Alur Cerita Naruto Chapter 652 - Alur Naruto
Loading...
 
posted on Kartun & Anime
11,226 views
Alur Cerita Naruto Chapter 652 - Alur Naruto

Serangan kombinasi antara Naruto dan teman-temannya tak hanya mampu menembus tubuh Obito, melainkan juga mampu membebaskan Bijuu-Bijuu di dalam diri Obito. Chakra-chakra bijuu mulai dari ekor satu sampai sembilan tampak keluar, melesat dari punggung Obito.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Tepat seperti dugaanku!!" ucap Kurama dalam diri Naruto.

"Dengan menggunakan chakra yang kau terima dari para bijuu yang lain, kau mampu menarik keluar chakra Bijuu dari tubuh lelaki itu dengan satu serangan."

"Yah!" seru Naruto di alam bawah sadarnya.

"Ini tak akan pernah terjadi kalau saja para Bijuu tak menyukainya dan memberinya chakra mereka.." pikir Kurama. "Naruto, kau benar-benar.."

Naruto Chapter 652
Teks Version by www.Beelzeta.com

"Sekarang!!" seru Naruto di medan perang. Bersamaan dengan chakra-chakra bijuu yang keluar dari tubuh Obito, Naruto lewat ekor Kyuubi juga memunculkan chakra-chakra bijuu yang dimilikinya.

"Kau tahu apa yang harus kau lakukan Naruto, gunakan hentakan perang ini!! tarik chakra bijuunya!!" teriak Kurama dalam diri Naruto. "Yah!!" Naruto mengerti.


Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Chakra yang Naruto keluarkan dan chakra yang keluar dari tubuh Obito saling hantam dan mulai menyatu. Namun, Naruto tak punya chakra Ichibi dan Hachibi. "Sial, Ichibi da Hachibi tak bisa karena dia tak memiliki chakranya.." ucap Kurama.

"Ichibi sebelumnya memiliki hubungan denganku, aku akan coba melakukannya!!" ucap Gaara. "Gaara!??"

Lalu dengan pasirnya, Gaara mencengkram chakra Ichibi yang keluar dari tubuh Obito. "Ayolah, Shukaku!!" doa Gaara dalam hati.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Di sisi Killer Bee.. "Titik lemahmu akhirnya ketahuan juga, aku akan mengurus chakra Hatsan sendiri!!" ucap Killer Bee. Lalu, ia pun menggunakan tentakel-tentakel ekor delapannya untuk mencengkram chakra Hachibi yang keluar dari tubuh Obito.

"Paman Bee!!"

"Maju, sangat sampai lepas Bee!!" teriak Hachibi dalam diri Bee. "Heh.." Kurama tampak tersenyum. Sementara itu, rekan-rekan Naruto yang sebelumnya berada di ekor Naruto tampak telah melompat kembali ke medan perang.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Tarik chakranya!!" teriak Kurama terus. "Kalau kau bisa melakukannya, yang tersisa darinya hanyalah wadah dari Juubi, dan bunga dari pohon besar itu tak akan mekar!!"

"Gh!!!" tampak Obito dalam keadaan terdesak. Dan benar, secara perlahan bunga raksasa yang harusnya telah mekar itu berhenti. "Bunganya berhenti.." ucap hokage ketiga. Dalam hati, "Artinya, dia tak bisa mengendalikan pohonnya lagi.. dengan kata lain, semuanya.."

Di sisi Shikamaru, ia lewat Ino menyampaikan pesannya pada para shinobi. "Au pernah berkata kalau bahkan kekuatan yng kecilpun bisa berguna kalau digunakan dengan baik.. sekaranglah waktunya! Kekuatan kalian akan mengubah dunia ini, dengarkan aku!!"

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Sementara itu, tarik menarik chakra masih terjadi antara Obito dan Naruto. Dan sekilas, bayangan apa yang Obito alami di masa lalu terlintas di benak Naruto.

"Karena chakramu dan ia terhubung, ingatannya jadi melintas ke pikiranmu!! jangan sampai itu mempengaruhimu!!" ucap Kurama.

"Jangan meremehkan kekuatan jinchuriki Juubi!! kekuatannya setara dengan Rikudo Sennin!!" teriak Obito.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Ukhh.." Naruto tampak mulai kewalahan. Namun tiba-tiba, graab!! tangan dari Susano'o Sasuke membantunya menarik. "Tarik, Naruto!" ucap Sasuke. Dan ketika Naruto menghadap ke belakang, ternyata tak hanya Sasuke, teman-teman Naruto yang lain juga ikut membantu.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Naruto, tadi kau meminta kami untuk meminjamkan tenaga kami, jadi kami akan melakukannya!!" ucap Kiba, yang juga ikut membantu bersama dengan Shikamaru, Shino, Hinata, dan yang lainnya. "Semuanya.."

"Bukan cuma itu.." ucap Shikamaru, dan whusss, tampak seluruh shinobi juga sudah siap untuk membantu.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Semuanya, tarik chakraku!!" teriak Minato, ia menarik cahkra Naruto dan kemudian menjulurkan memanjang beberapa tali chakra untuk ditarik oleh para shinobi. Semuanya ikut membantu.

"Baiklah!! ayo kita lakukan bersama-sama!!!!" teriak Naruto, Obito semakin terdesak. "Huoooooo!!!!!!!" para shinobi yang jumlahnya puluhan ribu itu ditambah dengan chakra Naruto yang masih melapisi mereka ikut membantu tarik menarik chakra melawan Obito.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Obito semakin terdesak. Dalam hati, di alam bawah sadarnya, Obito merasa sendirian, tak seorang pun berada di pihaknya. Sementara di sisi Naruto, semua orang mendukungnya. Obito ingin bisa berada di posisi Naruto sekarang, bersama dengan yang lainnya.

"Aku.. aku.. menyesali semua ini?"

Dalam imajinasinya Obito bersama dengan kakashi, Naruto, Sasuke, dan yang lainnya, mereka semua tersenyum dan menikmati semuanya, dengan Obito sebagai hokage.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Kau bilang kalau kau bukan siapa-siapa dan tak ingin menjadi siapapun.."

"!??" Obito kaget, Naruto tiba-tiba saja muncul di alam bawah sadarnya. "Berhenti, jangan masuk ke dalam pikiranku!!" ucap Obito.

"Tapi sebenarnya.." Naruto tetap melanjutkan kata-katanya, "Kau ingin menjadi seorang hokage, sama sepertiku.."

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

"Kalau saja semuanya berjalan berbeda, mungkin aku akan mencarimu.. karena aku juga ingin menjadi hokage.." ucap Naruto.

"Aku sudah muak dengan masa lalu, waktu itu aku terlalu naif." ucap Obito. "Semua ini.."

"Lalu kenapa aku bisa melihatnya?" tanya Naruto. "Tak ada gunanya menyembunyikannya lagi, kau adalah teman guru Kakashi, murid ayahku, keluarga Sasuke, senior dengan mimpi yang sama denganku, juga seorang shinobi konoha.."

"Lalu kenapa? apa yang kau inginkan dariku!?"

"Kau Obito Uchiha! Aku akan membuka topeng wajahmu itu!!" ucap Naruto.

Naruto Chapter 652 - Beelzeta.com

Bersambung ke Naruto Chapter 653

Trending Now
Hi Para Traveller, 7 Fakta Unik Ini Cuma Bisa Kamu Temukan di Melbourne Lho!

Hi Para Traveller, 7 Fakta Unik Ini Cuma Bisa Kamu Temukan di Melbourne Lho!

Hai Pulsker, buat kamu yang suka travelling, pertengahan tahun ini rasanya cocok banget kamu habiskan untuk berlibur ke luar negeri. Tapi li
3,063 views 60 shares
10 Meme & Gambar Lucu Soal Ajakan Yang SERIUS Bikin Para Pemuda Senyum Senyum

10 Meme & Gambar Lucu Soal "Ajakan Yang SERIUS" Bikin Para Pemuda Senyum Senyum

Saat ini kayaknya Hubungan Pacaran ditengah anak muda jadi sebuah yang lumrah, padahal kalo dipikir lebih panjang dan dalam Pacaran lebih ba
16,609 views 2,303 shares
Reptil Bisa Lucu Juga Loh, Ini 17 Foto Ekspresi Lucunya!

Reptil Bisa Lucu Juga Loh, Ini 17 Foto Ekspresi Lucunya!

Binatang reptil memang terkesan menyeramkan ya Pulsker, tapi ternyata ga selalu gitu loh. Mereka juga bisa berekspresi lucu, senang, dan ba
4,263 views 260 shares
9 Tips Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

9 Tips Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Memiliki tubuh dengan kelebihan berat badan terkadang memang membuat kita sedih, malu dan frustasi. Apalagi jika melihat orang lain memilik
1,950 views 142 shares
8 Lukisan Ilusi Optik Diwajah Ini Akan Membuatmu Tercengang

8 Lukisan Ilusi Optik Diwajah Ini Akan Membuatmu Tercengang

Wanita emang akrab banget sama yang namanya makeup. Mereka bisa mengubah wajah yang biasa aja menjadi luar biasa. Dengan beberapa sentuhan d
3,022 views 0 shares
Kumpulan Momen-Momen Paling Sial Yang Tertangkap Kamera!

Kumpulan Momen-Momen Paling Sial Yang Tertangkap Kamera!

setiap manusia pasti pernah ya barang sekali dua kali atau berkali-kali mengalami momen sial, baik yang sial kecil ataupun sial yang berdamp
68,786 views 3,080 shares
Inilah Tanda-Tanda Orang Ber-IQ Tinggi, Kamu Termasuk?

Inilah Tanda-Tanda Orang Ber-IQ Tinggi, Kamu Termasuk?

Haii Pulsker, saat kamu menginjak bangku SMA pasti pernah kan mengikuti tes IQ atau Intelligence Quotient. Test IQ dilakukan untuk mengetahu
29,982 views 2,077 shares
ASESORIS UNIK Yang terbuat dari TANAMAN ASLI, KEREN!

ASESORIS UNIK Yang terbuat dari TANAMAN ASLI, KEREN!

Hola Girls! yang udah bosen sama model asesoris yang gitu2 aja, bisa dicoba nih hasil karya unik dari susan Mcleary, seniman asesoris yang n
10,530 views 178 shares
Jembatan dari Kaca Dibangun Di Tiongkok, Pulsker Berani Lewat Ga?

Jembatan dari Kaca Dibangun Di Tiongkok, Pulsker Berani Lewat Ga?

Sebuah jembatan baru aja diresmikan di Tiongkok. Eits, ini bukan sembarang jembatan loh Pulsker. Jembatan yang ini terbuat jadi kaca, iya ka
2,924 views 408 shares
Bagaimana Jika Doraemon Bertransformasi Menjadi Tokoh Superhero

Bagaimana Jika Doraemon Bertransformasi Menjadi Tokoh Superhero

Doraemon adalah sebuah robot kucing yang diciptakan dari sebuah eksperimen seorang profesor. Kemampuan super doraemon membuatnya terpental m
4,332 views 254 shares