4 sahabat, 1 kemenangan , 3 kegagalan
Loading...
 
posted on WOW Keren
699 views
4 sahabat, 1 kemenangan , 3 kegagalan

Sebelum kalian baca cerpen ini renungkan semua tentang tema kalian yang sangat baik sekarang dan tidak selamanya baik untuk selamanya .....Ada seorang anak yang bernama arul, dia adalah anak dari keluarga pengamen, ibunya yang sudah mengingal memberinya peluang untuk bergaul bebas, ayahnya yang seorang pengamen, dan pereman, membuatnya menjadi seorang yang pantang menyerah. dia mempunyai 3 sahabat sejati tapi sekarang mungkit tidak, karena ada sebuah kisah:
arul dan 3 sahabat nya itu bertemain baik dengan anak SMU di dekat tempat dia biasa mengamen, pada saat itu SMU itu ingin bentrok dengan SMA lain yang tidak jauh dari sekolah SMU teman itu, pada saat itu arul harus memilih, apakah dia harus mengikuti temanya atau lari dan menjadi pecundang..

tak lama kemudian arul meyetujuinya dan ikut di pertarungan itu, saat itu arul dan kawan kawan kalah, tiba tiba polisi datang dan motor arul pun terjatuh, tiba tiba ada teman arul mengambilnya, dan akhirnya arul pun di tangkap sama polisi itu, arul di penjara selama setahun lebih, dan teman yang kurang ajar itu tak pernah lagi bertemu denganya...
SATU TAHUN kemudian, arul tidak punya siapa siapa lagi dia hanya punya ijasah sekoalah nya yang hanya tamat SMA, sesudah itu dia ingin melupakan yang namanya teman... 3 bulan kemudian,, sudah 20 lebih tempak pekerjaan yang dia daftar tidak di terima semua, tapi hanya ada satu tempat kerja hanya jadi salles dan terpaksa dia menerimanya , 1 tahun dia bekerja sebagai salles dan penghasilan tak pernah naik, ada sebuah kejadian bos nya di rampok oleh 3 pereman, dan semua uang bos nya hilang, arul yang sudah di tau mantan pengamen di suruh mencari pencuri uang bos nya, 2 bulan berakhir dia belum mendapat kan pelakunya, tapi tiba tiba SMA nya melakukan acara reuni , dia tiba tiba mengingat 3 teman lamanya, tapi dia terpak sa datang, di saat itu mereka tidak berbicara sedikit pun tapi dia heran yang membuat reuni itu adalah 3 sahabatnya itu, dan arul menelpon bosnya, tak lama kemudian bosnya datang dengan membawa polisi, 3 temanya itu kaget dan mengatakan
salah satu teman arul: apa? aku pencurinya sobat? tidak mungkin (dengan bicara yang gugup)
arul : aku yakin kau pencurinya!! pak polisi periksa dompetnya!
polisi : ini ada KTP bos ?
3 kawan arul : kami memang mencurinya tapi, uangnya kami gunakan sebagai reuni ini.
dan akhirnya ketiga sahabat itu ditangkap, dan arul pun di beri jabat lebih tinggi... dan sekarang dia sudah tidak punya teman tapi dia hanya punya harga diri yang melebihi itu, makna dari sema ini adalah: jangan anggap teman itu segalanya karena teman itu terkadang dia hanya mengingin kan sesuatu dari kita, jadi pintar pintar lah kalian memilih teman

Trending Now
Keren!.. 14 Foto yang Pasti Bikin Kamu Speechless Abis..!

Keren!.. 14 Foto yang Pasti Bikin Kamu Speechless Abis..!

Ilusi optik sudah tidak asing di telinga kita. Belakangan ini foto-foto ilusi optik banyak beredar di internet dan masih saja membuat para p
6,386 views 103 shares
10 Binatang Berwajah Menyeramkan Seperti Alien Yang Hidup Di Bumi

10 Binatang Berwajah Menyeramkan Seperti Alien Yang Hidup Di Bumi

Hallo guys, selamat pagi dan selamat menjumpai jendela luar yang sangat luas. nah sobat pernakah sobat mendegar mahluk yang bernama alien, n
31,856 views 1,688 shares
Begini Keren dan Kekarnya Baracuda, Mobil Pengangkut Personil Polisi di Lapangan

Begini Keren dan Kekarnya Baracuda, Mobil Pengangkut Personil Polisi di Lapangan

Panser atau kendaraan lapis baja menjadi salah satu alat transportasi terpenting dalam dunia militer dan kepolisian. Kendaraan ini biasanya
4,331 views 314 shares
Nggak Nyangka..7 Artis Ini Umurnya Sama Tapi Penampilannya Beda Banget!

Nggak Nyangka..7 Artis Ini Umurnya Sama Tapi Penampilannya Beda Banget!

Kedawasaan itu nggak datang karena seseorang berumur matang Pulsker, kadang juga ada orang yang umurnya tua tapi dia nggak dewasa. Kedewaasa
33,534 views 1,732 shares
Hmm...Lucunya Bayi-Bayi Bunglon Ini Selain Warnanya yang Keren, Juga Menggemaskan

Hmm...Lucunya Bayi-Bayi Bunglon Ini Selain Warnanya yang Keren, Juga Menggemaskan

Membicarakan hewan unik yang ada di dunia ini jangan lupakan sosok bunglon pulsker. Diantara sekian hewan yang berkamuflase untuk melindungi
2,378 views 259 shares
Ngeri Nih 10 Foto Selfie Yang Ekstrim Bikin Bulu kuduk Merinding

Ngeri Nih 10 Foto Selfie Yang Ekstrim Bikin Bulu kuduk Merinding

Pada dasarnya banyak orang menyukai foto-foto di tempat yang bagus dan mempunyai keunikan, Nah bagaimana dengan foto-foto yang berhasil saya
15,606 views 1,580 shares
Foto-foto Kendaraan dengan muatan yang berlebih.

Foto-foto Kendaraan dengan muatan yang berlebih.

Mikrolet dengan penumpangnya yang overload.
203,442 views 3,654 shares
Ini Akibat Perlakuan Manusia Terhadap Alam..Miris!

Ini Akibat Perlakuan Manusia Terhadap Alam..Miris!

Jadi nggak nyaman ya kalo ngeliat laut kita penuh dengan sampah kaya gini
133,711 views 3,170 shares

10 Mata Serangga DIlihat Dari Dekat. WOW!!

Jika Pada bulan lalu saya sudah menmbuat daftar mata manusia jika dilihat dekat(lihat disini). Bulan ini saya akan menyuguhkan deretan mata
9,257 views 43 shares
Alamak, Kelakuan Model Konyol Ini Benar-Benar Bikin Geli!

Alamak, Kelakuan Model Konyol Ini Benar-Benar Bikin Geli!

Pasti udah hal biasa banget melihat berbagai pose para foto model yang cantik-cantik. Apalagi di jaman modern gini, kita udah nggak perlu la
10,234 views 513 shares