×

Karakter Anime / Manga Terlucu dan Terimut

Di dalam serial anime atau manga, setiap tokohnya memiliki karakter atau sifat masing-masing. Ada yang berkarakter lembut, pemberani, kejam, keren, sangar, menggemaskan dll. Nah, yang akan saya bahas disini adalah tokoh yang memiliki karakter paling imut dan menggemaskan.

1. Kaiser de Emperana Beelzebub IV (Beelzebub)
Dalam Anime/Manga Beelzebub dia merupakan seorang bayi iblis yang dikirim ke Bumi untuk menghancurkan umat manusia, dan di Bumi dia memiliki Ayah Asuh bernama Oga, Bayi tersebut biasa dipanggil Oga dengan Sebutan "Baby Beel". Dia juga bisa mengeluarkan segatan listrik saat dia sedang menangis. Tetapi Dibalik semua itu, penampilannya sangat lucu banget, dari pipinya, dotnya, rambutnya dan suaranya yang paling bikin ngegemesin. Pasti kalian setuju kalau dia ada diperingkat pertama.

2. Happy (Fairy Tail)

Seekor kucing terbang yang dapat bicara yang lahir lewat telur ini adalah teman Natsu, Natsu menemukan telur Happy di dalam hutan dan akhirnya dirawat oleh Natsu dan temannya Lisanna. Kenapa saya menaruh dia diperingkat teratas??? Ya, karakter ini terlihat sangat menggemaskan bila sedang bersama dengan Natsu. Mereka sering melakukan tindakan-tindakan konyol dan kadang mereka juga bertengkar. Apa lagi kalau Natsu memerintahkan sesuatu pada Happy. dan si Happy berkata "Eye Sir!!!". Kata-kata itulah yang selalu membuat saya tersenyum... (hehehe.... :))

3. Plue (Fairy Tail)

Makhluk yang berbentuk seperti manusia salju, berhibung lancip, dan hanya bisa bicara plue,plue ini muncul di dua Anime & Manga sekaligus, yaitu Fairy Tail & Rave, karena kedua anime tersebut dibuat oleh orang yang sama yaitu Hito Mashima dan juga Plue adalah tokoh favorit Hito-san. Di Rave dia merupakan sebagai teman seperjalanan Haru dan kawan-kawan. Sedangkan di Fairy Tail dia merupakan salah satu roh yang dipelihara oleh Lucy. Tingkah dan bentuknya yang menggemaskan-lah yang membuat dia berada di urutan ke-3.

3. Lily (Fairy Tail)

Dia berasal dari Extalia (negeri para kucing, Happ juga berasal dari tempat yang sama), Edolas. Sama seperti Happy, tetapi yang membedakan adalah warnanya, dan kekutannya, dia dapat berubah menjadi kucing besar dan kuat seukuran manusia. Awalnya Lily memiliki tubuh yang sangat kekar, dan dia merupakan musuh Natsu dan kawan-kawan saat Natsu berada di Edolas. Dia menjadi lawan Gajeel, Lalu Gajeel berniat menjadikan Lily sebagai kucingnya. Singkat cerita, dia akhirnya tersadar bahwa yang dilakukannya salah. Setelah Natsu dan kawan-kawan kembali ke bumi, Lily dan kucing lainnya juga ikut masuk ke Bumi, dan disana-lah Lily mulai akrab denga mereka dan tidak menjadi musuh lagi, dan Gajeel pun akhirnya mendapatkan Lilly sebagai kucingnya... koq aku malah nyeritain asal-usul Lily, tapi ngga apa-apa wis udah tanggung. Selain bentuknya yang imut-imut, yang memebuat dia lucu adalah saat dai mendengar suara petri dia sangat ketakutan fan menutupi kedua telinganya sambil berlarian tidak jelas..

4. Akamaru

Di Anime & Manga Naruto, Dia merupakan anjing peliharaan Kiba. Tingkah lakunya dan suaranya yang membuat dia sangat menggemaskan. Dia merupakan partner bertarung Kiba, mereka selalu melakuka jurus kombinasi yang menghasilkan serangan yang luar biasa. Namun sayangnya saat Akamaru sudah besar keimutannya jadi berkurang, lihat saja ukurannya yang sangat besar sampai-sampai Kiba dapat menaikinya.

5. Tony Tony Chopper (One Piece)

Sebenarnya dia adalah seekor Rusa, tetapi karene memakan buah setan Hito-Hito dia akhirnya dapat berjalan, berpikir, bicara layaknya manusia biasa, dia juga dapat berubah bentuk menjadi beberapa bentuk unik yang membuatnya dapat bertarung. Dia juga memiliki keahlian di bidang kedokteran, yang dipelajarinya dari dokter Hiluluk dan membaca buku. Tingkah lakunya yang tidak bisa diam sama seperti Luffy, dan bentuknya sangat menggemaskan, tidak heran dia menjadi karakter terimut di One Piece. Yang paling membuat dia lucu adalah, ekspresi dimana saat dia lagi ketakutan.. Hahaha.. pokonya kalian harus nonton sendiri deh...

6. Kon (Bleach)

Awalnya dia adalah roh pengganti Ichigo saat berubah menjadi Shinigami. Jika sedang tidak di dalam tubuh Ichigo dia masuk ke tubuh boneka singa. Bentuk Boneka inilah yang membuat Kon menjadi lucu dan ditambah lagi sifatnya yang konyol membuat dia semakin lucu.

7. Shiro (Crayon Shinchan)

Merupakan anjing peliharaan keluarga Nohara, bentuknya yang mungil dan warnanya yang putih membuat dia terliahat semakin menggemaskan. Tetapi dia harus menahan kesabarannya karena dia tinggal dengan keluarga yang bisa dibilang sangat kacau. Sabar ya Shiro....!!!

8. Pikachu (Pokemon)

Warnanya yang kuning dengan merah-merah di pipinya membuat dia sanagt menggemaskan untuk dicubit. Dia merupakn pokemon kesayangan Satoshi ini selain lucu dia juga dapat diandalkan saat pertarungan. Dia mempuya elemen listrik yang bisa membuat gosong lawan-lawanyya (hehehe....)

Sebenarnya masih banyak banget karakter2 yang menggemaskan lainnya
tapi ini yang versi yang saya ambil dari salah satu blog. bagaimana menurut kalian?

#anime

40 people WOW

Farhan Nur Amali 29-09-2013 19:33
Zahra Umairah 29-09-2013 18:56
Jumper 04-07-2013 22:31
Faris Abdurrahman 01-07-2013 19:30
Abdul Mufid Kazhama 30-06-2013 22:36
Dickry Eka Saputra 30-06-2013 20:51
Mhiyanza Paramitha 30-06-2013 15:56
Cherylene Trevina 29-06-2013 21:04
top Kembali ke atas