Kata Mutiara Cinta dari film romantis indonesia
Loading...
 
posted on Everything in Life
30,631 views
Tweet Share
Kata Mutiara Cinta dari film romantis indonesia

Film romantis Indonesia mana yang menjadi favorit Anda? Hmmm... Perahu Kertas, Rectoverso, Kata Hati, Ainun Habibie, adalah film-film romantis yang digarap secara apik oleh sineas-sineas Indonesia.

Di setiap ceritanya tersisip kalimat-kalimat manis yang hingga kini tak terlupakan.

Uniknya, kalimat romantis itu seperti memang hidup dan menjadi bagian dari kisah cinta yang Anda alami bukan?

Berpikir hal yang sama, kamipun mengumpulkan beberapa kalimat romantis dari film bergenre drama percintaan Indonesia.

Patah Hati dan Move On

"Seandainya semudah itu untuk menghapus kenangan tentangmu." -Kata Hati Movie

"Pernah nggak, nyoba buang sesuatu tapi sesuatu itu selalu kembali lagi?" -Kata Hati Movie

"Kamu bakal kerepotan membereskan ruang berantakan yang pernah kamu tinggal pergi" -Kata Hati Movie

"Merasa akan kehilangan kamu. Bahkan sebelum sempat merasa pantas memilikimu." -Kata Hati Movie

"Kenapa dia nyakitin gue melulu? Salah gue apa?" -Dealova

"Buat apa laki laki kalo hanya menjajah wanita." - Get Married 2

"Kenangan itu cuma hantu disudut fikir, selama kita cuma diam, selamanya dia tetap jadi hantu. Ga akan pernah jadi kenyataan"-Perahu kertas

"Kenapa harus mencintai orang yang gak bisa mencintai kita dan hanya bisa menyakiti kita?" -Broken Hearts

"Gue capek jadi yang nomor kesekian dalam hidup lo. Lo kayak punya dunia sendiri." -Perahu Kertas

"Otak suka nyari. Mana yang harus diinget, mana yang harus dilupain" - Malaikat Tanpa Sayap

"Kayaknya gue mau lari dari kenyataan nih" - Radio Galau FM

"Gak enak kan hidup sendiri? Sedih, senang, semua dirasakan sendiri" - Cinta Silver

Jatuh Cinta

"Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini" -Habibie & Ainun

"100 itu sempurna, kamu 1 LEBIH sempurna" -Rectoverso

"Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada? -Cinta pertama

"Kini aku mau, kamu yg terakhir. Selalu ada di sisi, teduhkan hatiku, hapus air mata sedihku" -Langit ke 7

"Saya ngga mungkin begini terus, melepas kepergian kamu, tanpa tahu kpn kamu akan kembali & apakah kamu mau kembali" -Perahu Kertas

"Di angkasa terukirlah kisah kita, dua manusia yang berjuang demi cinta." -Perahu Kertas

"Kita itu sama-sama bodoh. kalo aku bodoh karna aku gak pernah berani bilang sayang sama kamu." - Kata Hati Movie

"Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa." -Janji Joni

"Kata orang cinta pertama itu sukar dilupakan" -Puspa Indah Taman Hati (1979)

"Kamu tahu nggak, apa yang lebih indah dari jatuh cinta? Jatuh cinta sama orang yang juga mencintai kita." - Kata Hati Movie

"Aku memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu."-Cinta Tapi Beda

"Yang penting orang harus berani milih dulu, jadi kita tau jodoh apa tidak." -Alexandria

"Feeling wanita itu kuat, dia bisa tau kalo dia udah nemuin pria yg tepat buat hidupnya dia." -Badai Pasti Berlalu

Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
73,837 views 652 shares
Foto-Foto Menakjubkan yang Diambil Dengan Drone..Keren!

Foto-Foto Menakjubkan yang Diambil Dengan Drone..Keren!

Buat yang suka sama fotografi pasti nggak asing lagi sama yang namanya drone. Ya, dengan drone kita bisa membuat video atau memotret apapun
2,186 views 1 shares
20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

Punya sepeda motor? Punya mobil? Pasti kalian sering berhadapan pada tukang parkir. Itu tuh orang yang kerjaannya menjaga tempat parkir. Eh
13,081 views 100 shares
Seniman Jalanan Ini Merubah Dinding Kosong Menjadi Seni

Seniman Jalanan Ini Merubah Dinding Kosong Menjadi Seni

Apa kalian pernah melihat dinding kosong dijalanan yang dirubah menjadi kerya seni? Banyak sekali seniman jalanan yang punya kreatifitas tak
2,180 views 2 shares
Keren..Hewan-Hewan Ini di Foto Pada Waktu yang Sempurna

Keren..Hewan-Hewan Ini di Foto Pada Waktu yang Sempurna

Hewan adalah makhluk yang diciptakan Tuhan untuk mendapingi kehidupan manusia. Mereka juga punya tingkah laku lucu yang sering kita lihat, n
12,439 views 224 shares
Coba Lihat, Foto-Foto Ini Bukan Hasil Photoshop lho!

Coba Lihat, Foto-Foto Ini Bukan Hasil Photoshop lho!

Terkadang dalam hidup ini suatu hal yang tidak bisa dipercaya malah tertangkap kamera. Dan kamu akan berfikir bahwa foto-foto yang kamu liha
9,922 views 207 shares
Bunga-Bunga Cantik Ini Memiliki Rupa yang Unik

Bunga-Bunga Cantik Ini Memiliki Rupa yang Unik

Bunga diciptakan dengan rupa,bentuk dan warna yang bermacam-macam. Kamu mungkin sudah bnyak melihat rupa-rupa bunga, tapi pernahkan kamu mel
41,307 views 4 shares
21 KARYA KEREN, DAUN Jadi SENI yang MAHAL

21 KARYA KEREN, DAUN Jadi SENI yang MAHAL

PULSKER, Siapa yang tak menduga bahwa daun-daun yang ada di sekitar kita ternyata dapat dipakai untuk membuat karya seni yang cukup mahal? H
13,596 views 4 shares
Ternyata Selama Ini Kita Salah Kaprah Sama Fungsi Produk Ini

Ternyata Selama Ini Kita Salah Kaprah Sama Fungsi Produk Ini

Setiap produk, desain, bentuk pasti ada alasan yang melatarbelakangi kenapa dibuat seperti itu, tapi kadang kita tidak memahami dan mengguna
265,305 views 1,352 shares
15 Foto Kebetulan Yang Membuatmu Gak Cukup Lihat Sekali

15 Foto Kebetulan Yang Membuatmu Gak Cukup Lihat Sekali

Di Era Selfi dan kamera yang canggih, kamu setiap hari pasti punya puluhan foto baru, ratusan hingga ribuan foto setiap bulan, tapi pernahka
238,431 views 3,021 shares
Terbaru
Beberapa Manfaat Kesehatan Dibalik Baunya Kentut

Beberapa Manfaat Kesehatan Dibalik Baunya Kentut

Kentut merupakan hal yang wajar dan pasti terjadi pada semua orang. Walaupun begitu, terkadang kentut bisa menjadi masalah jika "dibuan
87 views 0 shares
Beberapa Manfaat Kesehatan Dibalik Baunya Kentut

Beberapa Manfaat Kesehatan Dibalik Baunya Kentut

Kentut merupakan hal yang wajar dan pasti terjadi pada semua orang. Walaupun begitu, terkadang kentut bisa menjadi masalah jika "dibuang" di
39 views 0 shares

Wow!! Ternyata ini toh Hadiah ROMANTIS 2016

Setelah saya survey, ternyata Inilah Hadiah Favorit Valentine yang Romantis dan disukai Pacar wanita. ?? Music BOX ?? Kenapa Hadiah Musik
77 views 0 shares
ANAK ANSUS YANG PALING GANTENG

ANAK ANSUS YANG PALING GANTENG

pria kelahiran ansus york serui papua 9 maret 1995 ini, mampuh menikahi 30 wanita terkaya di surabaya.... beliau adalah dirktur utama PT kac
165 views 21 shares

Keuntungan Ibu Rumah Tangga Berbisnis Online

Keuntungan Ibu Rumah Tangga Berbisnis Online Menjadi ibu rumah tangga dengan tugas mengurus anak dan suami merupakan suatu tugas y
20 views 0 shares
Manfaat Dan Khasiat Bawang Hitam Sebagai Obat Kanker

Manfaat Dan Khasiat Bawang Hitam Sebagai Obat Kanker

Hasil lab menyatakan bahwa senyawa yang terkandung dalam bawang putih terdapat obat anti kanker alami yang ampuh, banyak obat-obatan herbal
37 views 0 shares
Inilah Manfaat Buah Kelengkeng Bagi Kesehatan

Inilah Manfaat Buah Kelengkeng Bagi Kesehatan

Buah kelengkeng ini sering kali dijadikan sebagai pelengkap resep makanan seperti dijadikan sebgai toping kue. Mungkin masih ada yang belum
66 views 1 shares
Cara Menghilangkan Bau Badan Dan Ketiak Menggunakan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Dan Ketiak Menggunakan Bahan Alami

Bagaimana rasanya jika kamu punya teman yang bau badannya menyengat dan sangat mengganggu? apa lagi jika ditambah dengan bau ketiak juga. Du
103 views 0 shares
20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

Punya sepeda motor? Punya mobil? Pasti kalian sering berhadapan pada tukang parkir. Itu tuh orang yang kerjaannya menjaga tempat parkir. Eh
13,081 views 100 shares

doa fajar dan terjemah

Doa fajar ini bisa anda temui di buku buku wirid yang dijual di toko toko salah satunya adalah buku wirid dan dzikir berjudul "khulasoh maad
19 views 0 shares