×

FAKTA FAKTA OBITO UCHIHA

Seperti Kita ketahui jika obito adalah shinobi yang sangat berpengaruh dalam perang shinobi 4, dia lah yang mengumumumkan perang kepada para petinggi2 desa besar atau bisa di bilang para Kage, shinobi ini juga pernah di nyatakan telah tewas pada peristiwa Jembatan Kanabi lebih tepatnya pada saat Pds 3, nah sobat skrang ane mau mengulas sedikit fakta - fakta unik dari shinobi ini.

*Like,Comment and Share !

1 JUTSU TAPI MEMPUNYAI 2 KEGUNAAN YANG BERBEDA
---------------------------------------------------------
Ya seperti kita ketahui tobi adalah shinobi yang menggunakan Teknik Jikukan, dia mampu membuat dirinya tak tersentuh jika di serang dan mampu menghisap atau mengeluarkan objek dari sharingannya, itu lah jikukan spesial milik obito.

2 KALI MEMAKAI IDENTITAS PALSU
----------------------------------------
Ya Obito adalah shinobi yang menggunakan 2 Identitas yang berbeda, pada saat kemunculannya dia memakai identitas sebagai tobi dalam akatsuki, pada saat itu angota Akatsuki yang mengetahui Tobi adalah madara hanya Itachi,Nagato,konan dan Kisame, dari situ mungkin mereka menganggap Obito adalah Tobi, di saat satu per satu anggota akatsuki tewas, dan hanya menyisakan Itachi,Nagato,konan dan kisame di sini dia mengumkan secara langsung Jika dia adalah madara, pengecualian untuk zetzu karena dia memang adalah anggota akatsuki yang mengetahui jati diri Tobi.

3 TRAGEDI YANG MELIBATKANNYA
-----------------------------------------
Ya kali ini tercatat Obito adalah Shinobi yang secara langsung dan tidak langsung terlibat dalam 3 tragedi kejadian berdarah, antara lain adalah.

-Invasi Kyubi
Dia adalah Shinobi yang mengabitkan Keluarnya Kyubi dari tubuh Khusina, dai memanfaatkan lemahnya segel saat proses kelahiran naruto, membuatnya terlibat dalam pertarungan melawan Gurunya sendri yaitu Minato Nimikaze, pada Tragedi ini tidak sedikit shinobi yang menjadi korban terutama shinobi penting seperti Minato dan Istrinya Khusina.

-Pengendalian Mizukage Yagura
Pada Era ini, kirigakure di landa kejadian2 pembantaian yang sadis,Banyak Pembantaian terjadi di era ini, Seperti Zabuza yang membunuh seluruh murid akademi. pembantaian klan Hozuki, serta Kisame yang membunuh seluruh Anggota Intelnya demi Menjaga rahasia. Setelah Kisame membunuh Fuguki Suikazan dan merampas samehada. Obito muncul dari belakang Yagura. Obito memperlihatkan Sharingan dari balik kegelapan.dan mengajak kisame menjadi akatsuki.

-Pembantain Klan Uchiha.
Dalam pembantaian Klan Uchiha secara tidak langsung tobi pasti ikut andil dalam pembantaian ini sama halnya seperti danzo, obito juga mengambil keuntungan dalam pembantain berdarah tersebut.

HAL-HAL LAIN
---------------------
-Obito menguasai mangekyo sharingan saat melihat Rin Mati
-Obito sudah mampu menggunakan teknik Mokutan dan Jikukan pada saat yang relatif masi kecil
-Tubuh Obito yang berkembang lebih cepat dari anak2 seumurunnya di sebabkan tubuhnya di gabungkan dengan zetzu spiral ini membuat tubuhnya mampu bertumbuh lebih cepat, jadi jangan heran jika dia sudah terlihat dewasa saat melawan Minato

ADA YANG MAU MENAMBAHKAN ?

#lucu #aneh #unik #loh? #tahukah kamu

23 people WOW

RanggaPerot 19-09-2013 19:45
Arjuna Kecil 18-09-2013 18:55
IRaz ByeMe 03-07-2013 22:19
Lintang Shabrina 23-06-2013 10:46
RadityaAnjani 22-06-2013 21:03
Hadi Gunawan 22-06-2013 10:18
HernyTiboli 22-06-2013 08:42
dickySetyawan 22-06-2013 07:59
RudiAnfjar 22-06-2013 07:42
top Kembali ke atas