KATA-KATA BIJAK RADITYA DIKA
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
31,598 views
KATA-KATA BIJAK RADITYA DIKA

Raditya Dika, siapa yang tidak mengenal laki laki ini yang biasa akrab dipanggil Radith, adalah seorang penulis asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka.

Dia adalah salah seorang Stand Up komedian yang hingga kini melejit namanya berikut beberapa Kumpulan Kata-Kata Raditya Dika yang di kutip dari twitternya @radityadika

Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.

Apa yang salah dari orang yang terlalu dalam sayang sama orang lain?

Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi

Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yg pas

"kita bakalan kayak gini terus". Janji yang terkadang gak bisa ditepati

Belalang sembah jantan berani mati demi cinta.

Ferret. "Mereka mati gara-gara jomblo"
(Ferret betina itu jika tidak kimpoi pada musim kimpoi, mereka akan kelebihan hormon yg dapat menyebabkan mereka mati)

Burung lovebirds, burung ini setia sama satu pasangan selama hidupnya
(Burung ini cuma menikah satu kali, jika salah satu pasangan mereka mati, maka yang lain akan setres terus tidak lama bakal nyusul mati juga)

Pacaran pada dasarnya punya risiko: ngambek, marah, dan akhirnya diselingkuhi, dan patah hati.

Seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yg berputar.

-Gue gak pernah ngerti sama diri gue sendiri kenapa terkadang sebuah hal yang (kayaknya) kecil bisa begitu jadi besar buat gue. Bisa ngebuat gue kecewa, dan gue gak pernah ngerti kenapa kekecewaan ini bisa berubah seperti kanker yang menyebar dan menggerogoti perasaan gue sendiriâ?¦ lama-lama ngebunuh dari dalamâ?¦ dan mati. Gue gak pernah mengerti bagaimana harus mensiasati ini. Gue gak pernah ngerti kenapa buat gue, what has done yah done.. the damage has been done, and nothing we can do about it. There is absolutely nothing we can do about it. Kenapa? Kenapa gue gak bisa membuat semua ini seolah gak nampak, dan jalan terus. Kenapa? Kenapa? Kenapa gue harus membuat semua hal sempurna?

- Kalau yang namanya kesempurnaan itu gak ada, dan kita terus mengejar kesempurnaan, apa gue berarti mengejar sesuatu yang tidak ada? Dan kalau yang namanya memaafkan itu berarti melupakan, bagaimana cara melupakan sesuatu yang telah kita maafkan? Bahkan jika hal tersebut tidak seharusnya terjadi?

- Bagaimana kita tahu apa yang pilih itu "benar"? Bagaimana kita tahu apakah kita akan bahagia dengan pilihan kita. Aksi kita. Konsekuensi kita. Relativisme dalam contoh yang paling sempurna. Filsafat katanya bisa membantu kita memecahkan permasalahan-permasalahan dalam hidup, tapi yang ada justru pertanyaan satu mengikuti pertanyaan lain

Trending Now
Dengan 7 Trik Mudah Ini, Belanja Onlinemu Akan Lebih Mudah Saat Ramadhan

Dengan 7 Trik Mudah Ini, Belanja Onlinemu Akan Lebih Mudah Saat Ramadhan

Haii Pulsker..sekarang ini kita lagi menjalankan puasa di bulan Ramadhan dan nggak terasa entar lagi kita merayakan Hari Raya Lebaran. Kamu
103,942 views 495 shares
Yang Belum Nikah Pasti Iri Kalo Ngeliat Cara Mereka Melamar Pasangannya

Yang Belum Nikah Pasti Iri Kalo Ngeliat Cara Mereka Melamar Pasangannya

"Maukah kau menikah denganku?" nggak terhitung berapa gadis yang menunggu pasangan mereka untuk menyatakan pertanyaan ini, dan tak
104,727 views 1,853 shares
Gak Nyangka! Ternyata Wallpaper Pemandangan di Komputer beneran ada

Gak Nyangka! Ternyata Wallpaper Pemandangan di Komputer beneran ada

Pemandangan-pemandangan alam yang menjadi wallpaper komputer ini terlihat terlalu indah sehingga beberapa orang meragukan keaslian foto ters
65,955 views 707 shares
10 Meme & Gambar Lucu Soal Ajakan Yang SERIUS Bikin Para Pemuda Senyum Senyum

10 Meme & Gambar Lucu Soal "Ajakan Yang SERIUS" Bikin Para Pemuda Senyum Senyum

Saat ini kayaknya Hubungan Pacaran ditengah anak muda jadi sebuah yang lumrah, padahal kalo dipikir lebih panjang dan dalam Pacaran lebih ba
10,551 views 1,535 shares
10 Gambar Menakjubkan Yang Dilukis Dengan Menggunakan Arang!

10 Gambar Menakjubkan Yang Dilukis Dengan Menggunakan Arang!

arang? yang benar gaes, arang yang biasanya kita buat untuk bakar sate itu.. oleh para seniman lukis juga bisa dijadikan salah satu alternat
3,545 views 82 shares
10 Foto Alat MENCONTEK di China yang Super Canggih

10 Foto Alat MENCONTEK di China yang Super Canggih

Aktivitas mencontek memang seringkali terjadi dimanapun, kecurangan ini juga tentu biasa terjadi di negeri kita indonesia. Entah karena mala
82,618 views 68 shares
Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Perubahan 14 SuperHero Film Terkenal dari Awal vs Sekarang

Dunia superhero kini tidak hanya anak kecil saja yang mengidolakannya, bahkan dikalangan dewasa pun belakangan ini semakin populer. Setiap t
36,685 views 1,480 shares
KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

KEREN ! Hewan-hewan Ini Sebenarnya Adalah Manusia ! Perhatikan Lebih Jelas !

Pulskers, jika dilihat dari kejauhan, kumpulan foto hewan ini mungkin terlihat biasa aja. Tapi coba kalian lihat dengan lebih teliti, rupany
366,639 views 4,306 shares
Lucu Banget Sobat ! 10 Ekspresi konyol Orang Saat Terjatuh

Lucu Banget Sobat ! 10 Ekspresi konyol Orang Saat Terjatuh

Hallo sobat PULSKER, Siapa sih yang mau untuk terjatuh, pastinya tidak ada kan, nah kali ini saya merangkum dari berbagai sumber gambar-gamb
38,904 views 127 shares
Jalur Kereta Api Paling Ekstrim di Indonesia

Jalur Kereta Api Paling Ekstrim di Indonesia

Berikut ini adalah Jalur Kereta Api Paling Ekstrim di Indonesia, tepatnya di daerah Yogyakarta. Disebut Jalur Kereta Paling Ekstrim karena R
364,134 views 4,235 shares