aku menyimpan surat untuk kalian. yang putih untuk anja. yang biru untk jay.ingatlah,bahwa aku tak bisa memilih kalian. aku sungguh mencintai kalian.mungkin ini jalan tuhan agar aku tak memilih.itu lebih baik." scarlet mengangkat kepala ke atas dan ia tersenyum. tiba-tiba saja,kepalanya lesu. scarlet menutup matanya dan ia meninggal.

saat ingin beres-beres. jay dan anja mencari surat itu.
anja membuak suratnya yang berisi :
dear anja,
aku hanya mengenalnya beberapa menit
aku mencintaimu beberapa jam
dan aku terus mencintaimu sampai akhir hayatku.
awalnya,aku pikir aku tak mungkin mencintaimu. tapi, aku memang benar mencintaimu. saat kau pegan tanganku,saat aku memelukmu,itu semua terasa hangat.
ketika kau membaca surat ini,aku sudah pergi ntah kemana.aku akan bertemu tuhan. senangnya aku :)
jay juga membuka suratnya
isinya :
aku tau ketika kau menamparku itu sakit
sakit sekali. tapi,akujuga tau,sakit ini tidak sebanding dengan rasa cintaku padamu. kita sudah menjalani ini lebih dari 3 tahun. dan,iya ini sangat berarti untukku,sayangku.tapi maaf,aku cinta kau dan dia :)

-end
ceritanya memang kurang bagus dan bertele-tele. wownya dong :D

Trending Now
Seperti Asli, Inilah 7 Kreasi Replika Anatomi Tubuh Manusia yang Terbuat dari Potongan Kertas

Seperti Asli, Inilah 7 Kreasi Replika Anatomi Tubuh Manusia yang Terbuat dari Potongan Kertas

Anatomi tubuh manusia terdiri dari berbagai macam organ yang saling berkaitan satu sama lain. Apabila salah satu organ tidak berfungsi denga
8 views 0 shares
ASESORIS UNIK Yang terbuat dari TANAMAN ASLI, KEREN!

ASESORIS UNIK Yang terbuat dari TANAMAN ASLI, KEREN!

Hola Girls! yang udah bosen sama model asesoris yang gitu2 aja, bisa dicoba nih hasil karya unik dari susan Mcleary, seniman asesoris yang n
12,186 views 4 shares
10 Bukti Jika Wanita Keturunan Suku Dayak Mempunyai Kecantikan Alami yang Memukau

10 Bukti Jika Wanita Keturunan Suku Dayak Mempunyai Kecantikan Alami yang Memukau

Indonesia, negara yang kita tinggali sekarang ini dikenal dengan banyaknya suku dan budaya yang beraneka ragam. Dan dari setiap daerah memil
12 views 0 shares
Kumpulan Foto Bayi Hewan Ini Bakalan Bikin Kamu Gemes Dan Ingin Memiliki Mereka

Kumpulan Foto Bayi Hewan Ini Bakalan Bikin Kamu Gemes Dan Ingin Memiliki Mereka

Kamu ngaku pencinta hewan dan memiliki hewan peliharaan dirumah? Jika iya, apa kamu pernah melihat bentuk hewan-hewan saat mereka masih bayi
4,845 views 86 shares
Cantik Sih, Tapi Awas Jangan Macam-Macam dengan Wanita Ini

Cantik Sih, Tapi Awas Jangan Macam-Macam dengan Wanita Ini

Wanita seringkali digambarkan sebagai sosok yang lemah lembut, seksi, langsing dan sebagainya. Semakin langsing dan kurus maka akan semakin
12,272 views 1,653 shares
20 KARIKATUR LUCU Saat Cewek Udah Jadi MAMA

20 KARIKATUR LUCU Saat Cewek Udah Jadi MAMA

Perilaku cewek saat masih single dan saat jadi seorang ibu itu ternyata memiliki perbedaan yang lucu. Di saat single yang masih ingin dimanj
631,521 views 14,942 shares
12 Foto Artis Sebelum dan Sesudah Ini Membuktikan Kalo Cowok Lebih Cakep Saat Berjenggot

12 Foto Artis Sebelum dan Sesudah Ini Membuktikan Kalo Cowok Lebih Cakep Saat Berjenggot

Bulan November, saatnya No Shave November ! Di bulan ini beberapa cowok memutuskan untuk ga cukur jenggot dan kumis sampe bulan November ha
28,393 views 317 shares
Headline Berita Kocak yang Malah Bikin Kamu Baper

Headline Berita Kocak yang Malah Bikin Kamu Baper

Headline berita di TV atau media apapun pasti dibuat semenarik mungkin agar orang yang melihat tertarik untuk menyimak dan membacanya. Ngga
7,127 views 264 shares
INI DIA... Fenomena Alam Aneh dan Unik Yang Kamu Harus Lihat...!!!

INI DIA... Fenomena Alam Aneh dan Unik Yang Kamu Harus Lihat...!!!

Dunia ini menyimpan segudang misteri, termasuk beberapa fenomena alam yang cukup aneh.Fenomena alam ini tidaklah terjadi karena hal-hal gaib
11,065 views 7 shares
Enaknya Jadi Anak 90-an, Cuma Modal Selembar Kertas Bisa Bahagia Main Bareng Teman Dikelas

Enaknya Jadi Anak 90-an, Cuma Modal Selembar Kertas Bisa Bahagia Main Bareng Teman Dikelas

Cuma modal selembar kertas doang bisa bahagia?. Anak generasi 90-an sudah pasti pernah mengalaminya pulsker. Jauh sebelum gadget canggih dit
6,804 views 1,311 shares