Alur Cerita Naruto Chapter 652 - Alur Naruto
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
11,203 views
Alur Cerita Naruto Chapter 652 - Alur Naruto

Serangan kombinasi antara Naruto dan teman-temannya tak hanya mampu menembus tubuh Obito, melainkan juga mampu membebaskan Bijuu-Bijuu di dalam diri Obito. Chakra-chakra bijuu mulai dari ekor satu sampai sembilan tampak keluar, melesat dari punggung Obito.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Tepat seperti dugaanku!!" ucap Kurama dalam diri Naruto.

"Dengan menggunakan chakra yang kau terima dari para bijuu yang lain, kau mampu menarik keluar chakra Bijuu dari tubuh lelaki itu dengan satu serangan."

"Yah!" seru Naruto di alam bawah sadarnya.

"Ini tak akan pernah terjadi kalau saja para Bijuu tak menyukainya dan memberinya chakra mereka.." pikir Kurama. "Naruto, kau benar-benar.."

Naruto Chapter 652
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Sekarang!!" seru Naruto di medan perang. Bersamaan dengan chakra-chakra bijuu yang keluar dari tubuh Obito, Naruto lewat ekor Kyuubi juga memunculkan chakra-chakra bijuu yang dimilikinya.

"Kau tahu apa yang harus kau lakukan Naruto, gunakan hentakan perang ini!! tarik chakra bijuunya!!" teriak Kurama dalam diri Naruto. "Yah!!" Naruto mengerti.


Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Chakra yang Naruto keluarkan dan chakra yang keluar dari tubuh Obito saling hantam dan mulai menyatu. Namun, Naruto tak punya chakra Ichibi dan Hachibi. "Sial, Ichibi da Hachibi tak bisa karena dia tak memiliki chakranya.." ucap Kurama.

"Ichibi sebelumnya memiliki hubungan denganku, aku akan coba melakukannya!!" ucap Gaara. "Gaara!??"

Lalu dengan pasirnya, Gaara mencengkram chakra Ichibi yang keluar dari tubuh Obito. "Ayolah, Shukaku!!" doa Gaara dalam hati.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Di sisi Killer Bee.. "Titik lemahmu akhirnya ketahuan juga, aku akan mengurus chakra Hatsan sendiri!!" ucap Killer Bee. Lalu, ia pun menggunakan tentakel-tentakel ekor delapannya untuk mencengkram chakra Hachibi yang keluar dari tubuh Obito.

"Paman Bee!!"

"Maju, sangat sampai lepas Bee!!" teriak Hachibi dalam diri Bee. "Heh.." Kurama tampak tersenyum. Sementara itu, rekan-rekan Naruto yang sebelumnya berada di ekor Naruto tampak telah melompat kembali ke medan perang.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Tarik chakranya!!" teriak Kurama terus. "Kalau kau bisa melakukannya, yang tersisa darinya hanyalah wadah dari Juubi, dan bunga dari pohon besar itu tak akan mekar!!"

"Gh!!!" tampak Obito dalam keadaan terdesak. Dan benar, secara perlahan bunga raksasa yang harusnya telah mekar itu berhenti. "Bunganya berhenti.." ucap hokage ketiga. Dalam hati, "Artinya, dia tak bisa mengendalikan pohonnya lagi.. dengan kata lain, semuanya.."

Di sisi Shikamaru, ia lewat Ino menyampaikan pesannya pada para shinobi. "Au pernah berkata kalau bahkan kekuatan yng kecilpun bisa berguna kalau digunakan dengan baik.. sekaranglah waktunya! Kekuatan kalian akan mengubah dunia ini, dengarkan aku!!"

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Sementara itu, tarik menarik chakra masih terjadi antara Obito dan Naruto. Dan sekilas, bayangan apa yang Obito alami di masa lalu terlintas di benak Naruto.

"Karena chakramu dan ia terhubung, ingatannya jadi melintas ke pikiranmu!! jangan sampai itu mempengaruhimu!!" ucap Kurama.

"Jangan meremehkan kekuatan jinchuriki Juubi!! kekuatannya setara dengan Rikudo Sennin!!" teriak Obito.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Ukhh.." Naruto tampak mulai kewalahan. Namun tiba-tiba, graab!! tangan dari Susano'o Sasuke membantunya menarik. "Tarik, Naruto!" ucap Sasuke. Dan ketika Naruto menghadap ke belakang, ternyata tak hanya Sasuke, teman-teman Naruto yang lain juga ikut membantu.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Naruto, tadi kau meminta kami untuk meminjamkan tenaga kami, jadi kami akan melakukannya!!" ucap Kiba, yang juga ikut membantu bersama dengan Shikamaru, Shino, Hinata, dan yang lainnya. "Semuanya.."

"Bukan cuma itu.." ucap Shikamaru, dan whusss, tampak seluruh shinobi juga sudah siap untuk membantu.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Semuanya, tarik chakraku!!" teriak Minato, ia menarik cahkra Naruto dan kemudian menjulurkan memanjang beberapa tali chakra untuk ditarik oleh para shinobi. Semuanya ikut membantu.

"Baiklah!! ayo kita lakukan bersama-sama!!!!" teriak Naruto, Obito semakin terdesak. "Huoooooo!!!!!!!" para shinobi yang jumlahnya puluhan ribu itu ditambah dengan chakra Naruto yang masih melapisi mereka ikut membantu tarik menarik chakra melawan Obito.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Obito semakin terdesak. Dalam hati, di alam bawah sadarnya, Obito merasa sendirian, tak seorang pun berada di pihaknya. Sementara di sisi Naruto, semua orang mendukungnya. Obito ingin bisa berada di posisi Naruto sekarang, bersama dengan yang lainnya.

"Aku.. aku.. menyesali semua ini?"

Dalam imajinasinya Obito bersama dengan kakashi, Naruto, Sasuke, dan yang lainnya, mereka semua tersenyum dan menikmati semuanya, dengan Obito sebagai hokage.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Kau bilang kalau kau bukan siapa-siapa dan tak ingin menjadi siapapun.."

"!??" Obito kaget, Naruto tiba-tiba saja muncul di alam bawah sadarnya. "Berhenti, jangan masuk ke dalam pikiranku!!" ucap Obito.

"Tapi sebenarnya.." Naruto tetap melanjutkan kata-katanya, "Kau ingin menjadi seorang hokage, sama sepertiku.."

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Kalau saja semuanya berjalan berbeda, mungkin aku akan mencarimu.. karena aku juga ingin menjadi hokage.." ucap Naruto.

"Aku sudah muak dengan masa lalu, waktu itu aku terlalu naif." ucap Obito. "Semua ini.."

"Lalu kenapa aku bisa melihatnya?" tanya Naruto. "Tak ada gunanya menyembunyikannya lagi, kau adalah teman guru Kakashi, murid ayahku, keluarga Sasuke, senior dengan mimpi yang sama denganku, juga seorang shinobi konoha.."

"Lalu kenapa? apa yang kau inginkan dariku!?"

"Kau Obito Uchiha! Aku akan membuka topeng wajahmu itu!!" ucap Naruto.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Bersambung ke Naruto Chapter 653

Trending Now

8 Alasan Mengapa Filipina Jadi Negara Tujuan Travellingmu Selanjutnya

Haii Pulsker.. libur telah tiba nih, kamu mungkin udah merencanakan liburan dengan keluarga atau teman-temanmu. Nah, ke mana destinasi libur
21,249 views 523 shares
Hal-hal ini Cuma Dirasain Oleh Orang yang Susah Bangun Pagi, Kamu Termasuk Yang Mana ?

Hal-hal ini Cuma Dirasain Oleh Orang yang Susah Bangun Pagi, Kamu Termasuk Yang Mana ?

Jika disuruh memilih antara bangun pukul lima pagi atau tidak tidur hingga pukul lima pagi, yakin deh, pasti banyak yang lebih pilih ngga ti
13,742 views 620 shares
9 FOTO KEREN yang Ternyata dari MAINAN

9 FOTO KEREN yang Ternyata dari MAINAN

Untuk membuat foto yang keren ternyata dapat dilakukan di dalam rumah. Bahkan dengan mainan yang kamu miliki. Seperti yang ada pada foto-fo
3,147 views 55 shares
10 Kuis Televisi Legendaris Di Indonesia Yang Harus Kamu Tahu

10 Kuis Televisi Legendaris Di Indonesia Yang Harus Kamu Tahu

Sepanjang sejarah pertelevisian Indonesia, ada banyak banget acara kuis berkualitas yang pernah tayang di Indonesia. Tayangan kuis-kuis itu
30,889 views 505 shares
Ini Bukti Bahasa Jawa Lebih Efisien daripada Bahasa Inggris, Bangga Berbahasa daerah!

Ini Bukti Bahasa Jawa Lebih Efisien daripada Bahasa Inggris, Bangga Berbahasa daerah!

Di era global seperti ini, bahasa Inggris yang juga menjadi bahasa International wajib dipelajari. Sejak SD, anak-anak kita sudah diajarkan
4,972 views 149 shares
Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya...
#MobilLucu

Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya... #MobilLucu

Buset ini gimana ceritanya ya bisa kejepit gini mobilnya, asli jago banget nih sopirnya... #MobilLucu
25,582 views 50 shares
GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O

GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O

GILEEEEE !!! Tubuh kucing ini sama besarnya dengan bayi yang bertubuh gemukk.. biLang WOW untuk gambar ini yaa :O
13,976 views 70 shares

50 Fakta Keren Masa-Masa Saat SMA yang Tak Terlupakan

Yang pernah sekolah SMA pasti pernah merasakan indahnya masa-masa putih abu-abu? Dan agan pasti ingin sekali untuk mengulang kembali masa-ma
56,291 views 1,659 shares
Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya

Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya

Pria ini nyimpen sepatunya dalam lemari es, mungkin suapaya nggak lembek kali ya
7,308 views 2 shares
15 ILUSTRASI KARMA Manusia Jika Kejam pada HEWAN

15 ILUSTRASI KARMA Manusia Jika Kejam pada HEWAN

Hewan diciptakan sedemikian rupa namun juga harus diperlakukan dengan baik. Jadi beberapa manusia penyayang binatang membuat ilustrasi ini u
8,869 views 188 shares
Terbaru

Sad Clown Story (Urban Legend Japan)

Badut Sedih (Sad Clown) Source : Creepypasta Beberapa hari yang lalu aku mengalami mimpi yang aneh. Aku sedang berdiri di sebuah jalan men
0 views 0 shares

Sad Clown Story (Urban Legend Japan)

Badut Sedih (Sad Clown) Source : Creepypasta Beberapa hari yang lalu aku mengalami mimpi yang aneh. Aku sedang berdiri di sebuah jalan men
0 views 0 shares

My Way Love You

Yo guys, kali ini gue masu share cerita gue, tentang seorang pria yang lunatic, dan psychopath akut yang menyukai seorang gadis. And seperti
0 views 0 shares

Kenya : Pembakaran Gading Gajah

Presiden Kenya Uhuru Kenyatta telah membakar persediaan besar gading dalam upaya untuk menunjukkan komitmen negaranya untuk menyelamatkan ga
7 views 0 shares

Pasaran Harga Ninja Bekas 150 R RR dan 250 R

Kawasaki ninja yang menunjanng satu kecepatan serta penampilan itu yang jadikan sebab-akibat yang tentu mengapa banyak yang menggaguminya.
39 views 0 shares

Legenda Sangkuriang, Dayang Sumbi dan Si Tumang dari Jawa Barat

Prabu Galuga adalah seorang raja yang suka berburu. Biasanya ia ditemani seekor anjing istana jelmaan dewa. Pada suatu hari baginda berburu
21 views 0 shares

Download lagu dari youtube & soundcloud tanpa software

Buat kamu penggemar musik atau yang suka download lagu-lagu mp3, kini sekarang sudah sangat mudah untuk mendapatkan lagu-lagu kesukaan tentu
40 views 0 shares

7 Manfaat Lain Wortel untuk Kesehatan !!

Siapakah dari kita yang tidak pernah makan sayuran ini? sayuran yang memiliki bentuk panjang dan lonjong dengan warna oranye ketika matang.
31 views 0 shares

Disc Jockey atau Biasa di Sebut DJ!, Apa sih yang dikerjakannya ?

Asal mula DJ atau yang dikenal dulu sebagai Disc Jockey yang dimana pekerjaan ini biasa dilakukan oleh penyiar radio yang akan memperkenalka
56 views 0 shares

Maen Bloody Roar 2 bareng sama Zikry Pradiva

< allowfullscreen="" frameborder="0" height="480" src="//www.youtube.com/embed/XeAhjcfZTG4" width="640">
44 views 0 shares