Jenis - Jenis Indigo, Anda Punya Salah Satunya??
Loading...
 
posted on WOW Keren
10,838 views
Jenis - Jenis Indigo, Anda Punya Salah Satunya??

Mediametafisika.com - Ternyata Indigo mempunyai beberapa Jenis, dilihat dari kemampuan yang dimiliki maka Indigo dapat di golongkan menjadi 10 jenis, apa saja itu? Yuk Kita simak:

1. Komunikasi dengan Tuhan:
Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan.

Cakra ini pada orang Indigo berwarna ungu yang sangat kuat terutama pada saat terjadi koneksi dengan Sang Sumber. Hubungan dengan makhluk-makhluk suci seperti malaikat dan dimensi lain yang lebih tinggi, juga terjadi di cakra ini.

2. Telepati:
Telepati adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan manusia atau makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga ~ cakra adalah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita ~ yang posisinya terletak di depan kepala (dahi). Enam kemampuan setelah ini juga mengandalkan kekuatan cakra ketiga.
Mata ketiga tersebut pada tubuh kita terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung-ujung syaraf di kulit luar otak yang berperan sebagai sensor gelombang yang datang.
Setiap kali orang berpikir dan beremosi maka otak akan memancarkan gelombangnya. Gelombang berfrekuensi rendah ini merembet dan memantul ke sana kemari dengan kecepatan cahaya kemudian diindra oleh sensor di otak orang indigo dan diolah di otak untuk diubah menjadi sebuah gambaran.
Kemampuan membaca pikiran dan perasaan (menangkap gelombang) dimiliki hampir semua orang Indigo, termasuk juga anak-anak Indigo yang masih bayi. Sedangkan kemampuan berkomunikasi jarak jauh mengirim gelombang hanya dimiliki oleh orang Indigo tertentu saja.

3. Klervoyans:
Kemampuan untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain. Sama seperti pikiran dan perasaan yang memancarkan gelombang, setiap peristiwa di alam juga memancarkan gelombang. Gelombang tersebut dipancarkan oleh setiap makhluk yang terlibat dalam peristiwa itu, bahkan benda mati sekalipun memancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom dan getaran molekulnya. Kemampuan ini meliputi juga kemampuan melihat benda-benda yang tersembunyi atau berada di suatu tempat yang tertutup.

4. Prekognision:
Hal ini berhubungan dengan kemampuan memprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi. Memprediksi peristiwa artinya menggambarkan sebuah kejadian yang akan terjadi sedangkan membuat peristiwa maksudnya menetapkan kejadian yang akan terjadi di masa depan. Kemampuan untuk menetapkan suatu peristiwa di masa depan termasuk kemampuan sulit yang jarang dimiliki oleh orang Indigo secara umum.

Prediksi diperoleh dengan 2 cara, yakni dengan melihat langsung kejadian yang sedang berlangsung di masa depan atau membaca dan menyimpulkan data-data yang ada di masa sekarang dan menyimpulkan sebuah kemungkinan terbesar yang akan terjadi di masa depan.
Cara pertama dilakukan dengan jalan mengembara di dimensi waktu. Rahasianya terletak pada keanehan sifat dimensi waktu. Dimensi waktu tidak berbentuk linier seperti dimensi ruang, tapi berbentukl spiral dengan arah putaran ke dalam dimensi ruang. Anda bayangkan tangga berputar berbentuk spiral di dalam sebuah gedung.

Karena arah putaran spiral dimensi waktu mengarah ke dalam dimensi ruang, maka pancaran gelombang yang dipancarkan sebuah peristiwa di masa lalu atau masa depan bukan berasal dari luar tubuh tapi dari dalam tubuh. Meskipun datangnya gelombang dari dalam tubuh diperlukan usaha lebih keras menangkap gelombang ini karena sifat dimensi waktu yang bisa melebar dan menyempit tak terbatas (tidak berhingga). Inilah yang disebut mengembara di dimensi waktu.

Namun di dalam dimensi waktu terdapat sebuah jalan pintas, yakni adanya dawai kosmik yang terletak memotong spiral waktu. Anda bayangkan sebuah lift yang memotong tegak lurus arah putaran tangga spiral tadi. Perjalanan dengan menggunakan lift pasti lebih cepat dibandingkan dengan menuruni tanggal berjalan berputar.

Pada prakteknya mengembara di dimensi waktu bagi seorang Indigo cukup dengan konsentrasi dan membayangkan suatu waktu (Tahun, bulan, tanggal, atau jam) tertentu gambarannya bisa berupa kalender dan sebuah jam, dan melihat apa yang terjadi pada saat itu. Akan lebih mudah kalau ada orang / saksi yang diketahui terlibat pada peristiwa itu.

5.Retrokognision:
Berhubungan dengan kemampuan melihat dan membuat peristiwa di masa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan membuat peristiwa adalah menetapkan suatu kejadian di masa lampau dan itu berpengaruh kepada masa sekarang. Hal ini juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu. Kemampuan ini sangat jarang dimiliki oleh orang Indigo karena jarang dipergunakan.
Yang umum dilakukan oleh orang Indigo adalah melihat kejadian di masa lalu untuk menjelaskan suatu keadaan yang ada di masa sekarang. Biasanya yang dicari adalah sebab-sebab suatu kejadian, siapakah orang-orang yang terlibat dan bagaimana proses terjadinya.

6. Mediumship:
Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan ruhnya dan ruh orang atau makhluk lain sebagai medium. Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan ruh untuk menggali informasi.
Ruh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur (badan, kepala dan anggota badan ruh). Ruh menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Kenangan yang direkam oleh ruh berasal dari pengetahuan dasar yang bersifat idealis (berasal dari Sang Sumber) dan sudah ada sebelumnya serta pengalaman yang bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama tubuh.
Melihat makhluk dan berkomunikasi dengan makhluk lain yang tidak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk dalam kemampuan ini.

7. Psikometri:
Bermakna kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengani objek apa pun. Hal ini dimungkinkan karena setiap benda terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar dan getarannya menghasilkan gelombang. Molekul dan atom itu juga dapat menyimpan rekaman suatu peristiwa. Rekaman ini bisa digali dan dibaca.

8. Sugesti hipnosis:
Orang Indigo yang tidak belajar hipnosis bisa menghipnosis dengan kemampuan telepatinya. Walaupun proses sugestinya berjalan lamban namun bersifat permanen dan bisa diwariskan. Contoh adalah hasil sugesti hipnosis yang dilakukan orang-orang Indigo seperti para Rasul, Nabi, wali dan orang suci lainnya. Pengaruh mereka masih terus berbekas hingga sekarang.

9. Analitik:
Kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata di atas 120. Kelebihan dari orang biasa adalah kemampuan analisa data secara cepat, luas dan kontinyu. Data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan saling dihubungkan dengan cepat. Sebuah kesimpulan atau jawaban atas sebuah pertanyaan atau permasalahan bisa diperoleh oleh seorang Indigo hanya dalam waktu beberapa detik, terutama yang berhubungan dengan analisa kejadian alam. Kemungkinan ini berhubungan dengan kapasitas dan kemampuan proses di otak yang lebih besar dari orang umum.

10. Telekinetik:
Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh. Pada umumnya berhubungan kuat dengan kemampuan telepati seperti sugesti hipnosis. Merubah perilaku orang lain dengan mengubah susunan genetik pada spiral DNA dan menggerakkan sel, kelenjar atau organ tubuh dalam sistem metabolisme tubuh. Kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tidak umum dimiliki oleh orang-orang Indigo.

Trending Now
10 PERUBAHAN SULIT Semasa Mengandung yang SUAMI PERLU KETAHUI

10 PERUBAHAN SULIT Semasa Mengandung yang SUAMI PERLU KETAHUI

Masa mengandung 9 bulan lebih merupakan saat-saat terindah bagi seorang ibu. Tapi terdapat beberapa perubahan sulit. Jadi untuk istri dan
2,056 views 359 shares

Hati-hati Memilih Ponsel! Inilah Daftar Ponsel Pemilik Radiasi Tertinggi

Kita hidup di zaman dan masyarakat yang hampir sepenuhnya digital. Dunia digital seakan sudah tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari bagi
80,795 views 53 shares

10 Ponsel Jadul yang Populer Sebelum Era Smartphone

Jaman sekarang nih ya, kita pake ponsel fiturnya udah lengkap banget. Nelpon, sms, sama kamera udah jadi fitur standar. Belum lagi kalo pons
7,008 views 86 shares
7 PERBEDAAN antara BOSS dan LEADER yang Perlu KALIAN KETAHUI

7 PERBEDAAN antara BOSS dan LEADER yang Perlu KALIAN KETAHUI

Di dalam sebuah perusahaan atau organisasi ada dua macam pemimpin yang memimpinnya, yaitu boss dan leader.  Nah manakah yang akan berhasil
4,165 views 323 shares
TRANSFORMASI MENGAGUMKAN AKTOR Film Dunia Hingga Nyaris Tidak Dikenali!

TRANSFORMASI MENGAGUMKAN AKTOR Film Dunia Hingga Nyaris Tidak Dikenali!

sering nonton film dong Pulsker? iyalah.. pernah lihat gak kadang salah satu aktornya adalah aktor terkenal yang sering kita lihat tapi kita
74,872 views 221 shares
JANGAN DITIRU! Begini Gaya ALAY Naik Motor

JANGAN DITIRU! Begini Gaya ALAY Naik Motor

Kalo kita berkendara, wajib dong memperhatikan unsur safety (keamanan). Mulai dari helm sampe cara berkendara harus aman. Tapi ada nih, oran
77,205 views 1,074 shares
10 Gedung Pencakar Langit Tertinggi Di seluruh Dunia, Sangat Menakjubkan !

10 Gedung Pencakar Langit Tertinggi Di seluruh Dunia, Sangat Menakjubkan !

Hallo para penggemar keindahan alam, Pada umumnya banyak gedung-gedung yang menjulang tinggi, Kemajuan teknologi dan persaingan ketat melah
33,388 views 27 shares
PARAH BANGET! Kumpulan Foto Jalanan Rusak PALING ANCUR Di Indonesia!

PARAH BANGET! Kumpulan Foto Jalanan Rusak PALING ANCUR Di Indonesia!

Pulsker, sebagai orang Indonesia pasti sekali atau dua kali kamu pernah ketemu sama jalan rusak. Harus hati-hati banget loh kalo ketemu kond
35,169 views 235 shares
11 MOBIL PENGANTIN yang BIKIN Kamu Pengen Segera MENIKAH

11 MOBIL PENGANTIN yang BIKIN Kamu Pengen Segera MENIKAH

Jika berbicara tentang pernikahan, maka ada satu hal yang tidak luput dari perhatian para undangan yang hadir dalam sebuah resepsi.  Ayo t
5,176 views 275 shares
9 Foto Keren Hasil Sequnce Photography

9 Foto Keren Hasil Sequnce Photography

Pulsker, tahu nggak sih apa itu Sequnce Photography ? Sequence Photography adalah teknik photography yang menggabungkan keselarasan atau obj
35,688 views 2 shares
Terbaru
Emang Cuma Tas Aja yang Ada KW-nya? 20 Tokoh Terkenal Ini Juga Punya Kembaran KW Super Lho!

Emang Cuma Tas Aja yang Ada KW-nya? 20 Tokoh Terkenal Ini Juga Punya Kembaran KW Super Lho!

Emang Cuma Tas Aja yang Ada KW-nya? 20 Tokoh Terkenal Ini Juga Punya Kembaran KW Super Lho! Mirip banget euy!!  
57 views 0 shares

Keterbelakangan mental tak menghalangi Michael Cox dan Taylor Anderton jatuh cinta, lalu menikah

Down syndrome adalah suatu kondisi keterbelakangan perkembangan fisik dan mental yang diakibatkan adanya abnormalitas perkembangan kromosom.
17 views 0 shares

Polisi Ini Masih Sempat Berfoto Meski yang Ditangkap Membawa Bom

  Seorang polisi memang diharuskan memiliki keberanian tinggi. Sebab pekerjaan mereka menuntut demikian. Tak ada ceritanya seorang polisi
42 views 0 shares

Parah, Inilah Kejadian Salah Terjemah Paling Memalukan

  Setiap negara pasti memiliki bahasa nasionalnya sendiri-sendiri. Untuk itu, bagi mereka yang tak menguasai bahasa dari negara lain, maka
61 views 0 shares

Awalnya Cuma Bercanda, Sekarang Kucing Ini Direkrut Jadi Karyawan

  Hampir diseluruh penjuru dunia, ketika kalender menunjukkan angka 1 di bulan April, maka hari itu akan diperingati ‘April Mop’. Apri
21 views 0 shares
Ini Nih, 10 Seni Melukis Wajah Paling Terbaru Dan Terkeren!

Ini Nih, 10 Seni Melukis Wajah Paling Terbaru Dan Terkeren!

Hola Pulsker! kalo udah hobi emang harus disalurkan ya biar gak sembelit, apapun hobi kalian, yang penting hobinya positif, pasti akan menda
85 views 0 shares

Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis

Cara alami memutihkan wajah menggunakan jeruk nipis tentu sangat dianjurkan selain karna caranya yang praktis yang lebih penting tidak mempu
33 views 0 shares

Penyebab Orang Mabuk dalam Perjalanan

Pernakah anda mengalami hal ini, mabuk sering kali terjadi bagi seseorang yang sedang dalam perjalanan udara maupun laut. Lalu bagaimana kit
37 views 0 shares

Kode Cheat GTA San Andreas TERLENGKAP

Kode Cheat GTA San Andreas TERLENGKAP       CHEAT GTA SAN ANDREAS UNTUK komputer memiliki 2 (dua) tipe kode cheat GTA san andreas.
56 views 0 shares

WOW INI Souvenir jam Dinding Murah

Zeropromosi 081808064176 – kami merupakan Pusat Jam Dinding Promosi dan Souvenir. Pusat Produksi Jam dinding Promosi, Bikin jam dinding pr
15 views 0 shares