Kisah Nyata Seseorang Yang Kerasukan, Terseram !!!
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,317 views
Tweet Share
Kisah Nyata Seseorang Yang Kerasukan, Terseram !!!

Pernah Anda melihat orang kerasukan ? Mungkin sering didengar di berita-berita ada sekolah dimana murid-muridnya kerasukkan, mulai dari teriak-teriak ga jelas hingga mengelepar-gelepar. Namun, ada kisah nyata yang lebih seram jika dibandingkan kesurupan atau kerasukkan tersebut.

Anneliese Michel lahir September 1952 di Klingenberg, Bavaria, Jerman.

Ia merupakan seorang gadis Katolik yang taat, pada tahun 1968, ketika ia berumur 16 tahun (SMA), Anneliese mulai menderita kejang-kejang. Tidak dapat berbicara, berteriak, atau meminta bantuan, ia kemudian menjelaskan bahwa dia merasa seolah-olah ada sesosok tubuh besar yang terasa berat duduk di dadanya.

Ketika Anneliese berusia 23 tahun, seorang teman lama keluarga mencatat bahwa Michel (Anneliese) tidak mampu berjalan melewati ikon Yesus Kristus seperti salib dan menolak untuk minum air suci. Dia menyimpulkan bahwa Anneliese menderita kerasukan setan dan menyarankan untuk membawanya ke paranormal. Ia dibawa ke seorang dukun di kota terdekat dan kembali diperiksa. Michel diagnosis kerasukan setan. Pada saat ini, Anneliese mulai menghina, memukul, dan menggigit orangtuanya. Dia menghancurkan gigi di dinding dan mulai memotong tubuhnya dengan pisau. Dia menolak untuk makan atau minum menjelaskan bahwa setan tidak akan mengizinkannya. Lalu orangtua Anneliese, membawanya pergi ke dokter psikiater untuk berobat, Anneliese pun diberikan obat oleh dokter tersebut.

Namun, kondisi Anneliese tetap tak kunjung membaik. Kondisi ini pun membuat orang tua Anneliese meminta bantuan kepada gereja untuk menolong Anneliese. Gereja Katolik pun memberikan izin untuk melakukan pengusiran setan atau disebut eksorsisme. Ritual eksorsisme dilakukan selama sekitar 10 bulan pada tahun 1976. Total sebanyak 67 sesi eksorsisme diadakan, 1 atau 2 eksorsisme per minggu, dan beberapa eksorsisme berlangsung hingga 4 jam.

Saat Anneliese mengalami kerasukkan, ia menjadi sangat kuat bahkan dibutuhkan 3 orang dewasa untuk menjatuhkannya. Bahkan saking kuatnya, Anneliese pun diikat di tempat tidur dengan menggunakan rantai untuk meredam kekuatannya. Tak hanya kuat, Anneliese berbicara dengan berbagai bahasa dan suara ketika kerasukkan, ia pernah bicara dalam bahasa Ibrani, yang mengatakan, "Kami adalah orang-orang yang diam di dalamnya. Saya salah satu yang tinggal di dalam Kain."

Selama proses pengusiran setan itu, Anneliese berteriak-teriak, buang air kecil ataupun besar sembarangan, menanggalkan pakaiannya, bahkan ia sangat anti terhadap benda-benda rohani seperti salib, rosario, dan lain-lain.

Pada akhirnya 1 Juli 1976, Anneliese pun meninggal dunia, hari dimana tepatnya kemarin 30 Juni 1976 Anneliese menjalani ritus eksorsisme. Anneliese di saat terakhirnya ia mengucapkan kata-kata terakhir kepada ibunya, "Ibu, aku takut" Dan di malam itu (1 Juli 1976), Anneliese Michel meninggal dalam tidurnya. Laporan otopsi menyatakan bahwa kematiannya akibat dari kekurangan gizi dan dehidrasi.

Meninggalnya Anneliese Michel pun berdampak buruk kepada 2 pastor yang melakukan ritual pengusiran tersebut. 2 pastor yang memimpin pengusiran setan, Pastor Alt dan Renz serta ayah Anneliese dituduh bersalah karena memungkinkan terjadinya kematian pada Anneliese. Diduga karena menjalani pengusiran setan dan penghentian obat yang diberikan oleh dokter psikiater yang membuat Anneliese akhirnya meninggal dunia pada tanggal 1 Juli 1976

Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
97,614 views 657 shares

Jangan Heran Kalau Orang Korea,China,Jepang Cantiknya Luar Biasa

Wajah-wajah cantik artis Korea emang bikin fansnya jatuh cinta, apalagi di Indonesia banyak sekali penggemar boyband/girlband Korea dengan s
38,020 views 1,342 shares

Hati-Hati Pas Selfie! Ini 9 Foto Selfie di Momen Terakhir Hidup!

Hai Pulsker! Kegiatan selfie makin berkembang nih beberapa taun ke belakang. Banyak orang ngelakuin selfie dengan tujuan ngeksis di sosial m
84,496 views 1,827 shares
TRANSFORMASI MAKE-UP Paling LUCU dan GOKIL dalam Sejarah!

TRANSFORMASI MAKE-UP Paling LUCU dan GOKIL dalam Sejarah!

Hola Pulsker! udah sering yak kalian liat transformasi makeup yang ngerubah wajah orang yang biasa aja jadi luar binasa cantik atau ganteng
48,261 views 317 shares

Ini yang Dilakuin Anak Kostan Di Luar Negeri Kalo Lagi Nggak Punya Duit..So Creative!

Menjadi mahasiswa yang jauh dari rumah atau lebih gampangnya menjadi anak kost memang tidak selamanya hidup enak dan tinggal tunggu kiriman
64,267 views 2,161 shares

PARAH! Kasih Contekan Anaknya, Orang Tua Manjat Dinding Sekolah

MIRIS, mungkin itulah kata-kata yang akan diucapkan ketika mendengar aksi para orang tua ini. Bagaimana tidak, jika seharusnya para orang tu
2,269 views 228 shares
Leh Ughaaa... 25 Orang Kurang Kerjaan Yang Kegiatannya Bikin Geregetan !

Leh Ughaaa... 25 Orang Kurang Kerjaan Yang Kegiatannya Bikin Geregetan !

Banyak orang memiliki waktu terlalu luang, hingga mereka disebut kurang kerjaan. Biasanya untuk mengisi waktunya, mereka akan emmbuat suartu
30,245 views 2 shares
[20 FOTO] BOOMING Selfie FISH GAPE Gantikan Selfie Bibir Monyong

[20 FOTO] BOOMING Selfie FISH GAPE Gantikan Selfie Bibir Monyong

Beberapa tahun ini masih ngetren gaya selfie dengan gaya bibir dimonyongkan ala wajah bebek (duck face), eittss tunggu dulu! Karena tahun in
22,985 views 336 shares
20 Meme KOCAK di Saat Hujan

20 Meme KOCAK di Saat Hujan

Wah boleh dong PULSKER kita tertawa sejenak sambil menikmati musim hujan ini! Daripada kita cuma berkeluh kesah dengan hujan yang mengguyur
256,123 views 706 shares
ORANG-ORANG Dengan HEWAN PELIHARAAN Paling ANEH dan GAK LAZIM!

ORANG-ORANG Dengan HEWAN PELIHARAAN Paling ANEH dan GAK LAZIM!

punya hewan peliharaan gaes? kucing? anjing? ikan? burung? kelinci? wah masih lazim ya, umumnya hewan-hewan peliharaannya ya itu deh.. tapi
58,405 views 546 shares
Terbaru

Tradisi Aneh Valentine Ini Benar-Benar Ada Di Berbagai Penjuru Dunia!

Keunikan tradisi valentine yang ada di berbagai negara di dunia Sebentar lagi hari Kasih Sayang atau Valentine Day's akan segera tiba, per
9 views 0 shares

Kartu Ucapan Valentine Paling Romantis

Valentine selalu saja menarik untuk dinanti. Bakal ada banyak cerita seru di hari penuh cinta dan kasih sayang ini. Salah satu cara menunjuk
26 views 0 shares

Republic Furniture Jepara

Directory of Jepara Republic Indonesia Teak Furniture Wholesaler, Exporters, Suppliers and Manufacturer. Indonesian factory market reference
6 views 0 shares

Misteri Sang Cupid Dewa Asmara

Cupid adalah salah satu simbol dari cinta yang banyak digunakan terutama ketika hari valentine mendekat seperti saat ini. Cupid biasanya dit
54 views 0 shares

COC Kamu Bisa Kayak gini gak?

Kalian pasti pada ngerti apa itu COC, Clash of Clans merupakan game paling masyhur kali ini, biasanya memakai bahasa inggris, namun apa jadi
166 views 0 shares
Game NDS Role Playing Game (RPG) Yang Seru

Game NDS Role Playing Game (RPG) Yang Seru

Kali ini tekangame menyajikan game NDS Role Playing Game disingkat RPG, memang tidak semua ditulis karena sangat banyak tapi tekan game meny
34 views 0 shares
Prambanan

Prambanan

LEGENDA CANDI PRAMBANAN   Di dekat kota Yogyakarta terdapat candi Hindu yang paling indah di Indonesia. Candi ini dibangun dalam abad ke
56 views 6 shares

Daerah yang Dilintasi Gerhana Matahari Total

Gerhana matahari total itu akan terjadi 9 Maret 2016. Ini kesempatan bagus sekali bagi masyarakat untuk melihat fenomena itu di tempat yang
167 views 1 shares

Bingung Cari Penghasilan Tambahan? Coba Bisnis Ini, Tanpa Modal, Minim Resiko & Gak Pake Ribet

Seiring dengan rutinitas kerja sehari-hari, pernahkah anda merasa bahwa penghasilan yang anda dapatkan dari hasil kerja tersebut kian hari k
190 views 5 shares

[INFO PENTING]: 7 Tips Ampuh membeli rumah... !!!

Siapapun anda, jangan sampai mengalami masalah karena tidak berhati-hati saat membeli rumah.   Selengkapnya di bawah ini : http://bangyo
55 views 0 shares