CARA MEMPERTAJAM INDERA KE 6 DAN INTUISI, BISA DI COBA!!
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,353 views
CARA MEMPERTAJAM INDERA KE 6 DAN INTUISI, BISA DI COBA!!

Mediametafisika.com - Sahabat, Indra ke enam tidak harus selalu terkait dengan dunia gaib. Alam jin, gendruwo, kuntilanak, dll.

Ataupun dunia ramal-meramal, trawangan, dll. he...he..he.. Nah, itulah salah kaprahnya kita bangsa indonesia, sukanya cari ketrampilan yang tidak compatible dengan kebutuhannya. Paling suka kalau disebut orang sakti, tetapi ilmu kesaktiannya tadi tidak bermanfaat untuk membawanya ke puncak tangga sukses. Ya, karena paling banter ilmunya tadi hanya menunjang untuk jadi Paranormal, sebuah profesi yang agaknya cukup banyak diminati oleh masyarakat kita. he..he..he..

Padahal indra ke enam, the six sense, atau Intuisi tidaklah terbatas pada dunia gaib dan dunia ramal-meramal semata. Namun itu terkait dengan segala bidang kehidupan, setiap manusia mempunyai bakat kepekaan indra ke enam. Dan menurut saya, pengembangan Indra ke enam yang terbaik haruslah dapat membawa manfaat bagi kehidupannya dan terutama dapat menunjang apapun profesi yang di gelutinya.

Apakah intuisi itu?
Bagaimana anda bisa menggunakannya lebih baik?
Intuisi adalah kekuatan yang dengan cepat menyadari bahwa "sesuatu" itu adalah kasusnya. Intuisi adalah kemampuan psikis yang dikenal sebagai firasat, atau kemampuan untuk merasakan apa yang akan terjadi selanjutnya. Hal tersebut dilakukan tanpa intervensi dari berbagai proses yang masuk akal. Tidak ada langkah-langkah induktif atau deduktif yang masuk akal. Tidak ada analisa yang wajar dari situasi tersebut, tidak ada bantuan dari imajinasi. Hanya sekilas dan tiba-tiba muncul. Anda hanya tahu ada yang tidak sesuai.

Definisi "intuisi" yang paling praktis dan akurat bagi saya adalah "ketika saya tahu sesuatu, tanpa mengetahui bagaimana caranya, kok, saya bisa tahu hal tersebut." Inilah juga yang disebut kecerdasan hati, di mana informasinya tidak hadir sebagai buah pikiran, atau analisa yang komprehensif dan akurat dari segala sudut. Intuisi umumnya hadir dalam bentuk sebuah "rasa" yang sederhana, jernih namun berbisik, sehingga untuk bisa menangkapnya kita perlu lebih terbuka dan peka.

Untuk menjadi intuitif adalah sifat alami manusia, hampir setiap manusia mempunyai kemampuan ini, dan pernah mengalaminya selama hidupnya. Yang membedakan hanya tingkatan dari kemampuan ini. Namun, ilmu pengetahuan masih belum menjelaskan mengapa beberapa individu tampaknya lebih kuat dan lebih tajam intuisinya daripada orang lain. Hal ini karena ada beberapa individu langka yang memiliki kemampuan psikis kuat dari yang lain. Banyak orang berpikir bahwa intuisi adalah hanya soal kebetulan. Namun, ada beberapa individu-individu berbakat yang intuisinya jarang gagal dan selalu menjadi kenyataan - ini jelas bukan lagi soal kebetulan.

Simak selengkapnya : http://www.mediametafisika.com/2013/06/cara-mempertajam-indera-ke-6-dan-intuisi.html

Trending Now

8 Alasan Mengapa Filipina Jadi Negara Tujuan Travellingmu Selanjutnya

Haii Pulsker.. libur telah tiba nih, kamu mungkin udah merencanakan liburan dengan keluarga atau teman-temanmu. Nah, ke mana destinasi libur
13,263 views 375 shares
Hal-hal ini Cuma Dirasain Oleh Orang yang Susah Bangun Pagi, Kamu Termasuk Yang Mana ?

Hal-hal ini Cuma Dirasain Oleh Orang yang Susah Bangun Pagi, Kamu Termasuk Yang Mana ?

Jika disuruh memilih antara bangun pukul lima pagi atau tidak tidur hingga pukul lima pagi, yakin deh, pasti banyak yang lebih pilih ngga ti
10,641 views 614 shares
9 FOTO KEREN yang Ternyata dari MAINAN

9 FOTO KEREN yang Ternyata dari MAINAN

Untuk membuat foto yang keren ternyata dapat dilakukan di dalam rumah. Bahkan dengan mainan yang kamu miliki. Seperti yang ada pada foto-fo
710 views 22 shares
10 Kuis Televisi Legendaris Di Indonesia Yang Harus Kamu Tahu

10 Kuis Televisi Legendaris Di Indonesia Yang Harus Kamu Tahu

Sepanjang sejarah pertelevisian Indonesia, ada banyak banget acara kuis berkualitas yang pernah tayang di Indonesia. Tayangan kuis-kuis itu
29,791 views 503 shares
Ini Bukti Bahasa Jawa Lebih Efisien daripada Bahasa Inggris, Bangga Berbahasa daerah!

Ini Bukti Bahasa Jawa Lebih Efisien daripada Bahasa Inggris, Bangga Berbahasa daerah!

Di era global seperti ini, bahasa Inggris yang juga menjadi bahasa International wajib dipelajari. Sejak SD, anak-anak kita sudah diajarkan
3,619 views 104 shares
Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya...
#MobilLucu

Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya... #MobilLucu

Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya... #MobilLucu
23,420 views 50 shares
GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O

GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O

GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O
13,058 views 70 shares

50 Fakta Keren Masa-Masa Saat SMA yang Tak Terlupakan

Yang pernah sekolah SMA pasti pernah merasakan indahnya masa-masa putih abu-abu? Dan agan pasti ingin sekali untuk mengulang kembali masa-ma
54,316 views 4,356 shares
Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya

Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya

Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya
6,743 views 2 shares