Mesum Di Sekitar MAKAM SUNAN GIRI-Sepasang ABG Jadi Patung..
Loading...
 
posted on WOW Keren
63,032 views
Mesum Di Sekitar MAKAM SUNAN GIRI-Sepasang ABG Jadi Patung..

"Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji.Dan suatu jalan yang buruk." (QS. Al-Israa": 32)

Kembali lagi ALLAH MENUNJUKKAN KUASANYA,Kejadian ini terjadi sekitar 2 minggu yang lalu,

Sebenarnya bukan di dalam makamnya sih.,tapi didaerah deket situ yang merupakan areal kosong dan sepi yang banyak tumbuhan dan rumput parasit.,

Ceritanya berawal dari seorang tukang parkir yang curiga., karena motor si lelaki yang diparkir diareal makam SUNAN GIRI GRESIK itu tidak diambil mulai dari siang hingga sore,nah lalu si tukang parkir mencari si pemilik motor dengan berputar di area situ, dan tak lama kemudian.

si tukang parkir ini menemukan 2 soso manusia sedang berangkulan namun diam seperti patung.,ukuranya sama persis seperti manusia pada umunya,

Namun hingga seorang paranormal datang dan bilang ke ibu si perempuan untuk melangkahinya, dan hingga akhirnya patung menjadi kecil seperti ini. Sekarang yang anda lihat ini.

NAUDZUBILLAHI MIN DZALIK,Sungguh kejadian yang sangat disayangkan. Menurut cerita saat patung ini masih dalam ukuran normal. si wanita terlihat meneteskan air mata.,

Kasihan sekali.,Nasib perempuan ini.,yang bertemu pacarnya yang juga masih bocah ingusan tanpa pemikiran yang matang untuk melakukan sesuatu yang tidak wajar.,dan dilakukan di tempat keramat.Percaya atau Tidaknya berita ini masih hangat sekitar 2 minggu yang lalu.

Trending Now
WoW... 10 Fashion Show Paling Unik di Dunia...!!!

WoW... 10 Fashion Show Paling Unik di Dunia...!!!

Fashion show adalah peragaan busana biasanya lekat dengan catwalk. Kini fashion show memiliki konsep yang lebih unik dan ekstrim. Jika dul
5,554 views 50 shares
INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

INI DIA...Kumpulan Kartun Kenangan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen...!!!

Bagi kalian yang memasuki usia anak-anak hingga remaja awal pada era 90an akhir hingga awal 2000antentunya tidak asing kan dengan kartun har
123,051 views 4,840 shares
Jenis Kucing Mahal yang Paling Banyak di Cari Yang Kamu Harus Tahu...!!!

Jenis Kucing Mahal yang Paling Banyak di Cari Yang Kamu Harus Tahu...!!!

Kucing adalah hewan yang lucu dan telah dipelihara sejak jaman dahulu kala. Hewan yang satu ini sering dikaitkan dengan hal-hal mistis sejak
34,452 views 98 shares
Punya Temen Tukang Tikung? Ini Meme yang Pas Buat Mereka!

Punya Temen Tukang Tikung? Ini Meme yang Pas Buat Mereka!

Setiap orang pasti punya teman, tapi nggak semua teman yang kita punya bisa benar-benar menjadi "teman". Banyak banget teman yang udah kita
16,591 views 721 shares

Hal-hal mainstream yang orang lakukan di INSTAGRAM

Hai sob, sekarang gue mau ngebacot tentang salah satu akun sosial media yang udah terlalu mainstream, terlebih dari jumlah usernya, hingga h
16,709 views 553 shares

Batu Al Naslaa, Batu Terbelah Sempurna Seakan Diiris Pisau - Subhanallah!

Fenomena alam di dunia ini memang sangat banyak yang belum terpecahkan misterinya. Salah satunya adalah batu Al-Naslaa yang terletak di teng
28,607 views 1,643 shares

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat ente.. Kata-kata gombal berikut bisa ente coba, bisa ente aplikasikan pada pacar biar dia
95,494 views 455 shares
Flathead Lake, Montana.seakan akan melayang.sangking jernihnnya

Flathead Lake, Montana.seakan akan melayang.sangking jernihnnya

Flathead Lake, Montana.seakan akan melayang.sangking jernihnnya
24,085 views 179 shares

13 Tokoh Penjahat Ini Sama Keren dengan Jagoannya!

Dalam setiap film atau serial yang kita tonton, selalu ada tuh yang namanya karakter penjahat. Karakter penjahat atau karakter antagonis ini
24,451 views 52 shares
Salah satu species kuda laut yang tubuhnya berwarna warni, keren banget nih !

Salah satu species kuda laut yang tubuhnya berwarna warni, keren banget nih !

Salah satu species kuda laut yang tubuhnya berwarna warni, keren banget nih !
9,200 views 23 shares