CERITA LUCU
Loading...
 
posted on WOW Keren
14,598 views
Tweet Share
CERITA LUCU

JANGAN LUPA WOOW NYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Cerita Lucu : KAKATUA
Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua.

Ia berkata kepada si penjual burung:
Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas...??
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: yah.... jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.

Cerita Lucu : TANGISAN SEORANG IBU
Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.
"Kenapa anda menangis?" tanya tetangga, "Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo'a semoga ia segera sadar."
Sambil mengusap air matanya, Si ibu menjawab dengan terbata-bata
"Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan."

Cerita Lucu : Senjata Makan Tuan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
"Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.
" Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!) Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Cerita Lucu : SALAH MASUK
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki" : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."

Cerita Lucu : Teka-teki Kocak
A: Kenapa badak kukunya warna merah?
B: Mmm... apa ya... 'gak tau...
A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel...
B: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
A: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...


Cerita Lucu : TIDAK MELIHAT
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...
"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
"saya tidak melihat bapak."

Cerita Lucu : Ibu-ibu MENYUSUI
"Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini sikecil terganggu dan jadi bangun..." ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya.
"Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun..."

Cerita Lucu : OBAT ANEH
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

Cerita Lucu : Gagal KB
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?
Ibu: iya dok?
Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?.
Ibu: minum dok !
Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil??
Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

Cerita Lucu : Cerai
Hakim: Kenapa mau bercerai?
Udin: Sudah tidak cocok lagi,
Pak Hakim. Hakim: Kok bisa gak cocok lagi?
Emangnya ukurannya siapa yang merubah?

Cerita Lucu : Maha Siswa Gokil
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri. Dosen: "Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? " " Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri."

Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
97,191 views 657 shares

Jangan Heran Kalau Orang Korea,China,Jepang Cantiknya Luar Biasa

Wajah-wajah cantik artis Korea emang bikin fansnya jatuh cinta, apalagi di Indonesia banyak sekali penggemar boyband/girlband Korea dengan s
36,300 views 1,275 shares

Hati-Hati Pas Selfie! Ini 9 Foto Selfie di Momen Terakhir Hidup!

Hai Pulsker! Kegiatan selfie makin berkembang nih beberapa taun ke belakang. Banyak orang ngelakuin selfie dengan tujuan ngeksis di sosial m
82,788 views 1,719 shares
TRANSFORMASI MAKE-UP Paling LUCU dan GOKIL dalam Sejarah!

TRANSFORMASI MAKE-UP Paling LUCU dan GOKIL dalam Sejarah!

Hola Pulsker! udah sering yak kalian liat transformasi makeup yang ngerubah wajah orang yang biasa aja jadi luar binasa cantik atau ganteng
39,447 views 317 shares

Ini yang Dilakuin Anak Kostan Di Luar Negeri Kalo Lagi Nggak Punya Duit..So Creative!

Menjadi mahasiswa yang jauh dari rumah atau lebih gampangnya menjadi anak kost memang tidak selamanya hidup enak dan tinggal tunggu kiriman
63,368 views 2,157 shares

PARAH! Kasih Contekan Anaknya, Orang Tua Manjat Dinding Sekolah

MIRIS, mungkin itulah kata-kata yang akan diucapkan ketika mendengar aksi para orang tua ini. Bagaimana tidak, jika seharusnya para orang tu
2,177 views 228 shares
Leh Ughaaa... 25 Orang Kurang Kerjaan Yang Kegiatannya Bikin Geregetan !

Leh Ughaaa... 25 Orang Kurang Kerjaan Yang Kegiatannya Bikin Geregetan !

Banyak orang memiliki waktu terlalu luang, hingga mereka disebut kurang kerjaan. Biasanya untuk mengisi waktunya, mereka akan emmbuat suartu
26,725 views 0 shares
[20 FOTO] BOOMING Selfie FISH GAPE Gantikan Selfie Bibir Monyong

[20 FOTO] BOOMING Selfie FISH GAPE Gantikan Selfie Bibir Monyong

Beberapa tahun ini masih ngetren gaya selfie dengan gaya bibir dimonyongkan ala wajah bebek (duck face), eittss tunggu dulu! Karena tahun in
21,082 views 336 shares
20 Meme KOCAK di Saat Hujan

20 Meme KOCAK di Saat Hujan

Wah boleh dong PULSKER kita tertawa sejenak sambil menikmati musim hujan ini! Daripada kita cuma berkeluh kesah dengan hujan yang mengguyur
223,919 views 652 shares
ORANG-ORANG Dengan HEWAN PELIHARAAN Paling ANEH dan GAK LAZIM!

ORANG-ORANG Dengan HEWAN PELIHARAAN Paling ANEH dan GAK LAZIM!

punya hewan peliharaan gaes? kucing? anjing? ikan? burung? kelinci? wah masih lazim ya, umumnya hewan-hewan peliharaannya ya itu deh.. tapi
55,322 views 541 shares
Terbaru

Tebakan Harga Motor Honda Sonic Yang Bakal Masuk di Pasar lokal Agustus Mendatang

Berita Otomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memberikan video penggoda sebuah produk baru yang akan diluncurkan pada Agustus mendatang
8 views 0 shares

Game Final Fantasy Sekarang Ada Dalam Bentuk Mobile Smartphone

Berita Teknologi - Akhirnya! Setelah awal Januari lalu Square Enix mengumumkan akan merilis Final Fantasy IX (9) untuk PC dan perangkat mobi
9 views 0 shares

Dota 2 - Solo MMR Failed to Kill

< allowfullscreen="" frameborder="0" height="480" src="//www.youtube.com/embed/26dCc9chS7o" width="640">hello brother and s
4 views 0 shares
Inilah Rahasia Kesuksesan Game Clash Of Clans

Inilah Rahasia Kesuksesan Game Clash Of Clans

Siapa yang tak mengenal game yang satu ini yaitu COC (Clash Of Clans). Game yang masih tetap bertengger di urutan pertama kategori popular a
26 views 0 shares

Ketimbang Kehujanan Naik Motor, Beli Saja Mobil Murah Berikut

Berita Otomotif - Pada musim hujan seperti saat ini, bepergian menggunakan sepeda motor sudah pasti Anda akan kehujanan. Motor dengan harga
36 views 0 shares
Kamu Harus Tahu, Ini 3 Tanda Masa Subur Pada Wanita

Kamu Harus Tahu, Ini 3 Tanda Masa Subur Pada Wanita

Sebagai Pasangan yang baru saja menikah, memiliki momongan adalah suatu kebanggaan dan harapan mereka, Yang perlu kamu ketahui, Masa subur p
28 views 0 shares

Keren dan Berguna: 9 Trik Rahasia Pengguna Facebook!

Inilah trik rahasia pengguna facebook,.. Selengkapnya di bawah : http://bangyosh.sharethisstory.net/id-829114-4184?utm_source=&utm;_medium
42 views 0 shares

Bisakah orang Indonesia benar-benar MENDAPATKAN UANG dari social media?... ini jawabannya.. !!!

http://bangyosh.sharethisstory.net/id-829114-4194
27 views 0 shares

Instagram Kini Punya Fitur Multiakun Terbaru, Segera Update

Berita Teknologi - Setelah sempat diberitakan sebelumnya akan mendukung multiakun, Instagram resmi mengumumkan fitur tersebut. Fitur yang ak
21 views 0 shares

Mobil Termahal Ferarri Jatuh di Seri 335 S Spider Scaglietti

Berita Otomotif - Ferrari klasik ini merupakan mobil termahal Kuda Jingkrak yang pernah laku di ajang lelang. Betapa tidak, model 335S Spide
21 views 0 shares