Penampakan Malaikat
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,050 views
Penampakan Malaikat

Malaikat adalah makhluk ciptaan Allah yang terbuat dari cahaya. Mereka menyembah Allah dan taat kepada-Nya.

Malaikat ditugaskan oleh Allah untuk menjalankan berbagai macam tugasnya masing-masing dan tidak ada seorang pun yang mengetahui jumlahnya. Malaikat tidak bisa dilihat oleh manusia, namun jika Allah berkehendak maka manusia dapat melihatnya.

Penampakan Malaikat di Masjid Nabawi

Sosok misterius bercahaya putih di masjid Nabawi membuat gempar dunia. Melalui Video yang diupload melalui You Tube ini terlihat sesosok orang misterius yang bercahaya. Sosok itu hadir di tengah-tengah umat yang sedang mendengarkan ceramah dari Syaikh dr. Abdul Muhsin al-Qasim. Ada Teori yang mengatakan bahwa sosok yang muncul di video ini adalah akibat dari efek pantulan cahaya matahari. Namun teori ini akhirnya tidak terbukti karena atap masjid Nabawi sendiri terbuat dari marmer. Saat diwawancarai, orang "orang yang saat itu mendengarkan ceramah di masjid Nabawi tidak menyadari bahwa ada sosok misterius tersebut di dekat mereka. Sebagian kalangan meyakini bahwa sosok misterius ini adalah malaikat yang melindungi masjid Nabawi.

Penampakan Malaikat Di Makkah

Di kota kelahiran Nabi Muhammad ini, sering tertangkap sosok-sosok misterius yang diyakini sebagai malaikat yang turun dari langit. Salah satunya yang paling hangat adalah penampakan malaikat di Ka"bah. Sosok misterius ini terlihat memiliki sayap dan sedang bersemayam di atas Ka"bah. Video yang sempat membuat geger pengguna internet ini menimbulkan banyak kontroversi. Ada yang mengatakan video ini adalah hasil editan, dan ada juga yang mengatakan bahwa video ini adalah efek dari lampu blitz pada foto.


Penampakan Malaikat di Kanada


Pada Tahun 2007, di suatu pagi sekitar pukul 04:00 di Kanada sebuah kamera CCTV berhasil menangkap sosok misterius berwarna putih. Dalam Video yang berdurasi lebih kurang dua menit ini terlihat ada sosok berwarna putih yang melayang-layang yang kemudian berubah bentuk. Orang-orang yang melihat video ini meyakini bahwa sosok tersebut adalah malaikat, namun ada juga beberapa kalangan yang mengatakan bahwa video tersebut adalah hoax.

Trending Now
10 PERUBAHAN SULIT Semasa Mengandung yang SUAMI PERLU KETAHUI

10 PERUBAHAN SULIT Semasa Mengandung yang SUAMI PERLU KETAHUI

Masa mengandung 9 bulan lebih merupakan saat-saat terindah bagi seorang ibu. Tapi terdapat beberapa perubahan sulit. Jadi untuk istri dan
2,183 views 371 shares

Hati-hati Memilih Ponsel! Inilah Daftar Ponsel Pemilik Radiasi Tertinggi

Kita hidup di zaman dan masyarakat yang hampir sepenuhnya digital. Dunia digital seakan sudah tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari bagi
80,981 views 57 shares

10 Ponsel Jadul yang Populer Sebelum Era Smartphone

Jaman sekarang nih ya, kita pake ponsel fiturnya udah lengkap banget. Nelpon, sms, sama kamera udah jadi fitur standar. Belum lagi kalo pons
7,099 views 89 shares
7 PERBEDAAN antara BOSS dan LEADER yang Perlu KALIAN KETAHUI

7 PERBEDAAN antara BOSS dan LEADER yang Perlu KALIAN KETAHUI

Di dalam sebuah perusahaan atau organisasi ada dua macam pemimpin yang memimpinnya, yaitu boss dan leader.  Nah manakah yang akan berhasil
4,203 views 323 shares
TRANSFORMASI MENGAGUMKAN AKTOR Film Dunia Hingga Nyaris Tidak Dikenali!

TRANSFORMASI MENGAGUMKAN AKTOR Film Dunia Hingga Nyaris Tidak Dikenali!

sering nonton film dong Pulsker? iyalah.. pernah lihat gak kadang salah satu aktornya adalah aktor terkenal yang sering kita lihat tapi kita
74,967 views 221 shares
JANGAN DITIRU! Begini Gaya ALAY Naik Motor

JANGAN DITIRU! Begini Gaya ALAY Naik Motor

Kalo kita berkendara, wajib dong memperhatikan unsur safety (keamanan). Mulai dari helm sampe cara berkendara harus aman. Tapi ada nih, oran
77,302 views 1,078 shares
10 Gedung Pencakar Langit Tertinggi Di seluruh Dunia, Sangat Menakjubkan !

10 Gedung Pencakar Langit Tertinggi Di seluruh Dunia, Sangat Menakjubkan !

Hallo para penggemar keindahan alam, Pada umumnya banyak gedung-gedung yang menjulang tinggi, Kemajuan teknologi dan persaingan ketat melah
33,414 views 27 shares
PARAH BANGET! Kumpulan Foto Jalanan Rusak PALING ANCUR Di Indonesia!

PARAH BANGET! Kumpulan Foto Jalanan Rusak PALING ANCUR Di Indonesia!

Pulsker, sebagai orang Indonesia pasti sekali atau dua kali kamu pernah ketemu sama jalan rusak. Harus hati-hati banget loh kalo ketemu kond
35,202 views 235 shares
11 MOBIL PENGANTIN yang BIKIN Kamu Pengen Segera MENIKAH

11 MOBIL PENGANTIN yang BIKIN Kamu Pengen Segera MENIKAH

Jika berbicara tentang pernikahan, maka ada satu hal yang tidak luput dari perhatian para undangan yang hadir dalam sebuah resepsi.  Ayo t
5,205 views 275 shares
9 Foto Keren Hasil Sequnce Photography

9 Foto Keren Hasil Sequnce Photography

Pulsker, tahu nggak sih apa itu Sequnce Photography ? Sequence Photography adalah teknik photography yang menggabungkan keselarasan atau obj
35,724 views 2 shares
Terbaru

Tak memiliki banyak harta, tapi Pratima Devi memiliki banyak cinta untuk 400 anjing liar yang ditolongnya

Usia Pratima Devi sudah tak muda lagi, ia berumur 65 tahun. Namun di usia senjanya, Pratima mampu membagi kehidupan bagi 400 ekor anjing lia
2 views 0 shares