Alasan yang paling mendasar "mengapa kamu mencintai pasanganmu?"
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,550 views
Alasan yang paling mendasar "mengapa kamu mencintai pasanganmu?"

Ambillah waktu sejenak untuk mempertimbangkan secara cermat agar kamu dapat memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada orang kamu sangat istimewakan.

Sesuatu yang mungkin terlintas di benak kamu, alasan yang paling mendasar kenapa sih kamu begitu mencintai orang yang special dalam hidupmu. Sekarang, jika yang pertama terlintas dipikiran kamu terkait dengan masalah seks, maka kemungkinan alasan yang paling kuat adalah tentang nafsu dan bukan tentang cinta.

Ada indikasi kebutuhan pribadi disana dan bukan kebutuhan akan cinta itu sendiri.

Aku mencintaimu karena kamu cenderung memenuhi kebutuhan saya, kamu melakukan hal-hal yang menyentuh hati saya, kamu ada di sana untuk saya, kamu memberikan cinta dalam banyak hal adalah merupakan suatu reaksi untuk mengasihi sebagaimana yang ditunjukkan kepada mu. Baiklah kalo cinta itu terwujud secara timbal balik antara dua insan, tapi kalo untuk mengatakan bahwa kamu mencintai seseorang berdasarkan apa yang mereka lakukan untuk mu maka itu bisa dipastikan bahwa kamu "Egois". Kamu tidak harus selalu harus memiliki alasan untuk mencintai pacar mu, atau pasangan mu. Aku mencintaimu karena kamu mencintaiku bukanlah sebuah alasan yang tepat.Pertanyaannya ditujukan bagi kamu untuk memperoleh sepuluh alasan terbaik mengapa kamu mencintai seseorang, dan bukan karena mereka mencintaimu.

Aku mencintaimu adalah ekspresi yang keluar dengan sendirinya dan bukan disebabkan oleh tindakan dari luar.

Berikut ini adalah contoh dari beberapa alasan mengapa kamu mencintai seseorang: Aku mencintaimu karena aku menganggap kamu untuk menjadi berkat dan hidup saya. Saya menghargai kamu karena kamu adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam hidup saya, kamu adalah pasangan saya, kamu adalah teman saya, seorang rekan, kepercayaan. Aku mencintaimu karena dalam hati saya ingin mencintaimu, aku benar-benar mau, aku dengan sukacita mau mencintai kamu. Aku mencintaimu karena Allah mempersatukan kita bersama melalui kasihNya yang tiada batasnya bagi kita. Hubungan kita adalah tempat di mana cinta akan tumbuh melalui pengetahuan dan pemahaman bersama. Semakin Aku mencintaimu, semakin kita akan terhubung bersama, semakin dalam ikatan hubungan kita, kita akan lebih baik bersama-sama. Aku mencintaimu karena kamu pantas untuk dicintai, aku ingin memberikan perhatian pada kebutuhan mu, bukan hanya saya.

Cinta itu lebih penting dari apa pun. Ini akan mengikat apapun secara utuh dan bersama-sama. Dalam hubungan, hidup kita akan memperlengkapi satu sama lain melalui cinta. Saat kamu fokus pada seseorang yang kamu cintai itu akan membuahkan kebahagiaan. Kamu akan tahu bahwa kamu sudah menunjukkan atau menyatakan cinta kepada orang lain ketika kamu mengorbankan keinginan dan waktu kamu, untuk kebutuhan mereka dan waktu mereka. Cinta sejati berkata, "Aku mencintaimu karena aku memang sayang padamu."

Cobalah untuk luangkan sedikit waktu, untuk mempertimbangkan beberapa hal berikut ini secara mendalam. Untuk cewek, apa saja sepuluh alasan utama mengapa kamu mencintai pacarmu? Untuk cowok, apa saja 10 alasan terbaik mengapa kamu harus mencintai pasangan kamu? Dengan cara yang sama, cowok harus mengasihi pacarnya sama seperti dirinya sendiri. Siapa yang mengasihi pasangannya, mengasihi dirinya sendiri.

Kesimpulannya adalah:

Orang yang mencintai orang-orang lain, itu harus sabar dan baik hati.

-tidak meluap dengan kecemburuan,

-tidak membual,

-tidak sombong.

-tidak melakukan yang tidak sopan

-tidak mencari keuntungan diri sendiri.

-tidak pemarah

-tidak menyimpan kesalahan orang lain.

-tidak angkuh,

-tidak kasar,

-tidak memaksa orang lain untuk mengikuti kemauannya sendiri,

-tidak juga cepat tersinggung,

-tidak dendam.

-tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.

Orang yang mencintai orang-orang lain adalah:

-tidak senang dengan kejahatan, ia hanya senang dengan kebaikan.

-Ia menutupi segala sesuatu,

-percaya segala sesuatu,

-mengharapkan segala sesuatu,

-sabar menanggung segala sesuatu.

-tahan menghadapi segala sesuatu

-dan mau percaya akan yang terbaik pada setiap orang;

-dalam keadaan yang bagaimanapun juga orang yang mengasihi itu tidak pernah hilang harapannya dan sabar menunggu segala sesuatu.


jangan lupa WOW nya ya :)

Trending Now
6 Destinasi di Perth, Australia Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Refreshing di Alam Terbuka

6 Destinasi di Perth, Australia Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Refreshing di Alam Terbuka

Menikmati alam bebas adalah salah satu alternatif liburan yang nggak ada matinya. Sambil menikmati udara segar dan pemandangan, dalam sekeja
179 views 0 shares
7 Foto Ilusi Optik yang Bakalan Menipu Penglihatanmu

7 Foto Ilusi Optik yang Bakalan Menipu Penglihatanmu

Pulsker, kalian pastinya sudah hafal dan mungkin rada bosan dengar pepatah ‘satu foto bisa menceritakan sejuta kisah’?. Tapi pepatah ter
2,267 views 0 shares
7 Gaun Anggun Pernikahan Kerjaaan Inggris dari Masa ke Masa. Mana Favoritmu?

7 Gaun Anggun Pernikahan Kerjaaan Inggris dari Masa ke Masa. Mana Favoritmu?

Masih hangat kabar pernikahan Pangeran Harry dan aktris cantik Meghan Markle. Ya, perhatian dunia memang tertuju pada Royal Wedding dari pe
3,555 views 524 shares
5 Rumah Mewah Selebriti Ini Mempunyai Desain Unik

5 Rumah Mewah Selebriti Ini Mempunyai Desain Unik

Mempunyai hunian yang mewah sangatlah mudah bagi para selebriti untuk mendapatkannya, hal ini terjadi karena memang para selebriti begitu mu
2,400 views 0 shares
10 Komik Kehidupan Masa Kecil yang Akan Membawamu Bernostalgia

10 Komik 'Kehidupan Masa Kecil yang Akan Membawamu Bernostalgia

Jaman dulu emang nggak ada gadget, tapi jangan dikira kalau masa kecil anak 90an itu suram. Justru permainan jaman dulu itu seru dan asyik b
6,754 views 648 shares
9 Kebiasaan Jorok yang Diam-Diam Sering Cewek Lakukan

9 Kebiasaan Jorok yang Diam-Diam Sering Cewek Lakukan

Kaum hawa dikenal dengan pribadi yang lebih rapi dan bersih dibandingkan kaum adam. Dan hampir semua cewek mempersiapkan sesuatunya dengan s
76,734 views 5,926 shares
Dari Emak-emak Sampai Remaja, Begini Tingkah Gokil Cewek Saat di Motor

Dari Emak-emak Sampai Remaja, Begini Tingkah Gokil Cewek Saat di Motor

Jalanan adalah tempat dimana banyak orang dengan berbagai karakter berlalu lalang. Ada yang nggak sabaran, suka marah-marah hingga mereka ya
3,736 views 0 shares
10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup

10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup

Siapa sih yang mau mengalami apes? Tapi balik lagi, rejeki, jodoh dan maut sudah ada yang mengatur, begitu juga dengan kesialan. Walaupun ad
4,655 views 602 shares
5 Penyanyi Dangdut Ini Mempunyai Bayaran Selangit. Nomor 1 Sekali Manggung Bisa Beli Mobil

5 Penyanyi Dangdut Ini Mempunyai Bayaran Selangit. Nomor 1 Sekali Manggung Bisa Beli Mobil

Menjadi penyanyi modal utamanya adalah mempunyai suara yang bagus, tetapi bagus saja belum bisa mejadikan jaminan penyanyi itu populer apa n
4,851 views 0 shares
10 Kejadian Tak Terduga yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

10 Kejadian Tak Terduga yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Setiap hari pasti ada saja hal yang terjadi di dunia ini. Mulai dari kejadian yang bahagia, sedih, mengerikan hingga aneh. Karena sifat manu
9,279 views 1,046 shares