4 sahabat, 1 kemenangan , 3 kegagalan
Loading...
 
posted on WOW Keren
738 views
4 sahabat, 1 kemenangan , 3 kegagalan

Sebelum kalian baca cerpen ini renungkan semua tentang tema kalian yang sangat baik sekarang dan tidak selamanya baik untuk selamanya .....Ada seorang anak yang bernama arul, dia adalah anak dari keluarga pengamen, ibunya yang sudah mengingal memberinya peluang untuk bergaul bebas, ayahnya yang seorang pengamen, dan pereman, membuatnya menjadi seorang yang pantang menyerah. dia mempunyai 3 sahabat sejati tapi sekarang mungkit tidak, karena ada sebuah kisah:
arul dan 3 sahabat nya itu bertemain baik dengan anak SMU di dekat tempat dia biasa mengamen, pada saat itu SMU itu ingin bentrok dengan SMA lain yang tidak jauh dari sekolah SMU teman itu, pada saat itu arul harus memilih, apakah dia harus mengikuti temanya atau lari dan menjadi pecundang..

tak lama kemudian arul meyetujuinya dan ikut di pertarungan itu, saat itu arul dan kawan kawan kalah, tiba tiba polisi datang dan motor arul pun terjatuh, tiba tiba ada teman arul mengambilnya, dan akhirnya arul pun di tangkap sama polisi itu, arul di penjara selama setahun lebih, dan teman yang kurang ajar itu tak pernah lagi bertemu denganya...
SATU TAHUN kemudian, arul tidak punya siapa siapa lagi dia hanya punya ijasah sekoalah nya yang hanya tamat SMA, sesudah itu dia ingin melupakan yang namanya teman... 3 bulan kemudian,, sudah 20 lebih tempak pekerjaan yang dia daftar tidak di terima semua, tapi hanya ada satu tempat kerja hanya jadi salles dan terpaksa dia menerimanya , 1 tahun dia bekerja sebagai salles dan penghasilan tak pernah naik, ada sebuah kejadian bos nya di rampok oleh 3 pereman, dan semua uang bos nya hilang, arul yang sudah di tau mantan pengamen di suruh mencari pencuri uang bos nya, 2 bulan berakhir dia belum mendapat kan pelakunya, tapi tiba tiba SMA nya melakukan acara reuni , dia tiba tiba mengingat 3 teman lamanya, tapi dia terpak sa datang, di saat itu mereka tidak berbicara sedikit pun tapi dia heran yang membuat reuni itu adalah 3 sahabatnya itu, dan arul menelpon bosnya, tak lama kemudian bosnya datang dengan membawa polisi, 3 temanya itu kaget dan mengatakan
salah satu teman arul: apa? aku pencurinya sobat? tidak mungkin (dengan bicara yang gugup)
arul : aku yakin kau pencurinya!! pak polisi periksa dompetnya!
polisi : ini ada KTP bos ?
3 kawan arul : kami memang mencurinya tapi, uangnya kami gunakan sebagai reuni ini.
dan akhirnya ketiga sahabat itu ditangkap, dan arul pun di beri jabat lebih tinggi... dan sekarang dia sudah tidak punya teman tapi dia hanya punya harga diri yang melebihi itu, makna dari sema ini adalah: jangan anggap teman itu segalanya karena teman itu terkadang dia hanya mengingin kan sesuatu dari kita, jadi pintar pintar lah kalian memilih teman

Trending Now
Apa Saja Kegiatan Sandra Dewi Saat Ramadhan dan Mudik? Yuk Intip Bareng-Bareng !

Apa Saja Kegiatan Sandra Dewi Saat Ramadhan dan Mudik? Yuk Intip Bareng-Bareng !

Kehidupan selebritis memang menarik untuk diikuti pulsker, apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang. Nah, kali ini kita bakalan kepoin keg
35,005 views 8,273 shares
Masih Sering Ngeluh Hidup Ini Berat? Kamu Harus Belajar Sama 7 Meme ‘Hidup Berat’ Ini

Masih Sering Ngeluh Hidup Ini Berat? Kamu Harus Belajar Sama 7 Meme ‘Hidup Berat’ Ini

Tiap orang pasti punya masalah tersendiri dalam kehidupannya. Mustahil jika ada orang yang nggak punya masalah pulsker. Masalah cinta, hutan
23,045 views 657 shares
Wow, Wanita Ini Adalah Ibu dari 12 Kucing Persia!

Wow, Wanita Ini Adalah Ibu dari 12 Kucing Persia!

Pulsker yang suka pelihara kucing mana suaranyaaa? Yakin nih kamu suka pelihara kucing? Berapa kucing yang kamu pelihara di rumah, Pulsker?
14,725 views 1,663 shares
ORANG KOREA SEBELUM & SESUDAH OPERASI PLASTIK

ORANG KOREA SEBELUM & SESUDAH OPERASI PLASTIK

Korea memang terkenal dengan orang-orang yang sudah biasa dengan operasi plastik, inilah perbedaan foto-foto sebelum & sesudah operasi p
448,190 views 542 shares
KUMPULAN FOTO Menakjubkan Olahraga Sepeda Ekstrim, WOW!

KUMPULAN FOTO Menakjubkan Olahraga Sepeda Ekstrim, WOW!

ada yang doyan bersepeda gaes? hobi? olahraga sepeda pas cfd emang asik,, atau pas bike to work naek sepeda... tapi ini ada yang naek sepeda
35,913 views 711 shares
20 FAKTA SEPUTAR CINTA GAUL ala Anak-anak Masa Kini

20 FAKTA SEPUTAR CINTA GAUL ala Anak-anak Masa Kini

Siapa yang sedang dilanda mabuk asmara? Atau ada yang sedang galau atau patah hati? Mungkin apa yang kalian alami sudah terangkum pada gamb
153,928 views 3,426 shares
10 Foto Ini Membuktikan Bahwa Orang Indonesia Itu Unik dan Tak Ada Duanya

10 Foto Ini Membuktikan Bahwa Orang Indonesia Itu Unik dan Tak Ada Duanya

Indonesia selain kaya akan sumber daya alam juga kaya akan sumber daya manusianya. Mau orang pintar ada, orang kreatif ada, orang baik, oran
29,742 views 1,893 shares
7 Cara Koplak Menjaga Suhu Tubuh Tetap Dingin di Musim Panas

7 Cara Koplak Menjaga Suhu Tubuh Tetap Dingin di Musim Panas

Bagi kita yang hidup di wilayah tropis nggak akan ngerasain gimana kalau pas lagi musim panas pulsker. Emang sih kata sebagian orang iklim t
5,785 views 545 shares
10 Foto Artis Korea Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

10 Foto Artis Korea Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Jessica (SNSD) yang dikatakan tidak melakukan operasi plastik ternyata fotonya yang sekarang berbeda dengan dia yang dulu
461,835 views 4,431 shares
Pizza-Pizza Dengan Bentuk dan Toping Yang Luar Biasa Aneh dan Anti-Biasa!

Pizza-Pizza Dengan Bentuk dan Toping Yang Luar Biasa Aneh dan Anti-Biasa!

banyak yang suka pizza gaes? pasti dong.. makanan favorit seluruh umat manusia ini biasanya dengan topping daging dan sayuran, tapi lihat de
35,040 views 885 shares