Adolf Hitler Kabur ke Indonesia dan jadi Mualaf? Dulu, masyarakat mengira bahwa Hitle
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,856 views
Adolf Hitler Kabur ke Indonesia dan jadi Mualaf?
Dulu, masyarakat mengira bahwa Hitler mati bersama istrinya, Eva dengan cara meminum racun sianida dan menembakan diri. Namun ternyata, hasil otopsi AS terhadap tengkorak yang disangka Hitler
Trending Now
Kumpulan Foto Langka Perpustakaan Berjalan Jaman Dulu dari Seluruh Dunia..Indonesia Juga Ada Lho!

Kumpulan Foto Langka Perpustakaan Berjalan Jaman Dulu dari Seluruh Dunia..Indonesia Juga Ada Lho!

Buku adalah jendela dunia. Karena dengan membaca buku, kamu bisa keliling dunia tanpa harus kemana-mana. Adanya perpustakaan disetiap daerah
1,242 views 263 shares
Talenan Dapur Juga Bisa Digunakan Sebagai Dekorasi yang Keren Ini, Bisa Dicoba Dirumah

Talenan Dapur Juga Bisa Digunakan Sebagai Dekorasi yang Keren Ini, Bisa Dicoba Dirumah

Kalian sudah pasti tahu kan yang namanya talenan?. Benda ini memang selalu melekat di bagian dapur rumah pulsker. Fungsinya sebagai alas unt
1,838 views 60 shares
Pernah Merasa Ngebet Nikah? Nih, 10 Meme yang Bikin Kamu Kesindir.

Pernah Merasa Ngebet Nikah? Nih, 10 Meme yang Bikin Kamu Kesindir.

Kamu-kamu yang usianya sudah 25 tahun keatas tentunya udah pada mikir nikah kan? Malahan, nggak cuman mikir dan ngrencanain kayaknya ya... T
15,864 views 632 shares
Kuku-kuku yang Unik dan Aneh, tapi Masih Terlihat Cantik dan Keren

Kuku-kuku yang Unik dan Aneh, tapi Masih Terlihat Cantik dan Keren

Nail Art adalah seni menghias kuku yang populer dikalangan kaum hawa. Nail art juga sebagai pendukung penampilan kaum hawa. Sekarang, pa
4,266 views 76 shares
KUE TETESAN AIR unik dari Jepang yang Super Hits, Keren!

KUE TETESAN AIR unik dari Jepang yang Super Hits, Keren!

hola Pulsker! anak muda jaman sekarang pasti gak lepas dari tempat makanan dan jajanan hits yang mengikuti jaman, ada yang terbaru dari jepa
61,212 views 1,604 shares
Jauh Sebelum Smartphone Muncul, 10 Orang Terkenal di Dunia Ini Sudah Melakukan Selfie Kece Lebih Dulu

Jauh Sebelum Smartphone Muncul, 10 Orang Terkenal di Dunia Ini Sudah Melakukan Selfie Kece Lebih Dulu

Selfie  saat ini adalah tren baru dalam fotografi pulsker. Ditambah dengan semakin maraknya penggunaan media sosial dan didukung aplikasi-a
3,413 views 82 shares
10 Aktor Indonesia Yang Gantengnya Bikin Cewek Deg-Degan

10 Aktor Indonesia Yang Gantengnya Bikin Cewek Deg-Degan

Beberapa tahun terakhir ini cewek-cewek di Indonesia lagi menggandrungi drakor (drama Korea) Pulsker. Selain alur ceritanya yang selalu biki
38,363 views 2,814 shares
Mau Travelling ke Hutan Hujan? Siap-Siap dengan 10 Hewan Unik dan Aneh Ini!

Mau Travelling ke Hutan Hujan? Siap-Siap dengan 10 Hewan Unik dan Aneh Ini!

Mbolang ke hutan? Siapa takut! Eits, tunggu dulu. Ini ceritanya mau mbolang ke hutan hujan lo... Hutan yang biasanya banyak menerima hujan d
2,754 views 276 shares
Wahana Paling Menegangkan Di Dunia. Berani Mencobanya?

Wahana Paling Menegangkan Di Dunia. Berani Mencobanya?

Ditempat wahana biasanya permainannya yang bisa buat bahagia, senang, nggak menegangkan ya. Tapi gimana kalau ditempat wahana itu ada permai
14,823 views 1,287 shares
[15 KARYA] JANGAN BUANG Botol Plastikmu! Buatlah KARYA KEREN!

[15 KARYA] JANGAN BUANG Botol Plastikmu! Buatlah KARYA KEREN!

Pada beberapa waktu yang lalu pemerintah maupun dunia sedang gencar-gencarnya dalam menghadapi sampah plastik baik itu yang ada di daratan m
61,313 views 2,899 shares