Ghostsingles.com, situs kecan online untuk hantu
Loading...
 
posted on WOW Keren
4,213 views
Ghostsingles.com, situs kecan online untuk hantu

Publik dihebohkan dengan berita munculnya situs kencan online untuk hantu. Situs yang diberi nama Ghostsingles.com ini menawarkan layanan untuk menjodohkan para hantu yang masih single atau belum punya pasangan.
Seperti dilansir Odditycentral, belum diketahui siapa yang menciptakan situs kencan online ini.

Menariknya, si pembuat situs aneh ini tampaknya tak ingin setengah-setengah dalam membangun webstite-nya. Ia bahkan juga melengkapi situsnya dengan data-data biografi dari para "hantu" yang mendaftar di situs tersebut.
Ghostsingles.com dapat diakses secara gratis dan terbuka untuk semua orang. Pengunjung juga dapat mengakses database orang-orang yang sudah mati dan membaca seluruh detail biografi mereka.

Apakah Anda berminat untuk mengunjunginya? Atau mungkin mendaftarkan diri di situs ini?

Trending Now
10 Meme Kocak Tentang Hutang..Nyindir Banget!

10 Meme Kocak Tentang 'Hutang'..Nyindir Banget!

Keuangan seseorang pasti ada naik turunnya, disaat naik berarti keadaan keuangan kita baik-baik saja. Tapi disaat menurun, itu artinya uang
578 views 3 shares
10 Kreasi Seni Tata Rias Wajah Nyeleneh Tapi Keren, Top Banget !

10 Kreasi Seni Tata Rias Wajah Nyeleneh Tapi Keren, Top Banget !

Butuh skill yang nggak mudah dan penuh tantangan untuk menjadi seorang makeup artist profesional. Selain mampu untuk mendandani wajah  sese
147 views 0 shares
Kumpulan Meme Tentang Kebohongan Ibu Ini Bakalan Bikin Kamu Ngakak+Terharu!

Kumpulan Meme Tentang 'Kebohongan Ibu' Ini Bakalan Bikin Kamu Ngakak+Terharu!

Kasih Ibu sepanjang masa. Peribahasa ini sangatlah tepat untuk menggambarkan pengorbanan dan kasih sayang Ibu yang telah merawat dan membesa
8,995 views 970 shares
10 Pose Manekin Paling Horor di Pusat Perbelanjaan, Bikin Merinding !

10 Pose Manekin Paling Horor di Pusat Perbelanjaan, Bikin Merinding !

Di setiap pusat perbelanjaan, terutama di toko fashion pasti kita sering ngeliat yang namanya patung peraga alias manekin. Bentuk manekin in
249 views 0 shares
NOSTALGIA Acara-Acara Televisi Anak Jaman Dahulu!

NOSTALGIA Acara-Acara Televisi Anak Jaman Dahulu!

acara kartun sekarang udah semakin bervariasi dan makin beragam, sehingga banyak acara-acara lawas yang udah kegeser dan walaupun masih bany
40,524 views 3,708 shares
Suka kuliner? Brani coba macam kuliner ekstrim ini?!

Suka kuliner? Brani coba macam kuliner ekstrim ini?!

Begitu mendengar kata kuliner, tentu saja orang bakal kebayang makanan-makanan yang lezat, menarik, enak di pandang mata. Banyak banget maka
31,444 views 921 shares
10 Hal Konyol Ini Benar- Benar Pernah Terjadi di Tempat Umum Lho!

10 Hal Konyol Ini Benar- Benar Pernah Terjadi di Tempat Umum Lho!

Manusia tercipta dengan bentuk tubuh, sifat dan tingkah laku yang berbeda-beda. Bahkan anak kembarpun memiliki perbedaan dalam diri mereka.
4,578 views 1,092 shares
Foto Editan Selebritis Hollywood Kalau Mereka Jadi Orang Biasa dan Buka Usaha di Indonesia

Foto Editan Selebritis Hollywood Kalau Mereka Jadi Orang Biasa dan Buka Usaha di Indonesia

Siapa sih yang nggak mau jadi selebritis Hollywod?. Dengan penghasilan selangit dan dikenal luas seantero dunia, seolah semua berada dalam g
8,878 views 1,265 shares
Kumpulan Status Facebook Super Pede yang Bikin Ketawa Sampai Mules!

Kumpulan Status Facebook 'Super Pede' yang Bikin Ketawa Sampai Mules!

Hampir semua orang memiliki media sosial, salah satunya adalah Facebook. Di media sosial satu ini, selain bisa membuat status, kita juga bis
12,100 views 1,062 shares
Karya Seni Keren Perpaduan Hasil USG dengan Lukisan Bertema Anak-Anak

Karya Seni Keren Perpaduan Hasil USG dengan Lukisan Bertema Anak-Anak

  Fase dalam kehidupan manusia, terutama yang dialami oleh para wanita adalah masa kehamilan. Pada masa inilah, wanita harus menjaga bet
1,704 views 303 shares