Kata Mutiara Cinta dari film romantis indonesia
Loading...
 
posted on Everything in Life
32,397 views
Kata Mutiara Cinta dari film romantis indonesia

Film romantis Indonesia mana yang menjadi favorit Anda? Hmmm... Perahu Kertas, Rectoverso, Kata Hati, Ainun Habibie, adalah film-film romantis yang digarap secara apik oleh sineas-sineas Indonesia.

Di setiap ceritanya tersisip kalimat-kalimat manis yang hingga kini tak terlupakan.

Uniknya, kalimat romantis itu seperti memang hidup dan menjadi bagian dari kisah cinta yang Anda alami bukan?

Berpikir hal yang sama, kamipun mengumpulkan beberapa kalimat romantis dari film bergenre drama percintaan Indonesia.

Patah Hati dan Move On

"Seandainya semudah itu untuk menghapus kenangan tentangmu." -Kata Hati Movie

"Pernah nggak, nyoba buang sesuatu tapi sesuatu itu selalu kembali lagi?" -Kata Hati Movie

"Kamu bakal kerepotan membereskan ruang berantakan yang pernah kamu tinggal pergi" -Kata Hati Movie

"Merasa akan kehilangan kamu. Bahkan sebelum sempat merasa pantas memilikimu." -Kata Hati Movie

"Kenapa dia nyakitin gue melulu? Salah gue apa?" -Dealova

"Buat apa laki laki kalo hanya menjajah wanita." - Get Married 2

"Kenangan itu cuma hantu disudut fikir, selama kita cuma diam, selamanya dia tetap jadi hantu. Ga akan pernah jadi kenyataan"-Perahu kertas

"Kenapa harus mencintai orang yang gak bisa mencintai kita dan hanya bisa menyakiti kita?" -Broken Hearts

"Gue capek jadi yang nomor kesekian dalam hidup lo. Lo kayak punya dunia sendiri." -Perahu Kertas

"Otak suka nyari. Mana yang harus diinget, mana yang harus dilupain" - Malaikat Tanpa Sayap

"Kayaknya gue mau lari dari kenyataan nih" - Radio Galau FM

"Gak enak kan hidup sendiri? Sedih, senang, semua dirasakan sendiri" - Cinta Silver

Jatuh Cinta

"Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini" -Habibie & Ainun

"100 itu sempurna, kamu 1 LEBIH sempurna" -Rectoverso

"Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada? -Cinta pertama

"Kini aku mau, kamu yg terakhir. Selalu ada di sisi, teduhkan hatiku, hapus air mata sedihku" -Langit ke 7

"Saya ngga mungkin begini terus, melepas kepergian kamu, tanpa tahu kpn kamu akan kembali & apakah kamu mau kembali" -Perahu Kertas

"Di angkasa terukirlah kisah kita, dua manusia yang berjuang demi cinta." -Perahu Kertas

"Kita itu sama-sama bodoh. kalo aku bodoh karna aku gak pernah berani bilang sayang sama kamu." - Kata Hati Movie

"Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa." -Janji Joni

"Kata orang cinta pertama itu sukar dilupakan" -Puspa Indah Taman Hati (1979)

"Kamu tahu nggak, apa yang lebih indah dari jatuh cinta? Jatuh cinta sama orang yang juga mencintai kita." - Kata Hati Movie

"Aku memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu."-Cinta Tapi Beda

"Yang penting orang harus berani milih dulu, jadi kita tau jodoh apa tidak." -Alexandria

"Feeling wanita itu kuat, dia bisa tau kalo dia udah nemuin pria yg tepat buat hidupnya dia." -Badai Pasti Berlalu

Trending Now
7 Tips Mudah Ambil Foto ala Fashion Blogger yang Kece dan Kekinian

7 Tips Mudah Ambil Foto ala Fashion Blogger yang Kece dan Kekinian

via instagram.com/bodysilhouette_official   Buat kamu yang mengikuti tren fashion, nggak ada salahnya jika kamu mencoba hal baru sep
7,436 views 878 shares
Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal

Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal

Selalu ada saja tingkah unik dan lucu ditunjukkan hewan peliharaan kita. Kelucuan inilah yang dapat menghilangkan penat kita setelah seharia
169 views 0 shares
Deretan Rambu Lalu Lintas Ngawur yang Bikin Pusing Tujuh Keliling

Deretan Rambu Lalu Lintas Ngawur yang Bikin Pusing Tujuh Keliling

Saat kita berkendara di jalan raya, yang harus kita patuhi adalah rambu-rambu lalu lintas yang di letakkan di tempat sesuai kebutuhannya. Se
2,393 views 1,051 shares
Kumpulan Potret Orang Nekat Saat Bekerja Ini Bikin Kaki Merinding

Kumpulan Potret Orang Nekat Saat Bekerja Ini Bikin Kaki Merinding

Setiap hari, para tulang punggung keluar dari rumahnya untuk mencar nafkah untuk keluarganya. Nggak pernah peduli panas atau hujan, niat me
6,156 views 838 shares
Demen Cosplay tapi Minim Budget? Coba Inovasi Ini !

Demen Cosplay tapi Minim Budget? Coba Inovasi Ini !

Cosplay sudah bukan hal yang asing lagi di kota-kota besar. Banyaknya penggemar anime dan juga karakter superhero lainnya, membuat kreativit
43,675 views 915 shares
Inilah 5 Perbedaan Lebaran Jaman Dulu vs Sekarang, pasti kamu mengalami !

Inilah 5 Perbedaan Lebaran Jaman Dulu vs Sekarang, pasti kamu mengalami !

Lebaran sebentar lagi akan datang setelah kita menempuh Bulan Ramadhan yang pernuh Berkah.   Lebaran identik dengan bagi-bagi angpau, kue
16,514 views 1,128 shares
Indahnya, Jenis Merpati Warna Warni Yang Dikira Netizen Hasil Photoshop

Indahnya, Jenis Merpati Warna Warni Yang Dikira Netizen Hasil Photoshop

Sepintas mengira foto merpati ini adalah hasil olah foto digital menggunakan Software photoshop, tapi ternyata foto ini adalah sosok asli me
18,688 views 1,784 shares
[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?

Orang tua memiliki cara sendiri-sendiri dalam mendidik anak-anaknya. Tidak perlu jauh membedakan antara orang tua anak yang satu dengan oran
278,808 views 22,769 shares
Selain Meong Ini Sebutan Panggilan Kucing Dari Berbagai Negara

Selain 'Meong' Ini Sebutan Panggilan Kucing Dari Berbagai Negara

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling dipilih di Indonesia. Selain karena lucu dan menggemaskan, kucing juga hewan yang terk
2,136 views 985 shares
7 Meme Curhatan Skripsi yang Cuma Mahasiswa Tingkat Akhir Bisa Rasain

7 Meme Curhatan Skripsi yang Cuma Mahasiswa Tingkat Akhir Bisa Rasain

Siklus menjadi seorang mahasiswa tidaklah selalu berjalan mulus. Ibarat roda, terkadang ada saat kita berada di atas dan dibawah. Ada saat d
6,160 views 1,660 shares