CARA MEMPERTAJAM INDERA KE 6 DAN INTUISI, BISA DI COBA!!
Loading...
 
posted on WOW Keren
3,399 views
CARA MEMPERTAJAM INDERA KE 6 DAN INTUISI, BISA DI COBA!!

Mediametafisika.com - Sahabat, Indra ke enam tidak harus selalu terkait dengan dunia gaib. Alam jin, gendruwo, kuntilanak, dll.

Ataupun dunia ramal-meramal, trawangan, dll. he...he..he.. Nah, itulah salah kaprahnya kita bangsa indonesia, sukanya cari ketrampilan yang tidak compatible dengan kebutuhannya. Paling suka kalau disebut orang sakti, tetapi ilmu kesaktiannya tadi tidak bermanfaat untuk membawanya ke puncak tangga sukses. Ya, karena paling banter ilmunya tadi hanya menunjang untuk jadi Paranormal, sebuah profesi yang agaknya cukup banyak diminati oleh masyarakat kita. he..he..he..

Padahal indra ke enam, the six sense, atau Intuisi tidaklah terbatas pada dunia gaib dan dunia ramal-meramal semata. Namun itu terkait dengan segala bidang kehidupan, setiap manusia mempunyai bakat kepekaan indra ke enam. Dan menurut saya, pengembangan Indra ke enam yang terbaik haruslah dapat membawa manfaat bagi kehidupannya dan terutama dapat menunjang apapun profesi yang di gelutinya.

Apakah intuisi itu?
Bagaimana anda bisa menggunakannya lebih baik?
Intuisi adalah kekuatan yang dengan cepat menyadari bahwa "sesuatu" itu adalah kasusnya. Intuisi adalah kemampuan psikis yang dikenal sebagai firasat, atau kemampuan untuk merasakan apa yang akan terjadi selanjutnya. Hal tersebut dilakukan tanpa intervensi dari berbagai proses yang masuk akal. Tidak ada langkah-langkah induktif atau deduktif yang masuk akal. Tidak ada analisa yang wajar dari situasi tersebut, tidak ada bantuan dari imajinasi. Hanya sekilas dan tiba-tiba muncul. Anda hanya tahu ada yang tidak sesuai.

Definisi "intuisi" yang paling praktis dan akurat bagi saya adalah "ketika saya tahu sesuatu, tanpa mengetahui bagaimana caranya, kok, saya bisa tahu hal tersebut." Inilah juga yang disebut kecerdasan hati, di mana informasinya tidak hadir sebagai buah pikiran, atau analisa yang komprehensif dan akurat dari segala sudut. Intuisi umumnya hadir dalam bentuk sebuah "rasa" yang sederhana, jernih namun berbisik, sehingga untuk bisa menangkapnya kita perlu lebih terbuka dan peka.

Untuk menjadi intuitif adalah sifat alami manusia, hampir setiap manusia mempunyai kemampuan ini, dan pernah mengalaminya selama hidupnya. Yang membedakan hanya tingkatan dari kemampuan ini. Namun, ilmu pengetahuan masih belum menjelaskan mengapa beberapa individu tampaknya lebih kuat dan lebih tajam intuisinya daripada orang lain. Hal ini karena ada beberapa individu langka yang memiliki kemampuan psikis kuat dari yang lain. Banyak orang berpikir bahwa intuisi adalah hanya soal kebetulan. Namun, ada beberapa individu-individu berbakat yang intuisinya jarang gagal dan selalu menjadi kenyataan - ini jelas bukan lagi soal kebetulan.

Simak selengkapnya : http://www.mediametafisika.com/2013/06/cara-mempertajam-indera-ke-6-dan-intuisi.html

Trending Now
Mungkin Kita Sering Salah Saat Menyebut Nama Tempat-Tempat Berikut..Ini yang Benar

Mungkin Kita Sering Salah Saat Menyebut Nama Tempat-Tempat Berikut..Ini yang Benar

Ejaan yang sering kita baca tentang nama tempat ternyata tidak semuanya benar. Mungkin ini disebabkan oleh lidah dan aksen kita saat berbica
167,043 views 1,000 shares
8 Foto Ini Menjadi Bukti Totalitas Kerja Sebagai Seorang Fotografer

8 Foto Ini Menjadi Bukti Totalitas Kerja Sebagai Seorang Fotografer

Momen terpenting dalam hidup kita memang harus banget diabadikan ya Pulsker. Momen seperti hari pernikahan perlu seseorang profesional untuk
2,056 views 294 shares
10 Hal Ini Menunjukkan Betapa Bahagianya Masa Kecil Kita Walau Tanpa Gadget

10 Hal Ini Menunjukkan Betapa Bahagianya Masa Kecil Kita Walau Tanpa Gadget

Beda jaman, beda pula tuntutannya....begitulah kata pepatah. Dan hal yang serupa juga dialami oleh anak-anak generasi 90-an hingga awal mile
3,648 views 2,149 shares
8 Foto Ala-Ala Syahrini yang Bikin Kalian Ngakak Banget dan Gagal Paham

8 Foto Ala-Ala Syahrini yang Bikin Kalian Ngakak Banget dan Gagal Paham

Siapa tak kenal dengan sosok Syahrini ya pulsker. Penyanyi, selebritis, dan sosialita yang paling banyak dikenal publik seantero nusantara.
6,275 views 391 shares
Kucing Ini Mirip Banget Sama Awan, Kok Bisa Ya?

Kucing Ini Mirip Banget Sama Awan, Kok Bisa Ya?

Pulsker suka kucing? Binatang berbuluĀ tapi males ini emang lucu banget ya Pulsker. Nah ini ada salah satu info tentang kucing nih Pulsker.
927 views 181 shares
Keren! 8 Foto Pernikahan Ini Difoto Menggunakan Drone!

Keren! 8 Foto Pernikahan Ini Difoto Menggunakan Drone!

Drone adalah salah satu inovasi terbaru dibidang fotografi. Dengan bantuan drone memungkinkan fotografer mengambil foto dari jauh, dari atas
2,079 views 229 shares
Reptil Aneh Tapi Nyata

Reptil Aneh Tapi Nyata

Saat ini manusia mengenal 7000 jenis reptil. Bentuk dan rupa yang beragam menjadikan fauna ini termasuk yang unik. Kami pilihkan beberapa ya
46,774 views 393 shares

Arti Bebagai Warna Menurut Ilmu Psikologi

Menurut ilmu psokologi, warna memiliki hubungan dengan karakteristik seseorang, masing masing warna memiliki arti dan penafsiran yang berbed
41,107 views 277 shares
20 Meme KOCAK Lika-liku PDKT Masa Kini

20 Meme KOCAK Lika-liku PDKT Masa Kini

PDKT yaitu kependekan dari pendekatan. Siapa sih yang bikin kependekannya? Ya anak gaul tempo dulu tapi gak sealay beberapa anak masa kini.
148,117 views 2,345 shares
Jika Seorang Pria Serius Mencintaimu, Dia Pasti Akan Melakukan 5 Hal Ini

Jika Seorang Pria Serius Mencintaimu, Dia Pasti Akan Melakukan 5 Hal Ini

Sebelum memutuskan untuk menikah, seorang wanita harus membuka matanya lebar-lebar untuk melihat apakah si dia adalah orang yang tulus menci
52,453 views 2,321 shares