Alasan yang paling mendasar "mengapa kamu mencintai pasanganmu?"
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,425 views
Alasan yang paling mendasar "mengapa kamu mencintai pasanganmu?"

Ambillah waktu sejenak untuk mempertimbangkan secara cermat agar kamu dapat memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada orang kamu sangat istimewakan.

Sesuatu yang mungkin terlintas di benak kamu, alasan yang paling mendasar kenapa sih kamu begitu mencintai orang yang special dalam hidupmu. Sekarang, jika yang pertama terlintas dipikiran kamu terkait dengan masalah seks, maka kemungkinan alasan yang paling kuat adalah tentang nafsu dan bukan tentang cinta.

Ada indikasi kebutuhan pribadi disana dan bukan kebutuhan akan cinta itu sendiri.

Aku mencintaimu karena kamu cenderung memenuhi kebutuhan saya, kamu melakukan hal-hal yang menyentuh hati saya, kamu ada di sana untuk saya, kamu memberikan cinta dalam banyak hal adalah merupakan suatu reaksi untuk mengasihi sebagaimana yang ditunjukkan kepada mu. Baiklah kalo cinta itu terwujud secara timbal balik antara dua insan, tapi kalo untuk mengatakan bahwa kamu mencintai seseorang berdasarkan apa yang mereka lakukan untuk mu maka itu bisa dipastikan bahwa kamu "Egois". Kamu tidak harus selalu harus memiliki alasan untuk mencintai pacar mu, atau pasangan mu. Aku mencintaimu karena kamu mencintaiku bukanlah sebuah alasan yang tepat.Pertanyaannya ditujukan bagi kamu untuk memperoleh sepuluh alasan terbaik mengapa kamu mencintai seseorang, dan bukan karena mereka mencintaimu.

Aku mencintaimu adalah ekspresi yang keluar dengan sendirinya dan bukan disebabkan oleh tindakan dari luar.

Berikut ini adalah contoh dari beberapa alasan mengapa kamu mencintai seseorang: Aku mencintaimu karena aku menganggap kamu untuk menjadi berkat dan hidup saya. Saya menghargai kamu karena kamu adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam hidup saya, kamu adalah pasangan saya, kamu adalah teman saya, seorang rekan, kepercayaan. Aku mencintaimu karena dalam hati saya ingin mencintaimu, aku benar-benar mau, aku dengan sukacita mau mencintai kamu. Aku mencintaimu karena Allah mempersatukan kita bersama melalui kasihNya yang tiada batasnya bagi kita. Hubungan kita adalah tempat di mana cinta akan tumbuh melalui pengetahuan dan pemahaman bersama. Semakin Aku mencintaimu, semakin kita akan terhubung bersama, semakin dalam ikatan hubungan kita, kita akan lebih baik bersama-sama. Aku mencintaimu karena kamu pantas untuk dicintai, aku ingin memberikan perhatian pada kebutuhan mu, bukan hanya saya.

Cinta itu lebih penting dari apa pun. Ini akan mengikat apapun secara utuh dan bersama-sama. Dalam hubungan, hidup kita akan memperlengkapi satu sama lain melalui cinta. Saat kamu fokus pada seseorang yang kamu cintai itu akan membuahkan kebahagiaan. Kamu akan tahu bahwa kamu sudah menunjukkan atau menyatakan cinta kepada orang lain ketika kamu mengorbankan keinginan dan waktu kamu, untuk kebutuhan mereka dan waktu mereka. Cinta sejati berkata, "Aku mencintaimu karena aku memang sayang padamu."

Cobalah untuk luangkan sedikit waktu, untuk mempertimbangkan beberapa hal berikut ini secara mendalam. Untuk cewek, apa saja sepuluh alasan utama mengapa kamu mencintai pacarmu? Untuk cowok, apa saja 10 alasan terbaik mengapa kamu harus mencintai pasangan kamu? Dengan cara yang sama, cowok harus mengasihi pacarnya sama seperti dirinya sendiri. Siapa yang mengasihi pasangannya, mengasihi dirinya sendiri.

Kesimpulannya adalah:

Orang yang mencintai orang-orang lain, itu harus sabar dan baik hati.

-tidak meluap dengan kecemburuan,

-tidak membual,

-tidak sombong.

-tidak melakukan yang tidak sopan

-tidak mencari keuntungan diri sendiri.

-tidak pemarah

-tidak menyimpan kesalahan orang lain.

-tidak angkuh,

-tidak kasar,

-tidak memaksa orang lain untuk mengikuti kemauannya sendiri,

-tidak juga cepat tersinggung,

-tidak dendam.

-tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.

Orang yang mencintai orang-orang lain adalah:

-tidak senang dengan kejahatan, ia hanya senang dengan kebaikan.

-Ia menutupi segala sesuatu,

-percaya segala sesuatu,

-mengharapkan segala sesuatu,

-sabar menanggung segala sesuatu.

-tahan menghadapi segala sesuatu

-dan mau percaya akan yang terbaik pada setiap orang;

-dalam keadaan yang bagaimanapun juga orang yang mengasihi itu tidak pernah hilang harapannya dan sabar menunggu segala sesuatu.


jangan lupa WOW nya ya :)

Trending Now
Jangan Sepelekan, 7 Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Rambut Rontok Lho!

Jangan Sepelekan, 7 Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Rambut Rontok Lho!

Bagi wanita, rambut adalah salah satu hal yang sangat berharga, jadi tidak heran jika ada istilah 'rambut adalah mahkota wanita'. Memiliki r
5,352 views 1,867 shares
5 Hal Inspiratif yang Terlihat Saat Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 di Istana Negara

5 Hal Inspiratif yang Terlihat Saat Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 di Istana Negara

Tepat tanggal 17 Agustus 2017 kemarin, seluruh masyarakat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke- 72. Upacara Pengibaran Ben
7,385 views 2,332 shares
13 Surga Dalam Dunia Nyata Ini Cuma Bisa Kamu Temukan di Indonesia

13 Surga Dalam Dunia Nyata Ini Cuma Bisa Kamu Temukan di Indonesia

Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai banyak sekali anugerah keindahan alam yang nggak kalah menakjubkan jika di bandingkan deng
13,934 views 91 shares
Sayur dan Buah Berukuran Jumbo yang Bikin Kalian Terbengong Kaget Saat Melihatnya

Sayur dan Buah Berukuran Jumbo yang Bikin Kalian Terbengong Kaget Saat Melihatnya

Pulsker, dalam kehidupan sehari-hari kita tentunya tidak pernah lepas dari yang namanya sayur dan buah-buahan. Keduanya selalu saja ada dan
43,213 views 2,161 shares
Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Eehh..Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Ini Ternyata Salah!

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperb
156,380 views 6,724 shares
WOW ! Aneka Benda Ini Cocok banget Buat Kamu yang Pemalas !

WOW ! Aneka Benda Ini Cocok banget Buat Kamu yang Pemalas !

Semakin canggih teknologi malah bikin amnusia jadi malas! Kalo dulu kita harus rela berjalan jauh untuk menuju suatu tempat, sekarang ngga p
51,153 views 857 shares
Seniman Ini Memperbaiki Tembok dengan Cara Unik, Jadinya WOW!

Seniman Ini Memperbaiki Tembok dengan Cara Unik, Jadinya WOW!

Karya seni bisa diaplikasikan di mana saja. Bahkan di tempat umum yang kondisi fasilitasnya tidak dihiraukan oleh banyak orang. Seorang seni
118,693 views 2,141 shares
10 Orang Cerdas yang Bisa Menyelesaikan Masalah Dengan Caranya Sendiri

10 Orang Cerdas yang Bisa Menyelesaikan Masalah Dengan Caranya Sendiri

Setiap orang pasti pernah mengalami masalah dan mereka akan mencari solusi untuk menyelesaikan masalah mereka. Lebih istimewa lagi jika kita
18,291 views 3,031 shares
Perbandingan 7 Foto Keren Sebelum dan Sesudah di Edit

Perbandingan 7 Foto Keren Sebelum dan Sesudah di Edit

Di era digital yang serba canggih seperti saat ini apapun bisa dibikin keren Pulsker. Dan yang paling sering adalah foto. Sering kan hampir
18,259 views 2,004 shares
Deretan Realita vs Logika Sinetron yang Nggak Masuk Akal

Deretan Realita vs Logika Sinetron yang Nggak Masuk Akal

Sinema elektronik atau yang lebih akrab disebut dengan sinetron adalah sajian televisi yang sudah akrab dikalangan masyarakat Indonesia seja
70,734 views 4,362 shares