ini nih pemenang Master Chef Indonesia Season 3. Congrats kak Willi ;)
Loading...
 
posted on Gosip Selebriti
16,521 views
Tweet Share
ini nih pemenang Master Chef Indonesia Season 3. Congrats kak Willi ;)
Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
71,483 views 651 shares
Bunga-Bunga Cantik Ini Memiliki Rupa yang Unik

Bunga-Bunga Cantik Ini Memiliki Rupa yang Unik

Bunga diciptakan dengan rupa,bentuk dan warna yang bermacam-macam. Kamu mungkin sudah bnyak melihat rupa-rupa bunga, tapi pernahkan kamu mel
40,319 views 1,205 shares
21 KARYA KEREN, DAUN Jadi SENI yang MAHAL

21 KARYA KEREN, DAUN Jadi SENI yang MAHAL

PULSKER, Siapa yang tak menduga bahwa daun-daun yang ada di sekitar kita ternyata dapat dipakai untuk membuat karya seni yang cukup mahal? H
11,252 views 4 shares
Ternyata Selama Ini Kita Salah Kaprah Sama Fungsi Produk Ini

Ternyata Selama Ini Kita Salah Kaprah Sama Fungsi Produk Ini

Setiap produk, desain, bentuk pasti ada alasan yang melatarbelakangi kenapa dibuat seperti itu, tapi kadang kita tidak memahami dan mengguna
258,386 views 1,332 shares
15 Foto Kebetulan Yang Membuatmu Gak Cukup Lihat Sekali

15 Foto Kebetulan Yang Membuatmu Gak Cukup Lihat Sekali

Di Era Selfi dan kamera yang canggih, kamu setiap hari pasti punya puluhan foto baru, ratusan hingga ribuan foto setiap bulan, tapi pernahka
236,419 views 3,015 shares

Inilah Sosok Pria Penghina Deddy Corbuzier & Chika Jessica yang Berhasil Ditangkap!

Masih Ingat Berita Soal Sayembara Heboh ala Deddy Corbuzier, 10 Juta Rupiah Untuk yang Bisa Menangkap Haters di Instagram ini !.   Bera
46,538 views 2,069 shares
Nostalgia dengan PEMERAN SERIAL KUNGFU KERA SAKTI

Nostalgia dengan PEMERAN SERIAL KUNGFU KERA SAKTI

Masih ingat kan dengan serial kungfu kera sakti ini? Sudah 20 tahun berlalu ternyata. Serial ini dulu tayang pada tahun 1996 di stasiun tele
109,109 views 631 shares
Daftar Alat-Alat Doraemon Yang Sangat Sering Digunakan...!!^^

Daftar Alat-Alat Doraemon Yang Sangat Sering Digunakan...!!^^

Doraemon... siapa yang tidak mengenal tokoh anime dan manga ciptaan Fujiko F. Fujio. Merupakan robot kucing dari abad 22 yang datang dikiri
19,581 views 376 shares
Menggambar Hewan Itu Nggak Sesulit yang Kamu Bayangkan, Ini Tutorialnya!

Menggambar Hewan Itu Nggak Sesulit yang Kamu Bayangkan, Ini Tutorialnya!

Kamu punya adik kecil dirumah? Pasti pengen dong mengenalkan macam-macam hewan padanya. Mau bikin gambar tapi ngerasa kesulitan karena kamu
10,543 views 353 shares
[20 FOTO] Meme Lucu Tahun Baru Cina Monyet Api dan RAMALANNYA

[20 FOTO] Meme Lucu Tahun Baru Cina Monyet Api dan RAMALANNYA

Gong Xi Fa Chai ya bagi PULSKER yang merayakannya. Eh ngomong-ngomong soal tahun baru Cina, boleh nih disimak meme-meme lucu yang telah dira
56,891 views 466 shares
Terbaru

Aplikasi Multi Line, Line2, Line3 Mod v1.4.8 Terbaru

Kali ini saya akan memberikan kabar gembira untuk kamu yang menggunakan aplikasi chatting LINE. Aplikasi ini merupakan versi Lite dan telah
7 views 0 shares
Manfaat Dan Khasiat Bawang Hitam Sebagai Obat Kanker

Manfaat Dan Khasiat Bawang Hitam Sebagai Obat Kanker

Hasil lab menyatakan bahwa senyawa yang terkandung dalam bawang putih terdapat obat anti kanker alami yang ampuh, banyak obat-obatan herbal
12 views 0 shares
Inilah Manfaat Buah Kelengkeng Bagi Kesehatan

Inilah Manfaat Buah Kelengkeng Bagi Kesehatan

Buah kelengkeng ini sering kali dijadikan sebagai pelengkap resep makanan seperti dijadikan sebgai toping kue. Mungkin masih ada yang belum
15 views 0 shares
Cara Menghilangkan Bau Badan Dan Ketiak Menggunakan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Dan Ketiak Menggunakan Bahan Alami

Bagaimana rasanya jika kamu punya teman yang bau badannya menyengat dan sangat mengganggu? apa lagi jika ditambah dengan bau ketiak juga. Du
41 views 0 shares
20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

20 Meme Gokil Tukang Parkir yang Kadang Menyebalkan

Punya sepeda motor? Punya mobil? Pasti kalian sering berhadapan pada tukang parkir. Itu tuh orang yang kerjaannya menjaga tempat parkir. Eh
1,560 views 0 shares

DOWNLOAD ON GOOGLE PLAY: WATERING FLOWERS

Watering Flowers APK   Blog: GEMBROOT APPS   Deskripsi Singkat: Alirkan airnya ke semua bunga itu Deskripsi Lengkap: Watering Plant
25 views 0 shares

doa fajar dan terjemah

Doa fajar ini bisa anda temui di buku buku wirid yang dijual di toko toko salah satunya adalah buku wirid dan dzikir berjudul "khulasoh maad
15 views 0 shares

Dampak Terkena Virus Zika Dan Cara Menghindarinya

Lembaga kesehatan ini menyampaikan bahwa “Muncul Kembali Virus Zika di Indonesia, lebih tepatnya di daerah Jambi pada tahun 2015 lalu”.
35 views 0 shares
misteri coc yang masih belum terungkap

misteri coc yang masih belum terungkap

Di forum dan di grub-grub facebook COC sudah menjadi perbincangan sejak dulu hingga kini belum terpecahkan. Penasaran? >>Selanjutnya
255 views 0 shares
11 Foto Penuh Emosi yang Akan Mencairkan Hatimu

11 Foto Penuh Emosi yang Akan Mencairkan Hatimu

Apakah kamu pernah melihat foto dan menyadari bahwa itu menceritakan sebuah kisah tentang kehidupan seseorang? Kadang-kadang, gambar dapat '
549 views 5 shares