×

Sejarah Game Lost Saga

Dahulu disebuah negeri bernama Dreamer terdapat 2 faction yang selalu bertarung.Tetapi di negeri Dreamer rakyatnya dapat hidup tenang walaupun ad faction yang sering bertempur.Yaitu ORDE Dan LEGIUN,mereka adalah faction yang mempunyai visi dan misi yang sama.Sebenarnya dahulu mereka adalah pejuang yang mencintai damai tapi karena suatu masalah kecil berakhir menjadi perang antar faction.ORDE yang mencintai kebebasan memilih prajurit seperti Viking,Berseker,WildTiger,Dark

Shaman,Dan Captain Hook.Sedangkan LEGIUN yang mencintai kehidupan bermutu memilih menjadi Iron Knight,Robin Hood,Musketer,Desert Blader,Ice,Fire,Lightning Mage.Mereka terus bertempur hingga datang sebuah pasukan bernama Devil yang dipimpin oleh Seorang Necromancer yang memimpin Death Knight,Grim Reaper, tiba” menyerbu negeri Dreamer.Banyak rakyat yang dibunuh tanpa belas kasihan.

Hingga terdengar oleh ORDE Dan LEGIUN negeri yang mereka cintai diporakporandakan oleh Devil mereka akhirnya memutuskan bersatu untuk membasmi Devil,Tetapi mereka tetap tidak bisa melawan para Devil karna kekuatan mereka yang dahsyat.

Tapi tanpa mengenal rasa lelah seorang jendral LEGIUN mengajak pasukannya untuk terus berperang Jendral Tersebut bernama Ronald dia pemimpin yang kuat.dia mengambil alih pasukan ORDE karna jendral nya telah tewas terkena Sabetan Grim Reaper.

Pada saat pertempuran terjadi Ronald bertemu dengan seorang Wanita dari pasukan Devil.Wanita itu menatapnya dengan tatapan kosong.Ronald merasakan dia pernah mengenali wanita tersebut.Dan ternyata wanita itu adalah kekasihnya yang telah Tewas pada saat pertempuran melawan ORDE.Saat dia melamun tiba” dari belakang seorang Death Knight menyerang Tapi gagal karna Seorang Desert Blader Menangkis serangan tersebut.

Karna merasa pertempuran tersebut akan dimenangkan Devil maka Ronald memerintahkan pasukannya mundur.

Pada waktu mereka kembali ke camp nya Ronald masih memikirkan Wanita tadi.Dia merasa galau karna jika dia bertempur lagi bisa” kekasihnya yang telah tewas terbunuh lagi tapi dia tidak ingin pasukan yang telah percaya padanya kecewa karna Ronald ingin menyerah.

Disaat galau seorang Shadow asassins wanita Bernama LightScary datang ingginn meminta bantuan karna Desa Ninja diserang oleh pemanah devil ya itu Devil Ranger para kage ninja dan Shadow Asassins lain mencoba melawan tapi kalah cepat dengan serangan musuh.

Ronald kaget karna LightScary mirip dengan kekasihnya.Dia merasa semakin galau karna LightScary mengingatkannya pada kekasihnya.Tapi dia tetap membantu LightScary melawan Devil Ranger.

Ternyata Devil Ranger sangat kuat bahkan banyak kage dan asassins yang tewas.Tapi karna ada Chaos Dahlia dipihak Ronald pertempuran bisa dimenangkan.

Sesudah memberantas Devil Ranger Ronald meneruskan perjalanan dibantu oleh kage dan asassins tentunya LightScary juga.Pada waktu ditengah jalan mereka bertemu dengan pasukan Devil Dan tanpa basabasi mereka langsung bertempur.

Singkat cerita pasukan Ronald Dipastikan memenangkan pertempuran.Necromancer merasa geram pasukannya banyak yang tewas.Karna melihat Ronald tidak waspada Dia melempar kepala Skull ke Ronald tapi LightScary menghalau dan tidak bisa menyelamatkan diri lagi.Melihat LightScary jatuh dan tewas di depan mata Ronald amarahnya tidak bisa ditahan lagi.Dia langsung mengambil senjata Desert Blader yang sudah tewas.Dia menyerang dengan ganas tanpa peduli telah dipanah devil ranger.Setelah hamper tiba di necromancer dia dicegat oleh wanita grim tersebut tanpa pikir panjang dia langsung menembus dengan bantuan angin sehinga wanita grim tersebut tewas dan tingal necromancer yang dihadapan Ronald.Dengan Geram Ronald menghantam kekuatan angin dan bumi sehinga Necromancer yang lelah ditelan bumi.

Berakhirlah pertempuran yang dimenangkan LEGIUN dan ORDE Sehingga Ronald Menjadi pemimpin Negeri Dreamer yang berganti nama menjadi LostSaga Karna dia kehilangan orang yang dicintainya sehingga sekarang Ronald kehilangan keberanian jika bertempur dengan pasukan yang mempunyai pasukan Wanita.

Entah bener atau gak?tpi yg jelas,Intinya adalah "Semua Faction Itu Sama" gk ada yg ditinggikan dan gk ada yg direndahkan...

#online #gemscool #PC

19 people WOW

Irgie Bramadhan 04-11-2013 21:25
Dzaky Santoso 04-11-2013 20:08
Caim Poetra Palkot 28-10-2013 18:08
Ponce De Leon 23-10-2013 22:12
Bagus Gedeaps 23-10-2013 21:45
Just_Kevinnnnn 21-08-2013 17:57
Edy Rahman 20-08-2013 15:12
Regal EdoGawa 20-08-2013 14:52
Sindy Suwanda 20-08-2013 14:09
Siti Qhalisyah 20-08-2013 13:13
top Kembali ke atas