Malam Minggu Miko 2 (Malam Baru Miko) - YouTube
Loading...
 
posted on Video
1,984 views
Trending Now
12 Foto Artis Sebelum dan Sesudah Ini Membuktikan Kalo Cowok Lebih Cakep Saat Berjenggot

12 Foto Artis Sebelum dan Sesudah Ini Membuktikan Kalo Cowok Lebih Cakep Saat Berjenggot

Bulan November, saatnya No Shave November ! Di bulan ini beberapa cowok memutuskan untuk ga cukur jenggot dan kumis sampe bulan November ha
23,205 views 311 shares
Headline Berita Kocak yang Malah Bikin Kamu Baper

Headline Berita Kocak yang Malah Bikin Kamu Baper

Headline berita di TV atau media apapun pasti dibuat semenarik mungkin agar orang yang melihat tertarik untuk menyimak dan membacanya. Ngga
4,298 views 252 shares
INI DIA... Fenomena Alam Aneh dan Unik Yang Kamu Harus Lihat...!!!

INI DIA... Fenomena Alam Aneh dan Unik Yang Kamu Harus Lihat...!!!

Dunia ini menyimpan segudang misteri, termasuk beberapa fenomena alam yang cukup aneh.Fenomena alam ini tidaklah terjadi karena hal-hal gaib
7,157 views 7 shares
Enaknya Jadi Anak 90-an, Cuma Modal Selembar Kertas Bisa Bahagia Main Bareng Teman Dikelas

Enaknya Jadi Anak 90-an, Cuma Modal Selembar Kertas Bisa Bahagia Main Bareng Teman Dikelas

Cuma modal selembar kertas doang bisa bahagia?. Anak generasi 90-an sudah pasti pernah mengalaminya pulsker. Jauh sebelum gadget canggih dit
981 views 10 shares
15 Penemuan Jadul Ini Bikin Kamu Geleng Kepala ! Rugi Kalo Ngga Baca !

15 Penemuan Jadul Ini Bikin Kamu Geleng Kepala ! Rugi Kalo Ngga Baca !

Masa revolusi industri pada abad ke 18 memicu munculnya teknologi-teknologi aneh yang niatnya sih buat ngebantu manusia. Tapi ada juga tekno
158,907 views 2,458 shares
[20 FOTO] Apa PERASAANMU jika Bertemu Anak USIL seperti MEREKA?

[20 FOTO] Apa PERASAANMU jika Bertemu Anak USIL seperti MEREKA?

Memiliki anak yang lucu adalah impian dari semua orang tua, namun apa yang terjadi jika anak yang tadinya lucu berubah menjadi super usil da
103,580 views 1,455 shares
Hal-hal Konyol Ini Terjadi Di Film-film Besar Yang Tidak Kita Perhatikan Sebelumnya!

Hal-hal Konyol Ini Terjadi Di Film-film Besar Yang Tidak Kita Perhatikan Sebelumnya!

Menonton film merupakan hal yang disukai sebagian atau mungkin semua orang. Apalagi menonton film bersama orang-orang terdekat ataupun tersa
13,790 views 181 shares
10 Potret Kemesraan Raisa dan Hamish Daud Ini Bikin Patah Hati Berjamaah!

10 Potret Kemesraan Raisa dan Hamish Daud Ini Bikin Patah Hati Berjama'ah!

Ngomongin tentang penyanyi solo wanita yang cantik dan bertalenta, jawaban kita pasti tertuju pada sosok Raisa. Bener banget, wanita kelahir
5,557 views 234 shares
Beginilah Siklus Kehidupan Saat Tanggal Tua Tiba..NGAKAK !

Beginilah Siklus Kehidupan Saat Tanggal Tua Tiba..NGAKAK !

Bagi Mahasiswa, Karyawan dan anak kos tanggal tua adalah sesuatu yang paling ditakutkan setiap bulannya. Mereka sangat Gelisah ketika menjel
97,358 views 4,444 shares
11 Tempat Terpanas di Dunia Ini Suhunya Melebihi Panasnya Hatimu Pas Lagi Emosi, Mana Saja?

11 Tempat Terpanas di Dunia Ini Suhunya Melebihi Panasnya Hatimu Pas Lagi Emosi, Mana Saja?

Kita hendaknya bersyukur pulsker hidup di Indonesia yang merupakan negara dengan iklim tropis yang sejuk. Karena nih di sebagian wilayah di
3,119 views 96 shares