31 Fakta Mengejutkan Tentang Artis dan Selebritis Korea | PULSK
Loading...

21 Fakta Tentang Keistimewaan Indonesia di Dunia Internasional

Baca ini pasti bangga! 1. PT.PAL dari Indonesia s
ahmadfauzi702809-06-2015 08:58
27,055 views1,150 shares

fakta unik tentang kucing

1. kucing memiliki sekitar 30 gigi 2. kucing tidur
Feri Pasau26-05-2015 00:57
1,822 views1 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,090 views69 shares

Spesies Awan Baru Ditemukan

Kalangan amatir pengamat langit menemukan “spesi
luckybenedict26-01-2015 14:44
2,858 views7 shares

LAGU YANG BIKIN MATI (GLOOMY SUNDAY}

Rezso Seress (Pencipta lagu Gloomy sunday) Awal s
Firni Orshino19-01-2015 12:21
39,097 views1,012 shares

18 Fakta Tentang Sule Prikitiew

Saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar untuk m
dereva12-01-2015 23:03
33,933 views1 shares

Wow... 15 Fakta Tentang Kematian yang Terjadi di Dunia

1. Praktek menguburkan orang mati mungkin sudah di
ahmadfauzi702811-01-2015 15:06
11,445 views111 shares

10 fakta tentang bersin...

Bersin adalah keluarnya udara semi otonom yang ter
bubble07-01-2015 10:11
13,789 views151 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
ronicoy12-09-2014 11:15
20,607 views458 shares

6 Fakta Unik dan Menarik Jokowi

Berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga su
uchuprahmat16-07-2014 15:18
4,061 views9 shares

Fakta Dibalik Kisah Berdirinya Patung-Patung Monumental Di Jakarta

Banyak kisah maupun fakta menarik dibalik pembuata
Rizwan Raiz13-07-2014 12:13
6,783 views23 shares

fakta fakta mengejutkan tentang indomie (woownya atuh!!)

1. Pendiri Indomie bernama Sudono Salim, lahir pad
dederiyaldi26-06-2014 14:58
5,212 views7 shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,460 views10 shares

7 Fakta Tentang Indonesia Yang Mendunia WOW

7 Fakta Tentang Indonesia Yang Mendunia Banyaknya
ronicoy25-04-2014 12:17
6,810 views18 shares

Fakta Tentang Sule ..

1. Nama Asil Sule adalah Sutisna 2. Nama Sule ada
ronicoy25-04-2014 12:16
4,794 views16 shares

Fakta BOYFRIEND

1. Youngmin adalah kembaran yang lebih tua! Dikonf
3,072 views0 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,596 views1 shares

5 KOLAM RENANG TERFAVORITE DIDUNIA

1. KOLAM RENANG TERBESAR Kolam renang terbesar di
queenofpeach05-03-2014 18:57
4,185 views1 shares

Fenomena OPRASI PLSTIK di korea selatan

“mending miskin tapi cantik, daripada kaya tapi
icaica14-02-2014 08:17
7,012 views0 shares

Fakta tentang semut

1. Semut Lebih Pintar Daripada yang Kalian Pikirka
jigong01-02-2014 10:02
5,137 views0 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,573 views176 shares

10 Fakta menarik tentang KIM HYUN JOONG

1.Selain sebagai penyanyi, Kim Hyun Joong juga san
9,812 views151 shares

Planet Krypton Rumah Superman "Ditemukan"

Komik Superman menceritakan bahwa superhero itu la
grian18-01-2014 16:27
1,895 views0 shares

8 Mitos dan Fakta Tentang Kencan

Penelitian terbaru membuktikan bahwa petuah lama s
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
3,282 views0 shares

Inilah Fakta Tentang Susahnya Jadi Artis di Korea

Berbeda dengan Indonesia yang selalu mengandalkan
18,709 views322 shares

Fakta unik tentang Indonesia

Kalau kamu ngga bilang WOW kamu bukan orang Indone
miftahuddiazf27-12-2013 11:28
4,758 views101 shares

Fakta tentang film Toy Story

Fakta tentang film Toy Story Ternyata di balik pe
13,263 views29 shares

Fakta tentang Facebook

Melambungnya popularitas situs jejaring sosial ter
miftahuddiazf26-10-2013 15:30
2,529 views11 shares

Inikah Artis Korea yang Pantas Jadi Pacar Baru Bieber Penyanyi

VIVAlife - Kisah cinta pasangan Justin Bieber dan
yuhakroe18-09-2013 19:39
12,878 views0 shares

Fakta tentang manusia

ini fakta manusia yang belum diketahui banyak oran
ahmadfauzi702831-08-2013 01:37
10,043 views215 shares

FAKTA 2NE1

untuk lebih lanjutnya mari kita simak bareng-baren
2,487 views3 shares

10 Alasan Sederhana Untuk Mencintai Hidup

Beberapa orang tampak selalu khawatir tentang hidu
daru10-08-2013 00:20
2,219 views1 shares

Fakta dan sejarah tentang Twitter

Orang pertama yang memiliki Akun di Twitter http:/
miftahuddiazf09-08-2013 23:15
1,569 views0 shares

Fakta tentang sampah di Jakarta

Penduduk Jakarta dapat membangun 1 Candi Borobudur
rmpadang06-08-2013 06:47
1,804 views2 shares

22 Fakta Unik dan Menarik Tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
???s s???? ?29-07-2013 13:29
2,234 views0 shares

Fakta Tentang Doraemon

Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai Dor
4,600 views2 shares

Fakta unik tentang angka dalam bahasa Indonesia

Setiap negara, bangsa, dan daerah pasti memiliki p
miftahuddiazf15-07-2013 16:36
2,689 views21 shares

Apa yang dicari warga Indonesia di internet?

Seperti biasa setiap tahun, Google -mesin pencari
1,278 views0 shares

fakta unik tentang indonesia....wow???

1. Tiga orang Presiden RI pertama memiliki bulan l
Jason pitoby18-06-2013 12:34
1,744 views6 shares

10 Fakta Unik Tentang PSY "Gangnam Style"

Sudah lihat kan bagaimana penampilan Park Jae-Sang
Angga Prastya29-05-2013 14:42
1,192 views0 shares
:) perbedaan antara north korea dan south korea
:) perbedaan antara north korea dan south korea
jesslyn14-05-2013 16:35
1,682 Views0 Shares

fakta spiderman

PENEROKA - Dua tahun setelah Columbia Pictures men
1,830 views0 shares
fakta unik tentang petirr sambaran kilat berlangsung sangatlah cepat , kira2 hanya selama 0,2 detik . sambaran ini diikuti oleh smabaran lain dalam jalur yang sama. sambaran yang terjadi dapat menyalakan 100 JUTA bola lampu dalam sesaat .
fakta unik tentang petirr sambaran kilat berlangsung sangatlah cepat , kira2 hanya selama 0,2 detik . sambaran ini diikuti oleh smabaran lain dalam jalur yang sama. sambaran yang terjadi dapat menyalakan 100 JUTA bola lampu dalam sesaat .
dereva02-04-2013 12:14
5,012 Views0 Shares
fakta unik tentang janin memasuki usia kehamilan 6 bulan atau 24 minggu janin mampu mendengar . hah mendengar ? yap , semua aktifitas dalam tubuh menjadi irama nada indah bagi janin.
fakta unik tentang janin memasuki usia kehamilan 6 bulan atau 24 minggu janin mampu mendengar . hah mendengar ? yap , semua aktifitas dalam tubuh menjadi irama nada indah bagi janin.
dereva01-04-2013 21:16
6,150 Views8 Shares

Artis dan Narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah s
841 views0 shares
SONG HYE GYO.....artis tercantik di korea nih !!!
dia juga masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia,,,dia nada di peringkat 5 loh !!
udah cantik dari kecil n pastinya no oplas !!
SONG HYE GYO.....artis tercantik di korea nih !!! dia juga masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia,,,dia nada di peringkat 5 loh !! udah cantik dari kecil n pastinya no oplas !!
2,344 Views0 Shares
han ga in....slah 1 artis trcantik di korea !!! blang wow ya
han ga in....slah 1 artis trcantik di korea !!! blang wow ya
2,986 Views0 Shares

Cheonggyecheon (???)

Cheonggyecheon (???) adalah sebuah aliran kali yan
jesslyn17-12-2012 14:12
1,001 views0 shares

Fakta Dan Mitos Seputar Es Krim

Apa itu es krim? Es krim merupakan kelompok hidang
RInda13-11-2012 15:15
1,083 views0 shares