5 ALASAN WANITA TEGA MELAKUKAN PERSELINGKUHAN
Loading...
 
posted on Everything in Life
2,880 views
5 ALASAN WANITA TEGA MELAKUKAN PERSELINGKUHAN

5 ALASAN WANITA TEGA MELAKUKAN PERSELINGKUHAN
==================================

1. Sering Bertengkar

Wanita manapun saya yakin tidak senang menjalani hubungan yang dipenuhi pertengkaran.

apalagi pertengkaran disebabkan oleh hal hal kecil. dan Jika pertengkaran yang memulai adalah seorang pria, hal ini tentunya membuat wanita manapun kesal. jadi jangan heran, Jika tergoda dengan pria lain. karna dia butuh tempat yang lebih nyaman.
perselingkuhan

2. Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Hal yang satu ini sangat sering dijadikan alasan oleh wanita atapun pria untuk selingkuh. Karna Hubungan jarak jauh banyak membuat kemesraan dan kerinduan selalu terpendam. dan disaat seperti itulah orang lain bisa saja masuk untuk mengisi kekosangan tersebut.

3. Pacar Terlalu Posesif

Ini akibat lemahnya kepercaayaan dalam sebuah hubungan. Sedikit-sedikit curiga, sedikit-sedikit berpikir kalau sang wanita selingkuh atau kembali pada pasangan sebelumnya. mungkin wanita lebih sabar dalam hal ini, akan tetapi jika diperlakukan terus seperti itu, wanita bisa saja memilih dengan yang lebih nyaman.

4. Balas Dendam

Yah kalo hal ini wajar sih, apalagi kalo hubungan itu hanya sebatas pacaran saja. ketika seorang pria selingkuh tentunya membuat seorang wanita itu sakit hati, selain itu wanita akan merasa bahwa pasangannya tidak tulus, bosan, atau hal negatif lainnya. dan pada ahirnya wanita ingin membalas sakit hatinya atau ingin mencari kebahagiaan bersama lelaki lain.

5. Merasa Tidak Disayang Pacar

Kurangnya perhatian dan kepedulian atau sikap cuek seorang pria, membuat wanita merasa kalo pacarnya tidak begitu cinta dan sayang, padahal wanita biasanya selalu ingin disayang. jika saat seperti itu ada pria lain yang masuk dalam kehidupannya, wanita bisa saja memilih untuk selingkuh. jika dia rasa bisa mendapatkan kasih sayang yang lebih.

Trending Now
7 Hal yang Bikin Liburanmu Makin Seru di Sydney, Australia Tahun Ini

7 Hal yang Bikin Liburanmu Makin Seru di Sydney, Australia Tahun Ini

Vivid Sydney : alvinologi.com   Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk berlibur ke Sydney, Australia. Apalagi buat kamu yang hobb
33,324 views 2,083 shares
Aneh bin Ajaib, 7 Pohon Ini Punya Bentuk Mirip Manusia dan Hewan

Aneh bin Ajaib, 7 Pohon Ini Punya Bentuk Mirip Manusia dan Hewan

Alam beserta isinya menyimpan berjuta misteri. Berbagai peristiwa alam menujukkan jika alam adalah segalanya. Peristiwa alam tak selalu meny
349 views 0 shares
Keren!.. 14 Foto yang Pasti Bikin Kamu Speechless Abis..!

Keren!.. 14 Foto yang Pasti Bikin Kamu Speechless Abis..!

Ilusi optik sudah tidak asing di telinga kita. Belakangan ini foto-foto ilusi optik banyak beredar di internet dan masih saja membuat para p
143,761 views 9,465 shares
[7 FOTO] NGAKAK Ngeliatin COSPLAY ini!!!

[7 FOTO] NGAKAK Ngeliatin COSPLAY ini!!!

Cosplay adalah orang-orang yang menyukai genre kartun anime, mereka menggunakan kostum dan dandanan layaknya tokoh kartun anime. Tapi apa y
10,814 views 265 shares
Deretan Fashion Aneh yang Nggak Ingin Kamu Pakai Selamanya

Deretan Fashion Aneh yang Nggak Ingin Kamu Pakai Selamanya

Menjadi desainer memang bukanlah pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan imajinasi tingkat tinggi untuk mendesain pakaian atau apapun yang berhubun
245 views 0 shares
10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. K
354 views 0 shares
Jangan Coba Tiru 7 Gaya Rambut Ini Kalau Nggak Kuat Mental

Jangan Coba Tiru 7 Gaya Rambut Ini Kalau Nggak Kuat Mental

Rambut adalah mahkota. Itulah ungkapan yang sering kita dengar untuk menggambarkan keindahan rambut yang dimiliki oleh tiap orang. Makanya n
292 views 0 shares
Bosan Menyajikan Kopi Pakai Gelas? Ini 7 Kemasan Kopi Kekinian untuk Ide Bisnismu

Bosan Menyajikan Kopi Pakai Gelas? Ini 7 Kemasan Kopi Kekinian untuk Ide Bisnismu

Kopi memang nggak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari manusia. Minuman ini memang dibutuhkan oleh semua kalangan. Selain dapat menceg
117 views 0 shares
Tips Pose Romantis Jomblo Ngenes di Hari Valentine Biar Dibilang Romantis

Tips Pose Romantis Jomblo Ngenes di Hari Valentine Biar Dibilang Romantis

Hari Valentine tinggal menghitung jari lagi nih Pulsker. Di beberapa negara tertentu para pasangan sudah sibuk mencari kado yang pas buat di
2,686 views 142 shares
Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket

Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket

Dijaman yang sudah canggih ini semuanya bisa kita lakukan dengan mudah. Salah satunya adalah edit foto menggunakan photoshop. Mungkin kamu m
4,023 views 0 shares