Daftar Situs Porno Yang Belum Di Blokir!!!!! WASPADA DAN WOWNYA DONG
Loading...
 
posted on WOW Keren
1,592,437 views
Daftar Situs Porno Yang Belum Di Blokir!!!!! WASPADA DAN WOWNYA DONG

#Bahaya Film Porno Bagi Otak Laki Laki#
Karena semakin merajalelanya Film Panas atau Pornografi, membuat pemerintah melakukan sebuah gerakan preventif, yaitu membatasi atau mem-block akses ke situs situs ini, demi menjaga kualitas pikiran anak muda bangsa Indonesia.

Melihat Kemajuan tekhnologi memang seperti melihat dua sisi bereda seperti mata uang logam beda namun sekatnya cuman sedikit. ini berarti bahwa pengguna internet harus menentukan pilihan mau kearah mana ia akan melakukan aktifitas dengan internetm sebut saja jika menentukan kepingin hal yang negatif ini sebenarnya membahayakan otak bagi laki-laki

Para peneliti mengklaim bahwa lelaki yang menonton porno secara berlebihan maka materi abu-abu di otaknya akan berkurang.

Materi abu-abu dalam otak terkait dengan kecerdasan dan memainkan peran penting dalam memori, perhatian, kesadaran persepsi, pikiran, bahasa dan alam sadar manusia.

Kesimpulan tersebut didapat setelah para peneliti melakukan penelitian dengan merekrut 64 subjek laki-laki pada kelompok usia 21-45 tahun dengan berbagai konsumsi pornografi.

Lalu otak peserta dipindai dengan teknologi MRI saat mereka sedang menonton situs porno, bersama dengan gambar non-seksual.

Para peneliti mengatakan temuan mereka mengungkapkan bahwa volume materi abu-abu dari caudate kanan striatum lebih kecil pada pengguna pornografi dengan intensitas lebih tinggi.

Tak hanya itu, konsumsen pornografi berat juga memiliki hubungan yang lemah antara striatum dan korteks prefrontal, area otak yang berhubungan dengan pengambilan keputusan.

Meski demikian, kata para peneliti, pornografi belum tentu benar-benar dapat mengecilkan otak.

“Tidak jelas, misalnya, apakah menonton film porno menyebabkan perubahan otak atau apakah orang yang lahir dengan otak tertentu menonton lebih banyak pornografi,” kata penulis studi Dr Simone Kuhn dari Max Planck Institute for Human Development di Berlin. (Times of India)

Trending Now
Ingin Liburan Hemat ke Luar Negeri? Simak 7 Tips Mudah Ini

Ingin Liburan Hemat ke Luar Negeri? Simak 7 Tips Mudah Ini

Thumbnail : theplaidzebra.com   Buat sebagian orang, liburan adalah hal yang wajib direncanakan setiap tahunnya untuk merileksasikan
6,479 views 2,250 shares
7 Pulau Surga Untuk Foto Instagramable yang ada di Filipina, Super Keren!

7 Pulau Surga Untuk Foto Instagramable yang ada di Filipina, Super Keren!

Thumbnail : backpackerumrah.com   Mungkin kamu sudah pernah liburan di sekitaran Asia Tenggara, seperti Singapura atau Malaysia. Tapi
28,839 views 9,917 shares
Gambar Jadul yang Dibikin Parodi Percakapan Ini Isinya Bikin Ngakak

Gambar Jadul yang Dibikin Parodi Percakapan Ini Isinya Bikin Ngakak

Kalau kamu generasi 90an, pasti ingat beberapa gambar yang ada dibuku pelajaran SD yang memperlihatkan gambar keluarga yang rukun. Biasanya
294 views 0 shares
10 Komik Tentang Mantan yang Isinya Makjleb dan Bikin Gagal Move On

10 Komik Tentang Mantan yang Isinya Makjleb dan Bikin Gagal Move On

Saat kita pacaran, rasanya dunia milik kita berdua. Tapi disaat putus, bahkan kamu nggak mau mengingat nama mantanmu lagi, padahal dia adala
270 views 0 shares
10 Kelakuan Orang Saat Banjir.. Nyeleneh Banget!

10 Kelakuan Orang Saat Banjir.. Nyeleneh Banget!

Saat akhir tahun, hujan pasti melanda beberapa daerah di Indonesia. Dan biasanya, dampak dari hujan sendiri adalah banjir. Dampak dari banji
128 views 0 shares
Tak Sekedar Barang Rongsokan, Selongsong Peluru Pun Bisa Jadi Karya Seni Mengagumkan

Tak Sekedar Barang Rongsokan, Selongsong Peluru Pun Bisa Jadi Karya Seni Mengagumkan

Mendengar kata peluru tajam, membuat bulu kuduk kita jadi berdiri. Gimana nggak Pulsker, peluru tajam biasanya digunakan untuk berperang dan
87 views 0 shares
Tato Kaki 3-Dimensi Bergambar Sepatu yang Nampak Nyata Banget

Tato Kaki 3-Dimensi Bergambar Sepatu yang Nampak Nyata Banget

Seni rajah tubuh atau tato, selama ini seringkali dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Banyak yang mengidentikkannya dengan kriminal,
150 views 0 shares
Deretan Mobil Mewah yang Digunakan untuk Mengangkut Rumput dan Hewan, Duh !

Deretan Mobil Mewah yang Digunakan untuk Mengangkut Rumput dan Hewan, Duh !

Sejatinya, selain sebagai alat transportasi mobil juga digunakan sebagai alat pengangkut barang. Tentunya barang tersebut harus disesuaikan
94 views 0 shares
Nggak Cuma Indah Gerakannya, 9 Tarian Asli Indonesia Ini Juga Mengandung Mistis

Nggak Cuma Indah Gerakannya, 9 Tarian Asli Indonesia Ini Juga Mengandung Mistis

Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan bahasa daerah, adat istiadat, suku dan budayanya. Dan disetiap dareah memiliki ciri khas ma
1,508 views 275 shares
Kumpulan Meme Ditolak Cewek Ini Bikin Kamu Gagal Galau

Kumpulan Meme 'Ditolak Cewek' Ini Bikin Kamu Gagal Galau

Cinta itu nggak harus memiliki. Jadi kalau kamu ditolak cewek, ya terima aja, siapa tahu jodohmu masih disimpan Tuhan. Dan saat waktunya tib
6,513 views 842 shares