10 cara melihat hantu versinya oranng jepang (kalau berani yaa dicoba)
Loading...
 
posted on WOW Keren
19,226 views
10 cara melihat hantu versinya oranng jepang (kalau berani yaa dicoba)

10 Cara Melihat Hantu Versi Orang Jepang - Hantu, hiii... udah pernah liat belum.., beberapa di antara kita mungkin diberikan kemampuan untuk melihat mereka, tak sedikit orang untuk menghindari keberadaan mereka karena fisik mereka yang terkadang membuat kita ngibrit ketakutan.
Tapi ada lho orang yang sengaja agar bisa melihat mereka, bagaimana caranya? nah kita punya nih caranya biar bisa lihat hantu versi orang jepang, belum admin coba sih..

tapi klo ada yang mau coba silahkan.. hehe.. berikut 10 Cara Melihat Hantu Versi Orang Jepang..
Term of Use:Pasal 1. Admin tidak bertanggung jawab atas segala kerugian dalam bentuk apapun dari penggunaan cara dibawah ini.
Pasal 2. Cara dibawah ini adalah sebatas informasi yang sangat tidak disarankan untuk dilakukan, namun jika ada diantara kalian yang ingin melakukannya, maka kamu akan terikat dengan pasal 1 dari term of use ini.
Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis atau yang mampu melihat mahluk halus
Mencoba bunuh diri ketika hamil.
Bermain permainan roh Glass (kalau di Indonesia mungkin main jailangkung kali ya)
Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.
Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.
Mengusap tanah dari kuburan di sekitar mata.
Membuka payung sementara di dalam ruangan.
Menyisir rambut di tengah malam dengan menggunakan penerangan lilin sambil menatap ke cermin. (lilin ditempatkan di depan cermin) <=== katanya ini paling ampuh!
Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki, dilakukan di daerah yang dianggap angker (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).
Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka.

Trending Now
No Oven, 7 Resep Kue Lebaran yang Bisa Kamu Bikin Sendiri..Gampang Banget!

No Oven, 7 Resep Kue Lebaran yang Bisa Kamu Bikin Sendiri..Gampang Banget!

Lebaran sebentar lagii!! Momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim yang datangnya setahun sekali untuk berkumpul bersama keluarga b
21,429 views 3,035 shares
Hati-Hati, Beberapa Hewan Ini Malah Terlihat Menggiurkan Saat Bulan Puasa

Hati-Hati, Beberapa Hewan Ini Malah Terlihat Menggiurkan Saat Bulan Puasa

Selamat datang bulan Ramadhan, bulan dimana semua umat muslim akan menjalankan ibadah puasa. Saat puasa, kita wajib menahan hawa nafsu, mena
2,976 views 1,442 shares
Kumpulan Meme Bulan Puasa yang Bakal Bikin Kamu Baper Abiss!!

Kumpulan Meme 'Bulan Puasa' yang Bakal Bikin Kamu Baper Abiss!!

Bulan Ramadhan sudah tiba, yaitu bulan suci yang paling ditunggu-tunggu umat muslim sedunia. Itu artinya, lebaran sudah ada didepan mata. Ba
2,384 views 809 shares
Master Photoshop Ini Merubah Penampilan Para Tokoh Terkenal Dunia Mengenakan Busana Tradisional Arab

Master Photoshop Ini Merubah Penampilan Para Tokoh Terkenal Dunia Mengenakan Busana Tradisional Arab

Jazirah Arab juga memiliki kebudayaan yang menarik untuk disimak. Salah satunya adalah busana tradisionalnya yang tertutup baik bagi para la
3,353 views 957 shares
10 Gambar Lintasan Hiking Atau Mendaki Gunung Paling Menegangkan dan Menyeramkan!

10 Gambar Lintasan Hiking Atau Mendaki Gunung Paling Menegangkan dan Menyeramkan!

ada yang hobi hiking atau mendaki gunung gaes? kegiatan, hobi sekaligus olahraga ini emang jadi favorit bagi semua orang dnegan berbagaik la
11,867 views 645 shares
Bukan Editan, 10 Foto Ini Benar-Benar Nyata Lho!

Bukan Editan, 10 Foto Ini Benar-Benar Nyata Lho!

Kemajuan teknologi membawa kita pada era dimana sebuah foto bisa diedit dengan mudahnya. Bahkan saat ini kita sangat sulit membedakan antara
19,178 views 1,428 shares
Kumpulan Foto Parahnya Produk Tiruan Asal China yang Bikin Ngakak !

Kumpulan Foto Parahnya Produk Tiruan Asal China yang Bikin Ngakak !

Siapa yang tidak tau product tiongkok/china, disana sepertinya semua ada, produk replika, KW satu hingga KW 10, karena semua bisa di produks
496,209 views 5,447 shares
12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

12 Fakta Tentang Belanja Online yang Bisa Bikin Kamu Geregetan

Tekhnologi yang semakin maju di era sekarang bisa bikin semuanya serba instan. Pesan makan dengan online dan dikirim dengan ojek online juga
73,118 views 3,575 shares
10 Transformasi Ayu Ting-Ting yang Bikin Kita Tekersima..Sejak Kecil Udah Cantik!

10 Transformasi Ayu Ting-Ting yang Bikin Kita Tekersima..Sejak Kecil Udah Cantik!

Siapa sih yang nggak kenal sama Ayu Ting-Ting? Penyanyi dangdut multitalenta yang namanya melejit karena single 'Alamat Palsu' ini adalah ar
72,118 views 657 shares
Foto-Foto Biasa Ini Nampak Makin Hidup dengan Tambahan Doodle lucu di Tangan Seniman Polandia

Foto-Foto Biasa Ini Nampak Makin Hidup dengan Tambahan Doodle lucu di Tangan Seniman Polandia

Foto-foto memberi kesan dan pesan tertentu didalamnya. Walaupun begitu, terkadang foto-foto yang ada nampak monoton dan kurang hidup dalam m
18,254 views 1,097 shares