PSIKOTEST KEPRIBADIAN
Loading...
 
posted on Everything in Life
74,097 views
PSIKOTEST KEPRIBADIAN

AYO GAN, NGUKUR KEPRIBADIANMU DISINI :)

PERTANYAAN:

1. Bentar lagi mau kiamat nih.

Kalo kamu bisa nyelametin satu jenis binatang, binatang manakah yang beruntung?

a. Kelinci
b. Domba
c. Rusa
d. Kuda


2. Kamu lagi maen ke Afrika, eh trus dipaksa bawa binatang pulang buat souvenir. Kamu akan pilih?

a. Monyet
b. Singa
c. Ular
d. Jerapah


3. Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi binatang. Kamu milih Jadi apa?

a. Anjing
b. Kucing
c. Kuda
d. Ular


4. Jika kamu diberi kekuatan untuk memusnahkan suatu spesies, spesies mana yang akan jadi korban?

a. Singa
b. Ular
c. Buaya
d. Hiu


5. Suatu hari, kamu nemu binatang yang bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah?

a. Domba
b.. Kuda
c. Kelinci
d. Burung


6. Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuman bisa punya 1 teman, kamu pilih jadi apa??

a. Manusia juga
b. Babi
c. Sapi
d. Burung


7. Andaikan kamu bisa bikin binatang buas jadi jinak, kamu akan pelihara?

a. Dinosaurus
b. Harimau putih
c. Beruang kutub
d. Leopard


8. Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, mau jadi yang mana?

a. Singa
b. Kucing
c. Kuda
d. Merpati


JAWABANNYA :

1. Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang.

a. KELINCI - orang yang susah ditebak, contoh: keliatannya cuek banget padahal aslinya super perhatian
b. DOMBA - patuh..dan ramah... (bulunya putih ya?? hehehheh)
c. RUSA - elegan dan sopan
d. KUDA - mereka yang tidak terkekang dan bebas


2. Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati....

a. MONYET - kreatif, ngga pernah bikin ! kamu bosen
b. SINGA - to the point, langsung nyatain tanpa spik yang bebelit
c. ULAR - ulur... tarik... ulur lagi... tarik lagi..., layangaaaan kali
d. JERAPAH - sabar... tapi never give up.


3. Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang.

a. ANJING - setia dan bisa dipercaya
b. KUCING - gaya
c .KUDA - optimis
d. ULAR - fleksibel


4. Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu.

a. SINGA - kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator
b. ULAR - emosional, moodmood-an, sehingga kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin dia
c. BUAYA - sadis (jangan diartikan secara fisik yah), berhati dingin, trus suka ngejek
d. HIU - insecure (apa yah bahasa indonya yang pas, ketidakamanan? ketidakstabilan? ketidakpastian?)


5. Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu..
a. DOMBA - walaupun ngga ngomong tapi kalian saling tau isi hati masing2, dengan kata lain kalian tuh communicate by hearts
b. KUDA - saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, ngga ada rahasia-rahasiaan
c. KELINCI - hubungan yang bisa bikin kamu selalu merasa nyaman dan saling mencintai
d. BURUNG - hubungan jangka panjang


6. Mengontrol hawa nafsu kamu..

a. MANUSIA - kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo belum nikah (amieenn).
b. BABI - walaaahhh!! Kamu nggak bisa nahan godaan nih...
c. SAPI - sebisa mungkin sih kamu berusaha untuk tidak melakukannya
d. BURUNG - tidak stabil. Sebenernya kamu bukan orang yang cocok menikah dan membuat sebuah komitmen.


7. Pernikahan buat kamu...
a. DINOSAURUS - sedikit pesimis, kamu ngerasa sekarang ini udah ngga ada tuh yang namanya happy marriage.
b. HARIMAU PUTIH - buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu m! arried kamu bakalan ngejaga banget
c. BERUANG KUTUB - kamu takut akan pernikahan
d. LEOPARD - kamu pengen banget nikah, tapi sebenernya kamu juga nggayakin betul apa sih pernikahan itu?


8. Saat ini, kamu menganggap cinta adalah.
a. SINGA - kamu selalu haus akan cinta. Tapi bukan berarti mudah jatuh cinta, tapi selalu ingin dicintai.
b. KUCING - kamu sedikit egois. Kamu melihat cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapanpun kamu mau.
c. KUDA - kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius. Kamu masih pengen juga "gebet sana gebet sini"
d. MERPATI - cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak

Trending Now
7 Tips Menikmati Makanan Pedas Tanpa Takut Kepedasan, Bau Mulut dan Panas Dalam

7 Tips Menikmati Makanan Pedas Tanpa Takut Kepedasan, Bau Mulut dan Panas Dalam

Thumbnail : health.liputan6.com   Di Indonesia, banyak masyarakatnya yang doyan menyantap makanan dengan cita rasa pedas. Ya, makana
1,944 views 1 shares
10 Foto Hasil Kreatif Para Traveler di Menara Pisa

10 Foto Hasil Kreatif Para Traveler di Menara Pisa

Menara Pisa merupakan salah satu objek wisata yang harus dikunjungi jikalau kita berkunjung ke Italia. Pemandangan dan sisi sejarahnya menja
22,186 views 2,694 shares
10 Cuitan Netizen Soal Mantan Ini Bikin Nggak Pengen Balikan, Yakin?

10 Cuitan Netizen Soal Mantan Ini Bikin Nggak Pengen Balikan, Yakin?

Pacaran adalah fase terindah dalam hidup manusia. Pada masa inilah dua insan memadu kisah indah mereka. Bahkan sampai ada anggapan, kalau or
164 views 0 shares
Foto Menakjubkan yang Diambil Menggunakan Kamera Drone

Foto Menakjubkan yang Diambil Menggunakan Kamera Drone

Teknik fotografi terus mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu. Salah satunya yang mulai marak adalah teknik fotografi meggunakan d
184 views 0 shares
Meme Plesetan Produk Supreme ala Indonesia Ini Kocak Abis

Meme Plesetan Produk Supreme ala Indonesia Ini Kocak Abis

Brand fashion kenamaan Supreme kini digandrungi oleh sebagian anak muda di berbagai belahan dunia. Gimana nggak, brand yang diciptakan oleh
195 views 0 shares
10 Hal Aneh dan Lucu yang Hanya Terjadi di Jepang

10 Hal Aneh dan Lucu yang Hanya Terjadi di Jepang

Saat mendengar kata Jepang, yang kamu ingat pasti bunga Sakuranya yang sangat menawan. Selain itu, negara ini juga dikenal dengan teknologin
204 views 0 shares
10 Kemasan Produk yang Menipu dan Bikin Gregetan Pembelinya

10 Kemasan Produk yang Menipu dan Bikin Gregetan Pembelinya

Nggak bisa dipungkiri jika ketika kita membeli produk, hal yang kita lihat pertama kali adalah kemasannya. Makanya nggak heran jika produsen
186 views 0 shares
10 Meme Tentang Pengendara Motor di Indonesia Ini Bikin Kamu Ngakak Sampai Mules

10 Meme Tentang Pengendara Motor di Indonesia Ini Bikin Kamu Ngakak Sampai Mules

Sebagai pengendara yang sering melintas di jalan raya, kita harus mematuhi semua peraturan lalu lintas tanpa terkecuali. Tapi sayangnya, kes
209 views 0 shares
7 Kegunaan Lemon Dalam Kehidupan Sehari-Hari

7 Kegunaan Lemon Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Rumah adalah satu-satunya tempat yang nyaman untuk kita tinggal. Jika keadaan rumah bersih, kita juga akan nyaman tinggal di dalamnya. Ada b
4,309 views 902 shares
10 Kado Nyeleneh yang Bikin Kamu Tersenyum Kecut

10 Kado Nyeleneh yang Bikin Kamu Tersenyum Kecut

Biasanya nih seseorang akan menerima kado atau bingkisan ketika dia sedang merayakan ulang tahun, hari jadi pernikahan, atau perayaan kelulu
2,421 views 0 shares