Jenis - Jenis Indigo, Anda Punya Salah Satunya??
Loading...
 
posted on WOW Keren
11,100 views
Jenis - Jenis Indigo, Anda Punya Salah Satunya??

Mediametafisika.com - Ternyata Indigo mempunyai beberapa Jenis, dilihat dari kemampuan yang dimiliki maka Indigo dapat di golongkan menjadi 10 jenis, apa saja itu? Yuk Kita simak:

1. Komunikasi dengan Tuhan:
Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan.

Cakra ini pada orang Indigo berwarna ungu yang sangat kuat terutama pada saat terjadi koneksi dengan Sang Sumber. Hubungan dengan makhluk-makhluk suci seperti malaikat dan dimensi lain yang lebih tinggi, juga terjadi di cakra ini.

2. Telepati:
Telepati adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan manusia atau makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga ~ cakra adalah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita ~ yang posisinya terletak di depan kepala (dahi). Enam kemampuan setelah ini juga mengandalkan kekuatan cakra ketiga.
Mata ketiga tersebut pada tubuh kita terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung-ujung syaraf di kulit luar otak yang berperan sebagai sensor gelombang yang datang.
Setiap kali orang berpikir dan beremosi maka otak akan memancarkan gelombangnya. Gelombang berfrekuensi rendah ini merembet dan memantul ke sana kemari dengan kecepatan cahaya kemudian diindra oleh sensor di otak orang indigo dan diolah di otak untuk diubah menjadi sebuah gambaran.
Kemampuan membaca pikiran dan perasaan (menangkap gelombang) dimiliki hampir semua orang Indigo, termasuk juga anak-anak Indigo yang masih bayi. Sedangkan kemampuan berkomunikasi jarak jauh mengirim gelombang hanya dimiliki oleh orang Indigo tertentu saja.

3. Klervoyans:
Kemampuan untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain. Sama seperti pikiran dan perasaan yang memancarkan gelombang, setiap peristiwa di alam juga memancarkan gelombang. Gelombang tersebut dipancarkan oleh setiap makhluk yang terlibat dalam peristiwa itu, bahkan benda mati sekalipun memancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom dan getaran molekulnya. Kemampuan ini meliputi juga kemampuan melihat benda-benda yang tersembunyi atau berada di suatu tempat yang tertutup.

4. Prekognision:
Hal ini berhubungan dengan kemampuan memprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi. Memprediksi peristiwa artinya menggambarkan sebuah kejadian yang akan terjadi sedangkan membuat peristiwa maksudnya menetapkan kejadian yang akan terjadi di masa depan. Kemampuan untuk menetapkan suatu peristiwa di masa depan termasuk kemampuan sulit yang jarang dimiliki oleh orang Indigo secara umum.

Prediksi diperoleh dengan 2 cara, yakni dengan melihat langsung kejadian yang sedang berlangsung di masa depan atau membaca dan menyimpulkan data-data yang ada di masa sekarang dan menyimpulkan sebuah kemungkinan terbesar yang akan terjadi di masa depan.
Cara pertama dilakukan dengan jalan mengembara di dimensi waktu. Rahasianya terletak pada keanehan sifat dimensi waktu. Dimensi waktu tidak berbentuk linier seperti dimensi ruang, tapi berbentukl spiral dengan arah putaran ke dalam dimensi ruang. Anda bayangkan tangga berputar berbentuk spiral di dalam sebuah gedung.

Karena arah putaran spiral dimensi waktu mengarah ke dalam dimensi ruang, maka pancaran gelombang yang dipancarkan sebuah peristiwa di masa lalu atau masa depan bukan berasal dari luar tubuh tapi dari dalam tubuh. Meskipun datangnya gelombang dari dalam tubuh diperlukan usaha lebih keras menangkap gelombang ini karena sifat dimensi waktu yang bisa melebar dan menyempit tak terbatas (tidak berhingga). Inilah yang disebut mengembara di dimensi waktu.

Namun di dalam dimensi waktu terdapat sebuah jalan pintas, yakni adanya dawai kosmik yang terletak memotong spiral waktu. Anda bayangkan sebuah lift yang memotong tegak lurus arah putaran tangga spiral tadi. Perjalanan dengan menggunakan lift pasti lebih cepat dibandingkan dengan menuruni tanggal berjalan berputar.

Pada prakteknya mengembara di dimensi waktu bagi seorang Indigo cukup dengan konsentrasi dan membayangkan suatu waktu (Tahun, bulan, tanggal, atau jam) tertentu gambarannya bisa berupa kalender dan sebuah jam, dan melihat apa yang terjadi pada saat itu. Akan lebih mudah kalau ada orang / saksi yang diketahui terlibat pada peristiwa itu.

5.Retrokognision:
Berhubungan dengan kemampuan melihat dan membuat peristiwa di masa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan membuat peristiwa adalah menetapkan suatu kejadian di masa lampau dan itu berpengaruh kepada masa sekarang. Hal ini juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu. Kemampuan ini sangat jarang dimiliki oleh orang Indigo karena jarang dipergunakan.
Yang umum dilakukan oleh orang Indigo adalah melihat kejadian di masa lalu untuk menjelaskan suatu keadaan yang ada di masa sekarang. Biasanya yang dicari adalah sebab-sebab suatu kejadian, siapakah orang-orang yang terlibat dan bagaimana proses terjadinya.

6. Mediumship:
Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk menggunakan ruhnya dan ruh orang atau makhluk lain sebagai medium. Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan ruh untuk menggali informasi.
Ruh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur (badan, kepala dan anggota badan ruh). Ruh menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Kenangan yang direkam oleh ruh berasal dari pengetahuan dasar yang bersifat idealis (berasal dari Sang Sumber) dan sudah ada sebelumnya serta pengalaman yang bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama tubuh.
Melihat makhluk dan berkomunikasi dengan makhluk lain yang tidak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk dalam kemampuan ini.

7. Psikometri:
Bermakna kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengani objek apa pun. Hal ini dimungkinkan karena setiap benda terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar dan getarannya menghasilkan gelombang. Molekul dan atom itu juga dapat menyimpan rekaman suatu peristiwa. Rekaman ini bisa digali dan dibaca.

8. Sugesti hipnosis:
Orang Indigo yang tidak belajar hipnosis bisa menghipnosis dengan kemampuan telepatinya. Walaupun proses sugestinya berjalan lamban namun bersifat permanen dan bisa diwariskan. Contoh adalah hasil sugesti hipnosis yang dilakukan orang-orang Indigo seperti para Rasul, Nabi, wali dan orang suci lainnya. Pengaruh mereka masih terus berbekas hingga sekarang.

9. Analitik:
Kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata di atas 120. Kelebihan dari orang biasa adalah kemampuan analisa data secara cepat, luas dan kontinyu. Data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan saling dihubungkan dengan cepat. Sebuah kesimpulan atau jawaban atas sebuah pertanyaan atau permasalahan bisa diperoleh oleh seorang Indigo hanya dalam waktu beberapa detik, terutama yang berhubungan dengan analisa kejadian alam. Kemungkinan ini berhubungan dengan kapasitas dan kemampuan proses di otak yang lebih besar dari orang umum.

10. Telekinetik:
Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh. Pada umumnya berhubungan kuat dengan kemampuan telepati seperti sugesti hipnosis. Merubah perilaku orang lain dengan mengubah susunan genetik pada spiral DNA dan menggerakkan sel, kelenjar atau organ tubuh dalam sistem metabolisme tubuh. Kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tidak umum dimiliki oleh orang-orang Indigo.

Trending Now
7 Hal Penting yang Wajib Kamu Perhatikan Saat Meet and Greet Bareng GOT 7 Agar Makin Seru

7 Hal Penting yang Wajib Kamu Perhatikan Saat Meet and Greet Bareng GOT 7 Agar Makin Seru

Selain K-drama yang membuat siapa saja terhanyut dalam ceritanya, K-Pop atau hallyu wave tak pernah berhenti memanjakan pecintanya melalui m
24,647 views 682 shares
13 Hasil Editan Bocah Pramuka Tidur Sendiri Ini Bikin Ketawa Sampai Sakit Peyuttt!!!

13 Hasil Editan Bocah Pramuka Tidur Sendiri Ini Bikin Ketawa Sampai Sakit Peyuttt!!!

Beberapa waktu yang lalu, sebuah foto mendadak viral di media sosial. Didalam foto tersebut terlihat seorang bocah di Thailand yang memakai
8,134 views 266 shares
Gimana Caranya Ya, Tumpahan Air Bisa Jadi 10 Kreasi Super Keren Ini? Bisa Aja yang Bikin !

Gimana Caranya Ya, Tumpahan Air Bisa Jadi 10 Kreasi Super Keren Ini? Bisa Aja yang Bikin !

Kebayang kan gimana kesalnya kita kalau pas lagi ambil minum tiba-tiba tumpah di meja?. Apalagi kalau minuman itu bikinnya susah pulsker, ud
3,607 views 285 shares
Kalau Kamu Pernah Ngerasain 10 Permainan Ini, Berarti Masa Kecilmu Gak Sia-Sia

Kalau Kamu Pernah Ngerasain 10 Permainan Ini, Berarti Masa Kecilmu Gak Sia-Sia

Dalam siklus hidup pertumbuhan manusia, masa anak-anak adalah masa yang paling untuk mengenal sesuatu. Salah satu caranya adalah dengan berm
5,205 views 1,272 shares
11 Pria dengan Bulu Dada yang Di Bikin Motif Bermacam-Macam, Unik Abis!

11 Pria dengan Bulu Dada yang Di Bikin Motif Bermacam-Macam, Unik Abis!

Cowok dengan bulu didada menurut cewek yang menyukainya dibilang cowok macho tapi bagi yang tidak menyukai cowok dengan bulu didadanya pasti
1,212 views 0 shares
Mau Menikahinya? Wajib Tanyakan 15 Hal Ini Dulu Padanya

Mau Menikahinya? Wajib Tanyakan 15 Hal Ini Dulu Padanya

Menikah adalah hal yang sangat indah. Beberapa orang hanya menganggap pernikahan adalah selembar kertas saja. Tapi cobalah kamu pikirlan lag
34,652 views 888 shares
21 Foto Keren dan Gokil yang Dipotret Tepat Pada Waktunya

21 Foto Keren dan Gokil yang Dipotret Tepat Pada Waktunya

Foto foto keren dan gokil yang gak sengaja dipotret tepat pada waktunya. Seorang Fotografer memang tidak selalu diuji dari Canggihnya kamer
17,329 views 564 shares
Jembatan dari Kaca Dibangun Di Tiongkok, Pulsker Berani Lewat Ga?

Jembatan dari Kaca Dibangun Di Tiongkok, Pulsker Berani Lewat Ga?

Sebuah jembatan baru aja diresmikan di Tiongkok. Eits, ini bukan sembarang jembatan loh Pulsker. Jembatan yang ini terbuat jadi kaca, iya ka
7,489 views 419 shares
Kumpulan Tingkah Absurd Anak Balita yang Bikin Kita Tersenyum Geli!

Kumpulan Tingkah Absurd Anak Balita yang Bikin Kita Tersenyum Geli!

Saat kamu berpikir jika tingkah anak kecil itu selalu lucu dan seru, mending tahan dulu khayalanmu Pulsker. Karena terkadang ekspektasi yang
2,371 views 257 shares
Oreo Art, Karya Seni Mengagumkan dan Anti-mainstream dari Kepingan Biskuit

Oreo Art, Karya Seni Mengagumkan dan Anti-mainstream dari Kepingan Biskuit

Biskuit Oreo sejak dulu hingga sekarang dikenal luas di seluruh dunia pulsker. Konon, biskuit ini digemari banyak orang karena rasanya yang
1,500 views 74 shares