10 cara melihat hantu versinya oranng jepang (kalau berani yaa dicoba)
Loading...
 
posted on WOW Keren
19,335 views
10 cara melihat hantu versinya oranng jepang (kalau berani yaa dicoba)

10 Cara Melihat Hantu Versi Orang Jepang - Hantu, hiii... udah pernah liat belum.., beberapa di antara kita mungkin diberikan kemampuan untuk melihat mereka, tak sedikit orang untuk menghindari keberadaan mereka karena fisik mereka yang terkadang membuat kita ngibrit ketakutan.
Tapi ada lho orang yang sengaja agar bisa melihat mereka, bagaimana caranya? nah kita punya nih caranya biar bisa lihat hantu versi orang jepang, belum admin coba sih..

tapi klo ada yang mau coba silahkan.. hehe.. berikut 10 Cara Melihat Hantu Versi Orang Jepang..
Term of Use:Pasal 1. Admin tidak bertanggung jawab atas segala kerugian dalam bentuk apapun dari penggunaan cara dibawah ini.
Pasal 2. Cara dibawah ini adalah sebatas informasi yang sangat tidak disarankan untuk dilakukan, namun jika ada diantara kalian yang ingin melakukannya, maka kamu akan terikat dengan pasal 1 dari term of use ini.
Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis atau yang mampu melihat mahluk halus
Mencoba bunuh diri ketika hamil.
Bermain permainan roh Glass (kalau di Indonesia mungkin main jailangkung kali ya)
Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.
Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.
Mengusap tanah dari kuburan di sekitar mata.
Membuka payung sementara di dalam ruangan.
Menyisir rambut di tengah malam dengan menggunakan penerangan lilin sambil menatap ke cermin. (lilin ditempatkan di depan cermin) <=== katanya ini paling ampuh!
Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki, dilakukan di daerah yang dianggap angker (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).
Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman saat tidur. Hantu akan percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka.

Trending Now
Buka Usaha Baru? Perhatikan 7 Tips Inspiratif Berikut

Buka Usaha Baru? Perhatikan 7 Tips Inspiratif Berikut

Selama ini banyak orang yang menilai jika menjadi pengusaha haruslah berusia matang. Namun, di era yang serba maju ini, peluang terbuka bagi
29,336 views 3,355 shares
7 Cara Mudah Menikmati Makanan Pedas dan Bersantan Tanpa Takut Panas Dalam

7 Cara Mudah Menikmati Makanan Pedas dan Bersantan Tanpa Takut Panas Dalam

Thumbnail : klikdokter.com   Haii Pulsker, kamu pasti punya makanan favorit kan? Nah biasanya nih, makanan favorit orang Indonesia it
3,466 views 1,114 shares
7 Cara Alami Mengatasi Panas Dalam Karena Makanan Bersantan

7 Cara Alami Mengatasi Panas Dalam Karena Makanan Bersantan

Thumbnail : jajanbeken.com   Kita hidup di Indonesia, di mana negara ini memiliki cuaca dan iklim tropis di wilayahnya. Dan sayangny
3,077 views 1,032 shares
Lakukan 7 Hal Bermanfaat Ini Saat Usiamu Menginjak Angka 20 Tahun

Lakukan 7 Hal Bermanfaat Ini Saat Usiamu Menginjak Angka 20 Tahun

Bagi sebagian orang, memiliki pekerjaan layak dengan penghasilan yang cukup adalah hal yangmembuat mereka puas. Tapi bagi sebagian yang lain
15,960 views 4,865 shares
Pemandangan Kota-Kota di Eropa Dulu dan Sekarang

Pemandangan Kota-Kota di Eropa Dulu dan Sekarang

Seiring perkembangan zaman, perubahan di sebuah kota pun tidak dapat dipungkiri. Dari kota yang dulu masih sepi mulai beranjak menjadi pusat
177 views 0 shares
Saat Ngantuk Tak Tertahankan, 10 Orang Ini Tidur Sembarangan

Saat Ngantuk Tak Tertahankan, 10 Orang Ini Tidur Sembarangan

Bisa dipastikan setiap hari kita pasti beraktifitas, entah itu jalan-jalan, bekerja atau sekolah. Saat mulai lelah, tubuh butuh beristirah
541 views 3 shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot

Para jomblo yang selalu mengidam-idamkan punya pacar, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih pasangan. Terutama bagi para cowok, kalo nggak
127,497 views 6,240 shares
Wah..Ternyata Selain Dimakan, 6 Bahan Makanan Ini Bisa Memutihkan Ketiak!

Wah..Ternyata Selain Dimakan, 6 Bahan Makanan Ini Bisa Memutihkan Ketiak!

Sebagai wanita, kita wajib menjaga tubuh dan kecantikan kita, salah satunya dengan mencukur bulu ketiak. Tapi ada yang mengatakan terlalu se
11,201 views 1,497 shares
Mau Coba Wisata Penuh Tantangan? Ngga Perlu Ke Luar Negeri, Cukup Indonesia Saja..

Mau Coba Wisata Penuh Tantangan? Ngga Perlu Ke Luar Negeri, Cukup Indonesia Saja..

Kita perlu melepaskan penat dengan berlibur sejenak. Banyak tempat berlibur atau berwisata di Indonesia ini yang sangat menarik. Tapi, bagi
9,950 views 836 shares
Aksi Jomblo Ngenes Penggemar Anime yang Super Kreatif

Aksi Jomblo Ngenes Penggemar Anime yang Super Kreatif

Pulsker, kalian tentunya sudah nggak asing lagi kan sama yang namanya anime?. Itu lho serial kartun asal Jepang yang khas banget. Sudah buka
5,116 views 871 shares