METODE FISIKA CARA MENANGKAL SANTET ATAU MAKHLUK HALUS
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,485 views
Tweet Share
METODE FISIKA CARA MENANGKAL SANTET ATAU MAKHLUK HALUS

Santet, teluh, sihir atau apapun namanya adalah energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang : berupa terkena penyakit, kehancuran rumah tangga hingga sampai dengan kematian.


Berbagai penyelidikan pun telah banyak dilakukan ilmuwan terhadap fenomena santet dan sejenisnya. Tentu metode penelitian para ilmuwan agak berbeda dengan agamawan.

Jika para agamawan memakai rujukan dalil2 kitab suci (ayat kitabiyah), maka para ilmuwan menggunakan ayat kauniyah (alam semesta) untuk menyelidiki santet ini. Penyelidikan menggunakan ayat kauniyah tentunya harus memiliki metode yang sifatnya ilmiah, mulai dari mencari kasus2 santet, tipe2 santet, gejala, akibat dlsb. Lalu kemudian dilakukan berbagai eksperimen untuk penyembuhannya. Salah satu kesimpulan/pendapat yang mengemukan adalah santet itu sebenarnya adalah energi. Kenapa dalam kasus santet bisa masuk paku, kalajengking, penggorengan dll bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi.




Nah, santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya :




F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
F = gaya tarik menarik
K = Konstanta
Q1, Q2 = muatan
R = jarak


Nah karena demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makannya para demit itu tidaklah menyentuh bumi. Orang tua jaman dulu juga sering mengingatkan jika bicara dgn orang yg tidak dikenal pd malam hari maka lihatlah apakah kakinya menapak ke bumi atau tidak. Jika tidak maka ia berarti golongan mahluk halus.


Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-) maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini.


Beberapa Metodenya :


Cara 1
Tidurlah di lantai yang langsung menyentuh bumi. Boleh gunakan alas tidur asal tidak lebih dari 15 Cm. Dengan tidur dilantai maka santet kesulitan masuk karena terhalang muatan (-) dari bumi.
Cara 2
Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan (-). Mahluk halus, jin, santet dll akan menjauh jika terkena getaran alat ini. Tapi Kelemahan alat ini tidak mampu mendeteksi mahluk baik dan jahat. Jadi, alat ini akan "menghajar" mahluk apa saja. Jika ada jin baik dan jin jahat maka keduanya akan "diusir" juga.

Cara 3
Melakukan gerakan senam khusus dimana tapak kaki harus menyentuh bumi. Gerakan senam ini hanya punya satu gerakan inti saja jadi mudah sekali dilakukan oleh anak2 hingga orang tua. Selain utk penyembuhan berbagai penyakit medis yg sulit sembuh, senam ini cukup banyak menyelesaikan kasus santet juga. Ini murni senam, tanpa mantra atau pernafasan khusus.

Cara 4
Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan (-). Bagi yang peka spiritual, aura tanaman ini adalah terasa "dingin". Pohon yang memiliki muatan (-) diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)

Lain halnya dengan pohon yang memiliki muatan (+) seperti pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu dll maka phohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal. Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb.

Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
94,423 views 657 shares
TRANSFORMASI MAKE-UP Paling LUCU dan GOKIL dalam Sejarah!

TRANSFORMASI MAKE-UP Paling LUCU dan GOKIL dalam Sejarah!

Hola Pulsker! udah sering yak kalian liat transformasi makeup yang ngerubah wajah orang yang biasa aja jadi luar binasa cantik atau ganteng
19,355 views 316 shares

Ini yang Dilakuin Anak Kostan Di Luar Negeri Kalo Lagi Nggak Punya Duit..So Creative!

Menjadi mahasiswa yang jauh dari rumah atau lebih gampangnya menjadi anak kost memang tidak selamanya hidup enak dan tinggal tunggu kiriman
61,336 views 2,152 shares

PARAH! Kasih Contekan Anaknya, Orang Tua Manjat Dinding Sekolah

MIRIS, mungkin itulah kata-kata yang akan diucapkan ketika mendengar aksi para orang tua ini. Bagaimana tidak, jika seharusnya para orang tu
1,635 views 224 shares
Leh Ughaaa... 25 Orang Kurang Kerjaan Yang Kegiatannya Bikin Geregetan !

Leh Ughaaa... 25 Orang Kurang Kerjaan Yang Kegiatannya Bikin Geregetan !

Banyak orang memiliki waktu terlalu luang, hingga mereka disebut kurang kerjaan. Biasanya untuk mengisi waktunya, mereka akan emmbuat suartu
13,940 views 0 shares
[20 FOTO] BOOMING Selfie FISH GAPE Gantikan Selfie Bibir Monyong

[20 FOTO] BOOMING Selfie FISH GAPE Gantikan Selfie Bibir Monyong

Beberapa tahun ini masih ngetren gaya selfie dengan gaya bibir dimonyongkan ala wajah bebek (duck face), eittss tunggu dulu! Karena tahun in
17,328 views 336 shares
20 Meme KOCAK di Saat Hujan

20 Meme KOCAK di Saat Hujan

Wah boleh dong PULSKER kita tertawa sejenak sambil menikmati musim hujan ini! Daripada kita cuma berkeluh kesah dengan hujan yang mengguyur
130,120 views 459 shares
ORANG-ORANG Dengan HEWAN PELIHARAAN Paling ANEH dan GAK LAZIM!

ORANG-ORANG Dengan HEWAN PELIHARAAN Paling ANEH dan GAK LAZIM!

punya hewan peliharaan gaes? kucing? anjing? ikan? burung? kelinci? wah masih lazim ya, umumnya hewan-hewan peliharaannya ya itu deh.. tapi
47,599 views 517 shares
PARAH BANGET! Kumpulan Foto Jalanan Rusak PALING ANCUR Di Indonesia!

PARAH BANGET! Kumpulan Foto Jalanan Rusak PALING ANCUR Di Indonesia!

Pulsker, sebagai orang Indonesia pasti sekali atau dua kali kamu pernah ketemu sama jalan rusak. Harus hati-hati banget loh kalo ketemu kond
6,803 views 348 shares
Cewek yang Punya Rambut Panjang Pasti Sering Ngalamin Masalah Kaya Gini

Cewek yang Punya Rambut Panjang Pasti Sering Ngalamin Masalah Kaya Gini

Punya rambut panjang buat cewek itu seperti sebuah kewajiban. Karena selain lebih kelihatan cantik, punya rambut panjang juga bisa menarik p
2,048 views 2 shares
Terbaru

Ini Alasannya Kenapa First Kiss Sangat Istimewa

Kamu pastinya masih ingat dong kapan first kiss kamu?   Kamu semua tentunya udah pernah dong mengalami atau merasakan yang namanya first
11 views 0 shares
KUCING-KUCING MENGAGUMKAN Dengan WARNA MATA yang Berbeda!

KUCING-KUCING MENGAGUMKAN Dengan WARNA MATA yang Berbeda!

nah, kalo tadi udah lihat kan orang-orang dengan warna mata yang berbeda (heterochromia), sekarang kita lihat duh, kalo terjadi ama kucing g
46 views 0 shares

Kebayang Nggak Kalau Polisi Hanya Bersenjata Ketapel dan Bubuk Cabe?

Tidak ada lagi gas air mata, karena polisi hanya bersenjata ketepel dan bubuk cabe.   Belum pernah khan kalian denger ada polisi senjatan
7 views 0 shares
Inilah Khasiat Daun Seledri Untuk Kesehatan Ginjal

Inilah Khasiat Daun Seledri Untuk Kesehatan Ginjal

Cuci ginjal ini adalah cara yang terbaik untuk perawatan ginjal agar organ yang sangat penting ini tidak kehilangan fungsinya dan agar tubuh
13 views 0 shares
10 Lagu Yang Mengenalkan Indahnya Alam Indonesia

10 Lagu Yang Mengenalkan Indahnya Alam Indonesia

Indonesia memang terkenal akan keindahan alamnya, disamping beberapa aksi terror yang sempat menggegerkan dunia. Karena keindahan alamnya la
118 views 0 shares

Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami

Mungkin kalian pernah berpikir seperti itu? Paha dan betis yang besar memang sering membuat kita tidak pede. Lantas bagaimana cara kita untu
13 views 0 shares
Gambar MENGAGUMKAN Orang-Orang dengan WARNA MATA BERBEDA

Gambar MENGAGUMKAN Orang-Orang dengan WARNA MATA BERBEDA

Warna mata berbeda atau yang lebih dikenal dengan heterochromia adalah salah satu keunikan genetik pada makhluk hidup yang menyebabkan ia me
143 views 0 shares
12 Nama Daerah Yang Abadi Dalam Lagu Indonesia

12 Nama Daerah Yang Abadi Dalam Lagu Indonesia

Pulskers pernah ngga sih merasa sangat terinspirasi dari sebuah daerah hingga ingin menuangkannya dalam sebuah karya musik ? 12 daerah ini
103 views 0 shares

Yes atau Yah, 17 Kota di Indonesia Ini Melarang Muda-mudi Rayakan Hari Valentine

Apa pendapat kamu soal 17 kota di Indonesia yang melarang muda-mudi rayakan Hari Valentine?   Guys, tiga hari lagi, tepat pada tanggal 1
41 views 0 shares
CONTOH KEBODOHAN Para PRIA yang Tidak Mementingkan Keselamatannya Sendiri

CONTOH KEBODOHAN Para PRIA yang Tidak Mementingkan Keselamatannya Sendiri

udah tugas para pria untuk melakukan pekerjaan berat dan yang membutuhkan keahlian fisik dan kekuatan otot, tapi apakah diimbangi dengan kes
633 views 0 shares