10 hewan yg paling langka di dunia
Loading...
 
posted on WOW Keren
18,110 views
10 hewan yg paling langka di dunia

10. Red Wolf

Serigala ini masih sodaraan sama gray wolf, tapi ukurannya lebih kecil.

Sekarang tempat tinggal mereka ada di timur laut North Carolina. Tinggal 20 ekor red wolves murni ditemukan tahun 1980, tapi sekarang sudah berkembang lebih dari 200 ekor.

Nah kewajiban kita untuk melakukan pelestarian terhadap hewan paling langka didunia ini dengan cara tidak melakukan pemburuan liar yang bisa merusak habitat asli mereka.

9. Tamaraw (Dwarf Water Buffalo)

Ditemukan di Philippines hewan yang termasuk dalam keluarga kerbau ini Pertama kali dinyatakan terancam punah tahun 2000. kini tinggal tersisa sekitar 30 " 200 ekor. kebanyakan mati karena perburuan liar

8. The Vancouver Island Marmot

Hewan ini sesuai dengan namanya hanya bisa diketemuakan di Vancouver Island, di British Columbia. dan di dunia hanya tersisa 75 ekor saja. sedikit melegakan karena Hewan ini berhasil di kembangkan oleh para ahli dan kini telah ada sekitar 150 ekor dan sekitar 44 yang baru lahir.

7. Northern Hairy-nosed Wombat

hean Ini Bisa ditemukan di New South Wales and Victoria (Australia ) tapi sekarang Cuma bias ditemukan di taman nasional dekat Epping Forest Station di Queensland. Cuma ditemukan sekitar 113 ekor saja.

6. Hispid hare

Biasa disebut "Bristly Rabbit" bias ditemukan di Himalaya, Nepal, Bengal, and Assam. Cuma bias ditemukan sekitar 110 ekor di dunia.

5. Iberian Lynx

The Lynx. hewan ini masuk dalam spesies kucing, Sesuai namanya, kucing ini bisa kita temukan di Iberian . akan tepapi kita bisa menemukan populasinya hanya di Andalusia. hewan yang satu ini banyak sekali meninggal karena terkena perangkap. Jumlah habitatnya tinggal 100 ekor saja di dunia, dimana pada tahun 2000 hewan ini masih ada 400an ekor

4. Seychelles Sheath-tailed Bat

Hewan asli dari Madagascar, tergolong hewan yang cukup langka karena populasinya tinggal 100 ekor saja di Dunia. dan kini para ahli sedang berusaha untuk melakukan pengembagan hewan ini

3.Javan Rhino Indonesia punya nih

Badak jawa kini semakin memprihatinkan saja, bayangkan di dunia ini hanya tinggal 60 ekor saja, dan badak ini bisa kita temukan di Jawa dan Vietnam. Hewan ini menjadi sangat langka karena perburuan liar untuk mengambil culanya

2. Baiji (Yangtze River Dolphin)

untuk hewan yang satu ini adalah lumba-lumba air tawar hewan ini Hanya bisa kita ketemukan di di sungai Yangtze, Tiongkok. Jumlah hewan ini tinggal 10 Ekor di dunia,

nah ini yg pling langka nih sob..

1. The Pinta Island tortoise

Hewan yang menghuni kepulauan pinta ini Termasuk dalam spesies Giant Galapagos Turtoise. karena apa? karena di dunia hanya menyisakan 1 saja yang masih hidup, hal ini menutup kemungkinan untuk dilestarikan dan di kembang biayan lagi

wow nya y , sayang bgt hewan -hewan ini terancam puna...

Trending Now
7 Hal Seru Ini Bisa Kamu Lakukan dengan Samsung Galaxy Tab A with S-Pen, Mulai dari Cek Sosmed Sampai Nonton Ben&Jodi di Youtube

7 Hal Seru Ini Bisa Kamu Lakukan dengan Samsung Galaxy Tab A with S-Pen, Mulai dari Cek Sosmed Sampai Nonton Ben&Jodi di Youtube

Haii Pulsker, kamu pasti masih ingat dengan film yang sangat menginspirasi kaum muda untuk terus berkarya dan berusaha yaitu Filosofi Kopi.
21,545 views 1,006 shares
Buat Kalian yang Tembem Jangan Minder, Karena Kalian Memiliki Keindahan Tersendiri di Mata Cowok

Buat Kalian yang Tembem Jangan Minder, Karena Kalian Memiliki Keindahan Tersendiri di Mata Cowok

Sebagian orang terkadang memiliki masalah dengan berat badannya, terutama jika badannya mulai dirasa bertambah besar alias gemuk. Terutama b
22,451 views 1,013 shares
[16 FOTO] Pakai HIJAB Juga Bisa Jadi SUPERHERO

[16 FOTO] Pakai HIJAB Juga Bisa Jadi SUPERHERO

Jadi superhero itu bisa dimulai dari yang sederhana yaitu membantu keluarganya dulu. Tapi yang terjadi ini adalah malah memiliki riasan sepe
162,166 views 3,508 shares
Nih, Begini Kalau Orang Kaya Ngasih Kado ke Pacarnya...Super Mewah dan Pasti Gak Bakalan Nolak

Nih, Begini Kalau Orang Kaya Ngasih Kado ke Pacarnya...Super Mewah dan Pasti Gak Bakalan Nolak

Siapa sih yang tak suka jika dikasih hadiah. Apalagi itu pemberian dari orang yang sayang sama kita, seperti pacar. Biasanya di hari ulang t
61,853 views 7,151 shares
Indah Banget, 10 Orang Ini Mempunyai Kornea Mata Terindah di Dunia!

Indah Banget, 10 Orang Ini Mempunyai Kornea Mata Terindah di Dunia!

Banyak orang percaya bahwa melihat kejujuran seseorang bisa dilihat dari matanya. Bahkan ahli bahasa mengatakan jika mata berbicara, bisa me
114,143 views 6,868 shares
15 Foto Wajah Kota Aleppo Sebelum dan Setelah Perang Saudara Pecah di Suriah

15 Foto Wajah Kota Aleppo Sebelum dan Setelah Perang Saudara Pecah di Suriah

Pulsker beberapa waktu belakangan dunia dibuat gempar oleh sederetan kisah mengarukan dari negeri Timur Tengah. Tepatnya di kota Aleppo, Sur
18,984 views 888 shares
10 Manusia Yang Memiliki Kekuatan Super Didunia, Siap-Siap Takjub Melihatnya !

10 Manusia Yang Memiliki Kekuatan Super Didunia, Siap-Siap Takjub Melihatnya !

Hay sobat pulsker, pasti para sobat sudah pernah melihat film atau mendengar kartun manusia super hero berkekuatan super, nah sobat pasti me
29,605 views 1,480 shares
Begini Jadinya Kalau Tokoh Kartun Terkenal Dibikin di Tahun 2017, Beda Banget Sama Sosok Aslinya !

Begini Jadinya Kalau Tokoh Kartun Terkenal Dibikin di Tahun 2017, Beda Banget Sama Sosok Aslinya !

Tokoh kartun Disney terlihat lucu dan menggemaskan sih itu sudah biasa ya pulsker. Mereka memang diciptakan untuk menghibur anak-anak. Jadi
27,327 views 1,671 shares
Jangan Buang CD Atau DVD Bekas Kalian! Bisa Di-Recycle Menjadi Barang Unik Berikut Ini..

Jangan Buang CD Atau DVD Bekas Kalian! Bisa Di-Recycle Menjadi Barang Unik Berikut Ini..

Hola Pulsker! era dvd ama cd atau hard copy udah mulai tergerus jaman ya gaes, semakin berkembangnya media penyimpanan digital yang terus me
11,921 views 35 shares
12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!

12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!

Manusia memang ga ada yang sempurna ya Pulsker, kadang ada salahnya juga, kadang bisa gagal juga. Jadi kita harus bisa memaklumi hal yang te
228,711 views 11,940 shares