KATA-KATA BIJAK RADITYA DIKA
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
33,029 views
KATA-KATA BIJAK RADITYA DIKA

Raditya Dika, siapa yang tidak mengenal laki laki ini yang biasa akrab dipanggil Radith, adalah seorang penulis asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka.

Dia adalah salah seorang Stand Up komedian yang hingga kini melejit namanya berikut beberapa Kumpulan Kata-Kata Raditya Dika yang di kutip dari twitternya @radityadika

Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.

Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam sayang sama orang lain?

Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi

Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yg pas

"kita bakalan kayak gini terus". Janji yang terkadang gak bisa ditepati

Belalang sembah jantan berani mati demi cinta.

Ferret. "Mereka mati gara-gara jomblo"
(Ferret betina itu jika tidak kimpoi pada musim kimpoi, mereka akan kelebihan hormon yg dapat menyebabkan mereka mati)

Burung lovebirds, burung ini setia sama satu pasangan selama hidupnya
(Burung ini cuma menikah satu kali, jika salah satu pasangan mereka mati, maka yang lain akan setres terus tidak lama bakal nyusul mati juga)

Pacaran pada dasarnya punya risiko: ngambek, marah, dan akhirnya diselingkuhi, dan patah hati.

Seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yg berputar.

-Gue gak pernah ngerti sama diri gue sendiri kenapa terkadang sebuah hal yang (kayaknya) kecil bisa begitu jadi besar buat gue. Bisa ngebuat gue kecewa, dan gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini bisa berubah seperti kanker yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiriâ?¦ lama-lama ngebunuh dari dalamâ?¦ dan mati. Gue gak pernah mengerti bagaimana harus mensiasati ini. Gue gak pernah ngerti kenapa buat gue, what has done yah done.. the damage has been done, and nothing we can do about it. There is absolutely nothing we can do about it. Kenapa? Kenapa gue gak bisa membuat semua ini seolah gak nampak, dan jalan terus. Kenapa? Kenapa? Kenapa gue harus membuat semua hal sempurna?

- Kalau yang namanya kesempurnaan itu gak ada, dan kita terus mengejar kesempurnaan, apa gue berarti mengejar sesuatu yang tidak ada? Dan kalau yang namanya memaafkan itu berarti melupakan, bagaimana cara melupakan sesuatu yang telah kita maafkan? Bahkan jika hal tersebut tidak seharusnya terjadi?

- Bagaimana kita tahu apa yang pilih itu "benar"? Bagaimana kita tahu apakah kita akan bahagia dengan pilihan kita. Aksi kita. Konsekuensi kita. Relativisme dalam contoh yang paling sempurna. Filsafat katanya bisa membantu kita memecahkan permasalahan-permasalahan dalam hidup, tapi yang ada justru pertanyaan satu mengikuti pertanyaan lain

Trending Now
6 Destinasi di Perth, Australia Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Refreshing di Alam Terbuka

6 Destinasi di Perth, Australia Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Refreshing di Alam Terbuka

Menikmati alam bebas adalah salah satu alternatif liburan yang nggak ada matinya. Sambil menikmati udara segar dan pemandangan, dalam sekeja
443 views 2 shares
Bete Karena Sering Telat Sahur? Yuk, Hibur Diri Bareng 7 Meme Kocak Ini

Bete Karena Sering Telat Sahur? Yuk, Hibur Diri Bareng 7 Meme Kocak Ini

Makan saat subuh alias sahur menjadi kegiatan paling khas di bulan Ramadhan. Agar bisa bangun lebih awal untuk sahur orang-orang memiliki be
251 views 0 shares
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!

Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!

lagi musim hujan parah nih, pasti sering denger atau ngeliat petir dan kilat menyambar dan ngagetin kita dengan suara nya yang menggelegar d
135,114 views 2,892 shares
7 Foto Ilusi Optik yang Bakalan Menipu Penglihatanmu

7 Foto Ilusi Optik yang Bakalan Menipu Penglihatanmu

Pulsker, kalian pastinya sudah hafal dan mungkin rada bosan dengar pepatah ‘satu foto bisa menceritakan sejuta kisah’?. Tapi pepatah ter
3,145 views 0 shares
7 Gaun Anggun Pernikahan Kerjaaan Inggris dari Masa ke Masa. Mana Favoritmu?

7 Gaun Anggun Pernikahan Kerjaaan Inggris dari Masa ke Masa. Mana Favoritmu?

Masih hangat kabar pernikahan Pangeran Harry dan aktris cantik Meghan Markle. Ya, perhatian dunia memang tertuju pada Royal Wedding dari pe
4,370 views 624 shares
5 Rumah Mewah Selebriti Ini Mempunyai Desain Unik

5 Rumah Mewah Selebriti Ini Mempunyai Desain Unik

Mempunyai hunian yang mewah sangatlah mudah bagi para selebriti untuk mendapatkannya, hal ini terjadi karena memang para selebriti begitu mu
2,770 views 0 shares
10 Komik Kehidupan Masa Kecil yang Akan Membawamu Bernostalgia

10 Komik 'Kehidupan Masa Kecil yang Akan Membawamu Bernostalgia

Jaman dulu emang nggak ada gadget, tapi jangan dikira kalau masa kecil anak 90an itu suram. Justru permainan jaman dulu itu seru dan asyik b
7,547 views 667 shares
9 Kebiasaan Jorok yang Diam-Diam Sering Cewek Lakukan

9 Kebiasaan Jorok yang Diam-Diam Sering Cewek Lakukan

Kaum hawa dikenal dengan pribadi yang lebih rapi dan bersih dibandingkan kaum adam. Dan hampir semua cewek mempersiapkan sesuatunya dengan s
77,621 views 5,926 shares
Dari Emak-emak Sampai Remaja, Begini Tingkah Gokil Cewek Saat di Motor

Dari Emak-emak Sampai Remaja, Begini Tingkah Gokil Cewek Saat di Motor

Jalanan adalah tempat dimana banyak orang dengan berbagai karakter berlalu lalang. Ada yang nggak sabaran, suka marah-marah hingga mereka ya
4,123 views 0 shares
10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup

10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup

Siapa sih yang mau mengalami apes? Tapi balik lagi, rejeki, jodoh dan maut sudah ada yang mengatur, begitu juga dengan kesialan. Walaupun ad
5,080 views 611 shares