METODE FISIKA CARA MENANGKAL SANTET ATAU MAKHLUK HALUS
Loading...
 
posted on WOW Keren
2,576 views
METODE FISIKA CARA MENANGKAL SANTET ATAU MAKHLUK HALUS

Santet, teluh, sihir atau apapun namanya adalah energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang : berupa terkena penyakit, kehancuran rumah tangga hingga sampai dengan kematian.


Berbagai penyelidikan pun telah banyak dilakukan ilmuwan terhadap fenomena santet dan sejenisnya. Tentu metode penelitian para ilmuwan agak berbeda dengan agamawan.

Jika para agamawan memakai rujukan dalil2 kitab suci (ayat kitabiyah), maka para ilmuwan menggunakan ayat kauniyah (alam semesta) untuk menyelidiki santet ini. Penyelidikan menggunakan ayat kauniyah tentunya harus memiliki metode yang sifatnya ilmiah, mulai dari mencari kasus2 santet, tipe2 santet, gejala, akibat dlsb. Lalu kemudian dilakukan berbagai eksperimen untuk penyembuhannya. Salah satu kesimpulan/pendapat yang mengemukan adalah santet itu sebenarnya adalah energi. Kenapa dalam kasus santet bisa masuk paku, kalajengking, penggorengan dll bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi.




Nah, santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik. Rumusnya :




F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
F = gaya tarik menarik
K = Konstanta
Q1, Q2 = muatan
R = jarak


Nah karena demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makannya para demit itu tidaklah menyentuh bumi. Orang tua jaman dulu juga sering mengingatkan jika bicara dgn orang yg tidak dikenal pd malam hari maka lihatlah apakah kakinya menapak ke bumi atau tidak. Jika tidak maka ia berarti golongan mahluk halus.


Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-) maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini.


Beberapa Metodenya :


Cara 1
Tidurlah di lantai yang langsung menyentuh bumi. Boleh gunakan alas tidur asal tidak lebih dari 15 Cm. Dengan tidur dilantai maka santet kesulitan masuk karena terhalang muatan (-) dari bumi.
Cara 2
Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan (-). Mahluk halus, jin, santet dll akan menjauh jika terkena getaran alat ini. Tapi Kelemahan alat ini tidak mampu mendeteksi mahluk baik dan jahat. Jadi, alat ini akan "menghajar" mahluk apa saja. Jika ada jin baik dan jin jahat maka keduanya akan "diusir" juga.

Cara 3
Melakukan gerakan senam khusus dimana tapak kaki harus menyentuh bumi. Gerakan senam ini hanya punya satu gerakan inti saja jadi mudah sekali dilakukan oleh anak2 hingga orang tua. Selain utk penyembuhan berbagai penyakit medis yg sulit sembuh, senam ini cukup banyak menyelesaikan kasus santet juga. Ini murni senam, tanpa mantra atau pernafasan khusus.

Cara 4
Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan (-). Bagi yang peka spiritual, aura tanaman ini adalah terasa "dingin". Pohon yang memiliki muatan (-) diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)

Lain halnya dengan pohon yang memiliki muatan (+) seperti pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu dll maka phohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal. Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb.

Trending Now

8 Alasan Mengapa Filipina Jadi Negara Tujuan Travellingmu Selanjutnya

Haii Pulsker.. libur telah tiba nih, kamu mungkin udah merencanakan liburan dengan keluarga atau teman-temanmu. Nah, ke mana destinasi libur
3,176 views 138 shares
[11 GAMBAR] KERENnya TOKOH-TOKOH DISNEY dalam Satu Gambar!

[11 GAMBAR] KERENnya TOKOH-TOKOH DISNEY dalam Satu Gambar!

Menggambar ilustrasi tokoh-tokoh Disney itu tidak semudah yang kita bayangkan. Membutuhkan kesabaran serta komposisi warna yang tepat dalam
4,633 views 317 shares
Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

fotografi sekarang bukan lagi hal yang mahal dan memerlukan banyak peralatan dan biaya, karena dijaman sekarang hampir semua orang bisa meng
279 views 0 shares
Inilah 10 Kartini Bergitar dan Berbass Dari Indonesia..Keren!

Inilah 10 'Kartini' Bergitar dan Berbass Dari Indonesia..Keren!

Tanggal 21 April lalu kita telah merayakan hari Kartini, dimana Ibu Kartini adalah sosok yang memperjuangkan hak perempuan dengan kaum pria
726 views 5 shares
Nostalgia Masa 90an, Inget Mainan Ini? Berarti Lo Udah Tua !

Nostalgia Masa '90an, Inget Mainan Ini? Berarti Lo Udah Tua !

Tahun 1990an adalah surganya anak anak dimana jenis mainan sangat beragam mulai dari yang seru menyenangkan menguras keringat sampai mainan
18,069 views 50 shares
Bayangkan Apa Yang Terjadi Jika Oksigen di Bumi Telah Habis

Bayangkan Apa Yang Terjadi Jika Oksigen di Bumi Telah Habis

kalo kamu punya pacar yang bilang "aku ngga bisa hidup tanpamu, sayang", mungkin kamu harus suruh dia tahan nafas selama 2 jam saja. Lihat,
2,182 views 682 shares
Dear Mantan, Maafin Aku Yang Dulu...

Dear Mantan, Maafin Aku Yang Dulu...

  pulskers, sekarang ini lagi ngetrend pasang gambar wajah kita yang dulu vs wajah kita yang sekarang dengan caption, "dear mantan, maafin
3,772 views 359 shares
Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?

Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?

Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?
15,948 views 28 shares
HEBAT! Karya Orang Indonesia Buktikan Peran Superhero Di Perang Dunia!

HEBAT! Karya Orang Indonesia Buktikan Peran Superhero Di Perang Dunia!

Orang Indonesia memang luar biasa. Kali ini dengan teknik editing fotografi (photosop) yang maksimal, Agan Harahap berhasil mengungkap peran
31,874 views 3 shares
10 Pohon WOW di Dunia Dengan Fakta-Faktanya yang Harus Kamu Tahu

10 Pohon 'WOW' di Dunia Dengan Fakta-Faktanya yang Harus Kamu Tahu

Siapa sih yang nggak tahu kalau planet yang kita tinggali ini mempunyai beraneka ragam isi. Mulai dari berbagai jenis hewan hingga tumbuhan.
2,265 views 1 shares
Terbaru
Hewan-Hewan Cerdas Yang Suka Menolong Manusia dan Hewan Lainnya, Keren!

Hewan-Hewan Cerdas Yang Suka Menolong Manusia dan Hewan Lainnya, Keren!

kita diciptakan untuk selalu berdampingan dengan makhluk hidup lainnya, sebagai makhluk paling cerdas, kita manusia juga dituntut untuk sela
30 views 0 shares

Resep dan Cara Membuat Kue Kering Cokelat Kacang

Bagi kamu yang mempunyai hobi ngemil, aku akan membagikan resep dan cara membuat salah satu kue kering yang cocok untuk jadi teman kamu keti
11 views 0 shares
Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

Foto-Foto Biasa Yang Diambil Dari Perspektif Anti-Biasa! Menakjubkan!

fotografi sekarang bukan lagi hal yang mahal dan memerlukan banyak peralatan dan biaya, karena dijaman sekarang hampir semua orang bisa meng
279 views 0 shares
Kumpulan Hal-Hal Kecil Yang Terjadi Sehari-Hari, Tapi Menyebalkan Luar Biasa!

Kumpulan Hal-Hal Kecil Yang Terjadi Sehari-Hari, Tapi Menyebalkan Luar Biasa!

manusia hidup emang penuh dengan bumbu pelengkap ya gaes, ada yang bikin dampak yang luar biasa menyebalkan, ada pula yang biasa-biaa aja, b
68 views 0 shares
Aksi-aksi Gokil Para Pengendara Sepeda Yang Bikin Ngelus Dada!

Aksi-aksi Gokil Para Pengendara Sepeda Yang Bikin Ngelus Dada!

sepeda udah jadi salah satu alternatif transportasi yang lagi hits sekarang ya gaes, menjangkau segala usia. selain murah, ramah lingkungan,
74 views 0 shares
Blink-Blink! Kumpulan Benda-Benda Aneh Yang Berlapis Emas Asli!

Blink-Blink! Kumpulan Benda-Benda Aneh Yang Berlapis Emas Asli!

emas adalah salah satu tambang hasil bumi yang bernilai tinggi dibandingkan dengan hasil tambang lainnya, dibawah berlian, kecantikan dan ke
48 views 0 shares

Aksi penyelundupan ilegal Yang Berhasil Tertangkap

Setiap aturan yang dibuat sebenarnya memang untuk dipatuhi oleh siapapun yang terikat aturan tersebut. Namun yang namanya orang, ada saja ok
25 views 0 shares
Ini Nih Museum Paling Gak Banget di Dunia, Museum Kotoran!

Ini Nih Museum Paling Gak Banget di Dunia, Museum Kotoran!

Hola Pulsker! pernah ke museum dong gaes? barang sekali dua kali pasti pernah, kalo belum pernah coba mampir seh sekali2.. museum merupakan
66 views 0 shares

Tata cara dalam prosesi Sangjit

Sangjit adalah salah satu prosesi pernikahan dalam budaya Tionghoa. Sangjit dalam bahasa Indonesia berarti proses seserahan atau proses kela
8 views 0 shares

Tak Kalah Cantik, 5 Wanita Ini Justru Memilih Jadi Stuntwoman

  Film-film action memang selalu menghadirkan adegan-adegan berbahaya yang menantang maut. Sayangnya, para artis wanitanya (aktris) enggan
61 views 0 shares