9 Penderitaan Anak Indigo
Loading...
 
posted on WOW Keren
17,214 views
Tweet Share
9 Penderitaan Anak Indigo

Tahu anak indigo? Terlahir indigo bukan suatu pilihan tapi itu adalah takdir yang tidak bisa dihindari. Nah layakbaca kali ini akan share 9 penderitaan anak Indigo.1.

Sakit kepala yang hebat
Hampir semua indigo pernah mengalami sakit kepala yang hebat. Hal ini disebabkan proses berpikir yang keras tanpa dikehendaki, banyak hal yang ingin dilakukan tapi tidak bisa diatasi, dan pikiran yang terlalu luas memasuki hal-hal yang tidak bisa disentuh oleh pemikiran manusia pada umumnya. Kondisi ini memerlukan energi besar dan proses berpikir yang berat. Terapi obat mungkin bisa membantu, tetapi bersifat non permanen dan beresiko kelebihan pemakaian karena penggunaan yang terus-menerus

2. Susah tidur
SuarA-suara yang mengganggu, penampakan-penampakan, melihat penderitaan alam, sukma yang berjalan kemana-mana, dan pemikiran-pemikiran idealis yang menuntut perwujudan membuat seorang anak indigo susah untuk tidur. Walaupun mata terpejam tetapi tetap mendengar dan berpikir.
Anak Indigo harus belajar untuk sering berkoneksi dengan Tuhan lebih intensif dan berpasrah dengan segenap jiwa kepada-Nya. Lepaskan semua beban pikiran, mintalah pentunjuk dan serahkan kepada-Nya untuk menyelesaikan.

3. Lambung yang lemah
Salah satu organ tubuh yang paling menderita disebabkan stress karena berpikir dengan berat adalah lambung. Lambung yang lemah akan bereaksi negatif berupa produksi asam lambung yang berlebihan pada saat anak Indigo stress. Makan obat sakit lambung secukupnya dan perbanyak ibadah serta lakukan meditasi untuk penenangan.

4. Empati yang menyakitkan
Tidak mudah untuk berempati terhadap penderitaan orang lain, atau alam yang sedang dizholimi oleh manusia-manusia jahat dan serakah, sedangkan sedikit yang bisa dilakukan untuk memperbaiki keadaan buruk itu. Rasa empati ini sering kali berakibat buruk kepada anak Indigo. Disebabkan kepekaan yang berlebihan pada anak Indigo, rasa empati yang mendalam bisa menjadikan dirinya ikut menderita. Rasa empati terhadap orang yang sakit bisa membuat anak Indigo menderita penyakit yang sama, seperti terjadi penularan walaupun bukan penyakit yang menular.

Untuk mengurangi efek negatif rasa empati yang mendalam ini sebagian anak Indigo mengambil sikap tidak acuh yang berlebihan. Sehingga mereka tampak sebagai anak yang tidak peduli lingkungan sosial dan tidak mau bergaul.

Sebaiknya rasa empati disalurkan ke dalam bentuk tindakan langsung seperti mengobati orang yang sakit atau berdoa kepada Tuhan untuk kesembuhan dan kebaikan orang lain. Penyaluran energi dalam bentuk kepasrahan kepada Tuhan adalah jalan yang paling efektif.

5. Rasa marah yang mendesak
Rasa marah melihat perilaku manusia yang buruk dan jahat adalah alasan utama seorang anak Indigo ingin menunaikan kewajibannya. Rasa marah ini kemudian berwujud menjadi semangat yang besar untuk mengubah keadaan menjadi lebih baik. Bagi anak Indigo yang belum menemukan jati dirinya, biasanya rasa marah ini bisa berakibat buruk terhadap perilakunya kepada orang di sekitarnya. Perlawanan dan protes-protes akan selalu ditunjukkannya kepada orang di sekelilingnya, seperti orang tua, saudara-saudaranya dan guru di sekolah yang tidak memahami keadaannya.

6. Kepribadian yang berubah-ubah
Persinggungan anak Indigo dengan dimensi supranatural yang terlalu sering dan mendalam mengakibatkan pengaruh negatif berupa "jejak yang tertinggal". Hal ini semacam sisa-sisa efek elektromagnetik pada sel-sel otak. Jejak-jejak dimensi lain ini kemudian akan berulang berupa "kunjungan-kunjungan" yang berlanjut.

Karena suara dari dimensi lain itu datang berupa gelombang yang kemudian ditafsirkan sebagai suara di dalam batin, seringkali anak Indigo mengalami efek kebingungan berupa kepribadian ganda. Bahkan seringkali antar "pribadi" terjadi pertentangan pendapat dalam menghadapi suatu permasalahan.

Untuk mengatasi hal ini anak Indigo harus mempertajam indera keenamnya untuk membedakan setiap "pribadi" yang datang. Mungkin diri anak indigo akan menjadi sebuah forum pertemuan berbagai "pribadi", namun sebagai pribadi yang bebas seorang anak Indigo harus mampu mandiri dan mempunyai pandangan atau keyakinan sendiri yang kuat. Jadikan setiap informasi yang datang sebagai pengetahuan dan dimanfaatkan seperlunya sesuai dengan kebutuhan.

7. Dilematis
Ada sebagian anak Indigo " umumnya yang sudah menginjak remaja " yang mengalami kebingungan untuk memilih antara dua hal, apakah akan terus menjadi anak Indigo dengan segala atribut dan tanggung jawabnya atau berusaha memadamkan keindigoannya dan tidak peduli dengan apa pun yang terjadi di sekitarnya. Kedua pilihan itu sama-sama tidak enak, terlebih-lebih kalau harus memadamkan keindigoan sedangkan tuntutan tanggung jawab terus mengejar-ngejar. Bisa-bisa hidup seorang Indigo akan dihantui perasaan bersalah sampai dewasanya.

8. Cap "aneh"
Cap "aneh" sebetulnya hal lumrah bagi seorang Indigo. Tetapi stempel "aneh" ini akan menjadi permasalahan serius bagi anak-anak yang belum bisa menerima penolakan lingkungan. Perlu pengertian orang tua dan orang di sekitarnya untuk tidak terlalu memposisikan anak Indigo sebagai "alien" di lingkungannya sendiri.

9. Dijauhi teman-teman
Beberapa anak Indigo dijauhi dalam pergaulan teman sebayanya karena dia lebih sering menjadi "orang tua" bagi teman-temannya, ketimbang sebagai teman bermain. Peringatan-peringatan, nasehat dan larangan-larangan membuat anak-anak lain jengkel dan menjauh.

Walaupun kesendirian lebih disukai oleh anak Indigo daripada berkumpul dengan teman-temannya, sebaiknya dia tetap harus bersosialisasi dengan tetap bersekolah dan bermain bersama keluarga.

Bagi para orang tua dan guru anak-anak Indigo hendaknya memahami bahwa anak Indigo mempunyai kondisi kejiwaan yang khusus. Pemahaman orang-orang di sekitarnya atas keadaan mereka akan sangat membantu penyembuhan luka batin yang dialaminya. Menjadi tanggung jawab kita bersama menghantarkan mereka menuju keberhasilan hidup di masa dewasanya kelak.

eitss,setelah anda membaca artikel saya silahkan anda klik WOW.jika anda ingin menambahkan silahkan di coment :) thanks

Trending Now
BANGGA! Berikut adalah 10 PENEMU asal Indonesia!

BANGGA! Berikut adalah 10 PENEMU asal Indonesia!

Biasanya kalo kita belajar di sekolah banyak diajarkan tentang tokoh-tokoh penemu dunia yang kebanyakan dari negara barat, namun tahukah kal
1,891 views 0 shares

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
31,188 views 404 shares
[20 FOTO] Trend ALIS MASA KINI. Hahaha NGAKAK TERUS!

[20 FOTO] Trend ALIS MASA KINI. Hahaha NGAKAK TERUS!

Kecantikan adalah pilihan utama yang diperlukan oleh wanita. Salah satu syarat agar terlihat cantik pada wanita adalah bentuk alisnya. Ada y
24,266 views 244 shares
10 Tumbuhan Karnivora Pemangsa Yang Ada Di Dunia.. !!!

10 Tumbuhan Karnivora Pemangsa Yang Ada Di Dunia.. !!!

Pada dasarnya, tumbuhan dan hewan merupkan siklus simbiosis kebanyakan yang selalu saling menguntungkan satu dengan yang lainnya. Hewan dika
11,167 views 379 shares
KUMPULAN MEME GOKIL Terbaru : NGOPI BARENG YUK!

KUMPULAN MEME GOKIL Terbaru : NGOPI BARENG YUK!

udah tau dong gaes kalo berita tentang pembunuhan yang menggunakan kopi sebagai perantara meracun korban lagin heboh. dan ternyata tersangka
60,736 views 422 shares

85 kata kata bijak Anime Naruto Shippuden

1. Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama seperti yang kamu alami, (Yahiko, chapter 372) 2
80,421 views 5,569 shares
[20 FOTO] KUMPULAN MEME "Cewek Selalu Benar" Bikin NGAKAK!

[20 FOTO] KUMPULAN MEME "Cewek Selalu Benar" Bikin NGAKAK!

Mau diakui atau tidak bahwa wanita memegang peranan yang besar dalam kehidupan manusia. Ada satu fenomena yang tidak disadari manusia tapi d
64,244 views 302 shares
10 Foto Hasil Origami yang Luar Biasa

10 Foto Hasil Origami yang Luar Biasa

Siapa yang menyangka kalau naga ini hasil dari koran yang dilipat-lipat? Yap, ini adalah hasil origami karya Himanshu Agrawal. Diberi nama G
44,431 views 315 shares
Konyol! 19 Nama Band Indie Paling Kocak Di Indonesia

Konyol! 19 Nama Band Indie Paling Kocak Di Indonesia

Orang Indonesia memang kreatif dan Humoris, baik dalam berkomentar, membuat meme, maupun bermusik. Seperti dikutip dari akun facebook milik
278,505 views 453 shares
Cara-Cara Anak Kost Buat Pas Foto Yang Kreatif, Kocak & Bikin Ngakak!

Cara-Cara Anak Kost Buat Pas Foto Yang Kreatif, Kocak & Bikin Ngakak!

Anak kost memang terbukti jadi Manager Keuangan yang handal dalam mengatur pengeluaran yang kadang lebih besar dibanding Pemasukan (Kiriman
134,367 views 48 shares
Terbaru

Kisah haru anggota TNI yang penuhi nazar di makam ayahnya

Dengan bertelanjang kaki sambil memegang erat foto sang ayah dan bendera merah putih yang telah dilipat, Rayski Bagus Mandala Putra berlari
0 views 0 shares

Cara Membuat Sistem Android Menjadi Transparan

Sebagai pengguna Android pasti pernah mengalami kebosanan dalam menggunakannya. Nah pada kesempatan ini Android Vroh akan memberikan alterna
62 views 0 shares

Manfaat Kayu Manis Untuk Kulit wajah Tampak Lebih Cerah Dan Halus

Guys, pernah kamu berpikir bahwa cantik itu bisa diperoleh dengan cara yang alami?    >>>Baca selengkapnya ...
25 views 0 shares

Jackie Chan Baru Membeli Jet Pribadi loh! Yuk Kita Lihat Isinya yang Mencengangkan!

Legenda laga jackie chan baru beli jet pribadi nih. Nggak tanggung-tanggung, harganya Rp 270 miliar.   1 Ikon bela diri legendaris Jack
128 views 5 shares

Video Aktor Salman Khan Minta Acara Berhenti Ketika Azan Berkumandang

Mumbai - Tidak banyak video yang menggambarkan sisi religius super star Salman Khan. Pada peluncuran acara reality show Bigg Boss 8 di Mumba
149 views 0 shares

Inilah 6 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan halus memang tidak mudah, banyak dari mereka para perempuan berlomba-lomba untuk melakukan peraw
174 views 0 shares

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Bagi pengemudi roda 4 pasti sudah mengenal Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik yah mobil ini terlihat tangguh karena body n
44 views 0 shares

robocraft design ideas - Make F1

< allowfullscreen="" frameborder="0" height="480" src="//www.youtube.com/embed/hd-GE7I8GSc" width="640">hello brother and s
35 views 0 shares

8 Situs Fotografi Untuk Menjual Foto

  Kamu seorang fotographer? mau menjual hasil karyamu di dunia maya dan mampu menghasilkan uang sendiri?. Saat sekarang ini dunia fotogra
161 views 0 shares

Bukit Nobita Ternyata Ada di Kota Padang

Bagi pencinta film kartun Doraemon pasti akan mengetahui salah satu adegan yang selalu dilakukan tokoh bernama Nobita, ia selalu pergi menai
217 views 0 shares