×
This advertisement runs for 30 seconds

Alien beragama Islam menurut Ilmuan Indonesia

Sangat keliru dan salah besar jika seorang ahli astrofisika terkemuka asal Inggris, Stephen Hawking menyatakan kontak dengan alien bisa berbahaya bagi kehidupan manusia. Sangat prematur dan merupakan salah persepsi, jika ilmuwan Inggris yang baru-baru ini hijrah ke Selandia Baru itu, dia menyatakan alien bisa saja menyerang bumi demi mendapatkan sumber daya yang mereka butuhkan dan selanjutnya pergi lagi. Itu pendapat yang terlalu gegabah dan tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Stephen Hawking keliru jika berpendapat gegabah seperti itu, sebab hal itu dapat membuat para alien marah besar kepadanya, karena ucapannya seperti anak kecil yang penuh praduga tanpa didasari fakta ilmiah. Padahal kenyataanya, makhluk alien itu tidak membutuhkan bumi kita yang terlalu kecil bagi mereka, ujar seorang ahli UFO dari Indonesia yang tak bersedia disebutkan namanya kepada media www.politisi-indonesia.com Senin (26/4-2010), ketika diminta menanggapi pernyataan Stephen Hawking yang ditayangkan stasiun televisi ilmu pengetahuan, Discovery Channel. Menurut Discovery Channel, Minggu 25 April 2010, wawancara dengan Hawking mengenai teorinya atas alien itu sudah ditayangkan di AS kemarin dan akan mulai beredar di Inggris bulan depan.

Ilmuwan Indonesia penemu rekayasa cara berfikir metode cepat dengan cara merekayasa kekuatan cahaya matahari itu sangat menyayangkan pernyataan Stephen Hawking yang tak ilmiah, dia penuh prasangka, dan praduga buruk terhadap makhluk UFO. Pernyataan Stephen Hawking justru bisa menimbulkan permusuhan di antara alien dan manusia bumi, saya menyarankan agar Stephen Hawking mencabut kembali pernyataannya yang terlalu gegabah itu dan tidak bersahabat. Saya pribadi, mewakili makhluk manusia bumi sudah meminta maaf kepada para alien melalui neoutransmiter yang saya miliki. Saya sudah mengirim pesan dan meminta maaf kepada para alien atas pernyataan Hawking yang keliru dan penuh praduga, saya khawatir mereka(para alien) khususnya yang muda-muda (peneliti muda), marah dan tersinggung dengan ucapan Hawking yang gegabah. Ucapan Hawking di langit sudah dipublikasikan mereka dalam jurnal-jurnal dan televisi di sana. Justru ucapannya dianggap omong kosong belaka dan menjadi bahan tertawaan para ilmuwan di langit. Mereka bilang, "Ah, itu kan omongan anak kecil dan orang jompo di kursi roda. Aneh, jika orang bumi masih percaya kepada dia," katanya.

Kita sebagai ilmuwan, kata ilmuwan Indonesia yang mampu berkomunikasi langsung dengan para alien di langit, tidak boleh bersikap apriori dan tidak boleh takut berkomunikasi dengan para alien guna mengungkapkan rahasia langit yang penuh misteri. Jika tak berkomunikasi dengan mereka, katanya, maka teori-teori yang dikembangkan ilmuwan bumi tentang rahasia langit bisa salah semua. Buktinya, teori-teori yang dikembangkan Stephen Hawking tentang lubang hitam saja keliru sekali, sebab sesuai penelitian saya yang langsung meneliti di sana, ternyata lubang hitam itu tidak ada sama sekali. Menurut para peneliti dan para ahli serta sejumlah profesor di langit, teori lubang hitam yang dikembangkan Stephen Hawking itu merupakan teori khayalan Stephen Hawking. Hal itu berakibat neourotransmiter Hawking terganggu dan terbakar, sehingga dia cacat seumur hidup. Hawking bisa sembuh total jika membatalkan teorinya yang keliru itu dan mencoba berkomunikasi dengan UFO melalui neurotransmitternya. Jika ada lubang hitam di langit, maka langit akan runtuh dengan hitungan minus nol detik tak terhingga, kata ilmuwan Indonesia yang menetap di Jakarta(Indonesia) dan rumahnya tak jauh dari Istana Negara.

Dijelaskan pula, makhluk alien yang super cerdas dan super jenius melebihi makhluk manusia, merupakan ilmuwan-ilmuwan sejati yang berakhlak baik, islami dan sangat bijaksana. Mereka tidak sejahat seperti yang diungkapkan Hawking yang penuh curiga dan praduga. Para alien itu, katanya, tidak jahat dan sangat bijaksana, sebab mereka makhluk cerdas yang tidak membutuhkan apa-apa dari bumi kita. Kalau mereka melakukan penelitian ilmiah di bumi kita, hal itu wajar-wajar saja, sebab makhluk bumi dan ilmuwan bumi pun tiap hari serta tiap detik melakukan penelitian dengan cara memikirkan kehidupan di langit. Jadi, cobalah Stephen Hawking berfikir positif, jangan apriori dan jangan mempengaruhi orang lain yang dikhawatirkan akan terpengaruh dengan ucapan dia yang keliru dan tak ilmiah, paparnya.

Ilmuwan Indonesia yang mampu berkomunikasi dengan para alien di berbagai bintang di langit tersebut menyayangkan sikap Stephen Hawking yang terlalu dini dan terlalu tergesa-gesa melontarkan pendapat, tapi Stephen Hawking sendiri tak mampu membuktikannya secara ilmiah. Jika makhluk-makluk alien akan menyerang dan menguasai bumi kita, maka dalam hitungan beberapa detik saja mereka akan mampu menguasai semua isi bumi ini, sebab mereka mempunyai pasukan yang jauh lebih banyak dibandingkan tentara di bumi kita, ujarnya. Di samping itu, tambahnya, persenjataan mereka yang berbasis cahaya akan mampu memusnahkan gudang senjata dan senjata nuklir milik manusia hanya dalam hitungan minus nol detik tidak terhingga. Jadi, kalau mereka (makhluk Alien) mau menguasai bumi kita, maka dalam hitungan minus nol detik tak terhingga semua daratan di bumi bisa dikuasai mereka tanpa perlawanan berarti.

Namun diingatkan, orang-orang alien yang merupakan para ilmuwan jenius dan super jenius muslim, tak mau melakukan hal itu, karena mereka sangat manusiawi dan tak membutuhkan bumi kita yang mereka nilai terlalu kecil. Lagi pula, buat apa mereka menguasai bumi kita, sebab di langit sana miliaran bumi seperti bumi kita sudah tersedia. Sejauh yang saya ketahui, tak ada program alien mau menguasai bumi, terkecuali turunnya Isa putera Maryam menjelang kiamat tiba, memang beliau akan memimpin seluruh bumi kita dengan ajaran Islam. Ucapan Hawking jelaslah sangat keliru bila mengatakan alien mencari planet yang menyimpan sumber daya yang mereka butuhkan. Kalau mereka melakukan berbagai ekperimen atau penelitian ilmiah di bumi kita tanpa mampu dilihat oleh makhluk bumi, memang hal itu wajar saja. Misi mereka ke bumi memang sangat ilmiah dan tidak ada maksud lain, papar ilmuwan muslim Indonesia itu.

#islam #UFO

4 people WOW

Ilham Ramadhani 22-07-2013 12:47
Dimas Adhifa 22-07-2013 11:24
Ratno Nano 22-07-2013 10:19
Yusriel Gokiel 22-07-2013 06:37
top Kembali ke atas