×

Cerita tentang MINMIE

Aku ga tau bener apa enggak....
Coba deh kalian perhatikan dikertas binder kalian mungkin kalo punya gambar nya Minmie atau coba cari di Google gambar-gambar nya Minmie. Perhatiin Lidah nya disetiap gambar pasti dia melet dan matanya itu di setiap foto juga matanya selalu merem, betul kaann??
Kata orang Minmie itu adalah orang Jepang asli tapi dia udah meninggal sekarang dan kematiannya di katahui banyak orang dan dijadikan boneka.

Jadi, kenapa minmie meninggal? Jawabannya....
Karna, Minmie dibunuh oleh suaminya sendiri gara-gara suami nya marah. Si suami menarik lidah Minmie lalu mengiris-iris nya hingga jadi kecil (makannya di foto nya itu lidah nya yg keluar cuman dikit doang lidahnya) trus katanya ada yg bilang, si suami mencongkel mata Minmie atau ada juga yg bilang si suami memasukan peniti ke mata minmie. gitu sebabnya matanya selalu merem. Serem banget yah? aku juga ngeri banget denger nya hiiiiyy /o\

Ada juga yg nyaranin kalo kalian punya Binder dirumah yg gambar Minmie cepet-cepet di robek ya dan jgn disimpen di tempat gelap karna nanti dia baka

5 people WOW

Fahmi Sunda Jackson 06-02-2014 23:15
Agus Last_Kaizen 06-02-2014 17:00
Suryanti Eka 06-02-2014 15:57
Rizaldy Pratama 30-12-2013 09:10
Indah Arista Putri 27-12-2013 15:52
top Kembali ke atas