Hantu Cewek Di Pintu Rumah Ku
Loading...
 
posted on WOW Keren
20,692 views
Hantu Cewek Di Pintu Rumah Ku

Pada suatu malam (ntah tanggal berapa, yang aku ingat hari Rabu), aku nginep di rumah nenek. Aku tidur di ruang tamu.

Sekitar jam setengah 2 aku kebangun, ntah kenapa aku bangun. Pas udah bangun aku ngerasa ada hawa yang aneh di sekitar ku, perasaan ku jadi gak karuan, merinding2 gimana gitu hehe.

Beberapa saat kemudian aku denger suara orang turun dari tangga, maklum tangganya terbuat dari kayu jadi suaranya jelas banget. Pikiran ku kemana-mana karena ga mungkin ada orang turun dari tangga malem2, mana di lantai 2 khan ga ada orang, tapi aku paksain lihat karena rasa penasaran bisa mengalahkan ketakutan ku. Aku lihat ga ada apa2, tapi setelah aku mau balik ke sofa (aku tidur di sofa) suara orang turun dari tangga ada lagi ampe beberapa kali. Aku cuekin, positiv thingking aja mungkin itu tikus.

Eh beberapa menit kemudian malah ada suara orang mandi di kamar mandi. Pikiran ku jadi ga karuan sampe tubuh ku berkeringat dingin. Aku coba tidur, aku menutup muka ku pake bantal (karena takut). Eh beberapa saat kemudian malah bantal ku ada yang narik2, hii jadi takut banget aku. Akhirnya aku pulang ke rumah ku buat tidur di rumah (jaraknya cuma 2 rumah dari rumah nenek ku).

Eh pas aku udah sampai di depan pintu rumah ku, aku malah ngelihat cewek dengan wajah terkelupas mengucurkan darah dari wajahnya dengan kain putih berambut panjang di depan pintu rumah nenek ku. Aneh nya aku kagak bisa teriak dan ngapa2in, malah makhluk itu ketawa cekikikan sambil ngeliatin aku. Akhirnya aku baca ayat kursi dalam hati 3x, baru aku bisa gerak dan cewek itu hilang. Aku langsung ngetuk pintu rumah ku sambil teriak2 "Emak2".

Akhirnya pintu rumah ku di bukain sama si emak. Aku ga bisa cerita panjang lebar dan aku cuma bisa ngucapin dua kata ke emak ku : "ADA SETAN". Lantas emak ku menyuruh aku wudhu, trus sebelum tidur di suruh baca do`a mau tidur.

Trending Now
8 Cuitan Perbandingan aku dan kamu Ini Isinya Receh Banget

8 Cuitan Perbandingan 'aku dan kamu' Ini Isinya Receh Banget

Saat kita sedang jatuh cinta, biasanya kita akan bilang kalau bisa menerima dia tanpa syarat. Dan mungkin diapun demikian. Tapi sayangnya ng
876 views 0 shares
8 Spanduk Ucapan Ulang Tahun Bikin Geli dan Ngakak Setiap Kali Liatnya

8 Spanduk Ucapan Ulang Tahun Bikin Geli dan Ngakak Setiap Kali Liatnya

Moment ulang tahun menjadi moment yang sangat di nantikan bagi setiap orang.
779 views 0 shares
Kumpulan Foto Orang Apes Ini Bikin Kamu Tersenyum Kecut

Kumpulan Foto Orang Apes Ini Bikin Kamu Tersenyum Kecut

Ada yang bilang kalau nggak ada hari sial, tapi sayangnya setiap orang bisa menghindari kesialannya. Tapi sadar nggak sih, ketika kita menga
829 views 0 shares
Inilah Tato Tiga Dimensi yang Super Keren dan Bikin Kamu Terkagum

Inilah Tato Tiga Dimensi yang Super Keren dan Bikin Kamu Terkagum

Seni rajah tubuh atau tato seiring berjalannya waktu terus mengalami perkembangan. Jika dulu tato dibuat dengan bahan dan peralatan sederhan
811 views 0 shares
8 Potret Praweding Irish Bella & Ammar Zoni yang Mengusung 4 Konsep Elegan

8 Potret Praweding Irish Bella & Ammar Zoni yang Mengusung 4 Konsep Elegan

Irish Bella dan Ammar zoni adalah pasangan kekasih yang saat ini ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, tinggal menghitung hari saja Bella
4,005 views 0 shares
Deretan Foto Keren yang Diambil dari Jendela Pesawat

Deretan Foto Keren yang Diambil dari Jendela Pesawat

Bepergian dengan menggunakan moda tranpsortasi pesawat terbang, memang banyak diminati. Selain aman dan nyaman, naik pesawat terbang juga bi
1,841 views 184 shares
Foto Paling Epik yang Diambil Sebelum Seseorang Tertimpa Sial

Foto Paling Epik yang Diambil Sebelum Seseorang Tertimpa Sial

Hidup memang selalu dipenuhi dengan banyak hal nggak terduga. Baik itu hal yang mengenakkan atau paling nggak enak sekalipun. Inilah yang di
1,449 views 0 shares
Foto Perubahan Seseorang Sebelum dan Setelah Mengkonsumsi Narkoba

Foto Perubahan Seseorang Sebelum dan Setelah Mengkonsumsi Narkoba

Masalah narkoba dan peredaran obat-obatan terlarang kini menjadi masalah serius. Nggak hanya di Indonesia saja guys, tapi juga merambah hamp
3,750 views 0 shares
Nggak Cuma Keren, 9 Tato Ini Juga Punya Fungsi Lain Lho

Nggak Cuma Keren, 9 Tato Ini Juga Punya Fungsi Lain Lho

Rajah tubuh atau tato seringkali diidentikkan dengan kriminal dan kekerasan. Hal ini karena adanya pandangan di masyarakat bahwa orang yang
4,350 views 1,093 shares