tes psikopat yang bikin ngeri ( part 1)
Loading...
 
posted on WOW Keren
8,343 views
Tweet Share
tes psikopat yang bikin ngeri ( part 1)

Beberapa hari yang lalu, aku diajak temanku untuk makan malam dirumahnya. Hal yang menurutku aneh adalah, baru-baru ini ia terlibat pada sebuah ajaran agama yang aneh.

Sesampainya aku disana, dia menyuguhiku dengan berbagai macam daging, tetapi ia tidak memberitahuku daging apa itu. Itu sedikit membuatku ragu. Saya mengira bahwa itu adalah daging manusia, tetapi setelah aku memakannya, aku langsung menyadari bahwa itu bukanlah daging manusia.

MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..



Gimana dia bisa tahu rasa daging manusia itu kayak apa?

Ini analisanya menurut gw:

â?¢ Si "Aku" itu sebenarnya juga terlibat sama ajaran agama aneh itu.

â?¢ "Saya mengira bahwa itu adalah daging manusia" <<< ini mungkin nunjukin kalau si "Aku" itu pengennya makan daging manusia, bukan daging yang lain.

â?¢ Jadi mungkin Ajaran agama aneh itu ada unsur kanibalism nya.




Pada suatu malam isteriku diserang oleh
seoarang perampok ketika aku sedang dalam perjalanan pulang sehabis lelah bekerja. Isteriku menusuk perampok tersebut dengan pisau yang sedang dibawanya dan membunuhnya. Setelah menyelidiki kasus penusukan tersebut, Polisi menyatakan bahwa itu adalah perlindungan diri yang dilakukan oleh wanita tersebut. Ketika aku akan menjemputnya dari kantor polisi, dia mengatakan, "Ketika aku mendengar bel pintu kupikir itu adalah kamu, tetapi ternyata adalah perampok bertopeng yang langsung masuk segera setelah aku membuka pintu!" sambil memeluknya dengan erat, aku mengatakan "Kau pasti sangat ketakutan, paling tidak sekarang kau aman."


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
Yang nggak aman itu sebenarnya si suaminya itu sendiri ops:

â?¢ Si istri bawa-bawa pisau, dan nggak diceritain kalau dia lagi masak.

â?¢ "Ketika aku mendengar bel pintu, kupikir itu adalah kamu" <<< berarti si istri udah nunggu kepulangan sang suami

â?¢ Si istri memang berniat bunuh suaminya dari awal.





Aku sangat ketakutan semalam, setelah aku membaca cerita yang sangat menakutkan pada suatu website. Yang lebih parah lagi aku sendirian di rumah karena orang tuaku pergi ke luar kota. Jadi, Aku menyalakan lampu di kamarku dan pada seluruh koridor yang menuntunku menuju kamar mandi, itu membuatku merasa lebih baik. Satu-satunya hal yang menakutkanku adalah ketika aku selesai mandi dan kembali. Aku menyalakan lampu kamarku, dan pada saat bersamaan seekor kucing melompat ke atap rumahku dan membuat suara gaduh di dekat jendela kamarku. Hal itu membuatku terkaget-kaget.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
Si "kucing" iseng amat matiin lampu kamarnya

â?¢ "Aku menyalakan lampu di kamarku" <<< ini sebelum mandi

â?¢ "Aku menyalakan lampu kamarku" <<< setelah mandi

â?¢ Berarti ada yang sempat matiin lampu di kamarnya.

â?¢ Si "kucing" dalam cerita ini bisa jadi perampok/pembunuh/lebih horor lagi,hantu, yang nyalain lampu kamarnya itu



Beberapa hari yang lalu pacarku mengirimkanku e-mail dengan sebuah video sebagai lampirannya. Ketika ku tonton video tersebut, aku dibuat takut. Video tersebut menayangkan bagaimana pacarku melakukan bunuh diri, diawali dengan dia mengikatkan tali di sekitar lehernya dan melompat dari kursi. Mengapa pacarku mengirim sesuatu yang aneh seperti itu?? Upacara pemakamannya diselenggarakan besok, tetapi karena alasan tertentu aku tidak mau hadir, tapi aku sangat menyesali kepergiannya.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
Pacarnya masih bisa kasih surprise habis bikin video itu

â?¢ Si "Aku" sebenarnya yang rekam video itu.

â?¢ Si "Aku" kirim video hasil rekaman pacarnya bunuh diri itu pakai email pacarnya, dikirim ke email si "Aku" sendiri.

â?¢ Si "Aku" nggak mau hadir ke upacara pemakamannya karena alasan tertentu <<< alasan itu karena si "Aku" yang rekam video bunuh diri si pacar tersebut.

â?¢ Atau versi lainnya yang lebih horror, si pacar udah jadi hantu & ngirimin video itu ke email "Aku".






Aku telah bebas dari penjara minggu lalu. Sebelumnya, aku telah membunuh empat orang, dan aku juga telah menyesali peerbuatanku. Alasan mereka membebaskanku adalah karena mereka mengatakan bahwa aku telah sembuh. Ayah dan Ibuku tidak bekerja, mereka menghabiskan waktunya duduk di ruang keluarga di rumah. Kakak perempuanku berdiam diri di kamarnya sambil mendengarkan radio. Dia sudah berhenti kuliah. Sebelum aku masuk penjara, aku selalu bermain bersama adik laki-lakiku setiap waktu. Sekarang ia hanya tidur di depan televisi. Tak seorangpun dalam keluargaku bicara kepadaku lagi. Aku merasa kesepian. Aku harus membuat makanan sendiri dan mulai mencari pekerjaan.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
Sebenarnya belum sembuh total, buktinya dia tidak ingat siapa empat orang yang dibunuh itu

â?¢ Penjara yang dimaksud itu bukan bui/sel, tapi Rumah Sakit Jiwa.

â?¢ Ayah, Ibu, Kakak Perempuan & Adik Laki-lakinya itu sebenarnya adalah hantu.

â?¢ Si "Aku" membunuh 4 orang anggota keluarganya sendiri.

â?¢ Atau bisa jadi 4 orang keluarganya itu hanyalah halusinasi dari si "Aku", soalnya dia seorang psikopat



Belajar untuk menjadi seorang dokter benar-benar memerlukan kerja keras, tetapi aku mendapatkan nilai sempurna pada tes otopsi pada hari Jum"at lalu. Tetapi semua itu berkat bantuan dari teman sekamar saya. Aku berharap dapat berterimakasih kepadanya, tetapi dia sudah tidak bersama kami lagi. RIP Jacob.


MAKSUD DARI CERITA INI ADALAH..
Berkat Jacob, nilai tes otopsinya bisa sempurna :

â?¢ Udah jelas kayaknya, si "Aku" ngebunuh & meng-otopsi teman sekamarnya sendiri (si Jacob)


wow + comment ya

Trending Now

10 Hal yang Bikin Netizen Indonesia Unik

Pulsker, tahukah kamu bahwa netizen Indonesia terkenal unik? Oh iya, netizen sendiri artinya kelompok masyarakat yang telah mengenal dan akt
97,009 views 657 shares

Jangan Heran Kalau Orang Korea,China,Jepang Cantiknya Luar Biasa

Wajah-wajah cantik artis Korea emang bikin fansnya jatuh cinta, apalagi di Indonesia banyak sekali penggemar boyband/girlband Korea dengan s
34,786 views 996 shares

Hati-Hati Pas Selfie! Ini 9 Foto Selfie di Momen Terakhir Hidup!

Hai Pulsker! Kegiatan selfie makin berkembang nih beberapa taun ke belakang. Banyak orang ngelakuin selfie dengan tujuan ngeksis di sosial m
80,985 views 1,387 shares
TRANSFORMASI MAKE-UP Paling LUCU dan GOKIL dalam Sejarah!

TRANSFORMASI MAKE-UP Paling LUCU dan GOKIL dalam Sejarah!

Hola Pulsker! udah sering yak kalian liat transformasi makeup yang ngerubah wajah orang yang biasa aja jadi luar binasa cantik atau ganteng
35,373 views 317 shares

Ini yang Dilakuin Anak Kostan Di Luar Negeri Kalo Lagi Nggak Punya Duit..So Creative!

Menjadi mahasiswa yang jauh dari rumah atau lebih gampangnya menjadi anak kost memang tidak selamanya hidup enak dan tinggal tunggu kiriman
62,929 views 2,156 shares

PARAH! Kasih Contekan Anaknya, Orang Tua Manjat Dinding Sekolah

MIRIS, mungkin itulah kata-kata yang akan diucapkan ketika mendengar aksi para orang tua ini. Bagaimana tidak, jika seharusnya para orang tu
2,142 views 227 shares
Leh Ughaaa... 25 Orang Kurang Kerjaan Yang Kegiatannya Bikin Geregetan !

Leh Ughaaa... 25 Orang Kurang Kerjaan Yang Kegiatannya Bikin Geregetan !

Banyak orang memiliki waktu terlalu luang, hingga mereka disebut kurang kerjaan. Biasanya untuk mengisi waktunya, mereka akan emmbuat suartu
24,914 views 0 shares
[20 FOTO] BOOMING Selfie FISH GAPE Gantikan Selfie Bibir Monyong

[20 FOTO] BOOMING Selfie FISH GAPE Gantikan Selfie Bibir Monyong

Beberapa tahun ini masih ngetren gaya selfie dengan gaya bibir dimonyongkan ala wajah bebek (duck face), eittss tunggu dulu! Karena tahun in
20,255 views 336 shares
20 Meme KOCAK di Saat Hujan

20 Meme KOCAK di Saat Hujan

Wah boleh dong PULSKER kita tertawa sejenak sambil menikmati musim hujan ini! Daripada kita cuma berkeluh kesah dengan hujan yang mengguyur
207,131 views 611 shares
ORANG-ORANG Dengan HEWAN PELIHARAAN Paling ANEH dan GAK LAZIM!

ORANG-ORANG Dengan HEWAN PELIHARAAN Paling ANEH dan GAK LAZIM!

punya hewan peliharaan gaes? kucing? anjing? ikan? burung? kelinci? wah masih lazim ya, umumnya hewan-hewan peliharaannya ya itu deh.. tapi
53,713 views 539 shares
Terbaru

7 Asal Usul Nama Tempat di Indonesia yang Tak Banyak Orang Tahu

http://bangyosh.sharethisstory.net/id-829114-4114?utm_source=&utm;_medium=&utm;_campaign=
0 views 0 shares

10 Kafe/Restoran di Jakarta yang Akan Membuatmu Keren di Instagram.

http://bangyosh.sharethisstory.net/id-829114-4196?utm_source=&utm_medium=&utm_campaign=
2 views 0 shares
19 Meme OH SKRIPSI! Kapan WISUDA?

19 Meme OH SKRIPSI! Kapan WISUDA?

Mana suaranya yang sedang mengerjakan skripsi? Sudah sampai mana skripsinya? Hahaha pertanyaan ini makin sensitif buat mahasiswa semester la
27 views 0 shares
15 Foto Brlian yang Akan Membuatmu Terkesan

15 Foto Brlian yang Akan Membuatmu Terkesan

Terkadang saat melihat foto, kamu akan merasakan suatu getaran emosi yang mendalam. Karena dalam sebuah foto bisa menceritakan ribuan cerita
130 views 0 shares

Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak Yang Sangat Menakjubkan

Khasiat yang pertama dari rebusan daun sirsak ini adalah untuk penyembuhan kanker dan bisa juga sebagai obat pencegah. Kandungan yang terdap
18 views 0 shares

4 Hal Yang Dapat Menjerumuskan Masa Muda Kita Ke Jalan Yang Sesat

Assalamualaikum   Hay,kita jumpa lagi,masa muda sangat berpengaruh terhadap masa depan kita,ada yang bilang masa muda adalah masa yang
24 views 0 shares
Kalah Mulu?? Defense TH 8 Terbaik Agar Kamu Selalu Menang

Kalah Mulu?? Defense TH 8 Terbaik Agar Kamu Selalu Menang

Buat kamu para pemain game COC, pasti kadang suka gak sabar nunggu upgrade selesai kan? entah itu upgrade defense atau pasukan. Kalau misaln
68 views 0 shares
hi serem! inilah misteri coc yang masih belum terungkap. penasaran?

hi serem! inilah misteri coc yang masih belum terungkap. penasaran?

Di forum dan di grub-grub facebook COC sudah menjadi perbincangan sejak dulu hingga kini belum terpecahkan. Penasaran? >>Selanjutnya  
140 views 0 shares
Ngakak ! 16 Nama Desa Yang Unik Ini Beneran Ada Di Indonesia!

Ngakak ! 16 Nama Desa Yang Unik Ini Beneran Ada Di Indonesia!

Orang Indonesia memang lucu. Dengan budaya dan bahasa yang beragam, Indonesia jadi sangat kaya. Tapi siapa sangka, saking lucunya orang Indo
614 views 1 shares
Karena Kenyataan Nggak Selalu Sepeti yang Kita Bayangkan (9 Foto)

Karena Kenyataan Nggak Selalu Sepeti yang Kita Bayangkan (9 Foto)

Banyak foto yang tersebar di internet, beberapa bahkan bisa menipu kita yang melihatnya dan foto tersebut malah menjadi viral. Tapi ternyata
572 views 0 shares