PSIKOTEST KEPRIBADIAN
Loading...
 
posted on Everything in Life
74,254 views
PSIKOTEST KEPRIBADIAN

AYO GAN, NGUKUR KEPRIBADIANMU DISINI :)

PERTANYAAN:

1. Bentar lagi mau kiamat nih.

Kalo kamu bisa nyelametin satu jenis binatang, binatang manakah yang beruntung?

a. Kelinci
b. Domba
c. Rusa
d. Kuda


2. Kamu lagi maen ke Afrika, eh trus dipaksa bawa binatang pulang buat souvenir. Kamu akan pilih?

a. Monyet
b. Singa
c. Ular
d. Jerapah


3. Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi binatang. Kamu milih Jadi apa?

a. Anjing
b. Kucing
c. Kuda
d. Ular


4. Jika kamu diberi kekuatan untuk memusnahkan suatu spesies, spesies mana yang akan jadi korban?

a. Singa
b. Ular
c. Buaya
d. Hiu


5. Suatu hari, kamu nemu binatang yang bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah?

a. Domba
b.. Kuda
c. Kelinci
d. Burung


6. Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuman bisa punya 1 teman, kamu pilih jadi apa??

a. Manusia juga
b. Babi
c. Sapi
d. Burung


7. Andaikan kamu bisa bikin binatang buas jadi jinak, kamu akan pelihara?

a. Dinosaurus
b. Harimau putih
c. Beruang kutub
d. Leopard


8. Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, mau jadi yang mana?

a. Singa
b. Kucing
c. Kuda
d. Merpati


JAWABANNYA :

1. Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang.

a. KELINCI - orang yang susah ditebak, contoh: keliatannya cuek banget padahal aslinya super perhatian
b. DOMBA - patuh..dan ramah... (bulunya putih ya?? hehehheh)
c. RUSA - elegan dan sopan
d. KUDA - mereka yang tidak terkekang dan bebas


2. Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati....

a. MONYET - kreatif, ngga pernah bikin ! kamu bosen
b. SINGA - to the point, langsung nyatain tanpa spik yang bebelit
c. ULAR - ulur... tarik... ulur lagi... tarik lagi..., layangaaaan kali
d. JERAPAH - sabar... tapi never give up.


3. Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang.

a. ANJING - setia dan bisa dipercaya
b. KUCING - gaya
c .KUDA - optimis
d. ULAR - fleksibel


4. Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu.

a. SINGA - kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator
b. ULAR - emosional, moodmood-an, sehingga kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin dia
c. BUAYA - sadis (jangan diartikan secara fisik yah), berhati dingin, trus suka ngejek
d. HIU - insecure (apa yah bahasa indonya yang pas, ketidakamanan? ketidakstabilan? ketidakpastian?)


5. Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu..
a. DOMBA - walaupun ngga ngomong tapi kalian saling tau isi hati masing2, dengan kata lain kalian tuh communicate by hearts
b. KUDA - saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, ngga ada rahasia-rahasiaan
c. KELINCI - hubungan yang bisa bikin kamu selalu merasa nyaman dan saling mencintai
d. BURUNG - hubungan jangka panjang


6. Mengontrol hawa nafsu kamu..

a. MANUSIA - kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo belum nikah (amieenn).
b. BABI - walaaahhh!! Kamu nggak bisa nahan godaan nih...
c. SAPI - sebisa mungkin sih kamu berusaha untuk tidak melakukannya
d. BURUNG - tidak stabil. Sebenernya kamu bukan orang yang cocok menikah dan membuat sebuah komitmen.


7. Pernikahan buat kamu...
a. DINOSAURUS - sedikit pesimis, kamu ngerasa sekarang ini udah ngga ada tuh yang namanya happy marriage.
b. HARIMAU PUTIH - buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu m! arried kamu bakalan ngejaga banget
c. BERUANG KUTUB - kamu takut akan pernikahan
d. LEOPARD - kamu pengen banget nikah, tapi sebenernya kamu juga nggayakin betul apa sih pernikahan itu?


8. Saat ini, kamu menganggap cinta adalah.
a. SINGA - kamu selalu haus akan cinta. Tapi bukan berarti mudah jatuh cinta, tapi selalu ingin dicintai.
b. KUCING - kamu sedikit egois. Kamu melihat cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapanpun kamu mau.
c. KUDA - kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius. Kamu masih pengen juga "gebet sana gebet sini"
d. MERPATI - cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak

Trending Now
Ingin Sukses di Bisnis Oleh-Oleh? Yuk Intip Cara Pemenang Blue Band Master Oleh-Oleh Ini

Ingin Sukses di Bisnis Oleh-Oleh? Yuk Intip Cara Pemenang Blue Band Master Oleh-Oleh Ini

Thumbnail : jokowarino.id   Indonesia sangat terkenal akan beragam kuliner dari berbagai daerah. Hal ini sangat bisa kamu jadikan pe
31,282 views 1,959 shares
9 Gambar Legendaris yang Bikin Generasi 90-an Bernostalgia

9 Gambar Legendaris yang Bikin Generasi 90-an Bernostalgia

Jaman dulu, walaupun nggak ada gadget, hidup kita tetap teratur bahagia. Belum ada sosial media sih, hiburan kita ssatu-satunya hanyalah tel
4,138 views 546 shares
7 Sifat Positif Hantu Asli Indonesia Yang Patut Kita Tiru Di Kehidupan Nyata

7 Sifat Positif Hantu Asli Indonesia Yang Patut Kita Tiru Di Kehidupan Nyata

Jika kamu seorang penakut, mungkin mendengar kata hantu saja bisa bikin kamu merinding. Apalagi di Indonesia, bisa dibilang jumlah jenis han
40,752 views 3,130 shares
Seperti Ini Ekspresi Lucu nan Menggemaskan Primata di Alam Liar

Seperti Ini Ekspresi Lucu nan Menggemaskan Primata di Alam Liar

Dari sekian banyak hewan di dunia ini, primata-lah yang memiliki tingkat kecerdasan dan bentuk fisik hampir mirip banget seperti manusia. Ng
1,975 views 0 shares
Ekspresi Lucu Atlet Tenis Meja Saat Bertanding yang Tertangkap Kamera

Ekspresi Lucu Atlet Tenis Meja Saat Bertanding yang Tertangkap Kamera

Tenis meja adalah salah satu olahraga yang banyak digemari di dunia. Hampir di tiap gelaran ajang olahraga, cabang ini nggak luput dari daft
5,561 views 1,179 shares
10 Foto Langka yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya

10 Foto Langka yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya

Ada banyak kejadian di dunia yang belum terungkap kebenarannya. Ada juga sesuatu yang muncul sangat jarang sekali, atau bisa dibilang langka
6,856 views 403 shares
Pengen Tampil Anggun .. 6 Kombinasi Kebaya Dan Hijab Ini Matching Banget

Pengen Tampil Anggun .. 6 Kombinasi Kebaya Dan Hijab Ini Matching Banget

Setiap tanggal 21 April, disarankan bagi semua wanita di semua kalangan baik anak sekolah, kantor, rumah sakit, bahkan dunia entertainment
1,523 views 0 shares
10 Meme Hari Kartini yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

10 Meme Hari Kartini yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

”Habis gelap terbitlah terang”, itulah semboyan yang dibuat oleh tokoh emansipasi wanita asli Indonesia, Raden Ajeng Kartini. Setiap tan
1,847 views 589 shares
Jangan Melihat 10 Gambar Ini Jika Kamu Menderita Trypophobia

Jangan Melihat 10 Gambar Ini Jika Kamu Menderita Trypophobia

Ada yang mengatakan jika seseorang pasti memiliki ketakutan tersendiri terhadap sesuatu yang mereka lihat, dengar atau rasakan. Ketakutan in
16,411 views 1,182 shares
Bikin Merinding..4 Benda Ini Pernah Ditemukan Pada Tubuh Manusia

Bikin Merinding..4 Benda Ini Pernah Ditemukan Pada Tubuh Manusia

Banyak kejadian - kejadian pada kehidupan manusia yang sulit diterima oleh akal tapi benar - benar terjadi, salah satu contohnya adalah dite
3,196 views 236 shares