METODE FISIKA CARA MENANGKAL SANTET ATAU MAKHLUK HALUS
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,612 views
METODE FISIKA CARA MENANGKAL SANTET ATAU MAKHLUK HALUS

Santet, teluh, sihir atau apapun namanya adalah energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang : berupa terkena penyakit, kehancuran rumah tangga hingga sampai dengan kematian.


Berbagai penyelidikan pun telah banyak dilakukan ilmuwan terhadap fenomena santet dan sejenisnya. Tentu metode penelitian para ilmuwan agak berbeda dengan agamawan.

Jika para agamawan memakai rujukan dalil2 kitab suci (ayat kitabiyah), maka para ilmuwan menggunakan ayat kauniyah (alam semesta) untuk menyelidiki santet ini. Penyelidikan menggunakan ayat kauniyah tentunya harus memiliki metode yang sifatnya ilmiah, mulai dari mencari kasus2 santet, tipe2 santet, gejala, akibat dlsb. Lalu kemudian dilakukan berbagai eksperimen untuk penyembuhannya. Salah satu kesimpulan/pendapat yang mengemukan adalah santet itu sebenarnya adalah energi. Kenapa dalam kasus santet bisa masuk paku, kalajengking, penggorengan dll bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi.




Nah, santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya :




F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
F = gaya tarik menarik
K = Konstanta
Q1, Q2 = muatan
R = jarak


Nah karena demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makannya para demit itu tidaklah menyentuh bumi. Orang tua jaman dulu juga sering mengingatkan jika bicara dgn orang yg tidak dikenal pd malam hari maka lihatlah apakah kakinya menapak ke bumi atau tidak. Jika tidak maka ia berarti golongan mahluk halus.


Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-) maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini.


Beberapa Metodenya :


Cara 1
Tidurlah di lantai yang langsung menyentuh bumi. Boleh gunakan alas tidur asal tidak lebih dari 15 Cm. Dengan tidur dilantai maka santet kesulitan masuk karena terhalang muatan (-) dari bumi.
Cara 2
Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan (-). Mahluk halus, jin, santet dll akan menjauh jika terkena getaran alat ini. Tapi Kelemahan alat ini tidak mampu mendeteksi mahluk baik dan jahat. Jadi, alat ini akan "menghajar" mahluk apa saja. Jika ada jin baik dan jin jahat maka keduanya akan "diusir" juga.

Cara 3
Melakukan gerakan senam khusus dimana tapak kaki harus menyentuh bumi. Gerakan senam ini hanya punya satu gerakan inti saja jadi mudah sekali dilakukan oleh anak2 hingga orang tua. Selain utk penyembuhan berbagai penyakit medis yg sulit sembuh, senam ini cukup banyak menyelesaikan kasus santet juga. Ini murni senam, tanpa mantra atau pernafasan khusus.

Cara 4
Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan (-). Bagi yang peka spiritual, aura tanaman ini adalah terasa "dingin". Pohon yang memiliki muatan (-) diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)

Lain halnya dengan pohon yang memiliki muatan (+) seperti pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu dll maka phohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal. Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb.

Trending Now
Mungkin Kita Sering Salah Saat Menyebut Nama Tempat-Tempat Berikut..Ini yang Benar

Mungkin Kita Sering Salah Saat Menyebut Nama Tempat-Tempat Berikut..Ini yang Benar

Ejaan yang sering kita baca tentang nama tempat ternyata tidak semuanya benar. Mungkin ini disebabkan oleh lidah dan aksen kita saat berbica
166,592 views 1,000 shares
8 Foto Ini Menjadi Bukti Totalitas Kerja Sebagai Seorang Fotografer

8 Foto Ini Menjadi Bukti Totalitas Kerja Sebagai Seorang Fotografer

Momen terpenting dalam hidup kita memang harus banget diabadikan ya Pulsker. Momen seperti hari pernikahan perlu seseorang profesional untuk
1,713 views 292 shares
10 Hal Ini Menunjukkan Betapa Bahagianya Masa Kecil Kita Walau Tanpa Gadget

10 Hal Ini Menunjukkan Betapa Bahagianya Masa Kecil Kita Walau Tanpa Gadget

Beda jaman, beda pula tuntutannya....begitulah kata pepatah. Dan hal yang serupa juga dialami oleh anak-anak generasi 90-an hingga awal mile
3,128 views 2,148 shares
8 Foto Ala-Ala Syahrini yang Bikin Kalian Ngakak Banget dan Gagal Paham

8 Foto Ala-Ala Syahrini yang Bikin Kalian Ngakak Banget dan Gagal Paham

Siapa tak kenal dengan sosok Syahrini ya pulsker. Penyanyi, selebritis, dan sosialita yang paling banyak dikenal publik seantero nusantara.
5,813 views 388 shares
Kucing Ini Mirip Banget Sama Awan, Kok Bisa Ya?

Kucing Ini Mirip Banget Sama Awan, Kok Bisa Ya?

Pulsker suka kucing? Binatang berbulu tapi males ini emang lucu banget ya Pulsker. Nah ini ada salah satu info tentang kucing nih Pulsker.
792 views 181 shares
Keren! 8 Foto Pernikahan Ini Difoto Menggunakan Drone!

Keren! 8 Foto Pernikahan Ini Difoto Menggunakan Drone!

Drone adalah salah satu inovasi terbaru dibidang fotografi. Dengan bantuan drone memungkinkan fotografer mengambil foto dari jauh, dari atas
1,838 views 227 shares
Reptil Aneh Tapi Nyata

Reptil Aneh Tapi Nyata

Saat ini manusia mengenal 7000 jenis reptil. Bentuk dan rupa yang beragam menjadikan fauna ini termasuk yang unik. Kami pilihkan beberapa ya
46,224 views 379 shares

Arti Bebagai Warna Menurut Ilmu Psikologi

Menurut ilmu psokologi, warna memiliki hubungan dengan karakteristik seseorang, masing masing warna memiliki arti dan penafsiran yang berbed
41,067 views 277 shares
20 Meme KOCAK Lika-liku PDKT Masa Kini

20 Meme KOCAK Lika-liku PDKT Masa Kini

PDKT yaitu kependekan dari pendekatan. Siapa sih yang bikin kependekannya? Ya anak gaul tempo dulu tapi gak sealay beberapa anak masa kini.
147,680 views 2,338 shares
Jika Seorang Pria Serius Mencintaimu, Dia Pasti Akan Melakukan 5 Hal Ini

Jika Seorang Pria Serius Mencintaimu, Dia Pasti Akan Melakukan 5 Hal Ini

Sebelum memutuskan untuk menikah, seorang wanita harus membuka matanya lebar-lebar untuk melihat apakah si dia adalah orang yang tulus menci
52,334 views 2,321 shares