CERITA LUCU
Loading...
 
posted on WOW Keren
15,016 views
CERITA LUCU

JANGAN LUPA WOOW NYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Cerita Lucu : KAKATUA
Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua.

Ia berkata kepada si penjual burung:
Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas...??
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: yah.... jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.

Cerita Lucu : TANGISAN SEORANG IBU
Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.
"Kenapa anda menangis?" tanya tetangga, "Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo'a semoga ia segera sadar."
Sambil mengusap air matanya, Si ibu menjawab dengan terbata-bata
"Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan."

Cerita Lucu : Senjata Makan Tuan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
"Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.
" Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!) Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Cerita Lucu : SALAH MASUK
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki" : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."

Cerita Lucu : Teka-teki Kocak
A: Kenapa badak kukunya warna merah?
B: Mmm... apa ya... 'gak tau...
A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel...
B: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
A: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...


Cerita Lucu : TIDAK MELIHAT
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...
"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
"saya tidak melihat bapak."

Cerita Lucu : Ibu-ibu MENYUSUI
"Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini sikecil terganggu dan jadi bangun..." ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya.
"Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun..."

Cerita Lucu : OBAT ANEH
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

Cerita Lucu : Gagal KB
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?
Ibu: iya dok?
Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?.
Ibu: minum dok !
Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil??
Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

Cerita Lucu : Cerai
Hakim: Kenapa mau bercerai?
Udin: Sudah tidak cocok lagi,
Pak Hakim. Hakim: Kok bisa gak cocok lagi?
Emangnya ukurannya siapa yang merubah?

Cerita Lucu : Maha Siswa Gokil
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri. Dosen: "Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? " " Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri."

Trending Now
20 Meme MUDIK Lebaran yang bikin Anak Rantauan Ngakak !

20 Meme MUDIK Lebaran yang bikin Anak Rantauan Ngakak !

Puasa akan segera berakhir dan Lebaran pun sudah didepan mata, Musim mudik Lebaran sudah tiba. Udah pada ada tiket kan buat yang mudik? yan
5,689 views 369 shares
Suka Duka Penumpang Pesawat Kelas Ekonomi, Tingkahnya Bikin Ngelus dada !

Suka Duka Penumpang Pesawat Kelas Ekonomi, Tingkahnya Bikin Ngelus dada !

Perjalanan dengan pesawat memang opsi untuk tiba di tujuan paling cepat. tapi naik pesawat, apalagi di kelas ekonomi ngga selamanya menyena
29,959 views 14 shares
Uniknya Sprei Bergambar Makanan, Bikin Ngantuk Jadi Lapar !

Uniknya Sprei Bergambar Makanan, Bikin Ngantuk Jadi Lapar !

Ada-ada saja tingkah kreatif manusia. Sprei yang biasa digunakan sebagai alas tempat tidur, malah disulap dengan gambar makanan. lengkap den
13,209 views 255 shares
Inilah Hewan-hewan Berkepala Dua, Agak Gak Masuk AKAL Tapi NYATA!

Inilah Hewan-hewan Berkepala Dua, Agak Gak Masuk AKAL Tapi NYATA!

Polycephaly adalah kondisi memiliki lebih dari satu kepala. Istilah ini berasal dari bahasa Yunani poli-(Yunani: “????”) yang berarti
56,481 views 286 shares
Pasangan LDR Yang Menghubungkan Cinta Mereka Dengan Foto. Sangat Menyentuh

Pasangan LDR Yang Menghubungkan Cinta Mereka Dengan Foto. Sangat Menyentuh

Meski dipisahkan dua benua, cinta dari pasangan Korea Danbi Shin dan Seol Li terbukti tidak memudar. Untuk menunjukan keseriusan mereka dala
35,555 views 408 shares
[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

Alessandro Diddi berkreasi dengan goresan pensilnya. Gambar yang dibuatnya digabungkan dengan ekspresi tubuh manusia dan benda sehari-hari s
173,953 views 1,661 shares
14 Gambar Absurd yang Bakal Sulit Kamu Mengerti

14 Gambar Absurd yang Bakal Sulit Kamu Mengerti

Ada beberapa situasi dimana kamu nggak akan percaya sampai kamu melihatnya secara langsung dengan mata. Nah, dibawah ini adalah beberapa kej
117,803 views 542 shares
Keren! 10 Desain Furniture ini Memanfaatkan Pallet Kayu Bekas

Keren! 10 Desain Furniture ini Memanfaatkan Pallet Kayu Bekas

Pallet kayu bekas bisa dijadikan sebuah kreasi unik yang bernilai seni tinggi yang bisa anda gunakan untuk interior maupun eksterior rumah a
7,097 views 1 shares
Makjleb! 15 pesan moral ini menyadarkan bahwa kita Makhluk Sosial

Makjleb! 15 pesan moral ini menyadarkan bahwa kita Makhluk Sosial

Sebagai makhluk sosial,manusia harus bersosialisasi dengan sesama.Sosialisasi itu dapat berjalan dengan baik,kalau kita menghargai kepenting
63,743 views 1,142 shares
15 Foto Bukti Kalo Profesi Fotografer Wedding Itu Bukan Pekerjaan Mudah

15 Foto Bukti Kalo Profesi Fotografer Wedding Itu Bukan Pekerjaan Mudah

Buat sebagian orang menilai kalo profesi atau pekerjaan fotografi wedding atau pernikahan itu adalah pekerjaan yang sepele, kalian mungkin a
3,682 views 416 shares