2pm | PULSK
Loading...

5 artis korea dengan payudara terbesar

1. Han Chae Young Wanita cantik yang satu ini tern
22,577 views7 shares
9,636 views17 shares

Daftar pemain baru d Dream High 3

1. So Hee (Wonder Girl) 2. Nickhun (2pm) 3. Jay Pa
masami24-03-2014 23:04
7,901 views3 shares

10 Idol Kpop yang Mempunyai Mata Lucu

Tiap idola kita pasti punya keunikan masing"
1,739 views0 shares

22 Bintang Korea Paling Menghibur dan Inspiratif

KOREA tak pernah kehabisan idola. Industri hiburan
2,844 views4 shares

Daftar Boyband Girlband Korea Terbaik Populer 2012

Daftar Boyband Girlband Korea Terbaik Populer 2012
diovandia14-12-2013 09:59
9,801 views0 shares

Fakta" Tiffany SNSD

Fany adalah member yang paling kuat minum alkohol
9,576 views68 shares

Artis Korea dengan Bayaran tertinggi

8.PSY PSY, artis korea yang sedang naik daun deng
2,004 views2 shares

FAKTA"UNIK MEMBER SNSD (3 MEMBER DULU)

1). JESSICA SNSD Jessica benci buah melon dan s
1,541 views2 shares

10 boy band korea selatan yang keren abiss

1. 2AM Single pertama 2AM berjudul "This Song&
6,177 views0 shares

69 fakta unik yoOna SNSD

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena ti
12,451 views0 shares
PILIH SUJU ATAU 2PM
PILIH SUJU ATAU 2PM
879 Views0 Shares
Who is the prettiest here? 2pm in girl style
Who is the prettiest here? 2pm in girl style
867 Views0 Shares
12 boyband korea terpopuler
1.TVXQ
2.suju
3.JYJ
4.shinee
5.bigbang
6.2pm & 2am
7.b2st
8.u-kiss
9.infinite
10.teentop
11.b1a4
12.mblaq
10girlband terpopuler 2013
1.SNSD
2.wondergirl
3.2ne1
4.F(x)
5.kara
6.BEG
7.4minuet
8.miss a
9.Apink
10.tara
12 boyband korea terpopuler 1.TVXQ 2.suju 3.JYJ 4.shinee 5.bigbang 6.2pm & 2am 7.b2st 8.u-kiss 9.infinite 10.teentop 11.b1a4 12.mblaq 10girlband terpopuler 2013 1.SNSD 2.wondergirl 3.2ne1 4.F(x) 5.kara 6.BEG 7.4minuet 8.miss a 9.Apink 10.tara
dex0506-07-2013 19:14
773 Views0 Shares
jun ho 2pm atau rain?
jun ho 2pm atau rain?
sheila05-07-2013 11:52
501 Views0 Shares

Fakta Unik Yoona SNSD

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena ti
Sa N San24-06-2013 14:33
1,619 views0 shares
kalo yang ini 2pm :) haha jadi walpaper laptop
kalo yang ini 2pm :) haha jadi walpaper laptop
Gratis23-06-2013 12:27
346 Views0 Shares

Idol K-POP Yang Di Anggap Mempunyai Wajah Mirip

Liat? Baca? Wajib Klik Wow ^^ 1. Yuri SNSD - Seoh
2,591 views1 shares

Fakta-fakta Music Bank Jakarta 2013

1. Konser Music Bank dimulai pada pukul 20.00 WIB
masami15-06-2013 13:55
1,985 views0 shares

15 Istilah Korea yang Perlu Anda Tahu

1.. Noona adalah istilah yang digunakan pria untuk
Fatma Sari13-06-2013 13:51
1,311 views0 shares

2NE1 dan After School Juga Akan Meriahkan 'M Countdown Halo Indonesia'

Big Daddy Entertainment kembali mengungkap para ar
Try Fany Anwar13-06-2013 00:20
732 views0 shares

10 Selebritis Korea dengan Rambut Warna Merah

Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang paling
Fitria11-06-2013 14:27
886 views0 shares

4 nama grup kpop paling ANEH

Salah satu faktor kunci sebuah grup K-pop cepat me
nefunny40710-06-2013 00:34
1,678 views4 shares

Fakta YoonSic couple

Happy reading ne ^^ 1. Mereka berdua dilatih untu
1,912 views0 shares

10 Bintang Korea Ini Punya Kepribadian 4D Yang Unik!

Siapa sangka di balik wajah ganteng dan cantik mer
masami09-06-2013 20:48
3,430 views1 shares

FAKTA UNIK YOONA SNSD

1. Yoona lahir pada 30 Mei 1990. 2. YoonA memilik
1,010 views0 shares

FAKTA UNIK TIFFANY SNSD

1.Fany adalah member yang paling kuat minum alkoho
1,351 views0 shares

FAKTA UNIK HYOYEON SNSD

Saat pertama masuk SM, Hyoyeon menganggap Yuri ada
879 views0 shares
888 views0 shares

Fakta Unik Tiffany

Fany lahir di San Fransisco dan besar di Diamond B
1,233 views0 shares

7 Pria K-Pop Yang Mirip Pangeran Disney!

Cerita disney menghadirkan tokoh-tokoh yang menari
1,148 views0 shares
JUNSU 2PM
ganteng kan ?
JUNSU 2PM ganteng kan ?
masami01-06-2013 19:11
2,214 Views0 Shares
HOTTEST tau gk kalau 2PM bakal ngeluarin album baru ?
ayo.. ada yg tau judul albumnya apa ?
HOTTEST tau gk kalau 2PM bakal ngeluarin album baru ? ayo.. ada yg tau judul albumnya apa ?
masami01-06-2013 16:07
2,297 Views0 Shares

Cho Kyuhyun

Pada episode 26 Mei dari KBS "Mamma Mia, Seo I
544 views0 shares

(News) Kelemahan dari SM, JYP dan YG Entertainment

Di bawah ini adalah sebuah artikel menarik yang di
707 views0 shares
cocok ngga kalau Nichkhun 2PM pacaran ma Yoona SNSD pasti cocok kan
cocok ngga kalau Nichkhun 2PM pacaran ma Yoona SNSD pasti cocok kan
740 Views0 Shares
wow, kapank yach carribeand di rilis menjadi film, mmm..... ngomong2 Suzy miss A juga ikut lo,,,,,
apalagi di temani dengan boy band dari 2pm pasti seruu !!!
mm,,,, belum lagi Girl Generation (Snsd) ikut juga low, jadi sow minta wownya donk ok
wow, kapank yach carribeand di rilis menjadi film, mmm..... ngomong2 Suzy miss A juga ikut lo,,,,, apalagi di temani dengan boy band dari 2pm pasti seruu !!! mm,,,, belum lagi Girl Generation (Snsd) ikut juga low, jadi sow minta wownya donk ok
Zpenzat Arhy25-05-2013 15:30
652 Views0 Shares

10 Skandal Artis Korea yang sedang Heboh

10 Skandal Artis Korea Paling Heboh - Gaya dari ne
iwapark23-05-2013 12:11
2,173 views0 shares

Tebar Info GG n K-Pop

Annyeong.... ketemu lagi deeh.... saya mau bawain
1,562 views0 shares
mana yg menjadi fav kalian
1shock b2st
2ok b1a4
3fantastic baby
4again n again 2pm
5sexyfreesingle suju
6man in love infinite
7lucifer shinee
8 boyfriend boyfriend
9 miss right teen top mana yg menjadi fav kalian Wow nya ya
mana yg menjadi fav kalian 1shock b2st 2ok b1a4 3fantastic baby 4again n again 2pm 5sexyfreesingle suju 6man in love infinite 7lucifer shinee 8 boyfriend boyfriend 9 miss right teen top mana yg menjadi fav kalian Wow nya ya
1,047 Views0 Shares
cocokkan mana ni suzy miss a sma junho 2pm
atau suzk miss a sma taecyeon 2pm ?
cocokkan mana ni suzy miss a sma junho 2pm atau suzk miss a sma taecyeon 2pm ?
masami11-05-2013 23:21
2,639 Views0 Shares

Taecyeon 2PM memberikan istrinya Gui Gui "10 dari 10".

Pada konferensi pers untuk 'We Got Married - Edisi
masami09-05-2013 14:28
2,532 views0 shares
Nickhyun 2PM VS Lee Injun The Boss VS Park Yoochun JYJ Whats do u think about this?? :D I choose PARK YOOCHUN !! <3
Nickhyun 2PM VS Lee Injun The Boss VS Park Yoochun JYJ What's do u think about this?? :D I choose PARK YOOCHUN !! <3
849 Views0 Shares
SUZY miss A with 2PM
utamakan WOW :D
SUZY miss A with 2PM utamakan WOW :D
1,377 Views0 Shares
SUZY miss A with 2PM
utamakan WOW :D
SUZY miss A with 2PM utamakan WOW :D
1,137 Views0 Shares

Inilah Kebohongan yang Disebar Idol K-Pop Saat April Mop

WowKeren.com - Sudah menjadi hal umum menceritakan
1,214 views0 shares
1,512 views0 shares

6 Kejadian Unik & Gila yang Dialami Para Artis Korea

Apa yang sobat pikirkan selintas tentang Korea Sel
1,353 views0 shares
menurut kalian mirip gk chunji teen top dan nickhun 2pm
menurut kalian mirip gk chunji teen top dan nickhun 2pm
masami27-04-2013 17:48
1,116 Views0 Shares
Taecyon n Wooyoung 2PM :)
Taecyon n Wooyoung 2PM :)
536 Views0 Shares