Di Korea Utara,nonton film porno dihukum mati
Loading...
 
posted on Beautiful / GIrl
26,151 views
Di Korea Utara,nonton film porno dihukum mati

Film porno atau film porno adalah hal yang meresahkan bagi sebagian orang. Film porno sering dituding sebagai penyebab utama seks bebas atau penyebab maraknya kasus pemerkosaan.

Tidak heran jika pemerintah Indonesia mulai menutup akses-akses menuju situs dewasa atau situs yang menyediakan film porno.

Meskipun demikian, peredaran film porno masih marak. Belum adanya hukuman bagi para pembuat, pengedar bahkan penonton membuat banyak orang dalam usia berapapun bebas menonton video dewasa tersebut. Mungkin Indonesia harus meniru langkah Korea Utara yang cukup keras memberi hukuman pada siapapun yang terkait dengan film porno.

Inilah beberapa sikap negara pada maraknya peredaran industri film porno, dilansir dari Merdeka.com. p>

Negara Swedia melegalkan pornografi untuk semua usia.
Negara Australia melarang wanita yang memiliki bra cup A untuk menjadi bintang porno. Hal itu dilakukan untuk menghindari tindak kejahatan pedophilia. li>
Jepang melegalkan pornografi, tetapi mengharuskan bagian intim dan rambut kemaluan bintang porno disensor. li>
Sementara itu, Korea Utara menerapkan aturan keras, siapapun yang membuat dan menonton film porno akan dijatuhi hukuman mati.
Berbeda dengan negara Prancis yang melegalkan pornografi sekaligus mendapat pajak sebesar 33 persen dari industri pornografi.
Di negara Brazil, aktor porno diharuskan memakai kondom saat syuting berlangsung.
Di negara China, menonton film porno bisa dijatuhi hukuman kurungan penjara hingga 3 tahun.
Itulah beberapa langkah negara lain terhadap industri pornografi. Mana yang menurut Anda bisa diterapkan di Indonesia?

Trending Now
Kumpulan Gambar LUCU MAKANAN GAGAL Antara Ekspektasi VS Kenyataan

Kumpulan Gambar LUCU MAKANAN GAGAL Antara Ekspektasi VS Kenyataan

sering gak sih gaes, pas kita beli makanan kayak burger, ice cream atau cake yang kelihatanyaa tampilan luar atau kemasan dan iklannya menar
32,367 views 96 shares
PERBEDAAN MENYEDIHKAN Tampilan Makanan Di IKLAN dan KENYATAAN

PERBEDAAN MENYEDIHKAN Tampilan Makanan Di IKLAN dan KENYATAAN

doyan makan fast food gak gaes? biasanya kita jadi ngiler parah pas abis liat iklan atau tampilan makanannya di iklannya. tapi pas beli, eh.
53,343 views 184 shares
Gambar HEWAN-HEWAN MENGAGUMKAN Yang Mengidap ALBINO, WOW!

Gambar HEWAN-HEWAN MENGAGUMKAN Yang Mengidap ALBINO, WOW!

tau albino kan gaes, suatu kelainan genetik yang terjadi pada makhluk hidup ini bisa terjadi pada manusia ataupun hewan. ditandai dengan keh
19,275 views 478 shares
Kumpulan foto Hasil Tangkapan dan Memancing Ikan Lele Terbesar!

Kumpulan foto Hasil Tangkapan dan Memancing Ikan Lele Terbesar!

Hola Pulsker! ada yang doyan mancing gak? pasto seneng yak kalo dapet tangkapan berupa ikan yang supergedhe! tapi kalo dapetnya lele pasti a
21,589 views 652 shares
10 Foto Konyol Dalam Dunia Olahraga

10 Foto Konyol Dalam Dunia Olahraga

Terkadang dalam dunia olahraga ada hal-hal konyol yang menggelikan. Dan ada saja fotografer yang mengabadikannya :D Yap, ini adalah gambar
273,511 views 830 shares
Jadul Banget..Potret Kehidupan Bali Pada Masa Lalu

Jadul Banget..Potret Kehidupan Bali Pada Masa Lalu

Siapa sih yang nggak ketagihan datang dan berlibur ke pulau kebanggaan Indonesia, Bali? Pulau Dewata ini memiliki banyak tempat yang sangat
4,940 views 151 shares
Furniture unik, bisa dijadiin meja dan juga bisa dibongkar jadi kursi, keren ya PULSKER

Furniture unik, bisa dijadiin meja dan juga bisa dibongkar jadi kursi, keren ya PULSKER

Furniture unik, bisa dijadiin meja dan juga bisa dibongkar jadi kursi, keren ya PULSKER
3,354 views 0 shares
20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

Punya sepeda motor? Punya mobil? Pasti kalian sering berhadapan pada tukang parkir. Itu tuh orang yang kerjaannya menjaga tempat parkir. Eh
296,970 views 2,165 shares
Ku Beri Satu Permintaan, Kumpulan Meme Jawaban Iklan Rokok Bikin Ngakak!

"Ku Beri Satu Permintaan", Kumpulan Meme Jawaban Iklan Rokok Bikin Ngakak!

Pulskers pasti ngga asing donk dengan salah satu iklan rokok yang menampilkan sosok jin dengan pertanyaan, "ku beri satu permintaan". Beriku
312,245 views 210 shares
Tanpa Disadari Apa yang Mereka Kenakan Mirip Banget Sama Keadaan Sekitar

Tanpa Disadari Apa yang Mereka Kenakan Mirip Banget Sama Keadaan Sekitar

Setiap hari kita pasti memakai pakaian atau benda apapun yang bisa jadi sudah direncanakan sebelumnya. Terkadang walaupun sudah direncanakan
28,655 views 2,206 shares
Terbaru

Kata Kata Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 2016

Marhaban ya Ramadhan.....Ramadhan tidak terasa akan datang,tinggal menghitung hari kita sebentar lagi akan berjumpa dengan bulan suci ramadh
4 views 0 shares

5 Kegagalan Ekspedisi Ilmiah Yang Berakibat Fatal

< allowfullscreen="" frameborder="0" height="480" src="//www.youtube.com/embed/PO7YLvXDUoU?autoplay=1" width="640">
77 views 1 shares
10 Penyandang disabilitas ini sukses jadi model terkenal, salut!

10 Penyandang disabilitas ini sukses jadi model terkenal, salut!

Seorang foto model maupun model catwalk di benak kamu mungkin adalah sosok wanita yang tinggi, langsing dan cantik. Dan juga memiliki aura s
30 views 0 shares
Kumpulan Foto Unik Bayangan yang Berhasil Menipu Mata Kita

Kumpulan Foto Unik Bayangan yang Berhasil Menipu Mata Kita

Saya mau berbagi kumpulan foto unik? yang berhasil menipu pandangan kita. Foto-foto unik ini diambil pada momen yang pas dan waktu yang t
97 views 0 shares
Foto Unik Aneh Menipu Mata

Foto Unik Aneh Menipu Mata

Fotografi sekarang seakan menjadi tren terbaru bagi di semua kalangan masyarakat. Seiring dengan semakin terjangkaunya harga alat dan penduk
175 views 0 shares

10 Desain Uang Kertas Indonesia Terbaik

Desain pada uang kertas memiliki peranan penting sebagai alat pembayaran. Desain uang kertas setidaknya mestilah menggambarkan kekhasan nega
54 views 0 shares
Mau Tahu Gimana Jadinya Kalo Hewan Mengadakan Pernikahan? Kocak!

Mau Tahu Gimana Jadinya Kalo Hewan Mengadakan Pernikahan? Kocak!

hewan emang gak punya akal pikiran dan hati kayak manusia ya gaes, yang mereka punya punya hanya insting untuk bertahan hidup dan berperilak
67 views 0 shares
Sandal Yang Terbuat Dari Roti? Atau Roti Yang Terbuat Dari Sandal? Nih Jawabannya..

Sandal Yang Terbuat Dari Roti? Atau Roti Yang Terbuat Dari Sandal? Nih Jawabannya..

jangan bingung gaes! ini bukan trik sulap. tapi emang beneran kok, nih sandal emang bikin penasaran, bentuknya yang aneh sering bikin orang
56 views 0 shares
INILAH KOLEKSI JALAN RAYA PALING EKSTRIM DI DUNIA

INILAH KOLEKSI JALAN RAYA PALING EKSTRIM DI DUNIA

Foto unik Ekstrim. Di Indonesia kita sering menyimak foto dan gambar jalan-jalan raya yang ekstrim seperti di Pulau Sumatera dan Kalimantan.
47 views 2 shares
Jangan Buang Atau Jual Buku Bekas Kalian! Bisa Dibikin Jadi Furniture Menakjubkan Berikut...

Jangan Buang Atau Jual Buku Bekas Kalian! Bisa Dibikin Jadi Furniture Menakjubkan Berikut...

sering gak sih kita dulu pas sekolah dari jaman SD sampai SMA selalu punya banyak pengangan buku sekolah, kenapa pegangan? karena jarang dib
60 views 0 shares