Alasan yang paling mendasar "mengapa kamu mencintai pasanganmu?"
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,379 views
Alasan yang paling mendasar "mengapa kamu mencintai pasanganmu?"

Ambillah waktu sejenak untuk mempertimbangkan secara cermat agar kamu dapat memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada orang kamu sangat istimewakan.

Sesuatu yang mungkin terlintas di benak kamu, alasan yang paling mendasar kenapa sih kamu begitu mencintai orang yang special dalam hidupmu. Sekarang, jika yang pertama terlintas dipikiran kamu terkait dengan masalah seks, maka kemungkinan alasan yang paling kuat adalah tentang nafsu dan bukan tentang cinta.

Ada indikasi kebutuhan pribadi disana dan bukan kebutuhan akan cinta itu sendiri.

Aku mencintaimu karena kamu cenderung memenuhi kebutuhan saya, kamu melakukan hal-hal yang menyentuh hati saya, kamu ada di sana untuk saya, kamu memberikan cinta dalam banyak hal adalah merupakan suatu reaksi untuk mengasihi sebagaimana yang ditunjukkan kepada mu. Baiklah kalo cinta itu terwujud secara timbal balik antara dua insan, tapi kalo untuk mengatakan bahwa kamu mencintai seseorang berdasarkan apa yang mereka lakukan untuk mu maka itu bisa dipastikan bahwa kamu "Egois". Kamu tidak harus selalu harus memiliki alasan untuk mencintai pacar mu, atau pasangan mu. Aku mencintaimu karena kamu mencintaiku bukanlah sebuah alasan yang tepat.Pertanyaannya ditujukan bagi kamu untuk memperoleh sepuluh alasan terbaik mengapa kamu mencintai seseorang, dan bukan karena mereka mencintaimu.

Aku mencintaimu adalah ekspresi yang keluar dengan sendirinya dan bukan disebabkan oleh tindakan dari luar.

Berikut ini adalah contoh dari beberapa alasan mengapa kamu mencintai seseorang: Aku mencintaimu karena aku menganggap kamu untuk menjadi berkat dan hidup saya. Saya menghargai kamu karena kamu adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam hidup saya, kamu adalah pasangan saya, kamu adalah teman saya, seorang rekan, kepercayaan. Aku mencintaimu karena dalam hati saya ingin mencintaimu, aku benar-benar mau, aku dengan sukacita mau mencintai kamu. Aku mencintaimu karena Allah mempersatukan kita bersama melalui kasihNya yang tiada batasnya bagi kita. Hubungan kita adalah tempat di mana cinta akan tumbuh melalui pengetahuan dan pemahaman bersama. Semakin Aku mencintaimu, semakin kita akan terhubung bersama, semakin dalam ikatan hubungan kita, kita akan lebih baik bersama-sama. Aku mencintaimu karena kamu pantas untuk dicintai, aku ingin memberikan perhatian pada kebutuhan mu, bukan hanya saya.

Cinta itu lebih penting dari apa pun. Ini akan mengikat apapun secara utuh dan bersama-sama. Dalam hubungan, hidup kita akan memperlengkapi satu sama lain melalui cinta. Saat kamu fokus pada seseorang yang kamu cintai itu akan membuahkan kebahagiaan. Kamu akan tahu bahwa kamu sudah menunjukkan atau menyatakan cinta kepada orang lain ketika kamu mengorbankan keinginan dan waktu kamu, untuk kebutuhan mereka dan waktu mereka. Cinta sejati berkata, "Aku mencintaimu karena aku memang sayang padamu."

Cobalah untuk luangkan sedikit waktu, untuk mempertimbangkan beberapa hal berikut ini secara mendalam. Untuk cewek, apa saja sepuluh alasan utama mengapa kamu mencintai pacarmu? Untuk cowok, apa saja 10 alasan terbaik mengapa kamu harus mencintai pasangan kamu? Dengan cara yang sama, cowok harus mengasihi pacarnya sama seperti dirinya sendiri. Siapa yang mengasihi pasangannya, mengasihi dirinya sendiri.

Kesimpulannya adalah:

Orang yang mencintai orang-orang lain, itu harus sabar dan baik hati.

-tidak meluap dengan kecemburuan,

-tidak membual,

-tidak sombong.

-tidak melakukan yang tidak sopan

-tidak mencari keuntungan diri sendiri.

-tidak pemarah

-tidak menyimpan kesalahan orang lain.

-tidak angkuh,

-tidak kasar,

-tidak memaksa orang lain untuk mengikuti kemauannya sendiri,

-tidak juga cepat tersinggung,

-tidak dendam.

-tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.

Orang yang mencintai orang-orang lain adalah:

-tidak senang dengan kejahatan, ia hanya senang dengan kebaikan.

-Ia menutupi segala sesuatu,

-percaya segala sesuatu,

-mengharapkan segala sesuatu,

-sabar menanggung segala sesuatu.

-tahan menghadapi segala sesuatu

-dan mau percaya akan yang terbaik pada setiap orang;

-dalam keadaan yang bagaimanapun juga orang yang mengasihi itu tidak pernah hilang harapannya dan sabar menunggu segala sesuatu.


jangan lupa WOW nya ya :)

Trending Now
Tak Hanya Ganteng dan Berprestasi, Ini Dia Sisi Lain Park Bo Gum yang Wajib Kamu Tahu

Tak Hanya Ganteng dan Berprestasi, Ini Dia Sisi Lain Park Bo Gum yang Wajib Kamu Tahu

Bagi kamu yang suka dengan K-Pop dan drama korea (K-Drama) pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok aktor muda yang lagi naik daun Park Bo
41,393 views 1,159 shares
Adem Benerr..7 Kota di Indonesia Ini Dinginnya Setara AC 2 pk!

Adem Benerr..7 Kota di Indonesia Ini Dinginnya Setara AC 2 pk!

Hayo..ngaku deh, kalau kamu pernah berhayal andaikan di Indonesia ini turun salju. Pengen banget ngerasain udara yang dingin dan putihnya bu
5,544 views 438 shares
Sering Lupa Menaruh Kunci? Coba Cara Keren dan Inspiratif Ini Agar Mudah Diingat

Sering Lupa Menaruh Kunci? Coba Cara Keren dan Inspiratif Ini Agar Mudah Diingat

Benda satu ini memang terlihat kecil, sederhana tapi fungsinya sangat vital dan diperlukan sekali. Ya, itulah kunci pulsker. Alat pembuka ap
2,020 views 64 shares
Gokil! Bantal-Bantal Dengan Desain Paling Unik dan Anti Biasa!

Gokil! Bantal-Bantal Dengan Desain Paling Unik dan Anti Biasa!

mimin yakin 99% manusia di dunia pasti gak bisa tidur tanpa bantal ya gaes, walaupun seleranya masing-masing beda-beda, ada yang suka tidur
27,100 views 3,105 shares
Bangunan Warna-Warni Ini Dibuat Dari Es, WOW!

Bangunan Warna-Warni Ini Dibuat Dari Es, WOW!

Setiap tahun, kota Harbin di Tiongkok selalu mengadakan festival musim dingin. Di festival ini pengunjung disuguhi dengan berbagai bentuk uk
7,009 views 69 shares
10 Plesetan Hotel Alexis Ini Bener-Bener Bikin Ngakak

10 Plesetan Hotel Alexis Ini Bener-Bener Bikin Ngakak

Buat kamu yang gaulnya kebangetan, pasti tahukan salah satu tempat di Jakarta yang namanya Hotel Alxis? Tempat ini masih menjadi kontroversi
5,093 views 277 shares
Makanan Dengan Rasa Unik Yang Ngga Ada Di Indonesia

Makanan Dengan Rasa Unik Yang Ngga Ada Di Indonesia

Pulskers pasti ngga asing dengan keripik kentang rasa asin, rasa daging atau rasa rumput laut. Begitupun minuman dingin dengan rasa buah. Ta
82,452 views 99 shares
24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

24 Pemain Film dan Tokoh Asli yang Diperankan, Mana yang Paling Mirip?

Dalam memilih artis untuk memainkan seorang karakter memang susah susah gampang loh Pulsker. Apalagi kalau filmnya berasal dari kejadian ny
78,614 views 2,138 shares
9 Nama Orang di Tanda Pengenal Yang Tidak Wajar & Bikin Ketawa

9 Nama Orang di Tanda Pengenal Yang Tidak Wajar & Bikin Ketawa

Peribahasa "Apalah arti sebuah nama" nampaknya memang perlu diperhatikan bagi orang tua, kalau tidak akan terjadi hal hal seperti ini, orang
241,799 views 2,494 shares
10 Fakta Menarik tentang Seragam Cewek Jepang yang Harus Kamu Tahu

10 Fakta Menarik tentang Seragam Cewek Jepang yang Harus Kamu Tahu

Kalian yang pecinta Jepang, tentunya tidak asing dengan anime dan filmnya bukan?. Selain manga dan musiknya yang khas, negeri Sakura ini mem
6,625 views 415 shares