Alasan yang paling mendasar "mengapa kamu mencintai pasanganmu?"
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,457 views
Alasan yang paling mendasar "mengapa kamu mencintai pasanganmu?"

Ambillah waktu sejenak untuk mempertimbangkan secara cermat agar kamu dapat memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada orang kamu sangat istimewakan.

Sesuatu yang mungkin terlintas di benak kamu, alasan yang paling mendasar kenapa sih kamu begitu mencintai orang yang special dalam hidupmu. Sekarang, jika yang pertama terlintas dipikiran kamu terkait dengan masalah seks, maka kemungkinan alasan yang paling kuat adalah tentang nafsu dan bukan tentang cinta.

Ada indikasi kebutuhan pribadi disana dan bukan kebutuhan akan cinta itu sendiri.

Aku mencintaimu karena kamu cenderung memenuhi kebutuhan saya, kamu melakukan hal-hal yang menyentuh hati saya, kamu ada di sana untuk saya, kamu memberikan cinta dalam banyak hal adalah merupakan suatu reaksi untuk mengasihi sebagaimana yang ditunjukkan kepada mu. Baiklah kalo cinta itu terwujud secara timbal balik antara dua insan, tapi kalo untuk mengatakan bahwa kamu mencintai seseorang berdasarkan apa yang mereka lakukan untuk mu maka itu bisa dipastikan bahwa kamu "Egois". Kamu tidak harus selalu harus memiliki alasan untuk mencintai pacar mu, atau pasangan mu. Aku mencintaimu karena kamu mencintaiku bukanlah sebuah alasan yang tepat.Pertanyaannya ditujukan bagi kamu untuk memperoleh sepuluh alasan terbaik mengapa kamu mencintai seseorang, dan bukan karena mereka mencintaimu.

Aku mencintaimu adalah ekspresi yang keluar dengan sendirinya dan bukan disebabkan oleh tindakan dari luar.

Berikut ini adalah contoh dari beberapa alasan mengapa kamu mencintai seseorang: Aku mencintaimu karena aku menganggap kamu untuk menjadi berkat dan hidup saya. Saya menghargai kamu karena kamu adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam hidup saya, kamu adalah pasangan saya, kamu adalah teman saya, seorang rekan, kepercayaan. Aku mencintaimu karena dalam hati saya ingin mencintaimu, aku benar-benar mau, aku dengan sukacita mau mencintai kamu. Aku mencintaimu karena Allah mempersatukan kita bersama melalui kasihNya yang tiada batasnya bagi kita. Hubungan kita adalah tempat di mana cinta akan tumbuh melalui pengetahuan dan pemahaman bersama. Semakin Aku mencintaimu, semakin kita akan terhubung bersama, semakin dalam ikatan hubungan kita, kita akan lebih baik bersama-sama. Aku mencintaimu karena kamu pantas untuk dicintai, aku ingin memberikan perhatian pada kebutuhan mu, bukan hanya saya.

Cinta itu lebih penting dari apa pun. Ini akan mengikat apapun secara utuh dan bersama-sama. Dalam hubungan, hidup kita akan memperlengkapi satu sama lain melalui cinta. Saat kamu fokus pada seseorang yang kamu cintai itu akan membuahkan kebahagiaan. Kamu akan tahu bahwa kamu sudah menunjukkan atau menyatakan cinta kepada orang lain ketika kamu mengorbankan keinginan dan waktu kamu, untuk kebutuhan mereka dan waktu mereka. Cinta sejati berkata, "Aku mencintaimu karena aku memang sayang padamu."

Cobalah untuk luangkan sedikit waktu, untuk mempertimbangkan beberapa hal berikut ini secara mendalam. Untuk cewek, apa saja sepuluh alasan utama mengapa kamu mencintai pacarmu? Untuk cowok, apa saja 10 alasan terbaik mengapa kamu harus mencintai pasangan kamu? Dengan cara yang sama, cowok harus mengasihi pacarnya sama seperti dirinya sendiri. Siapa yang mengasihi pasangannya, mengasihi dirinya sendiri.

Kesimpulannya adalah:

Orang yang mencintai orang-orang lain, itu harus sabar dan baik hati.

-tidak meluap dengan kecemburuan,

-tidak membual,

-tidak sombong.

-tidak melakukan yang tidak sopan

-tidak mencari keuntungan diri sendiri.

-tidak pemarah

-tidak menyimpan kesalahan orang lain.

-tidak angkuh,

-tidak kasar,

-tidak memaksa orang lain untuk mengikuti kemauannya sendiri,

-tidak juga cepat tersinggung,

-tidak dendam.

-tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran.

Orang yang mencintai orang-orang lain adalah:

-tidak senang dengan kejahatan, ia hanya senang dengan kebaikan.

-Ia menutupi segala sesuatu,

-percaya segala sesuatu,

-mengharapkan segala sesuatu,

-sabar menanggung segala sesuatu.

-tahan menghadapi segala sesuatu

-dan mau percaya akan yang terbaik pada setiap orang;

-dalam keadaan yang bagaimanapun juga orang yang mengasihi itu tidak pernah hilang harapannya dan sabar menunggu segala sesuatu.


jangan lupa WOW nya ya :)

Trending Now
9 Desain Interior Rumah yang Terbuat dari Krat Minuman Bekas

9 Desain Interior Rumah yang Terbuat dari Krat Minuman Bekas

Benda bekas yang ada di rumah kita, biasanya menumpuk begitu saja tak terpakai. Jika hal ini dibiarkan bukan tidak mungkin bisa jadi sarang
1,477 views 378 shares
10 Bentuk Bangunan yang Salah Tempat Ini Bikin Kita Kena Jebakan

10 Bentuk Bangunan yang Salah Tempat Ini Bikin Kita Kena Jebakan

Biasanya sih, setiap bangunan yang akan dibangun pasti didesain sedemikian rupa agar saat sudah jadi, bisa digunakan sebagaimana mestinya. B
6,202 views 1,297 shares
Hal-hal ini Cuma Dirasain Oleh Orang yang Susah Bangun Pagi, Kamu Termasuk Yang Mana ?

Hal-hal ini Cuma Dirasain Oleh Orang yang Susah Bangun Pagi, Kamu Termasuk Yang Mana ?

Jika disuruh memilih antara bangun pukul lima pagi atau tidak tidur hingga pukul lima pagi, yakin deh, pasti banyak yang lebih pilih ngga ti
58,523 views 3,095 shares
7 Foto Hasil Editan Gokil Maksimal Buah Tangan Master Photoshop

7 Foto Hasil Editan Gokil Maksimal Buah Tangan Master Photoshop

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat apa saja kini semakin mudah. Salah satunya adalah dalam mengedit foto. Jika dulu foto yang
70,373 views 17,286 shares
Makin Macho, Begini Penampilan Para Pria Gondrong Setelah Merubah Gaya Rambutnya

Makin Macho, Begini Penampilan Para Pria Gondrong Setelah Merubah Gaya Rambutnya

Memiliki rambut gondrong seringkali mendapat omongan miring di lingkungan kita Pulsker. Ada yang bilang, orang dengan rambut gondrong itu ad
10,368 views 2,285 shares
Kumpulan Foto Kamuflase yang Sangat Sempurna..Sulit Dibedakan Lho!

Kumpulan Foto Kamuflase yang Sangat Sempurna..Sulit Dibedakan Lho!

Kamuflase biasa dilakukan seseorang untuk menyembunyikan dirinya. Mereka menyamarkan diri mereka dengan cara berbaur dengan lingkungan di se
5,908 views 1,202 shares
10 Orang Ini Melakukan Hal Keren Saat Dilanda Rasa Bosan

10 Orang Ini Melakukan Hal Keren Saat Dilanda Rasa Bosan

Rata-rata orang menghabiskan 14% dari seluruh hidup mereka di tempat kerja. Jika kamu serius memikirkannya, itu adalah jumlah waktu yang lu
7,636 views 1,045 shares
Ketika Kulit Semangka Menjadi Sebuah Helm Unik

Ketika Kulit Semangka Menjadi Sebuah Helm Unik

Siapa sih yang nggak suka sama buah semangka. Buah khas negeri tropis ini memang pas banget buat dimakan saat cuaca panas. Apalagi kalau dib
3,627 views 358 shares
10 Guru Dengan Cara Mengajar Paling Mengesankan Di Dunia..Mana Favoritmu?

10 Guru Dengan Cara Mengajar Paling Mengesankan Di Dunia..Mana Favoritmu?

Selain kenangan indah bersama teman-teman, sekolah juga bisa membuat kita teringat dengan para pangajar yang setiap hari memberi ilmu pada k
84,910 views 9,060 shares
13 Potret Kemesraan Hubungan Hamish-Raisa Sebelum Melaksanakan Prosesi Lamaran Bikin Kalian Patah Hati

13 Potret Kemesraan Hubungan Hamish-Raisa Sebelum Melaksanakan Prosesi Lamaran Bikin Kalian Patah Hati

Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Raisa Andriana dan presenter tampan Hamish Daud yang kabarnya telah melaksanakan prosesi lamaran p
35,607 views 2,867 shares