KATA-KATA BIJAK RADITYA DIKA
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
31,340 views
KATA-KATA BIJAK RADITYA DIKA

Raditya Dika, siapa yang tidak mengenal laki laki ini yang biasa akrab dipanggil Radith, adalah seorang penulis asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka.

Dia adalah salah seorang Stand Up komedian yang hingga kini melejit namanya berikut beberapa Kumpulan Kata-Kata Raditya Dika yang di kutip dari twitternya @radityadika

Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.

Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam sayang sama orang lain?

Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi

Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yg pas

"kita bakalan kayak gini terus". Janji yang terkadang gak bisa ditepati

Belalang sembah jantan berani mati demi cinta.

Ferret. "Mereka mati gara-gara jomblo"
(Ferret betina itu jika tidak kimpoi pada musim kimpoi, mereka akan kelebihan hormon yg dapat menyebabkan mereka mati)

Burung lovebirds, burung ini setia sama satu pasangan selama hidupnya
(Burung ini cuma menikah satu kali, jika salah satu pasangan mereka mati, maka yang lain akan setres terus tidak lama bakal nyusul mati juga)

Pacaran pada dasarnya punya risiko: ngambek, marah, dan akhirnya diselingkuhi, dan patah hati.

Seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yg berputar.

-Gue gak pernah ngerti sama diri gue sendiri kenapa terkadang sebuah hal yang (kayaknya) kecil bisa begitu jadi besar buat gue. Bisa ngebuat gue kecewa, dan gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini bisa berubah seperti kanker yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiriâ?¦ lama-lama ngebunuh dari dalamâ?¦ dan mati. Gue gak pernah mengerti bagaimana harus mensiasati ini. Gue gak pernah ngerti kenapa buat gue, what has done yah done.. the damage has been done, and nothing we can do about it. There is absolutely nothing we can do about it. Kenapa? Kenapa gue gak bisa membuat semua ini seolah gak nampak, dan jalan terus. Kenapa? Kenapa? Kenapa gue harus membuat semua hal sempurna?

- Kalau yang namanya kesempurnaan itu gak ada, dan kita terus mengejar kesempurnaan, apa gue berarti mengejar sesuatu yang tidak ada? Dan kalau yang namanya memaafkan itu berarti melupakan, bagaimana cara melupakan sesuatu yang telah kita maafkan? Bahkan jika hal tersebut tidak seharusnya terjadi?

- Bagaimana kita tahu apa yang pilih itu "benar"? Bagaimana kita tahu apakah kita akan bahagia dengan pilihan kita. Aksi kita. Konsekuensi kita. Relativisme dalam contoh yang paling sempurna. Filsafat katanya bisa membantu kita memecahkan permasalahan-permasalahan dalam hidup, tapi yang ada justru pertanyaan satu mengikuti pertanyaan lain

Trending Now

8 Alasan Mengapa Filipina Jadi Negara Tujuan Travellingmu Selanjutnya

Haii Pulsker.. libur telah tiba nih, kamu mungkin udah merencanakan liburan dengan keluarga atau teman-temanmu. Nah, ke mana destinasi libur
11,806 views 372 shares
10 Kuis Televisi Legendaris Di Indonesia Yang Harus Kamu Tahu

10 Kuis Televisi Legendaris Di Indonesia Yang Harus Kamu Tahu

Sepanjang sejarah pertelevisian Indonesia, ada banyak banget acara kuis berkualitas yang pernah tayang di Indonesia. Tayangan kuis-kuis itu
29,258 views 503 shares
Ini Bukti Bahasa Jawa Lebih Efisien daripada Bahasa Inggris, Bangga Berbahasa daerah!

Ini Bukti Bahasa Jawa Lebih Efisien daripada Bahasa Inggris, Bangga Berbahasa daerah!

Di era global seperti ini, bahasa Inggris yang juga menjadi bahasa International wajib dipelajari. Sejak SD, anak-anak kita sudah diajarkan
3,001 views 95 shares
Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya...
#MobilLucu

Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya... #MobilLucu

Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya... #MobilLucu
22,703 views 50 shares
GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O

GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O

GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O
12,754 views 70 shares

50 Fakta Keren Masa-Masa Saat SMA yang Tak Terlupakan

Yang pernah sekolah SMA pasti pernah merasakan indahnya masa-masa putih abu-abu? Dan agan pasti ingin sekali untuk mengulang kembali masa-ma
53,723 views 4,356 shares
Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya

Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya

Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya
6,562 views 2 shares
15 ILUSTRASI KARMA Manusia Jika Kejam pada HEWAN

15 ILUSTRASI KARMA Manusia Jika Kejam pada HEWAN

Hewan diciptakan sedemikian rupa namun juga harus diperlakukan dengan baik. Jadi beberapa manusia penyayang binatang membuat ilustrasi ini u
4,802 views 149 shares
[11 GAMBAR] KERENnya TOKOH-TOKOH DISNEY dalam Satu Gambar!

[11 GAMBAR] KERENnya TOKOH-TOKOH DISNEY dalam Satu Gambar!

Menggambar ilustrasi tokoh-tokoh Disney itu tidak semudah yang kita bayangkan. Membutuhkan kesabaran serta komposisi warna yang tepat dalam
6,524 views 317 shares
Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

fotografi sekarang bukan lagi hal yang mahal dan memerlukan banyak peralatan dan biaya, karena dijaman sekarang hampir semua orang bisa meng
2,936 views 68 shares
Terbaru

Duet Smule Kocak

< allowfullscreen="" frameborder="0" height="480" src="//www.youtube.com/embed/BDD6UP0S-LI" width="640">
4 views 0 shares

Apa sih Virtual Reality (VR) ?

Pada saat ini ada sebagian orang yang masih belum paham akan yang namanya Virtual Realty atau sering disebut VR. Nah buat yang belum paham y
13 views 0 shares

Ini 5 Sebab Anda Selalu Merasa Lapar

Sering kali kita masih merasa lapar meski kita usdah makan dengan prosi yang cukup besar. Rasanya tak dapat berhenti mengunyah dan ada doron
34 views 0 shares

Tingkatkan Daya Ingat Dengan Teh Daun Mint & Rosemary

Seringkali kita mendengar kata daun mint dan rosemary, akan tetapi tahukah anda apa khasiat akan keduanya?   Dengan meminum teh daun mint
8 views 0 shares

Lensa Kontak Dapat Digunakan Merekam dan Menyimpan Video

Sony baru-baru ini telah mengajukan hak paten atas sebuah produk lensa kontak yang mungkin tercanggih saat ini. Perusahaan asal Tokyo Jepang
13 views 0 shares

Ajib.... Di Pesawat Ini Pramugarinya Hanya Pakai Bikini

VietJet Airline, sebuah maskapai penerbangan milik Vietnam membuat heboh penumpangnya.   Pasalnya, maskapai ini memanfaatkan para pramuga
217 views 0 shares

HEBOH, Penemuan Babi di Mojosongo Solo. Diduga Babi Ngepet

Warga Mojosongo di lingkungan RT 02 RW 19, Jl Sibela, Surakarta, Jawa Tengah pagi tadi gempar, seekor babi kecil berkeliaran di sekitar kamp
117 views 0 shares

Berikut Film Yang Bakal Populer Tahun 2016

Film merupakan suatu gambar hidup yg dihasikan melalui rekaman video yg di biasanya diperankan oleh orang, benda mati maupun animasi. Para p
75 views 0 shares

VIDEO: May Day di Medan, Polisi Pukuli Buruh

Puluhan personel Polresta Medan membubarkan paksa aksi unjuk rasa Aliansi Buruh Bersatu Menggugat, di depan Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo,
38 views 0 shares

Cerita Buaya Perompak dari Lampung

Pada Zaman Dahulu di daerah lampung ada cerita menarik dari sungai Tulang Bawang. Sungai itu terkenal angker. Banyak orang hilang jika berla
37 views 0 shares