Daruma , Permainan Memanggil Hantu Dari Jepang
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,608 views
Tweet Share
Daruma , Permainan Memanggil Hantu Dari Jepang

Daruma adalah sebuah permainan paranormal yang berasal dari Jepang. Permainan ini melibatkan pemanggilan para hantu yang mengerikan yang akan mengikuti kalian sepanjang hari.

Tujuan dari permainan ini adalah kalian harus menghindari hantu ini dan jangan sampai tertangkap olehnya, jika kalian tertangkap maka arwah kalian akan di ambil olehnya.

Instruksi Permainan Daruma ini adalah sebagai berikut.

Langkah 1 adalah Sebelum kalian tidur pada malam hari, lepaskanlah pakaian kalian dan pergi ke kamar mandi.

Langkah 2 adalah Isilah bathtub dengan air dan mematikan lampu kamar mandi.

Langkah 3 adalah Duduk di tengah bak mandi dan menghadap ke keran air.

Langkah 4 adalah Cucilah rambut kalian, sambil menyebut mengulang-ulang kata- kata "Daruma jatuh, Daruma jatuh."

Langkah 5 adalah Saat kalian mencuci rambut kalian, bayangkan di pikiran kalian bahwa kalian akan melihat sosok seorang wanita Jepang yang berdiri di bak mandi, dia tergelincir dan jatuh di samping keran air.

Langkah 6 adalah Terus dan terus menyebut kata-kata "Daruma jatuh, Daruma jatuh" sampai kalian selesai mencuci rambut.

Ingat mata kalian harus tetap tertutup. Kalian mungkin akan mendengar atau merasakan gerakan kecil di bak mandi di belakang kalian, tetapi ingat mata kalian tetap tertutup dan jangan pernah untuk mengintip.

Setelah itu kalian baru saja memanggil hantu. Sosok hantu seorang wanita akan naik dan keluar dari air di belakang kalian. Kalian akan merasakan kehadirannya saat ia menatap kalian, kepalanya tepat di belakang bahu kanan kalian, rambutnya hitam dan kusut, pakaiannya compang- camping dan membusuk, tetapi dia hanya memiliki satu mata tepat di bagian kiri dan terbuka lebar berwarna merah.

Langkah 7 adalah Ketika kalian merasakan kehadiran hantu itu, dan kalian harus membuat suatu pertanyaan denganya, pertanyaanya seperti ini "Mengapa kau jatuh di kamar mandi?" Langkah 8 adalah selalu menjaga mata kalian tertutup rapat, berdiri, keluar dari bak mandi. Hati-hati untuk tidak tersandung dan jangan sampai kalian terjatuh.

Setelah itu segeralah untuk meninggalkan kamar mandi dan tutup pintunya. Setelah itu sekarang aman untuk membuka mata kalian, dan setelah itu kalian harus tidur.

Keesokan paginya, ketika kalian bangun, permainan akan dimulai dan hantu wanita bermata satu itu akan mengikuti kalian kemanapun kalian pergi. Setiap kali kalian melihatnya, dia akan menghilang, ketika kalian melirik ke bahu kanan kalian maka akan sesekali menangkap sekilas figur dari dirinya. Dia akan lebih dekat dan lebih dekat. Jangan biarkan dia menangkap kalian, jika kalian melirik bahu dan melihat dia terlalu dekat, kalian harus berteriak "Tomare!" Yang berarti "Berhenti!" Lalu lari secepat mungkin.

Ini akan memungkinkan kalian untuk menjauh beberapa jarak antara kalian dan wanita bermata satu itu.

Untuk mengakhiri permainan ini, kalian harus melihat sekilas figur sosok wanita itu dan berteriak dengan "Aku akan memotongmu perlahan!" Kemudian ayunkan tangan kalian di dan ayunan ke bawah seperti gerakan memotong. Kalian harus mengakhiri permainan ini sebelum tengah malam. Jika tidak wanita bermata satu akan muncul dalam mimpi kalian dan selalu mengikuti sepanjang hidup kalian.

Peraturan dari permainan Daruma ini adalah sebagai berikut.

Jangan membuka mata kalian ketika hantu itu muncul. Jangan biarkan hantu itu menghilang ketika kalian keluar dari bak mandi. Jangan kembali masuk kamar mandi setelah kalian pergi. Jangan menguras bak mandi sampai pagi. Jangan biarkan wanita bermata satu untuk mengejar kalian di luar peraturan.

Catatan.

Jangan bermain permainan ini, karena ini bukan sekedar sebuah permainan, hal ini sangat berbahaya. Memanggil arwah yang sudah mati dapat berakibat fatal, di sisi lain kalian bisa kerasukan hantu ini atau mati dengan cara mengerikan, kalian juga bisa tersandung dan jatuh di bak mandi dan mendapat luka serius atau bisa berakibat bunuh diri tanpa sebab. Jika kalian gagal untuk mengakhiri permainan ini, hantu ini bisa terus mengikuti kalian selama sepanjang hidup kalian. Walaupun permainan ini berada di Jepang tetapi ingat jangan pernah memainkan permainan ini.

Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
97,500 views 657 shares

Jangan Heran Kalau Orang Korea,China,Jepang Cantiknya Luar Biasa

Wajah-wajah cantik artis Korea emang bikin fansnya jatuh cinta, apalagi di Indonesia banyak sekali penggemar boyband/girlband Korea dengan s
37,567 views 1,328 shares

Hati-Hati Pas Selfie! Ini 9 Foto Selfie di Momen Terakhir Hidup!

Hai Pulsker! Kegiatan selfie makin berkembang nih beberapa taun ke belakang. Banyak orang ngelakuin selfie dengan tujuan ngeksis di sosial m
84,060 views 1,803 shares
TRANSFORMASI MAKE-UP Paling LUCU dan GOKIL dalam Sejarah!

TRANSFORMASI MAKE-UP Paling LUCU dan GOKIL dalam Sejarah!

Hola Pulsker! udah sering yak kalian liat transformasi makeup yang ngerubah wajah orang yang biasa aja jadi luar binasa cantik atau ganteng
45,907 views 317 shares

Ini yang Dilakuin Anak Kostan Di Luar Negeri Kalo Lagi Nggak Punya Duit..So Creative!

Menjadi mahasiswa yang jauh dari rumah atau lebih gampangnya menjadi anak kost memang tidak selamanya hidup enak dan tinggal tunggu kiriman
64,022 views 2,159 shares

PARAH! Kasih Contekan Anaknya, Orang Tua Manjat Dinding Sekolah

MIRIS, mungkin itulah kata-kata yang akan diucapkan ketika mendengar aksi para orang tua ini. Bagaimana tidak, jika seharusnya para orang tu
2,234 views 228 shares
Leh Ughaaa... 25 Orang Kurang Kerjaan Yang Kegiatannya Bikin Geregetan !

Leh Ughaaa... 25 Orang Kurang Kerjaan Yang Kegiatannya Bikin Geregetan !

Banyak orang memiliki waktu terlalu luang, hingga mereka disebut kurang kerjaan. Biasanya untuk mengisi waktunya, mereka akan emmbuat suartu
29,461 views 1 shares
[20 FOTO] BOOMING Selfie FISH GAPE Gantikan Selfie Bibir Monyong

[20 FOTO] BOOMING Selfie FISH GAPE Gantikan Selfie Bibir Monyong

Beberapa tahun ini masih ngetren gaya selfie dengan gaya bibir dimonyongkan ala wajah bebek (duck face), eittss tunggu dulu! Karena tahun in
22,267 views 336 shares
20 Meme KOCAK di Saat Hujan

20 Meme KOCAK di Saat Hujan

Wah boleh dong PULSKER kita tertawa sejenak sambil menikmati musim hujan ini! Daripada kita cuma berkeluh kesah dengan hujan yang mengguyur
247,286 views 696 shares
ORANG-ORANG Dengan HEWAN PELIHARAAN Paling ANEH dan GAK LAZIM!

ORANG-ORANG Dengan HEWAN PELIHARAAN Paling ANEH dan GAK LAZIM!

punya hewan peliharaan gaes? kucing? anjing? ikan? burung? kelinci? wah masih lazim ya, umumnya hewan-hewan peliharaannya ya itu deh.. tapi
57,616 views 545 shares
Terbaru
Prambanan

Prambanan

LEGENDA CANDI PRAMBANAN   Di dekat kota Yogyakarta terdapat candi Hindu yang paling indah di Indonesia. Candi ini dibangun dalam abad ke
33 views 6 shares

Daerah yang Dilintasi Gerhana Matahari Total

Gerhana matahari total itu akan terjadi 9 Maret 2016. Ini kesempatan bagus sekali bagi masyarakat untuk melihat fenomena itu di tempat yang
87 views 0 shares

Bingung Cari Penghasilan Tambahan? Coba Bisnis Ini, Tanpa Modal, Minim Resiko & Gak Pake Ribet

Seiring dengan rutinitas kerja sehari-hari, pernahkah anda merasa bahwa penghasilan yang anda dapatkan dari hasil kerja tersebut kian hari k
106 views 5 shares

[INFO PENTING]: 7 Tips Ampuh membeli rumah... !!!

Siapapun anda, jangan sampai mengalami masalah karena tidak berhati-hati saat membeli rumah.   Selengkapnya di bawah ini : http://bangyo
44 views 0 shares

Inilah Surga dunia....

Tahukah anda di negara manakah terletak pegunungan ini? Hanya sedikit yang bisa menebak dengan benar!     Selengkapnya di bawah ini :
114 views 0 shares

Beberapa hal yang membuat orang Jepang iri dengan Indonesia

Apakah kamu salah satu orang yang suka dengan jejepangan? tidak sedikit orang Indonesia yang suka dengan budaya Jepang, memang keren karena
390 views 2 shares

Keindahan Gunung Kaba

Gunung Kaba terletak di kecamatan Curup kabupaten Rejang Lebong provinsi Bengkulu. Wilayah Gunung Kaba merupakan daerah yang subur untuk pe
43 views 0 shares

SUKA MENULIS.... ini Honor dan alamat kirim naskah kamu...

Buat yang suka menulis sekarang jadi tahu kemana mengirim karyanya!   Slengkapnya di bawah ini : http://bangyosh.sharethisstory.net/id-8
57 views 1 shares

Gaya Rambut Bocah Ini Pada Keren Sekali - Trend Baru

Trend Baru - Wow Foto foto ini keren sekali, usia muda tampilan remaja , lebih keren dari seorang duda.. Check This >Gaya Rambut Bocah Ker
151 views 0 shares

Tips Belanja Online Agar Transaksi Aman

Yang Perlu kita ketahui, Tidak semua beli secara online berujung penipuan. Rubah pola pikir anda dan perlu simak beberapa tips aman berbelan
18 views 0 shares