Alasan yang paling mendasar "mengapa kamu mencintai pasanganmu?"
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,216 views
Tweet Share
Alasan yang paling mendasar "mengapa kamu mencintai pasanganmu?"

Ambillah waktu sejenak untuk mempertimbangkan secara cermat agar kamu dapat memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada orang kamu sangat istimewakan.

Sesuatu yang mungkin terlintas di benak kamu, alasan yang paling mendasar kenapa sih kamu begitu mencintai orang yang special dalam hidupmu. Sekarang, jika yang pertama terlintas dipikiran kamu terkait dengan masalah seks, maka kemungkinan alasan yang paling kuat adalah tentang nafsu dan bukan tentang cinta.

Ada indikasi kebutuhan pribadi disana dan bukan kebutuhan akan cinta itu sendiri.

Aku mencintaimu karena kamu cenderung memenuhi kebutuhan saya, kamu melakukan hal-hal yang menyentuh hati saya, kamu ada di sana untuk saya, kamu memberikan cinta dalam banyak hal adalah merupakan suatu reaksi untuk mengasihi sebagaimana yang ditunjukkan kepada mu. Baiklah kalo cinta itu terwujud secara timbal balik antara dua insan, tapi kalo untuk mengatakan bahwa kamu mencintai seseorang berdasarkan apa yang mereka lakukan untuk mu maka itu bisa dipastikan bahwa kamu "Egois". Kamu tidak harus selalu harus memiliki alasan untuk mencintai pacar mu, atau pasangan mu. Aku mencintaimu karena kamu mencintaiku bukanlah sebuah alasan yang tepat.Pertanyaannya ditujukan bagi kamu untuk memperoleh sepuluh alasan terbaik mengapa kamu mencintai seseorang, dan bukan karena mereka mencintaimu.

Aku mencintaimu adalah ekspresi yang keluar dengan sendirinya dan bukan disebabkan oleh tindakan dari luar.

Berikut ini adalah contoh dari beberapa alasan mengapa kamu mencintai seseorang: Aku mencintaimu karena aku menganggap kamu untuk menjadi berkat dan hidup saya. Saya menghargai kamu karena kamu adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam hidup saya, kamu adalah pasangan saya, kamu adalah teman saya, seorang rekan, kepercayaan. Aku mencintaimu karena dalam hati saya ingin mencintaimu, aku benar-benar mau, aku dengan sukacita mau mencintai kamu. Aku mencintaimu karena Allah mempersatukan kita bersama melalui kasihNya yang tiada batasnya bagi kita. Hubungan kita adalah tempat di mana cinta akan tumbuh melalui pengetahuan dan pemahaman bersama. Semakin Aku mencintaimu, semakin kita akan terhubung bersama, semakin dalam ikatan hubungan kita, kita akan lebih baik bersama-sama. Aku mencintaimu karena kamu pantas untuk dicintai, aku ingin memberikan perhatian pada kebutuhan mu, bukan hanya saya.

Cinta itu lebih penting dari apa pun. Ini akan mengikat apapun secara utuh dan bersama-sama. Dalam hubungan, hidup kita akan memperlengkapi satu sama lain melalui cinta. Saat kamu fokus pada seseorang yang kamu cintai itu akan membuahkan kebahagiaan. Kamu akan tahu bahwa kamu sudah menunjukkan atau menyatakan cinta kepada orang lain ketika kamu mengorbankan keinginan dan waktu kamu, untuk kebutuhan mereka dan waktu mereka. Cinta sejati berkata, "Aku mencintaimu karena aku memang sayang padamu."

Cobalah untuk luangkan sedikit waktu, untuk mempertimbangkan beberapa hal berikut ini secara mendalam. Untuk cewek, apa saja sepuluh alasan utama mengapa kamu mencintai pacarmu? Untuk cowok, apa saja 10 alasan terbaik mengapa kamu harus mencintai pasangan kamu? Dengan cara yang sama, cowok harus mengasihi pacarnya sama seperti dirinya sendiri. Siapa yang mengasihi pasangannya, mengasihi dirinya sendiri.

Kesimpulannya adalah:

Orang yang mencintai orang-orang lain, itu harus sabar dan baik hati.

-tidak meluap dengan kecemburuan,

-tidak membual,

-tidak sombong.

-tidak melakukan yang tidak sopan

-tidak mencari keuntungan diri sendiri.

-tidak pemarah

-tidak menyimpan kesalahan orang lain.

-tidak angkuh,

-tidak kasar,

-tidak memaksa orang lain untuk mengikuti kemauannya sendiri,

-tidak juga cepat tersinggung,

-tidak dendam.

-tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.

Orang yang mencintai orang-orang lain adalah:

-tidak senang dengan kejahatan, ia hanya senang dengan kebaikan.

-Ia menutupi segala sesuatu,

-percaya segala sesuatu,

-mengharapkan segala sesuatu,

-sabar menanggung segala sesuatu.

-tahan menghadapi segala sesuatu

-dan mau percaya akan yang terbaik pada setiap orang;

-dalam keadaan yang bagaimanapun juga orang yang mengasihi itu tidak pernah hilang harapannya dan sabar menunggu segala sesuatu.


jangan lupa WOW nya ya :)

Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
50,966 views 637 shares
10 Tempat Paling Indah di Dunia yang Mirip Lukisan !

10 Tempat Paling Indah di Dunia yang Mirip Lukisan !

Selama ini pernahkah kamu saat melihat sebuah pemandangan lalu mengaguminya dan berkata 'wah, tempat ini sangat indah seperti lukisan.' Kala
23,081 views 625 shares
20 KARIKATUR LUCU Saat Cewek Udah Jadi MAMA

20 KARIKATUR LUCU Saat Cewek Udah Jadi MAMA

Perilaku cewek saat masih single dan saat jadi seorang ibu itu ternyata memiliki perbedaan yang lucu. Di saat single yang masih ingin dimanj
170,331 views 1,794 shares
23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

23 Meme Biarkan JOMBLO Berimajinasi yang KOCAK

Jomblo bukan alasan buat kamu untuk berhenti berimajinasi. Dengan menjadi jomblo malah membuat kamu memiliki imajinasi yang kreatif. Hahaha
33,719 views 302 shares
17 Alasan Ibumu Adalah Wanita Terkeren Sedunia

17 Alasan Ibumu Adalah Wanita Terkeren Sedunia

my Mother is my Hero   Ibu adalah wanita yang paling berjasa dalam hidup. Amat besarnya kasih sayang ibu untuk anaknya, tak mungkin dapat
2,365 views 1,056 shares

Kocak! Kumpulan Gambar Photoshop yang Gagal, Ancur, dan Seadanya

Foto-foto di jaman sekarang udah beda dibanding jaman dulu. Bedanya di mana tuh? Foto jaman dulu kebanyakan alami, kalo ditambah editan, edi
77,329 views 1,936 shares
Kumpulan Desain Undangan Pernikahan Unik, Bisa Membuatmu Pengen Cepet Nikah!

Kumpulan Desain Undangan Pernikahan Unik, Bisa Membuatmu Pengen Cepet Nikah!

Dalam acara pernikahan, undangan adalah salah satu komponen yang banyak orang selalu persiapkan, pertimbangkan, terutama bentuk & desainnya,
57,977 views 393 shares
WOW KEREN BANGET! Tentara Indonesia Emang Gagah Mulai Jaman Dulu!

WOW KEREN BANGET! Tentara Indonesia Emang Gagah Mulai Jaman Dulu!

Tentara Indonesia yang berjuang di jaman kemerdekaan dulu emang luar biasa. Jauh sebelum heboh polisi dan tentara ganteng, mereka udah lebi
16,930 views 5 shares
AKSI Luar Biasa KREATIF para SENIMAN JALANAN di DUNIA! WOW!

AKSI Luar Biasa KREATIF para SENIMAN JALANAN di DUNIA! WOW!

kalo biasanya pas car free day.. dan di jalan-jalan indonesia kita biasanya akan nemuin para pengamen yang silih berganti, atau kalo enggak
25,070 views 0 shares
[20 FOTO] Apa PERASAANMU jika Bertemu Anak USIL seperti MEREKA?

[20 FOTO] Apa PERASAANMU jika Bertemu Anak USIL seperti MEREKA?

Memiliki anak yang lucu adalah impian dari semua orang tua, namun apa yang terjadi jika anak yang tadinya lucu berubah menjadi super usil da
51,326 views 920 shares
Terbaru
17 Desain Undangan Pernikahan yang Membuat Kamu Ngebet Nikah

17 Desain Undangan Pernikahan yang Membuat Kamu Ngebet Nikah

Semua orang yang ada di dunia ini pasti ingin menikah dong! Bohong banget… kalau  ada orang yang ngakunya nggak kepengin atau malah menik
39 views 0 shares

Waspada kanker serviks, ini dia cara mencegahnya !!

Kanker Serviks adalah kanker yang menyerang area serviks atau leher rahim, yaitu area bawah pada rahim yang menghubungkan rahim dan alat kel
3 views 0 shares
Jauh Jauh Keluar negeri? di Indonesia Juga Ada Loh, Ini Buktinya!

Jauh Jauh Keluar negeri? di Indonesia Juga Ada Loh, Ini Buktinya!

Jauh Jauh Keluar negeri? di Indonesia Juga Ada Loh, Ini Buktinya! Selengkapnya
66 views 0 shares

10 tanda kedatangan malaikat maut saat kamu sakit

Wawker.com | Bagi umat Muslim, sebelum seseorang akan berpulang ke Rahmatullah akan didatangi oleh malaikat maut atau malaikat pencabut nya
10 views 0 shares

Situs Jual Dan Beli Akun Game Telah Hadir Di Indonesia

Situs E-commerce sudah terbilang sangat banyak di Indonesia.Tapi adakah Situs di indonesia dalam gendre E-commerce yang menawarkan jual dan
6 views 0 shares

Tidak Mau Dikasihani, Anak SD Penjual Cilok ini Bikin Netizen Terharu

Foto-foto seorang anak sedang berjualan cilok menjadi perbincangan di dunia maya, Jumat, (5/2/2016)   Foto ini diunggah oleh akun faceboo
9 views 0 shares

Beredar Foto dan Gambar WhatsApp Terakhir Jessica & Mirna

Beredar di Instagram percakapan WhatsApp antara Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin. Dalam foto yang diunggah oleh akun @allabou
132 views 0 shares

5 negara yang harus segera minta maaf kepada Indonesia !

Wawker.com| Kadang bangga sendiri dengan sifat negara ini yang dikenal di dunia sebagai bangsa pemaaf dan sabar. Tapi, di sisi lain, kok ya
78 views 0 shares
Mengintip 12 tradisi yang biasa dilakukan saat merayakan Imlek

Mengintip 12 tradisi yang biasa dilakukan saat merayakan Imlek

Zeropromosi.com - Imlek juga sering disebut Sin Tjia. Perayaan ini menjadi salah satu perayaan penting bagi warga keturunan Tionghoa.  Kata
39 views 0 shares

5 penyebab kenapa suku Dayak sangat di takuti dunia

Wawker.com| Suku dayak adalah salah satu suku paling terkenal di Indonesia. Cara hidup mereka memang jauh berbeda dengan kehidupan masyaraka
203 views 2 shares