Meski Sekarat, Ayah Sempatkan Berdansa Untuk Pernikahan Putrinya
Loading...
 
posted on Everything in Life
12,864 views
Meski Sekarat, Ayah Sempatkan Berdansa Untuk Pernikahan Putrinya

Seorang ayah adalah cinta pertama dari anak perempuan mereka. Di saat menikah, banyak anak perempuan yang ingin sang ayah berada di sisinya.

Meski tidak semua wanita mendapatkan kesempatan itu.

Rachel Wolf adalah seorang wanita berusia 25 tahun yang bermimpi bahwa suatu hari nanti saat ia menikah, ia akan berdansa dengan sang ayah. Namun sayang, sang ayah sepertinya tak punya banyak waktu untuk menunggu putrinya menikah. Dr. James Wolf, sang ayah, divonis terkena kanker dan waktunya diperkirakan kurang dari 3 bulan lagi untuk hidup.

Tak ingin kehilangan momen berharga dan manis bersama sang ayah, Rachel mengundang ayahnya untuk berdansa dengannya menggunakan setelan jas dan Rachel akan menggunakan gaun putih. Ironisnya, Rachel bahkan belum bertunangan. Dengan kata lain adegan dansa mempelai wanita dan sang ayah ini hanyalah pura-pura.

Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat Rachel dan ayahnya. Keduanya tetap menari di hari yang telah dipersiapkan itu dengan wajah yang penuh senyum namun juga mengharu biru. Rachel mengatakan bahwa ia ingin merekam momen dansa bersama ayahnya, sehingga ketika ia benar-benar menikah nanti, sang ayah akan terasa hadir di sana.
Dr. James Wolf mengidap kanker pankreas dan dikatakan bahwa dirinya tak lagi punya banyak waktu untuk menemani keluarga kecilnya. Oleh karena itu ia menyanggupi keinginan putrinya, "Ada banyak hal yang aku ingin alami bersama dengan putriku," kata Dr. James dengan penuh emosional. "Dan aku tak akan ada di sana," lanjutnya.

Seharusnya Dr James harus bedrest dan terbaring di rumah sakit dengan berbagai peralatan medis yang menancap di tubuhnya. Meski begitu, ia rela menggenapi permintaan sang putri yang juga masih sedih sekalipun sang ayah memenuhi janjinya.

Sang ayah menyambut putrinya yang cantik dengan menitikkan air matanya, "Hai Sayang, kau nampak cantik," ujar Dr. James. Rachel pun memeluknya dengan membisikkan pada sang ayah, "Aku menyayangimu, Yah.". Keduanya menari dengan anggun dan ceria, saling tersenyum seolah tak lagi peduli akan hari esok. Momen tersebut semakin menyentuh ketika keduanya berpelukan.
Meski bukan adegan pernikahan sungguhan, namun mereka yang menghadiri pernikahan itu bertepuk tangan atas kebahagiaan ayah dan anak itu. Beberapa di antaranya bahkan menitikkan air mata. Sementara Dr. James yang menari bersama puterinya mengatakan, "Aku selalu bersamamu. Okay? Ingat itu." Rachel pun memeluk sang ayah dan mengatakan lagi bahwa ia sangat menyayanginya.

Pelukan terhangat dari sang ayah itu menjadi pelukan yang tak akan dilupakan oleh Rachel, karena mungkin itu adalah pelukan terakhir dari sang ayah.

Trending Now
Berbagai Penampakan Makanan yang Membuatmu Mikir Macam-Macam

Berbagai Penampakan Makanan yang Membuatmu Mikir Macam-Macam

Ada banyak makanan yang sering kita lihat sehari-hari. Mulai dari yang unik sampai berbentuk nyeleneh dan bikin otak mikir macam-macam. Sepe
1,024 views 196 shares
5 Nama Asli Komika yang Lebih Bagus Dari Nama Panggungnya

5 Nama Asli Komika yang Lebih Bagus Dari Nama Panggungnya

Stand up komedi dikenal dengan guyonan yang cerdas dan nggak biasa. Apa yang biasa dipikirkan oleh komika, terkadang nggak pernah kita pikir
821 views 155 shares
Jangan Parkir Sembarangan Kalau Nggak Ingin Kena Karma Kayak Gini

Jangan Parkir Sembarangan Kalau Nggak Ingin Kena Karma Kayak Gini

Di tempat umum seperti mall dan pusat keramaian lainnya pasti kerap kali kita jumpai tempat parkir. Biasanya mobil-mobil yang ada pun tertat
865 views 147 shares
Klasik Abis. Begini Foto Prewedding 9 Pasangan Seleb Bergaya Tradisional. Seru!!

Klasik Abis. Begini Foto Prewedding 9 Pasangan Seleb Bergaya Tradisional. Seru!!

Upacara pernikahan adalah upacara yang sangat sakral dan mampunyai tradisi yang berbeda di setiap daerah di Indonesia. Ini merupakan kekayaa
555 views 117 shares
9 Olahan Makanan yang Memakai Keju Mozzarella yang Bikin Ludah Meleleh

9 Olahan Makanan yang Memakai Keju Mozzarella yang Bikin Ludah Meleleh

Kuliner kekinian memang menggiurkan benar benar sangat menggoda dan menguji keimanan. Bagaimana tidak dengan tambahan topingnya yang berupa
979 views 79 shares
8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain

8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain

Manusia memang tempat salah dan lupa. Ungkapan ini sedari dulu sampai sekarang memang berlaku Pulsker. Karena dalam kehidupan sehari-hari ki
1,536 views 152 shares
8 Meme Kehendak Emak-Emak yang Bikin Ngakak

8 Meme 'Kehendak Emak-Emak' yang Bikin Ngakak

Siapa sih yang nggak tahu kelakuan emak-emak? Kumpulan kaum hawa ini sekarang nggak cuma menggeser truk dan bus menjadi raja jalanan, tetapi
1,669 views 177 shares
5 Artis yang Melakukan Reparasi Gigi, Senyumnya Bikin Pangling

5 Artis yang Melakukan Reparasi Gigi, Senyumnya Bikin Pangling

Ada pepatah yang bilang Senyummu mengalihkan duniaku, Percaya atau tidak menebar senyuman bisa membuat kedamaian dan kebahagiaan ke setiap o
2,119 views 140 shares
Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan Keselamatan Kerja

Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan Keselamatan Kerja

Tiap pekerjaan pasti memiliki resikonya masing-masing. Semakin berat pekerjaan semakin tinggi pula resikonya. Untuk itulah mengapa kita terk
2,395 views 155 shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang

Sangat wajar jika seseorang menyimpan barang yang ia punya dengan pengamanan ekstra agar terhindar dari pencurian. Nggak cuma mobil atau mot
21,571 views 10 shares