Alur Cerita Naruto Chapter 652 - Alur Naruto
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
11,299 views
Alur Cerita Naruto Chapter 652 - Alur Naruto

Serangan kombinasi antara Naruto dan teman-temannya tak hanya mampu menembus tubuh Obito, melainkan juga mampu membebaskan Bijuu-Bijuu di dalam diri Obito. Chakra-chakra bijuu mulai dari ekor satu sampai sembilan tampak keluar, melesat dari punggung Obito.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Tepat seperti dugaanku!!" ucap Kurama dalam diri Naruto.

"Dengan menggunakan chakra yang kau terima dari para bijuu yang lain, kau mampu menarik keluar chakra Bijuu dari tubuh lelaki itu dengan satu serangan."

"Yah!" seru Naruto di alam bawah sadarnya.

"Ini tak akan pernah terjadi kalau saja para Bijuu tak menyukainya dan memberinya chakra mereka.." pikir Kurama. "Naruto, kau benar-benar.."

Naruto Chapter 652
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Sekarang!!" seru Naruto di medan perang. Bersamaan dengan chakra-chakra bijuu yang keluar dari tubuh Obito, Naruto lewat ekor Kyuubi juga memunculkan chakra-chakra bijuu yang dimilikinya.

"Kau tahu apa yang harus kau lakukan Naruto, gunakan hentakan perang ini!! tarik chakra bijuunya!!" teriak Kurama dalam diri Naruto. "Yah!!" Naruto mengerti.


Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Chakra yang Naruto keluarkan dan chakra yang keluar dari tubuh Obito saling hantam dan mulai menyatu. Namun, Naruto tak punya chakra Ichibi dan Hachibi. "Sial, Ichibi da Hachibi tak bisa karena dia tak memiliki chakranya.." ucap Kurama.

"Ichibi sebelumnya memiliki hubungan denganku, aku akan coba melakukannya!!" ucap Gaara. "Gaara!??"

Lalu dengan pasirnya, Gaara mencengkram chakra Ichibi yang keluar dari tubuh Obito. "Ayolah, Shukaku!!" doa Gaara dalam hati.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Di sisi Killer Bee.. "Titik lemahmu akhirnya ketahuan juga, aku akan mengurus chakra Hatsan sendiri!!" ucap Killer Bee. Lalu, ia pun menggunakan tentakel-tentakel ekor delapannya untuk mencengkram chakra Hachibi yang keluar dari tubuh Obito.

"Paman Bee!!"

"Maju, sangat sampai lepas Bee!!" teriak Hachibi dalam diri Bee. "Heh.." Kurama tampak tersenyum. Sementara itu, rekan-rekan Naruto yang sebelumnya berada di ekor Naruto tampak telah melompat kembali ke medan perang.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Tarik chakranya!!" teriak Kurama terus. "Kalau kau bisa melakukannya, yang tersisa darinya hanyalah wadah dari Juubi, dan bunga dari pohon besar itu tak akan mekar!!"

"Gh!!!" tampak Obito dalam keadaan terdesak. Dan benar, secara perlahan bunga raksasa yang harusnya telah mekar itu berhenti. "Bunganya berhenti.." ucap hokage ketiga. Dalam hati, "Artinya, dia tak bisa mengendalikan pohonnya lagi.. dengan kata lain, semuanya.."

Di sisi Shikamaru, ia lewat Ino menyampaikan pesannya pada para shinobi. "Au pernah berkata kalau bahkan kekuatan yng kecilpun bisa berguna kalau digunakan dengan baik.. sekaranglah waktunya! Kekuatan kalian akan mengubah dunia ini, dengarkan aku!!"

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Sementara itu, tarik menarik chakra masih terjadi antara Obito dan Naruto. Dan sekilas, bayangan apa yang Obito alami di masa lalu terlintas di benak Naruto.

"Karena chakramu dan ia terhubung, ingatannya jadi melintas ke pikiranmu!! jangan sampai itu mempengaruhimu!!" ucap Kurama.

"Jangan meremehkan kekuatan jinchuriki Juubi!! kekuatannya setara dengan Rikudo Sennin!!" teriak Obito.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Ukhh.." Naruto tampak mulai kewalahan. Namun tiba-tiba, graab!! tangan dari Susano'o Sasuke membantunya menarik. "Tarik, Naruto!" ucap Sasuke. Dan ketika Naruto menghadap ke belakang, ternyata tak hanya Sasuke, teman-teman Naruto yang lain juga ikut membantu.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Naruto, tadi kau meminta kami untuk meminjamkan tenaga kami, jadi kami akan melakukannya!!" ucap Kiba, yang juga ikut membantu bersama dengan Shikamaru, Shino, Hinata, dan yang lainnya. "Semuanya.."

"Bukan cuma itu.." ucap Shikamaru, dan whusss, tampak seluruh shinobi juga sudah siap untuk membantu.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Semuanya, tarik chakraku!!" teriak Minato, ia menarik cahkra Naruto dan kemudian menjulurkan memanjang beberapa tali chakra untuk ditarik oleh para shinobi. Semuanya ikut membantu.

"Baiklah!! ayo kita lakukan bersama-sama!!!!" teriak Naruto, Obito semakin terdesak. "Huoooooo!!!!!!!" para shinobi yang jumlahnya puluhan ribu itu ditambah dengan chakra Naruto yang masih melapisi mereka ikut membantu tarik menarik chakra melawan Obito.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Obito semakin terdesak. Dalam hati, di alam bawah sadarnya, Obito merasa sendirian, tak seorang pun berada di pihaknya. Sementara di sisi Naruto, semua orang mendukungnya. Obito ingin bisa berada di posisi Naruto sekarang, bersama dengan yang lainnya.

"Aku.. aku.. menyesali semua ini?"

Dalam imajinasinya Obito bersama dengan kakashi, Naruto, Sasuke, dan yang lainnya, mereka semua tersenyum dan menikmati semuanya, dengan Obito sebagai hokage.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Kau bilang kalau kau bukan siapa-siapa dan tak ingin menjadi siapapun.."

"!??" Obito kaget, Naruto tiba-tiba saja muncul di alam bawah sadarnya. "Berhenti, jangan masuk ke dalam pikiranku!!" ucap Obito.

"Tapi sebenarnya.." Naruto tetap melanjutkan kata-katanya, "Kau ingin menjadi seorang hokage, sama sepertiku.."

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Kalau saja semuanya berjalan berbeda, mungkin aku akan mencarimu.. karena aku juga ingin menjadi hokage.." ucap Naruto.

"Aku sudah muak dengan masa lalu, waktu itu aku terlalu naif." ucap Obito. "Semua ini.."

"Lalu kenapa aku bisa melihatnya?" tanya Naruto. "Tak ada gunanya menyembunyikannya lagi, kau adalah teman guru Kakashi, murid ayahku, keluarga Sasuke, senior dengan mimpi yang sama denganku, juga seorang shinobi konoha.."

"Lalu kenapa? apa yang kau inginkan dariku!?"

"Kau Obito Uchiha! Aku akan membuka topeng wajahmu itu!!" ucap Naruto.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Bersambung ke Naruto Chapter 653

Trending Now
9 Desain Interior Rumah yang Terbuat dari Krat Minuman Bekas

9 Desain Interior Rumah yang Terbuat dari Krat Minuman Bekas

Benda bekas yang ada di rumah kita, biasanya menumpuk begitu saja tak terpakai. Jika hal ini dibiarkan bukan tidak mungkin bisa jadi sarang
1,197 views 343 shares
10 Bentuk Bangunan yang Salah Tempat Ini Bikin Kita Kena Jebakan

10 Bentuk Bangunan yang Salah Tempat Ini Bikin Kita Kena Jebakan

Biasanya sih, setiap bangunan yang akan dibangun pasti didesain sedemikian rupa agar saat sudah jadi, bisa digunakan sebagaimana mestinya. B
5,918 views 1,279 shares
Hal-hal ini Cuma Dirasain Oleh Orang yang Susah Bangun Pagi, Kamu Termasuk Yang Mana ?

Hal-hal ini Cuma Dirasain Oleh Orang yang Susah Bangun Pagi, Kamu Termasuk Yang Mana ?

Jika disuruh memilih antara bangun pukul lima pagi atau tidak tidur hingga pukul lima pagi, yakin deh, pasti banyak yang lebih pilih ngga ti
58,038 views 3,095 shares
7 Foto Hasil Editan Gokil Maksimal Buah Tangan Master Photoshop

7 Foto Hasil Editan Gokil Maksimal Buah Tangan Master Photoshop

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat apa saja kini semakin mudah. Salah satunya adalah dalam mengedit foto. Jika dulu foto yang
69,310 views 17,042 shares
Makin Macho, Begini Penampilan Para Pria Gondrong Setelah Merubah Gaya Rambutnya

Makin Macho, Begini Penampilan Para Pria Gondrong Setelah Merubah Gaya Rambutnya

Memiliki rambut gondrong seringkali mendapat omongan miring di lingkungan kita Pulsker. Ada yang bilang, orang dengan rambut gondrong itu ad
10,115 views 2,275 shares
Kumpulan Foto Kamuflase yang Sangat Sempurna..Sulit Dibedakan Lho!

Kumpulan Foto Kamuflase yang Sangat Sempurna..Sulit Dibedakan Lho!

Kamuflase biasa dilakukan seseorang untuk menyembunyikan dirinya. Mereka menyamarkan diri mereka dengan cara berbaur dengan lingkungan di se
5,673 views 1,195 shares
10 Orang Ini Melakukan Hal Keren Saat Dilanda Rasa Bosan

10 Orang Ini Melakukan Hal Keren Saat Dilanda Rasa Bosan

Rata-rata orang menghabiskan 14% dari seluruh hidup mereka di tempat kerja. Jika kamu serius memikirkannya, itu adalah jumlah waktu yang lu
7,465 views 1,024 shares
Ketika Kulit Semangka Menjadi Sebuah Helm Unik

Ketika Kulit Semangka Menjadi Sebuah Helm Unik

Siapa sih yang nggak suka sama buah semangka. Buah khas negeri tropis ini memang pas banget buat dimakan saat cuaca panas. Apalagi kalau dib
3,502 views 338 shares
10 Guru Dengan Cara Mengajar Paling Mengesankan Di Dunia..Mana Favoritmu?

10 Guru Dengan Cara Mengajar Paling Mengesankan Di Dunia..Mana Favoritmu?

Selain kenangan indah bersama teman-teman, sekolah juga bisa membuat kita teringat dengan para pangajar yang setiap hari memberi ilmu pada k
84,710 views 9,061 shares
13 Potret Kemesraan Hubungan Hamish-Raisa Sebelum Melaksanakan Prosesi Lamaran Bikin Kalian Patah Hati

13 Potret Kemesraan Hubungan Hamish-Raisa Sebelum Melaksanakan Prosesi Lamaran Bikin Kalian Patah Hati

Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Raisa Andriana dan presenter tampan Hamish Daud yang kabarnya telah melaksanakan prosesi lamaran p
35,510 views 2,867 shares